Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [All About] Pulau Tidung Kep.Seribu
Total Views: 92407 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 112 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

njumrodriguez - 19/03/2010 12:28 AM
#61

Quote:
Original Posted By djigol
siiip gan... bagi2 tipsnya dong biar bs dapet kapal murah gan..o itu kapal dari tidung ke muara angke berangkatnya jam 7.30 gan? tiket kapalnya msh 33rb ato udh jd 35rb?


iya jadwal kapal dr angke-tidung n tidung angke jam 7an deh gan
tiketnya 33rb, tp pas berangkat ane minta diskon ama kondekturnye jd 30rb gan
silahkan plesiran ke tidung gan, pulau surga yg ga jauh dr kota neraka(Jakarta)
djigol - 19/03/2010 12:35 AM
#62

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
iya jadwal kapal dr angke-tidung n tidung angke jam 7an deh gan
tiketnya 33rb, tp pas berangkat ane minta diskon ama kondekturnye jd 30rb gan
silahkan plesiran ke tidung gan, pulau surga yg ga jauh dr kota neraka(Jakarta)


hahahaha...siip gan... itu beli karcisnya lgsg di kapalnya gan? brati tiap kapal ada kondekturnya? insya allah bulan depan... msh dtunggu CP penginapan 3 saudara..beer:
bapanyabakabon - 19/03/2010 10:33 AM
#63

Quote:
Original Posted By putrapenjahat
gan ada niatan ke sana april tgl brp? mungkin kl cock kita bisa bareng" cz lg nyari spot bgs buat liburan nih sam tmn"
thx tuk ts


wuih gan boleh gan tuh diajak. gw sendirian dari sini nih. tar pm in yak ganiloveindonesiailoveindonesia
njumrodriguez - 19/03/2010 11:32 AM
#64

Quote:
Original Posted By djigol
hahahaha...siip gan... itu beli karcisnya lgsg di kapalnya gan? brati tiap kapal ada kondekturnya? insya allah bulan depan... msh dtunggu CP penginapan 3 saudara..beer:


kalo dr angke ongkosnya dimintain ama kondekturnya gan, tp kalo dr tidung tiketnya beli di dermaga..,kalo nanti dr angke ke tidung..,bilang aja agan mahasiswa trus tawar tiketnya jd 30rb deh, lumayan bs ngirit 3rb
siap2 d dermaga jam 6.30 aje gan biar ga telat
btw...,cendolbignye udh dimasak blon gan??? tambahin gula jawanye ye buat anengakak
durza - 19/03/2010 12:33 PM
#65

mantap gan, enak banget punya kenalan disitu ya..
minggu-selasa kemaren gmn gan keadaannya, masih rame atau agak sepi-an?
sampan ajaib gan...hehe, bisa nemu gituan, asik banget...

(ane jadi penasaran sama kaptennya...suka nengak rum juga gak tuh)
edo behel - 19/03/2010 12:47 PM
#66

disana ada tempat juaL minuman ga ?? (minuman penghangat beralkohoL D )

oia,,di pulau itu ada ATM ga ??atau harus bawa dari jakarta ??

banyangan ane uda kmana2 nih,,pengen ber +++++++ .. hhahahahaha. ...
durza - 19/03/2010 12:57 PM
#67

Quote:
Original Posted By edo behel
disana ada tempat juaL minuman ga ?? (minuman penghangat beralkohoL D )

oia,,di pulau itu ada ATM ga ??atau harus bawa dari jakarta ??

banyangan ane uda kmana2 nih,,pengen ber +++++++ .. hhahahahaha. ...


ber (apa gan)

gak tau gan, disana menurut pak Asep muslimnya taat semua, tidur aja harus di pisah cewek sama cowok, trus waktu maghrib gt semua toko tutup, buka lagi setelah maghrib, and ane rasa gak ada yg jual beer: (gak tau juga sih, soalnya gak nanya gan)
ganti aja gan sama sekoteng atau teh jahe, rasanya lebih maknyus kok buat santai. hehe..

gak ada ATM, untungnya masih ada listrik dan sinyal HP hammer:
(bawa ATM(mesinnya?) dari jakarta??)
edo behel - 19/03/2010 01:00 PM
#68

