Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
Total Views: 15633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

deogracias - 08/04/2010 10:16 AM
#41

Quote:
Original Posted By .I.Love.Yamin.
kagets:
Pontianak Mal yg sebelah manenye, bang? Kok seumur" saye cuma liat Sari Bento jak yg ade disana eek:♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


posting la...gambar2 sari bento ...nye...o
.I.Love.Giraud. - 10/04/2010 03:23 PM
#42

Quote:
Original Posted By Tsuru


makan tolen ;)
awas gamok o
- - -
tapi saie belior gak tu ngeliatnye... genit:
asal ke PTK, saie tarek bang aidi buat nambahkan saie army:

tak ape lah bang o
tak makan jadi kerempeng pula malu: hammers

dah lama ndak makan tom yam yang jual di dekat jembatan tol genit:♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
Blackoid - 10/04/2010 04:02 PM
#43

Quote:
Original Posted By Tsuru
makan tolen ;)
awas gamok o
- - -
tapi saie belior gak tu ngeliatnye... genit:
asal ke PTK, saie tarek bang aidi buat nambahkan saie army:


saie tak diajak ke bang???? \(
.I.Love.Giraud. - 10/04/2010 05:44 PM
#44

Quote:
Original Posted By Blackoid


saie tak diajak ke bang???? \(

saye ikutan juga dong bang ngacir:♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
si.zcurutz - 10/04/2010 05:59 PM
#45

Quote:
Original Posted By .I.Love.Giraud.

dah lama ndak makan tom yam yang jual di dekat jembatan tol genit:


Sy sekali dah mamam situ...
Nyaman nyaman nyaman benar thumbup:♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
caerrina - 10/04/2010 06:17 PM
#46

Quote:
Original Posted By deogracias
tidak kelupaan ini...genit:

♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


duh genit: sayang banget dibekasi ga ada \( \(
.I.Love.Giraud. - 10/04/2010 07:33 PM
#47

Quote:
Original Posted By si.zcurutz


Sy sekali dah mamam situ...
Nyaman nyaman nyaman benar thumbup:

nasi goreng disitu pun juga nyaman, dibungkus pake telur genit:
Nasi Goreng Pattaya ngacir:

--------

ade yg punye rekomendasi ndak tempat makan dimsum halal yg enak dan murah dimane? o
Hotel Kini, Hotel Kapuas Palace, atau Restoran Cita Rasa? o♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
Blackoid - 10/04/2010 07:37 PM
#48

saye sih biasenye cuma makan diwarung makan jak.... malu
kalo kerestorang ndak ade modal saye....... \)
juventino88 - 11/04/2010 08:49 AM
#49

Quote:
Original Posted By .I.Love.Yamin.
tapi segar ndak seafoodnye genit:
kan percume bang, kalo makanannye enak, tapi dagingnye ndak segar o

@juventino88
itu mah Sari Bento, bukan HokaHokaBento, yang sekarang pindah ke Museum Kal Bar itu lho hammer: ngacir:♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


oh iya ke??
lupa saya??gak pernah prg yg di ptk mall sih..dlu wkt SD keknya disana.. o o

utg dikoreksi ama sepuh shakehand2

Quote:
Original Posted By .I.Love.Giraud.
nasi goreng disitu pun juga nyaman, dibungkus pake telur genit:
Nasi Goreng Pattaya ngacir:

--------

ade yg punye rekomendasi ndak tempat makan dimsum halal yg enak dan murah dimane? o
Hotel Kini, Hotel Kapuas Palace, atau Restoran Cita Rasa? o♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


dim sum yang di jl.hijas bang, yang uda mau tembus ke tanpur..yang tempatnya pke bambu2 gtu (lupa namanya)
tapi gk tau halal apa ndak, soalnya blum pernah makan sana o
(gk trl suka makan dim sum, kcuali gratis hammer\)
jeff rizuki - 11/04/2010 12:15 PM
#50

Quote:
Original Posted By deogracias
tidak kelupaan ini...genit:

♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


ini yg di saliung apa sakkok ya?
banyu06 - 12/04/2010 04:35 PM
#51

Quote:
Original Posted By deogracias
tidak kelupaan ini...genit:

♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


Ini apa namanya, lupa aku, btw g ada bubur pedas ya, aku senang banget makanan itu, kalau ada resepnya share dong, TQ
deogracias - 13/04/2010 07:18 PM
#52

Quote:
Original Posted By banyu06
Ini apa namanya, lupa aku, btw g ada bubur pedas ya, aku senang banget makanan itu, kalau ada resepnya share dong, TQ


choi pan D
choi = sayur
pan = kue

kue sayur D
vuvo - 14/04/2010 12:07 AM
#53

ane rindu makan kWE CAP. KWE KIA TENG. argh... lagi di Jakarta soalnya.malus
vuvo - 14/04/2010 12:09 AM
#54

Quote:
Original Posted By banyu06
Ini apa namanya, lupa aku, btw g ada bubur pedas ya, aku senang banget makanan itu, kalau ada resepnya share dong, TQ


Quote:
Original Posted By deogracias
choi pan D
choi = sayur
pan = kue

kue sayur D


itu CHAI KUE NAMANYA.
Choi pan? orang khek ya? nosara
deogracias - 14/04/2010 07:26 AM
#55

Quote:
Original Posted By vuvo
itu CHAI KUE NAMANYA.
Choi pan? orang khek ya? nosara


iya. D
juventino88 - 14/04/2010 11:37 AM
#56

Quote:
Original Posted By vuvo
itu CHAI KUE NAMANYA.
Choi pan? orang khek ya? nosara


klo bahasa indonesianya apa coba??

chai kue genit:
zhouxian - 14/04/2010 03:01 PM
#57

choi pau pan = sayur dibungkus kue Peace: D
.I.Love.Giraud. - 14/04/2010 03:38 PM
#58

Quote:
Original Posted By Blackoid
saye sih biasenye cuma makan diwarung makan jak.... malu
kalo kerestorang ndak ade modal saye....... \)


ndak yakin ahh bang RL ndak bemodal buat makan di restoran... o
T-Time3 - 15/04/2010 11:41 AM
#59

Quote:
Original Posted By .I.Love.Giraud.
nasi goreng disitu pun juga nyaman, dibungkus pake telur genit:
Nasi Goreng Pattaya ngacir:

--------

ade yg punye rekomendasi ndak tempat makan dimsum halal yg enak dan murah dimane? o
Hotel Kini, Hotel Kapuas Palace, atau Restoran Cita Rasa? o♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


mnurut saya sih, hotel KP paling enak dim sum nya..
tapi, trakhir ke hotel kiini, dim sumnya gak kalah enak juga..
o
romusuk - 15/04/2010 08:59 PM
#60

ALILA yang digedung pelni boleh juga tuh gan ....makanannya enak2 ....trus pastinya nasi AYAM yang digajah mada, bubur ikan, bubur ayam pas per4an lampu merah gajah mada n diponogoro
iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
Page 3 of 30 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