Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Total Views: 77074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

Riyadhi.1801 - 19/07/2010 07:35 PM
#101

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
ini retic ane, asli jawa.. tapi varietas apa ya gan??
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


kata orang sih tu retic bali. tapi ane nangkepnya di pbtsn indramayu subang..
biludak - 19/07/2010 07:44 PM
#102

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
kata orang sih tu retic bali. tapi ane nangkepnya di pbtsn indramayu subang..


ini emang ciri has retic jawa barat baget.

komunitas pecinta retic kapan nih mau kumpul-kumpulmahomaho
DMJ - 19/07/2010 08:32 PM
#103

Quote:
Original Posted By Zackar
Srius nemu om ?? D
assiiikk bgt ,bgus lg reticnya .

Ane nyari aja mlah gk dapet" malus


iya anak buah ortu nemu di halaman rumah kemaren malam D
Riyadhi.1801 - 19/07/2010 08:42 PM
#104

[QUOTE=DMJ;248315360]retic kemaren malam baru dapet:

]♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

wahh ni retic agak mirip pnya ane gans.. maho
DMJ - 19/07/2010 08:49 PM
#105

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801


wahh ni retic agak mirip pnya ane gans.. maho


retic kalimantan D nemu nya dikalimantan...
Riyadhi.1801 - 19/07/2010 08:56 PM
#106

Quote:
Original Posted By DMJ
retic kalimantan D nemu nya dikalimantan...


agak miripnya ada stripe dri kepala ampe badann trus ada motif gininya =0=0=0=0=

coba perhatiin, bedanya ada di badan ke ekor, trus granit abu ma coklatnya yang beda.

coba agans bikin kesimpulan !! iloveindonesia
DMJ - 19/07/2010 09:28 PM
#107

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
agak miripnya ada stripe dri kepala ampe badann trus ada motif gininya =0=0=0=0=

coba perhatiin, bedanya ada di badan ke ekor, trus granit abu ma coklatnya yang beda.

coba agans bikin kesimpulan !! iloveindonesia


kyk nya beda om malu:
kepala retic om lebih kuning...corak granit di bagian leher lebih sedikit pny om malu:
scooter2141 - 19/07/2010 09:32 PM
#108

Quote:
Original Posted By DMJ
retic kemaren malam baru dapet:

Spoiler for nemu di halaman
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


mantabb euy pada nemu retic yg canggih canggih hehehe
DMJ - 19/07/2010 09:36 PM
#109

Quote:
Original Posted By scooter2141
mantabb euy pada nemu retic yg canggih canggih hehehe


kebetulan om malu:
Riyadhi.1801 - 19/07/2010 11:01 PM
#110

klo barter kayanya oke nih.. jawa di kalimantan, kalimantan di jawa..
hehe
love indonesia kita
iloveindonesia
ddddnL - 20/07/2010 05:03 AM
#111

Quote:
Original Posted By DMJ
retic kemaren malam baru dapet:

Spoiler for nemu di halaman
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


brapa meter om? buat ane sinih malu:
rip. - 20/07/2010 05:50 AM
#112

Quote:
Original Posted By DMJ
retic kemaren malam baru dapet:

Spoiler for nemu di halaman
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


Quote:
Original Posted By DMJ
iya anak buah ortu nemu di halaman rumah kemaren malam D


cakep banget yah,om.. matabelo:
DMJ - 20/07/2010 06:37 PM
#113

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
klo barter kayanya oke nih.. jawa di kalimantan, kalimantan di jawa..
hehe
love indonesia kita
iloveindonesia


iloveindonesia

Quote:
Original Posted By ddddnL
brapa meter om? buat ane sinih malu:


uk sktr 195 cm....
udah masuk FJB malu:
DMJ - 20/07/2010 06:39 PM
#114

Quote:
Original Posted By rip.
cakep banget yah,om.. matabelo:


thanks o
Riyadhi.1801 - 20/07/2010 10:06 PM
#115

Quote:
Original Posted By DMJ
iloveindonesia



uk sktr 195 cm....
udah masuk FJB malu:


hehehe.. ular agan lebih :thumbup
peopleshit666 - 21/07/2010 02:28 AM
#116

gan mau nanya nih...
tadi malem kan ane baru di ksih retic ama tetangga...
katanya sih retic sumatra...
waktu baru di ksh ane pegang2 gk knp2 gan,tapi pas ane taro kandang udh 3 jam ane ksh aer eh tangan ane malah di comot... hammers
nah pertanyaan ane...
1.berbisa gak gan ntu uler??(maklum gan mah nubitol mampus ane)heee.... ngakak
2.jinakin nya gmn ya gan???
mkasih ya kalo mau di jawab ama master2 retic di mari... iloveindonesia

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus kiss
risman.tan. - 21/07/2010 03:09 AM
#117

Quote:
Original Posted By peopleshit666
gan mau nanya nih...
tadi malem kan ane baru di ksih retic ama tetangga...
katanya sih retic sumatra...
waktu baru di ksh ane pegang2 gk knp2 gan,tapi pas ane taro kandang udh 3 jam ane ksh aer eh tangan ane malah di comot... hammers
nah pertanyaan ane...
1.berbisa gak gan ntu uler??(maklum gan mah nubitol mampus ane)heee.... ngakak
2.jinakin nya gmn ya gan???
mkasih ya kalo mau di jawab ama master2 retic di mari... iloveindonesia

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus kiss


ane newbie bantu jawab.. malu:

1. gak berbisa..
2. sering2 dihandling & ditaruh di tempat yg ramai agar terbiasa interaksi dgn manusia..
DMJ - 21/07/2010 12:28 PM
#118

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
hehehe.. ular agan lebih :thumbup


sama koq dgn pny om malu:

Quote:
Original Posted By peopleshit666
gan mau nanya nih...
tadi malem kan ane baru di ksih retic ama tetangga...
katanya sih retic sumatra...
waktu baru di ksh ane pegang2 gk knp2 gan,tapi pas ane taro kandang udh 3 jam ane ksh aer eh tangan ane malah di comot... hammers
nah pertanyaan ane...
1.berbisa gak gan ntu uler??(maklum gan mah nubitol mampus ane)heee.... ngakak
2.jinakin nya gmn ya gan???
mkasih ya kalo mau di jawab ama master2 retic di mari... iloveindonesia

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus kiss


foto nya donk.....
Riyadhi.1801 - 21/07/2010 02:30 PM
#119

Quote:
Original Posted By DMJ
sama koq dgn pny om malu:



foto nya donk.....


wahh kontes foto retic WC kita.. hehe
peopleshit666 - 22/07/2010 12:59 PM
#120

Quote:
Original Posted By risman.tan.
ane newbie bantu jawab.. malu:

1. gak berbisa..
2. sering2 dihandling & ditaruh di tempat yg ramai agar terbiasa interaksi dgn manusia..

wokeh gan,tararengkyu ya info nya... ilovekaskus


Quote:
Original Posted By DMJ
sama koq dgn pny om malu:



foto nya donk.....


Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
wahh kontes foto retic WC kita.. hehe



poto segera di upload gan,tapi maap ya kalo butek uler nya... malu malu
Page 6 of 310 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