Quote:
Original Posted By durza
ber (apa gan)

gak tau gan, disana menurut pak Asep muslimnya taat semua, tidur aja harus di pisah cewek sama cowok, trus waktu maghrib gt semua toko tutup, buka lagi setelah maghrib, and ane rasa gak ada yg jual beer: (gak tau juga sih, soalnya gak nanya gan)
ganti aja gan sama sekoteng atau teh jahe, rasanya lebih maknyus kok buat santai. hehe..

gak ada ATM, untungnya masih ada listrik dan sinyal HP hammer:
(bawa ATM(mesinnya?) dari jakarta??)


iya bawa msin atm dari jakarta hammer ga lah gan .. D
ooo disana taat smua yaa..
trus2 kaLo untuk llistrik,pagi siang malem nyala trus kan ?? kaLo di KarJaw idupnya kaLo mnjelang maghrib \(

Brapa hari gan ksana ?? enak ga ??
njumrodriguez - 19/03/2010 01:07 PM
#69

Quote:
Original Posted By durza
mantap gan, enak banget punya kenalan disitu ya..
minggu-selasa kemaren gmn gan keadaannya, masih rame atau agak sepi-an?
sampan ajaib gan...hehe, bisa nemu gituan, asik banget...

(ane jadi penasaran sama kaptennya...suka nengak rum juga gak tuh)


iya gan hokki bgt ane punya kenalan d sana..,minggu-selasa lumayan sepi gan
ga bnyk pengunjungnye
itu sampan punyanye yg jaga tambak gan, n kebetulan sodaranye tantenye temen ane yg penduduk sono, jd bs minjem deh buat nikmatin sunset d tengah laut
tuh Kapten Jack kayaknye cuma doyan nenggak teh manis deh ganngakak
djigol - 19/03/2010 01:39 PM
#70

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
kalo dr angke ongkosnya dimintain ama kondekturnya gan, tp kalo dr tidung tiketnya beli di dermaga..,kalo nanti dr angke ke tidung..,bilang aja agan mahasiswa trus tawar tiketnya jd 30rb deh, lumayan bs ngirit 3rb
siap2 d dermaga jam 6.30 aje gan biar ga telat
btw...,cendolbignye udh dimasak blon gan??? tambahin gula jawanye ye buat anengakak

oowh gt...gw rencana pulangnya dari Pramuka gan, biar paginya bisa keliling2 pulau dl...btw, cendol udh delivered tuh...siap utk di santap...ngakak

Quote:
Original Posted By edo behel
disana ada tempat juaL minuman ga ?? (minuman penghangat beralkohoL D )

oia,,di pulau itu ada ATM ga ??atau harus bawa dari jakarta ??

banyangan ane uda kmana2 nih,,pengen ber +++++++ .. hhahahahaha. ...

ATM gak ada gan dsana, klo ada pasti booking tpt by phone DPnya transfer.. menurut gw dsana gak ada yg jual alkohol...mending sangu aja dari Jakarta gan (chivas angin)... ngakak ngakak


Quote:
Original Posted By durza
ber (apa gan)

gak tau gan, disana menurut pak Asep muslimnya taat semua, tidur aja harus di pisah cewek sama cowok, trus waktu maghrib gt semua toko tutup, buka lagi setelah maghrib, and ane rasa gak ada yg jual beer: (gak tau juga sih, soalnya gak nanya gan)
ganti aja gan sama sekoteng atau teh jahe, rasanya lebih maknyus kok buat santai. hehe..

gak ada ATM, untungnya masih ada listrik dan sinyal HP hammer:
(bawa ATM(mesinnya?) dari jakarta??)


kyknya emg disana taat agama deh gan..kmren gw abs tanya2 sm P.Haji hamid yg punya losmen 5 saudara, dy bilang "klo bawa cewek tolong jgn pake celana pendek yg di atas dengkul" Tapi klo utk tidur yg gak boleh cewek cowok sekamar gw gak dikasih tau tuh..Mgkn krn gw nanya2nya penginapan yg sewa 1 rumah... iloveindonesia iloveindonesia
durza - 19/03/2010 03:03 PM
#71

