AMH
Home > LOEKELOE > AMH > Mau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
Total Views: 6851 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

devidev - 12/03/2010 12:12 PM
#61

Quote:
Original Posted By soy
dimaafkan.. o

wah, ada nih, tmen gw, malah ampe nyokapnya ketularan.
lumayan, duit buat bli komik di-sponsorin ortu..


heheheh o

wuaaah enak banget \(
ortu ane, dari jaman ane SMP udah nggak mau beliin ane komik lagi \(
vixar - 12/03/2010 01:08 PM
#62

ane dah jarang nntn anime gan.. enakan baca manga D
admiralblack - 12/03/2010 01:20 PM
#63

ane kalo anime udah lama bosennya gan D tapi kalo manga selama ceritanya masi bagus dan bikin penasaran ya kayaknya gw masi mau baca DMau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
lutunk - 12/03/2010 02:59 PM
#64

Quote:
Original Posted By Alumnus
Umur saya sekarang 19 dan saya masih suka baca manga atau nonton anime, mungkin 4-5 tahun kedepan saya akan mendapat pekerjaan begitu juga dengan anda yang masih kuliah (amin).

Pada saat itu Apakah kita masih bisa menikmati manga/anime-anime yang baru? Bekerja pasti akan membuat waktu luang kita untuk membaca manga atau menonton anime berkurang. Beberapa tahun kemudian pasti kita akan menikah (cewek asli lho) dan hal itu akan semakin mengurangi waktu kita untuk membaca manga/menonton anime, mengurus anak lah (mending kalo punya anak cuman satu, lah kalo empat :nohope\), istri minta dibeliin itu lah ini lah, dsb.

Jadi apakah mungkin kalo bertahun-tahun yg akan datang (misalnya umur kita 40 tahunan keatas atau udah kakek2/nenek2) kita masih bisa tenang baca manga/nonton anime2? Apakah kita harus berhenti baca manga/nonton anime? Diumur berapa? Dalam kondisi bagaimana?

Sekalian saya minta saran kepda AMHers yg sudah bekerja atau punya anak (ada gak ya?) bagaimana caranya mengatur waktu kita supaya ada waktu luang buat baca manga/nonton anime tanpa melalaikan pekerjaan kita. o . (Mungkin sarannya berguna buat saya dikemudian hari)

Saya mohon maaf kalo thread sejenis sudah ada o


mungkin sampai kita punya anak yang bisa nerusin hoby kita gan
dafaKuzan - 12/03/2010 03:21 PM
#65

umur??hhmm 23an lhaD

dua tiga tahun lalu masih suka nonton segala tipikal anime yang teman2 miliki ... ga bisa DL, so stok yang ada aja dah...
jadinya, tipikal anime ato manga yang gw baca musiman tergantung teman..

sempat pernah nonton anime naruto bareng2 ama teman2 kostan dalam rangka menyambut tahun baru, keknya tahun baru 2004gila:
shame on u, dafaDD

kalo gw pribadi jauh lebih suka movies daripada anime, namun.. ada beberapa hal kocak ato magis nan powerful yang cuma bisa di anime ato manga.. e.g : KRL ngedriftgila: -hayate-

masa jenuh pasti ada..

kebetulan gw bukan tipikal orang yang bisa puas dengan mengikuti hingga tamat, saat tuh topik, anime ato manga sejalan dengan minat, hobby dan kebutuhan santai.. gw jabanin... selain itu, sudah ga lagi...

waktu buat gw berharga dan ga akan bisa menghabiskan semua yang ada dalam kehidupan yang terlalu singkat..

efisiensi..efisiensi..


bacot no jutsushutup:

ngacir:
tonBerryKing - 12/03/2010 04:40 PM
#66

wah jadi inget umur hammer:
ane waktu jaman sma-smp masi suka nonton anime
trus waktu kul nonton anime jd jarang
paling nonton hasil copas dr temen2 kampus doang

tp sejak kul gw jd sering baca manga
ditambah gw mulai ngenal scanlation

ntar klo dah kerja full ato merit gimana y malu:
entah lah cuma waktu yg ngejawab ... o
tp keknya klo baca scan doang g bakal ganggu keseharian deh

cuma beberapa menit ini p
KizuRyukaze - 12/03/2010 08:11 PM
#67

Waduh... sampai jenuh mungkin... iloveindonesia
kaminA - 12/03/2010 08:37 PM
#68

hemm..ibaratnya gini aja D,

sampe kapan anda bakalan berhenti makan?

