Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [All About] Pulau Tidung Kep.Seribu
Total Views: 92407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 112 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

durza - 16/03/2010 03:00 AM
#41

KOLEKSI FOTO:

Spoiler for part1

-SNORKLING-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-LAUT YG JERNIH-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-PANTAI YG CETEK-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


Spoiler for part2

-MORNING IN TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-PELABUHAN TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-JALAN TIMUR-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

TIDUNG BESAR-TIDUNG KECIL-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


Spoiler for part3

-KAPAL KEBERANGKATAN-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-LOST CONTROL-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-WIDE EAST TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu
durza - 16/03/2010 03:02 AM
#42

Quote:
Original Posted By djigol
siip gan.. klo mau snorkling k tidung kecil kan gan? Nyewa alat snorklingnya sm p.asep y gan? Persediaan snorkling sm sm sepeda bnyak gak gan? Udh nerima sempak ijo dri gw kan gan!o[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


iya gan, kebanyakan sih di tidung kecil

ya, sama pak asep, kumplit lah doi

lumayan banyak

sip udah kedatengan hulk gan beer:
psiko_analis - 16/03/2010 10:06 AM
#43

sorry kalo gak nyimak
tapi keterangan kapal berangkat jam brapa-nya dari p.tidung blum ada y gan?
minta info juga kalo pulangnya m naik kapal dr tidung ke pramuka
jam brapa aja tuh gan, n kapal ke jakartanya dari pramuka

makasih banyak

iloveindonesia
djigol - 16/03/2010 12:27 PM
#44

Quote:
Original Posted By psiko_analis
sorry kalo gak nyimak
tapi keterangan kapal berangkat jam brapa-nya dari p.tidung blum ada y gan?
minta info juga kalo pulangnya m naik kapal dr tidung ke pramuka
jam brapa aja tuh gan, n kapal ke jakartanya dari pramuka

makasih banyak

iloveindonesia


setau gw, jadwal keberangkatan kapal dari P.Tidung ke Jakarta cuma 1kali jam 7 pagi.. Klo kapal dari Pramuka ke Jakarta jam 1 siang
durza - 16/03/2010 02:13 PM
#45

tidung ke jakartanya saat ini cuma satu kali, jem 7

klo dari tidung ke pramuka kemaren sih klo ga salah nyewa kapal gt deh.. nyewa lg gan..

ada yg dari tidung ke tanggerang, jarak tempuh lebih deket, 2jem. tapi kayaknya sama aja, jem 7 juga. ada yg bilang jem 1.

klo dah sampe sono tanya2 aja gan..
soalnya data2 keberangkatan yg ane sebut ini bisa sewaktu waktu berubah.
djigol - 16/03/2010 03:01 PM
#46

Quote:
Original Posted By durza
tidung ke jakartanya saat ini cuma satu kali, jem 7

klo dari tidung ke pramuka kemaren sih klo ga salah nyewa kapal gt deh.. nyewa lg gan..

ada yg dari tidung ke tanggerang, jarak tempuh lebih deket, 2jem. tapi kayaknya sama aja, jem 7 juga. ada yg bilang jem 1.

klo dah sampe sono tanya2 aja gan..
soalnya data2 keberangkatan yg ane sebut ini bisa sewaktu waktu berubah.


brati klo sewa kapal mendingan sklian keliling2 pulau dulu yah gan abs gt plngnya siang deh lwt pramuka...

brati g ad kpal yg dri tidung k pramuka yah kyk muara angke k p.tidung selain nyewa kapal?[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu
putrapenjahat - 17/03/2010 12:19 AM
#47

Quote:
Original Posted By durza
KOLEKSI FOTO:

Spoiler for part1

-SNORKLING-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-LAUT YG JERNIH-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-PANTAI YG CETEK-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


Spoiler for part2

-MORNING IN TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-PELABUHAN TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-JALAN TIMUR-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

TIDUNG BESAR-TIDUNG KECIL-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


Spoiler for part3

-KAPAL KEBERANGKATAN-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-LOST CONTROL-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

