Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Total Views: 77074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

mauvee - 09/07/2010 11:39 PM
#81

Quote:
Original Posted By DMJ
cakep matabelo:


tengkyu gan....tapi kalah di bandung kemaren...kurang gemukhammers...padahal karena banyak yang lebih nyoss dan lebih bagus dari uler sayamalu:malu
hamster IF - 10/07/2010 03:20 AM
#82

ini Buton ane yang lagi di lelang FJB...

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

ukuran udah +- 1,5 meter. D
E_12_IC - 10/07/2010 03:48 AM
#83

Cakep2 gan reticnya,, :2thumbup:2thumbup
Y451R - 10/07/2010 09:20 AM
#84

Quote:
Original Posted By hamster IF
ini Buton ane yang lagi di lelang FJB...

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

ukuran udah +- 1,5 meter. D


mantep bro...
oh ya monop yg dr u suka kabur mulu...
hari ini dia kabur lagi...
DMJ - 10/07/2010 01:26 PM
#85

Quote:
Original Posted By mauvee
tengkyu gan....tapi kalah di bandung kemaren...kurang gemukhammers...padahal karena banyak yang lebih nyoss dan lebih bagus dari uler sayamalu:malu


moga kedepan menang beer:
DMJ - 10/07/2010 01:27 PM
#86

Quote:
Original Posted By hamster IF
ini Buton ane yang lagi di lelang FJB...

ukuran udah +- 1,5 meter. D


cakep...kepala nya kuning....
mauvee - 10/07/2010 10:58 PM
#87

Quote:
Original Posted By DMJ
moga kedepan menang beer:


Waa..amin gan....ne caramel kemaren abis ganti baju

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

klo yang ini baru dateng namanya keong turbo coz larinya kenceng

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
DMJ - 11/07/2010 01:28 PM
#88

Quote:
Original Posted By mauvee
Waa..amin gan....ne caramel kemaren abis ganti baju

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦



cakep...suka banget liat yang ini...
aidiahamster - 11/07/2010 10:21 PM
#89

Quote:
Original Posted By hamster IF
ini Buton ane yang lagi di lelang FJB...

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

ukuran udah +- 1,5 meter. D


keren banget bro D
:mewek
sayangnya baru ga ada uang ni
cuma bisa ikut mupeng aja ni :mewek
efoz - 14/07/2010 02:45 PM
#90
helllllppppp
gan bntu ane,,,
ular sanca gw dah gak mau makan selama 2bln,,
ukuranya 2meter,, udah ane cb ganti menu mulai dari tikus sampe burung tetep gak mw,,
trus tadi pagi ane beliin hati ayam,, trus ane cb buka mulut ular trus ane masukin tu hati ayam,,
pertama dimakan gan,,, tapi setelah itu sebagiannya d muntahin,,
kenapa gan z,,
apa tar ada resiko setelahitu?
mohon pencerahanya gan,,,
DMJ - 15/07/2010 01:40 PM
#91

dapet gak mau makan atau sdh dipelihara lama baru 2 bulan trakir gak mau makan??
a77b - 15/07/2010 01:55 PM
#92

izin menuntut ilmu dmari yaa om2 skalian o
sasana.kosala - 15/07/2010 02:11 PM
#93

Quote:
Original Posted By a77b
izin menuntut ilmu dmari yaa om2 skalian o

saia juga om malu:
biasasousa - 18/07/2010 10:41 AM
#94

retic gua kok gak gede2 ya gan padahal udah 8 bulan miara masih aja 80 cm an berduka
DMJ - 18/07/2010 02:41 PM
#95

Quote:
Original Posted By biasasousa
retic gua kok gak gede2 ya gan padahal udah 8 bulan miara masih aja 80 cm an berduka


super dwarf kali ngakaks
skrang panjang brp??
foto nya donk malu:
Riyadhi.1801 - 18/07/2010 09:56 PM
#96

Quote:
Original Posted By biasasousa
retic gua kok gak gede2 ya gan padahal udah 8 bulan miara masih aja 80 cm an berduka


walah,, sebaliknya ma punya ane.. pnya ane cepet gede.
sabar gan,, tapi klo retic pendek tapi gemuk kan bagus.. shakehand2
DMJ - 19/07/2010 06:09 PM
#97

retic kemaren malam baru dapet:

Spoiler for nemu di halaman
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Zackar - 19/07/2010 06:25 PM
#98

Quote:
Original Posted By DMJ
retic kemaren malam baru dapet:

Spoiler for nemu di halaman
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


Srius nemu om ?? D
assiiikk bgt ,bgus lg reticnya .

Ane nyari aja mlah gk dapet" malus
Zackar - 19/07/2010 06:27 PM
#99

Quote:
Original Posted By mauvee
Waa..amin gan....ne caramel kemaren abis ganti baju

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

klo yang ini baru dateng namanya keong turbo coz larinya kenceng

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


kykxa ane tau ni...mas aris kah ?? D D
Riyadhi.1801 - 19/07/2010 07:27 PM
#100

ini retic ane, asli jawa.. tapi varietas apa ya gan??
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Page 5 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