Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Total Views: 77074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

aidiahamster - 05/07/2010 05:25 PM
#61

Quote:
Original Posted By 3112002
ga nakal koq o

cuma agak sensi aj om. kemaren wkt handle jg cuma gigit 8x doang. tp sy masih suka warnanya...
klo ga suka mo dijual aj D


8x om? wah ngeri juga ya D

ni ular yang dijual di fjb ya om?
DMJ - 05/07/2010 09:16 PM
#62

Quote:
Original Posted By aidiahamster


bro, katanya retic tu walo udah jinak kalo jarang dihandling bisa jadi galak lagi ya?
bener ga sih bro?


dgr nya sih gitu...tapi brp retic dirumah jarang dipegang...blm tentu seminggu sekali tetap kalem malu:
Moluaddict - 05/07/2010 10:23 PM
#63

Selamat malam semuanya... kiss
Saya jg mo numpang menimba ilmu yah disini.. o

Quote:
Original Posted By Memangsulap
Tolong ditrawang dong gan...
Ni retic lokasi mana....

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

Thanx bgt gan....
shakehand2


Ada efek kameranya yah om..?? amazed:
Klo mnurut pnerawangan nubie ini sumatra yah... CMIIW.. Peace:

Quote:
Original Posted By aidiahamster
udah om, kemaren abis selesai shading ane diemin semalem, trus paginya ane handling lagi udah kembali sperti semula.senangnya D

bro, katanya retic tu walo udah jinak kalo jarang dihandling bisa jadi galak lagi ya?
bener ga sih bro?


Quote:
Original Posted By DMJ
dgr nya sih gitu...tapi brp retic dirumah jarang dipegang...blm tentu seminggu sekali tetap kalem malu:


Karakter retic beda2 sih om..
Saya punya dulu jitot, trus ilang.. Eh pas ktmu lagi jadi GALAK JAYA.. D
DMJ - 05/07/2010 10:34 PM
#64

Quote:
Original Posted By Moluaddict


Karakter retic beda2 sih om..
Saya punya dulu jitot, trus ilang.. Eh pas ktmu lagi jadi GALAK JAYA.. D


setuju....
aidiahamster - 06/07/2010 12:01 AM
#65

Quote:
Original Posted By DMJ
dgr nya sih gitu...tapi brp retic dirumah jarang dipegang...blm tentu seminggu sekali tetap kalem malu:



oh, sip2 kayaknya emang karakter dari ularnya sendiri tu beda2 ya om D
soalnya kemaren diliatin temen retic WC tapi jitot banget, dikagetin juga tetep kalem aja tu retic D
aidiahamster - 06/07/2010 12:07 AM
#66

Quote:
Original Posted By Moluaddict
Selamat malam semuanya... kiss
Saya jg mo numpang menimba ilmu yah disini.. o

Karakter retic beda2 sih om..
Saya punya dulu jitot, trus ilang.. Eh pas ktmu lagi jadi GALAK JAYA.. D


selamat malam juga bro, silakan sharing2 di sini bro.
biar forum retic juga makin eksis di kaskus D
Moluaddict - 06/07/2010 07:11 PM
#67

Quote:
Original Posted By aidiahamster
selamat malam juga bro, silakan sharing2 di sini bro.
biar forum retic juga makin eksis di kaskus D


Baiklah.. army:
bii_oshanna - 07/07/2010 11:18 AM
#68

introducing..
salam kenal semuanya..

mau nanya pertanyaan simpel seperti yg biasa diutarakan neubie baru punya retic..
G A L A K..
X_x

ane punya retic abis trauma gan.,digebuk sapu..
baru sii ditangan ane.,retic jawa kayaknya..
motif normal gak ada spesial2nya.,sekarang kalo kita buka kandangnya dia diem.,tapi kalo kepala udah ditutup badannya diSENTUH..
langsung pasang "S" style..

ada resep manjur gak agan2 sekalian biar reticnya kembali seperti dulu..
\(

terimakasih agan" sekalian..
Billy..
DMJ - 07/07/2010 11:42 AM
#69

Quote:
Original Posted By bii_oshanna
introducing..
salam kenal semuanya..



salam kenal......
Sprouse - 07/07/2010 11:59 AM
#70

gan mau tanya deh, akibat dari gagal shadding itu apa??
bii_oshanna - 07/07/2010 01:22 PM
#71

Quote:
Original Posted By DMJ
salam kenal......


makasi om DMJ..
\)
bisa bantu tips masalah ane yg diatas gak om.,?
黄坚智 - 07/07/2010 02:03 PM
#72

Quote:
Original Posted By bii_oshanna
makasi om DMJ..
\)
bisa bantu tips masalah ane yg diatas gak om.,?


setau saya biasa sering di handling aja malu:
bii_oshanna - 07/07/2010 02:13 PM
#73

Quote:
Original Posted By
setau saya biasa sering di handling aja malu:


iaa gan..
ada yg bilang juga sering di mandiin sambil di handling gitu gan..
tapi kalo buat awal pake kain megangnya gppkan.,?
\)

karakternya jauh beda banget gan ma pet lain yg ane plihara..
DMJ - 07/07/2010 02:22 PM
#74

Quote:
Original Posted By bii_oshanna
iaa gan..
ada yg bilang juga sering di mandiin sambil di handling gitu gan..
tapi kalo buat awal pake kain megangnya gppkan.,?
\)

karakternya jauh beda banget gan ma pet lain yg ane plihara..


kalau susah jinak nya dijual aja...beli yang jinak Peace:
biasa CB banyak yang jinak...
bii_oshanna - 07/07/2010 02:43 PM
#75

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau susah jinak nya dijual aja...beli yang jinak Peace:
biasa CB banyak yang jinak...


niatnya sii gitu om..
tapi emang ada yg mau kalo galak gini.,?
\)
DMJ - 07/07/2010 03:55 PM
#76

Quote:
Original Posted By bii_oshanna
niatnya sii gitu om..
tapi emang ada yg mau kalo galak gini.,?
\)


coba tawarkan nicolatto...dia suak yang galak:
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=240501261&postcount=1263
bii_oshanna - 07/07/2010 04:17 PM
#77

Quote:
Original Posted By DMJ
coba tawarkan nicolatto...dia suak yang galak:
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=240501261&postcount=1263


makasi om..
iloveindonesia
DMJ - 07/07/2010 06:42 PM
#78

Quote:
Original Posted By bii_oshanna
makasi om..
iloveindonesia


sama-sama shakehand
mauvee - 07/07/2010 08:00 PM
#79

Quote:
Original Posted By Hepzslimzy
klo ane gk salah sih selayar gann...cmiww...maho


Bukan selayar itu gan...kemungkinan itu hasil mixed breeding retic morph dan non morph atau silangan antar locality...ada warna2 sulawesi dan jawanya...hampir mirip sama punya saya ini :

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

Ini yang di FJB...retic tangkapan alam (wild caught) di bantaran bengawan solo jawa tengah...

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

Susah ya bedain retic...apalagi yang unik...beberapa parameter dah pasti kabur....ilovekaskus
DMJ - 08/07/2010 06:57 PM
#80

Quote:
Original Posted By mauvee


♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦



cakep matabelo:
Page 4 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