-WIDE EAST TIDUNG-
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


juragan saya mumpang sedot yaa gan,mau ngeledekin tmn" nih biar mereka shutup: sapa tau nextplannya bs kesana
thx gan iloveindonesia
durza - 17/03/2010 01:34 PM
#48

Quote:
Original Posted By djigol
brati klo sewa kapal mendingan sklian keliling2 pulau dulu yah gan abs gt plngnya siang deh lwt pramuka...

brati g ad kpal yg dri tidung k pramuka yah kyk muara angke k p.tidung selain nyewa kapal?[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


saya kira begitu.... hammer:

kemaren ane denger2 dari p.asep ada yg ky gt gan soalnya, ditawarin klo mau gabung, tp rombongan ane milih lsg balik, soalnya nambah bujet lg.

iy, klo nyewa mah bisa muter2 dulu kemana-mana, trus turun di pramuka, dari pramuka baru deh ke jakarta.
durza - 17/03/2010 01:38 PM
#49

Quote:
Original Posted By putrapenjahat
juragan saya mumpang sedot yaa gan,mau ngeledekin tmn" nih biar mereka shutup: sapa tau nextplannya bs kesana
thx gan iloveindonesia


sedot aja gan, biar temen2 pd keracunan.. wkk
edo behel - 18/03/2010 11:46 AM
#50

wah keren2 gan ...

PM donk gan rincian ksana brapa ?? thanks shakehand2
djigol - 18/03/2010 01:35 PM
#51

Quote:
Original Posted By edo behel
wah keren2 gan ...

PM donk gan rincian ksana brapa ?? thanks shakehand2


di Page One ada udh ada tuh gan...
njumrodriguez - 18/03/2010 03:54 PM
#52

hallo agan2...kmaren hari minggu-selasa ane pergi k p. tidung ber4 ama temen ane
nih hasilnye
Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


ane nginepnya d losmen 3saudara gan, d kasih diskon krn ane kenal ama ponakan tetangganye yg punya losmen, jd tantenye temen ane yg negoin losmennye dehmalu:
yg blom pernah k sana harus nyobain deh
thats all deh gan beberapa hasil dokumentasi foto dr ane

p.s : ternyata ada surga kecil di utara Jakartailoveindonesia
djigol - 18/03/2010 04:35 PM
#53

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
hallo agan2...kmaren hari minggu-selasa ane pergi k p. tidung ber4 ama temen ane
nih hasilnye
Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

Spoiler for
[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu


ane nginepnya d losmen 3saudara gan, d kasih diskon krn ane kenal ama ponakan tetangganye yg punya losmen, jd tantenye temen ane yg negoin losmennye dehmalu:
yg blom pernah k sana harus nyobain deh
thats all deh gan beberapa hasil dokumentasi foto dr ane

p.s : ternyata ada surga kecil di utara Jakartailoveindonesia


mantabs gan... beer: losmen 3 saudara itu yg pak Haji itu yah? rincian perjalanannya dong gan. iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
njumrodriguez - 18/03/2010 04:45 PM
#54

Quote:
Original Posted By djigol
mantabs gan... beer: losmen 3 saudara itu yg pak Haji itu yah? rincian perjalanannya dong gan. iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia


rinciannye ye gan..,kira2 gini
losmen 170rb(hasil nego tantenye temen ane)
mamam @5000/meal(dibuatin ama tantenye temen ane)
perahu PP 60rb
snorkling 35rb
nyewa kapal utk snorkling 250rb

kira2 bgitu deh gan, untungnye tantenye temen ane penduduk d sana, jd bnyk dpt diskon
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
natphoenix88 - 18/03/2010 05:57 PM
#55

gan mau nanya.. klo ga mau nginep.. mo balik ke jktnya sore gitu ada ga kapal yang mampir ke tidung sblm ke angke? kira2 itu jam brp ya? thx
djigol - 18/03/2010 08:40 PM
#56

