Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Total Views: 77074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

realms - 14/05/2010 12:02 AM
#41

Quote:
Original Posted By neutroknit
uler retic ane mau di jual gan,,, masih baby,
di jual karena di marahin mama ane,klo minat PM
hehe, kira aja agan agan ada yang mau nampung


HIDUP HIBAH!!!! ayo dihibahin aje bro!!!
Hepzslimzy - 16/05/2010 09:12 PM
#42

agan2 sekalian, retic itu sifatnya mmg pendiam ya? (kecuali ditangan) tapi biasanya dia suka nyari tempat2 yg menyudut/tertutup gt kn? kok retic ane kdg2 smbunyi, tapi kdg2 ane biarin diatas ranjang dia gmw gerak alias males nyari tmpat smbunyi, tapi dy diem aja kyk tidur gt...itu normal ya?

apa retic kalo dah jinak emng kyk gitu? dy g pduli ada kita dy g tkut sm skali?

mohon pnjelasannya, ane baru di bidang retic soalnya...hehehe...

nih dia si "Ciba"...
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Memangsulap - 22/05/2010 01:46 PM
#43

Tolong ditrawang dong gan...
Ni retic lokasi mana....

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

Thanx bgt gan....
shakehand2
Hepzslimzy - 29/05/2010 03:18 AM
#44

Quote:
Original Posted By Memangsulap
Tolong ditrawang dong gan...
Ni retic lokasi mana....

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

Thanx bgt gan....
shakehand2


klo ane gk salah sih selayar gann...cmiww...maho
Riyadhi.1801 - 14/06/2010 08:33 PM
#45

walaupun ga ada gambar tapi mantap isinya.. :thumbup
aidiahamster - 26/06/2010 03:37 PM
#46

sipp banget threadnya, tambah ilmu ni maklum masih nubi pelihara retic D
Kok threadnya sepi apa udah gabung ke aneka jenis retic ya???
lionofjudah - 27/06/2010 06:19 PM
#47

mantabbb.....om thrednyabeer:
ane jd bisa belajar banyak nich om
aidiahamster - 02/07/2010 11:45 AM
#48

master2 pada kemana ni?
retic ane baru ganti kulit ni, apa yang musti ane lakuin D
DMJ - 02/07/2010 04:09 PM
#49

Quote:
Original Posted By aidiahamster
master2 pada kemana ni?
retic ane baru ganti kulit ni, apa yang musti ane lakuin D


dibiarkan aja...kalau laper dikasi makan D
aidiahamster - 02/07/2010 05:53 PM
#50

Quote:
Original Posted By DMJ
dibiarkan aja...kalau laper dikasi makan D


oh,kalo ganti kulit masih boleh dikasih makan tho gan?
oya, kalo retic tu ganti kulit kok jadi galak banget ya bro?
tadi aja ane pegang langsung bunyi dia.padahal kemaren malem masih jinak banget \(

abis ganti kulit bisa jinak lagi ga ya??
DMJ - 03/07/2010 01:33 PM
#51

Quote:
Original Posted By aidiahamster
oh,kalo ganti kulit masih boleh dikasih makan tho gan?
oya, kalo retic tu ganti kulit kok jadi galak banget ya bro?
tadi aja ane pegang langsung bunyi dia.padahal kemaren malem masih jinak banget \(

abis ganti kulit bisa jinak lagi ga ya??


retic saya abis shading tetap baik D
sering dipegang aja...
3112002 - 03/07/2010 03:09 PM
#52

retic sy om... hiks.... \(

Spoiler for
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
DMJ - 03/07/2010 03:20 PM
#53

koq bisa rub om??baru dapat??
3112002 - 03/07/2010 03:35 PM
#54

udh lama koq om. sekitar 2 bulanan. cuma dia akhir2 ini sering nyundul kandang. lagi galak2nya D
DMJ - 03/07/2010 04:34 PM
#55

Quote:
Original Posted By 3112002
udh lama koq om. sekitar 2 bulanan. cuma dia akhir2 ini sering nyundul kandang. lagi galak2nya D


ternyata ular nakal D
3112002 - 03/07/2010 04:48 PM
#56

Quote:
Original Posted By DMJ
ternyata ular nakal D


ga nakal koq o

cuma agak sensi aj om. kemaren wkt handle jg cuma gigit 8x doang. tp sy masih suka warnanya...
klo ga suka mo dijual aj D
DMJ - 03/07/2010 04:57 PM
#57

Quote:
Original Posted By 3112002
ga nakal koq o

cuma agak sensi aj om. kemaren wkt handle jg cuma gigit 8x doang. tp sy masih suka warnanya...
klo ga suka mo dijual aj D


8x?? matabelo:
3112002 - 03/07/2010 04:59 PM
#58

Quote:
Original Posted By DMJ
8x?? matabelo:


iya om. 6x di paha, 2x di tangan.... malus
DMJ - 03/07/2010 05:35 PM
#59

Quote:
Original Posted By 3112002
iya om. 6x di paha, 2x di tangan.... malus


pasti gak mulus...digigit retic...digigit tokek juga D
aidiahamster - 05/07/2010 05:23 PM
#60

Quote:
Original Posted By DMJ
retic saya abis shading tetap baik D
sering dipegang aja...


udah om, kemaren abis selesai shading ane diemin semalem, trus paginya ane handling lagi udah kembali sperti semula.senangnya D

bro, katanya retic tu walo udah jinak kalo jarang dihandling bisa jadi galak lagi ya?
bener ga sih bro?
Page 3 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