Quote:
Original Posted By edo behel
iya bawa msin atm dari jakarta hammer ga lah gan .. D
ooo disana taat smua yaa..
trus2 kaLo untuk llistrik,pagi siang malem nyala trus kan ?? kaLo di KarJaw idupnya kaLo mnjelang maghrib \(

Brapa hari gan ksana ?? enak ga ??


kirain gan..hammer:

listrik nyala terus..

sehari doang gan, maunya sih ampe selasa, tp senen masup kerja..

sehari aja udah enak banget gan, kerasa capeknya, fun nya dan yg paling kentara kulit gan, AT (angus total) wkk.
juragandodol - 19/03/2010 06:14 PM
#72

kudu didatangin kayaknya nih tidung
ada yg bakal kesono dalam waktu dekat?
anax punkie - 19/03/2010 06:33 PM
#73

nice inpo gan . . .
sup2:sup2:sup2:sup2:
njumrodriguez - 19/03/2010 06:55 PM
#74

Quote:
Original Posted By djigol
oowh gt...gw rencana pulangnya dari Pramuka gan, biar paginya bisa keliling2 pulau dl...btw, cendol udh delivered tuh...siap utk di santap...ngakak


thanks so mucho gan cendolnye..pas benerr gula jawenyee
wekekekk
mudah2an planning agan k tidung bs terlaksana gan n bs dpt diskonan jgmalu
natphoenix88 - 19/03/2010 08:00 PM
#75

Quote:
Original Posted By djigol
gan, itu sewa kapalnya keliling brp pulau?trus ke pulau mana aja?
ini agan kyknya prjalanannya full discount..beer:


klo mau balik ke jkt hari itu juga, lwt pramuka gan.. Ada kapal jam 1 yg ke muara angke..tp dr tidung harus sewa kapal 300rb.. Kentang gan, enakan nginep aja dsna rame2 biar muraaah...iloveindonesia[All About] Pulau Tidung Kep.Seribu

buset kalo harus sewa kapal haha.. mendingan emang nginep ya..
cuma lagi blm ada wkt pas buat nginep, secara hari sabtu juga kuliah \(
gan.. kalo lgsg dtg ke sana baru nyari penginapan gmpg ga ya? kan mo liat2 dulu kondisi di sana kira yg enak buat nginep. malu
thx
djigol - 19/03/2010 08:48 PM
#76

Quote:
Original Posted By juragandodol
kudu didatangin kayaknya nih tidung
ada yg bakal kesono dalam waktu dekat?


ini gan yg mau pada ke tidung waktu dekat... I & II...

Quote:
Original Posted By njumrodriguez
thanks so mucho gan cendolnye..pas benerr gula jawenyee
wekekekk
mudah2an planning agan k tidung bs terlaksana gan n bs dpt diskonan jgmalu

siiip gan... ilovekaskus ilovekaskus


Quote:
Original Posted By natphoenix88
buset kalo harus sewa kapal haha.. mendingan emang nginep ya..
cuma lagi blm ada wkt pas buat nginep, secara hari sabtu juga kuliah \(
gan.. kalo lgsg dtg ke sana baru nyari penginapan gmpg ga ya? kan mo liat2 dulu kondisi di sana kira yg enak buat nginep. malu
thx

gak mslh siy gan lgsg dteng ksana..ada jg kok tuh yg lgsg dteng kesana trus baru cari penginapan... klo kyk gt enaknya homestay.. ilovekaskus ilovekaskus
putrapenjahat - 19/03/2010 11:10 PM
#77

wah om djigol kayanya saya dh ketinggalan berita banyak nih... \(

oh iy PARA juragan, saya minta bantuannya dunk blh kan.ceritanya kan gini saya ditunjuk buat bikin acara jln" gtu nih dr tmn" kampus dan saya diminta bikin proposal dan pic tmp yg bakalan di kunjungin.niatan pertama c pengen ke anyer tp saya puter arah jd ke TIDUNG..

saya minta bantuan dunk buat di bikinin proposal tuk jln" cz bingung nih??
kl jd dan di setujui saya mau ke TIDUNG NIH cz udh banyak tmn" saya yg sdh saya racunin supaya ke tidung,setelah liat pic di FLASdiks saya...