Quote:
Original Posted By njumrodriguez


rinciannye ye gan..,kira2 gini
losmen 170rb(hasil nego tantenye temen ane)
mamam @5000/meal(dibuatin ama tantenye temen ane)
perahu PP 60rb
snorkling 35rb
nyewa kapal utk snorkling 250rb

kira2 bgitu deh gan, untungnye tantenye temen ane penduduk d sana, jd bnyk dpt diskon
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia

gan, itu sewa kapalnya keliling brp pulau?trus ke pulau mana aja?
ini agan kyknya prjalanannya full discount..beer:

Quote:
Original Posted By natphoenix88
gan mau nanya.. klo ga mau nginep.. mo balik ke jktnya sore gitu ada ga kapal yang mampir ke tidung sblm ke angke? kira2 itu jam brp ya? thx

klo mau balik ke jkt hari itu juga, lwt pramuka gan.. Ada kapal jam 1 yg ke muara angke..tp dr tidung harus sewa kapal 300rb.. Kentang gan, enakan nginep aja dsna rame2 biar muraaah...iloveindonesia[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu
njumrodriguez - 18/03/2010 09:10 PM
#57

Quote:
Original Posted By djigol
gan, itu sewa kapalnya keliling brp pulau?trus ke pulau mana aja?
ini agan kyknya prjalanannya full discount..beer:
[/RIGHT]


iye gan, untung bgt deh ane dpt diskon besar2an k sananya
itu kapalnya keliling k pulau ayer gan yg d deket pulau payung
itu jg kapalnye jg dkasih diskon ama yg punyangakak
padahal budget ane n temen2 minim bgt tp udh bs hura2 d sana
ilovekaskusilovekaskus
djigol - 18/03/2010 10:48 PM
#58

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
iye gan, untung bgt deh ane dpt diskon besar2an k sananya
itu kapalnya keliling k pulau ayer gan yg d deket pulau payung
itu jg kapalnye jg dkasih diskon ama yg punyangakak
padahal budget ane n temen2 minim bgt tp udh bs hura2 d sana
ilovekaskusilovekaskus


klo bisa bikinin FRnya dong gan..biar seru bacanya jg berbagai macam FR yg udh pernah ke P.Tidung.... Critain dari awal brgkt smpe plng lagi.. Btw, punya CP penginapan 3saudara itu gak? biar referensinya makin banyak niy..ilovekaskus

NB: cendolbig baru mateng tar pagi gan.. dtunggu aja kedatangannya.. cendolbig iloveindonesia
njumrodriguez - 18/03/2010 11:08 PM
#59

Quote:
Original Posted By djigol
klo bisa bikinin FRnya dong gan..biar seru bacanya jg berbagai macam FR yg udh pernah ke P.Tidung.... Critain dari awal brgkt smpe plng lagi.. Btw, punya CP penginapan 3saudara itu gak? biar referensinya makin banyak niy..ilovekaskus

NB: cendolbig baru mateng tar pagi gan.. dtunggu aja kedatangannya.. cendolbig iloveindonesia


FR apaan gan? semacam ceritanye ye??
oke deh..,cerita ane n temen2 k sono kmaren minggu-selasa
sebenernye ane n temen2 dadakan bgt bgt bgt k sananya gan, sampe jam 12malem blom ada rencana k sana, tp pas jam 1an malem ane iseng2 ngaskus d forum travelling..,ehh jd kepengen deh k pulau tidung, yaudah deh ane n temen2 langsung ambil tas n jam 5 pagi langsung berangkat k muara angke naek buswaey-kopami-angkot merah n sampe angke jam 6.30 TENGG
ane langsung naek kapal jurusan jakarta-tidung, nunggu kira2 1/2 jam-an kapalnye langsung BERGER(ak) gan menuju tidung, perjalanannye kira2 3jam sampe d dermaga tidung
nah yg bikin perjalanan kita hokki, ane n temen2 kenalan ama mahasiswa UIN yg mw penelitian d sana n punya sodara yg penduduk sana, jadinye kita bs dpt bnyk diskon buat losmen n makan d sana
day1- sampe tidung kita sewa losmen n tiduran sampe jam 2an, trus kita ke jembatan pulau buat maen2 aer sekalian loncat dr atas jembatan gan trus nikmatin sunset pake perahu pinjeman kenalan temen ane..wekekekekk
day2- kita d ajakin nyewa kapal buat snorkeling ke pulau ayer, tadinya harganya 350rb..,tp akhirnya bs d nego jd 250rb berkat saran om temen ane yg penduduk sana..,kita naek kapal n keliling pulau ayer dr jam 8-3sore gan...,FYI : Kapten kapalnye miriiippp bgt ama Jack Sparrowngakak (sayangnye ane lupa bgt buat fotoin dia, sumpah jago gan nyetirnye n bikin ngakak gara2 miriipp bgt ama si Jack)
nah setelah sampe ke pulau kita beli ikan buat dibakar gan, dianterin ama sepupunye temen ane yg tinggal d sana..,2kilo ikan kembung segerr berukuran sedang seharga 30rb..mantaabbss gan ikannye
day3- kita siap2 pulang jam 7.30 d dermaga...n perjalanannya jg kira2 3jam k angke

