Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
Total Views: 77074 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 310 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

Riyadhi.1801 - 22/07/2010 02:35 PM
#121

Quote:
Original Posted By peopleshit666
wokeh gan,tararengkyu ya info nya... ilovekaskus







poto segera di upload gan,tapi maap ya kalo butek uler nya... malu malu


wahh klo masalah butek sih pnya ane juga sama.. iloveindonesia
kita ramaikan forum jadi penuh foto aja gan.. iloveindonesia
peopleshit666 - 22/07/2010 03:32 PM
#122

wokeh gan...
di unduh... malu
ni retic sumatra ane gan... malu

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

klik gambar nya aja gan biar jelas...
mangap gan retic nya buluk... hammer
DMJ - 22/07/2010 08:47 PM
#123

Quote:
Original Posted By peopleshit666

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


panjang brp?? malu:
peopleshit666 - 23/07/2010 05:19 AM
#124

Quote:
Original Posted By DMJ
panjang brp?? malu:


kalo gak salah 60cm gan...
di unduh juga donk gan foto retic agan...
biar rame nih ama foto retic... malus
kaskiskuser - 23/07/2010 08:07 AM
#125

Quote:
Original Posted By peopleshit666
kalo gak salah 60cm gan...
di unduh juga donk gan foto retic agan...
biar rame nih ama foto retic... malus


retic ntu sering cium kita gak sih gan? ane baru punya dipong, pgn beli retic tp ane takuttakut
peopleshit666 - 23/07/2010 07:55 PM
#126

Quote:
Original Posted By kaskiskuser
retic ntu sering cium kita gak sih gan? ane baru punya dipong, pgn beli retic tp ane takuttakut


nubitol bantu jawab ya... malus
ane baru 3 kali gan di cipok ama retic ane dalam jangka waktu 2 hari... malus malus
beli aja gan...
makin kita sering di cium ama retic kita, berarti retic nya sayang ama kita... ngakaks ngakaks
Y451R - 23/07/2010 08:28 PM
#127

Quote:
Original Posted By peopleshit666
kalo gak salah 60cm gan...
di unduh juga donk gan foto retic agan...
biar rame nih ama foto retic... malus


mungkin maksudnya di upload..
kalo diunduh artinya dibuka/didonlot..
DMJ - 23/07/2010 09:57 PM
#128

Quote:
Original Posted By peopleshit666
kalo gak salah 60cm gan...
di unduh juga donk gan foto retic agan...
biar rame nih ama foto retic... malus


udah brp kali diposting...kalau keseringan entar pada bosan malu:
biasasousa - 24/07/2010 10:52 PM
#129

Quote:
Original Posted By DMJ
super dwarf kali ngakaks
skrang panjang brp??
foto nya donk malu:

dih beruntung banget dapet superdwarf hehehe ntar deh sayakasih om lagi mau shedding soalnya maho
peopleshit666 - 25/07/2010 02:38 PM
#130

Quote:
Original Posted By Y451R
mungkin maksudnya di upload..
kalo diunduh artinya dibuka/didonlot..


mangap gan salah nulis... malu:malu
Riyadhi.1801 - 26/07/2010 12:36 AM
#131

Quote:
Original Posted By peopleshit666
wokeh gan...
di unduh... malu
ni retic sumatra ane gan... malu

♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦

klik gambar nya aja gan biar jelas...
mangap gan retic nya buluk... hammer


reticnya bagus gan,, iloveindonesia
Y451R - 26/07/2010 08:31 PM
#132

Quote:
Original Posted By peopleshit666
mangap gan salah nulis... malu:malu


hehe..
sama2 belajar lah... \)
Riyadhi.1801 - 28/07/2010 11:53 AM
#133

gan, barangkali ada yang tau obat sariawan yang paling ampuh apa ya ??
pertama kalinya nih retic ane lama banget smbuhnya. ane pake ALBOTHYL.
thanks buat yang mo bantu.. ilovekaskus
DMJ - 28/07/2010 03:19 PM
#134

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
gan, barangkali ada yang tau obat sariawan yang paling ampuh apa ya ??
pertama kalinya nih retic ane lama banget smbuhnya. ane pake ALBOTHYL.
thanks buat yang mo bantu.. ilovekaskus


udah coba Nutrimoist:
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=112268315&postcount=4

Terramycin atau Gentamycin:
https://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=112379755&postcount=12
Riyadhi.1801 - 28/07/2010 03:29 PM
#135

Quote:


wah makasih banget om.... ane jadi terbantu.
tapi klo dari mulut keluar lendir itu gmna ??
DMJ - 28/07/2010 04:26 PM
#136

Quote:
Original Posted By Riyadhi.1801
wah makasih banget om.... ane jadi terbantu.
tapi klo dari mulut keluar lendir itu gmna ??


gak tau maksud keluar lendirnya malu:
tunggu yang ngerti aja o
rip. - 28/07/2010 04:54 PM
#137

pamer retic gembel temen yg dititipin ke ane ah.. D

Spoiler for retic jawa
♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦


retic gembel beneran,saking gembelnya ampe dilelang aja gak laku.. ngakak
DMJ - 28/07/2010 06:20 PM
#138

emang dilelang buka brp?? malu:
Moluaddict - 29/07/2010 09:49 PM
#139

Quote:
Original Posted By DMJ
emang dilelang buka brp?? malu:


2jt deh om kynya... D
codetz - 29/07/2010 09:56 PM
#140
ask?
para senior...
mau nanya nih...
knp yah retic saya tiba2 jadi galak...
saya baru beli kemaren...
dari kemaren jinak...
waktu td kabur...
akhirnya ketemu...
tp pas di masukin ke dalam kandangnya dia malah macok gtu...
mohon pencerahannya...
thx...iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 7 of 310 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > ♦♦♦All About Reticulated Python (Ular Sanca Kembang)♦♦♦