_________ ngacir:
Hissatsu - 13/03/2010 08:31 AM
#69

Quote:
Original Posted By kaminA
hemm..ibaratnya gini aja D,

sampe kapan anda bakalan berhenti makan?

_________ ngacir:


atau bernafas...
Moe factor is my life support!
hitmantutor - 13/03/2010 09:15 AM
#70

ga musingin, pokoknya sekarang gua suka anime manga p
pinokiooz - 13/03/2010 09:22 AM
#71

Quote:
Original Posted By kaminA
hemm..ibaratnya gini aja D,

sampe kapan anda bakalan berhenti makan?

_________ ngacir:
lol singkat padat dan jelas linux2:Mau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
sipaul76 - 13/03/2010 01:22 PM
#72

kalo ane mah mau tetep baca or nonton anime or manga terus...!!! D

kalo masalah ngatur waktu itu masih bisa diakalin...!!

kalo ane biasanya baca or nonton kalo ada waktu luang, tapi kalo gak ada mending gak usah dipaksain buat baca or nonton...!!!

kalo pun udah punya anak, ajak aja anak kita nonton bareng...!! D
lutunk - 13/03/2010 04:07 PM
#73

Quote:
Original Posted By hitmantutor
ga musingin, pokoknya sekarang gua suka anime manga p


hahaaha setuju gan..........
junkmania - 14/03/2010 10:06 PM
#74

hmmm,...yg jelas hobi..ga ada kata buat tinggalin hobi kita..
dee.chan - 15/03/2010 01:21 PM
#75

Kykny gada batasan deh mw smpe umur brpapun.. Aq ja dah ampir 25 msh sk bc manga, d asal t4 dmn ja g pduli smpe ngakak2 sgla.. Dblg kyk anak2 lg gr2 sk anime & manga.. But i dun care.. siul:
Mau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
dee.chan - 15/03/2010 01:25 PM
#76

Quote:
Original Posted By sipaul76
kalo ane mah mau tetep baca or nonton anime or manga terus...!!! D

kalo masalah ngatur waktu itu masih bisa diakalin...!!

kalo ane biasanya baca or nonton kalo ada waktu luang, tapi kalo gak ada mending gak usah dipaksain buat baca or nonton...!!!

kalo pun udah punya anak, ajak aja anak kita nonton bareng...!! D

Setuju bgt thumbup:Mau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
Aura Simphony - 15/03/2010 01:42 PM
#77

gw brhenti nonton anime/ baca manga klo dah g punya mata kalehammer:
bcanda ding, jgn sampe deh...

serius, sampe skrg blm ad alasan yg bs gw buat untuk stop nonton anime/ baca manga. Masih muda sih, msh waktunya senang2 D, g tau deh ntar klo kerja kek gmn.......
yasulala - 15/03/2010 03:48 PM
#78

Baca manga dan nonton anime sampe kpan pun .. DMau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?
RokushikiMaster - 15/03/2010 08:33 PM
#79

Kalau namanya udah hobi, gw rasa hal itu tak akan lekang oleh waktu.

Gw umur cineplex juga masih enjoy2 aja nonton anime/manga.

Mungkin yang membedakan adalah cita rasa dan sensasinya. Saat masih muda, kita ngerasain sejumlah sensasi yang gak terlupakan dari menikmati manga/anime. Namun saat beranjak tua sensasi2 semacam itu mungkin gak akan bisa dirasakan lagi atau mungkin tetap ada tapi gak seheboh dulu karena kita udah makin terbiasa, udah melewati titik klimaks lah istilahnya.

Toh, itu bukan berarti kenikmatan akan manga/anime jadi berkurang. Hanya tidak se-sensasional masa2 muda aja. Begitu menurut pandangan saia malu:
mojrot - 15/03/2010 09:20 PM
#80

Gw sih ga pernah mempermasalahkan mo sampe kapan. just enjoy the flow aja lah..

Lagian baca manga udah kayak hobi wajib gw (selain nonton movies). Walopun udah umur 19, gw masih serius ngikutin manga ini itu, bahkan rencananya mo nyari komik baru buat diikutin. Jadi baca manga skarang ini sama sekali bukan buat obat bosen doang buat gw, tapi emang masih niat ngikutin D
Jepang emang ga ada matinya dah klo bikin manga.. ada aja ceritanya yg unik2 & baru. Bikin gw mupeng baca & ga pernah bosen sama yg namanya manga \)
Page 4 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Mau Sampai Kapan Kita Baca Manga/Nonton Anime ?