sekian gan cerita dr ane..,utk CPnya d pegang temen ane kartu namanye
ntar deh ane tanya k dia
FYI..,yg punya losmen 3saudara baek gan, kita dikasih cemilan n aqua sebox selama d sana

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
djigol - 19/03/2010 12:19 AM
#60

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
FR apaan gan? semacam ceritanye ye??
oke deh..,cerita ane n temen2 k sono kmaren minggu-selasa
sebenernye ane n temen2 dadakan bgt bgt bgt k sananya gan, sampe jam 12malem blom ada rencana k sana, tp pas jam 1an malem ane iseng2 ngaskus d forum travelling..,ehh jd kepengen deh k pulau tidung, yaudah deh ane n temen2 langsung ambil tas n jam 5 pagi langsung berangkat k muara angke naek buswaey-kopami-angkot merah n sampe angke jam 6.30 TENGG
ane langsung naek kapal jurusan jakarta-tidung, nunggu kira2 1/2 jam-an kapalnye langsung BERGER(ak) gan menuju tidung, perjalanannye kira2 3jam sampe d dermaga tidung
nah yg bikin perjalanan kita hokki, ane n temen2 kenalan ama mahasiswa UIN yg mw penelitian d sana n punya sodara yg penduduk sana, jadinye kita bs dpt bnyk diskon buat losmen n makan d sana
day1- sampe tidung kita sewa losmen n tiduran sampe jam 2an, trus kita ke jembatan pulau buat maen2 aer sekalian loncat dr atas jembatan gan trus nikmatin sunset pake perahu pinjeman kenalan temen ane..wekekekekk
day2- kita d ajakin nyewa kapal buat snorkeling ke pulau ayer, tadinya harganya 350rb..,tp akhirnya bs d nego jd 250rb berkat saran om temen ane yg penduduk sana..,kita naek kapal n keliling pulau ayer dr jam 8-3sore gan...,FYI : Kapten kapalnye miriiippp bgt ama Jack Sparrowngakak (sayangnye ane lupa bgt buat fotoin dia, sumpah jago gan nyetirnye n bikin ngakak gara2 miriipp bgt ama si Jack)
nah setelah sampe ke pulau kita beli ikan buat dibakar gan, dianterin ama sepupunye temen ane yg tinggal d sana..,2kilo ikan kembung segerr berukuran sedang seharga 30rb..mantaabbss gan ikannye
day3- kita siap2 pulang jam 7.30 d dermaga...n perjalanannya jg kira2 3jam k angke

sekian gan cerita dr ane..,utk CPnya d pegang temen ane kartu namanye
ntar deh ane tanya k dia
FYI..,yg punya losmen 3saudara baek gan, kita dikasih cemilan n aqua sebox selama d sana

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


siiip gan... bagi2 tipsnya dong biar bs dapet kapal murah gan..o itu kapal dari tidung ke muara angke berangkatnya jam 7.30 gan? tiket kapalnya msh 33rb ato udh jd 35rb?
Page 3 of 112 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [All About] Pulau Tidung Kep.Seribu