ya kl ada c contohnya aj gtu nanti saya ganti" kata-katanya...

btw yang ada rencana bulan april awal ke sana bisa bisikin dunk kesaya siapa aj mungkin kita bisa bareng n dpt paket murah....shakehand2
talijemuran - 19/03/2010 11:29 PM
#78

siap2 duit lagi nihhh gann...

pantau terus deh trit ini.. beer:
putrapenjahat - 19/03/2010 11:32 PM
#79

Quote:
Original Posted By talijemuran
siap2 duit lagi nihhh gann...

pantau terus deh trit ini.. beer:


yaa kl duit mah dah ada itungannya gan....
jd tenang aj
djigol - 20/03/2010 01:10 AM
#80

Quote:
Original Posted By putrapenjahat
wah om djigol kayanya saya dh ketinggalan berita banyak nih... \(

oh iy PARA juragan, saya minta bantuannya dunk blh kan.ceritanya kan gini saya ditunjuk buat bikin acara jln" gtu nih dr tmn" kampus dan saya diminta bikin proposal dan pic tmp yg bakalan di kunjungin.niatan pertama c pengen ke anyer tp saya puter arah jd ke TIDUNG..

saya minta bantuan dunk buat di bikinin proposal tuk jln" cz bingung nih??
kl jd dan di setujui saya mau ke TIDUNG NIH cz udh banyak tmn" saya yg sdh saya racunin supaya ke tidung,setelah liat pic di FLASdiks saya...

ya kl ada c contohnya aj gtu nanti saya ganti" kata-katanya...

btw yang ada rencana bulan april awal ke sana bisa bisikin dunk kesaya siapa aj mungkin kita bisa bareng n dpt paket murah....shakehand2


Klo proposal mah tinggal tanya uncle google cari contohnya bnyak gan.. Yg pnting rinciannya.. Trus maunya yg penginapannya per kamar ato per rumah?

Gw jelasin lg niy yah gan perjalanan PP ke P.Tidung (Penginapan di P.Haji Hamid 5 saudara):

Quote:

1. Kapal PP: 70.000,-
2. Penginapan ada 2 jenis (P.Haji Hamid 5 saudara):
- Homestay (gak nanya harganya)
- Rumah (ada 2 jenis):
- 1 rumah isi 6 orang =250.000 (2kamar, tiker, kasur tipis, tv, 2 kipas angin, kulkas, dispenser (gratis aqua galon), daerah sekitar rimbun banyak pohon, jauh dari tetangga.)
- 1 rumah isi 15 orang =300.000(3kamar, tiker, kasur tipis, tv, 3 kipas angin, 2 kamar mandi, dispenser (gratis aqua galon), daerah sekitar gersang, kiri kanan tetangga, isi lebih dari 15org jadi 400.000)

3. Sewa sepeda: 15.000,-
4. Snorkling : 35.000,-
5. Sewa motor (bensin kosong): 50.000/hari
6. Sewa kapal keliling pulau: 1 >pulau--- 250.000, >3pulau--- dibawah 500.000 (masih bs nego banget gan)
7. Makan: 15.000/org (bisa bentuk box/prasmanan)


Gw rasa klo ke Tidung cukup itu aja.. Tapi itu semua balik lagi budget/org. Silahkan di rinci sendiri gan.. Gd luck bikin proposalnya.. Gw cm bisa bantu sampe sini aja gan.. :toast

NB: Cewek gak boleh pake celana pendek diatas dengkul

Quote:
Original Posted By talijemuran
siap2 duit lagi nihhh gann...

pantau terus deh trit ini.. beer:


emgnya liburan kmren abis darimana gan? iloveindonesia
Quote:
Original Posted By putrapenjahat
yaa kl duit mah dah ada itungannya gan....
jd tenang aj


jadi mau ke Tidung gak gan? bnyak yg ngajakin tuh bulan depan.. pnginapan di p.haji hamid utk weekend minggu ke-I sm minggu ke-II udh full...
Page 4 of 112 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > [All About] Pulau Tidung Kep.Seribu