Kalimantan Barat
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
Total Views: 15633 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 30 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30

RudZ-D - 19/09/2012 05:13 PM
#581

Khuntien's food..

beberapa makanan west, oriental dan melayu, padang

[youtube]kNN3uwh7HPc[/youtube]

setelah melihat video ini baru tau mie memang paling terkenal di ponti
MalingCakep - 21/09/2012 02:59 AM
#582

Quote:
Original Posted By RudZ-D
Khuntien's food..

beberapa makanan west, oriental dan melayu, padang

[youtube]kNN3uwh7HPc[/youtube]

setelah melihat video ini baru tau mie memang paling terkenal di ponti


vidio ape tuh bang
kok ade gambar mie genit:
cantikss - 06/10/2012 11:01 AM
#583

sebelom berangkat cari sarapan
saye cobe liat menu nye lok :bookmarks
IZZMCH - 08/10/2012 12:14 AM
#584

Quote:
Original Posted By cantikss
sebelom berangkat cari sarapan
saye cobe liat menu nye lok :bookmarks


kalo nyari nasi lemakricebowl: di ponti ada dimane bang malu:
pengen nambah lemak di badan ni bang ngakaks
GadiskuCantik - 12/10/2012 02:36 AM
#585

Quote:
Original Posted By IZZMCH


kalo nyari nasi lemakricebowl: di ponti ada dimane bang malu:
pengen nambah lemak di badan ni bang ngakaks


jangankan abang yang butuh
saye pon maok gak bang nasi lemak
kalau memang bise nambah lemak genit:
madmick - 12/10/2012 07:46 PM
#586

ade yang tau ndak, kalo sosis solo kayak yang dijual sepanjang johar sampai jendral urip tuh asalnye darimane?
saye kmren ke solo dak ade pulak yang jual hehe.
GadiskuCantik - 12/10/2012 07:57 PM
#587

Quote:
Original Posted By madmick
ade yang tau ndak, kalo sosis solo kayak yang dijual sepanjang johar sampai jendral urip tuh asalnye darimane?
saye kmren ke solo dak ade pulak yang jual hehe.


kalau abang tak tau asal sosis solo nye
kalau saye malah tak pernah liat sosisnye bang malu
shin_antares - 14/10/2012 03:13 PM
#588

miss this city so much,....
kangen sama nasi goreng siti fatimah, kwetiau sma terang bulan di pasar jeruju,...
tpi yang palin kangen sama makanan ini,....
Spoiler for rindu banget
♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠
GadiskuCantik - 14/10/2012 09:41 PM
#589

Quote:
Original Posted By shin_antares
miss this city so much,....
kangen sama nasi goreng siti fatimah, kwetiau sma terang bulan di pasar jeruju,...
tpi yang palin kangen sama makanan ini,....
Spoiler for rindu banget
♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠


alahmak penampakannye bang
bikin ngiler jak abang nih genit:
shin_antares - 14/10/2012 10:35 PM
#590

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
alahmak penampakannye bang
bikin ngiler jak abang nih genit:


terakhir makan ini sekitar tahun '94,...
kemarin nyoba bikin sendiri rasanya gak enak,...
kangen banget sma semua yang ada d sana,..... :mewek
GadiskuCantik - 14/10/2012 10:42 PM
#591

Quote:
Original Posted By shin_antares
terakhir makan ini sekitar tahun '94,...
kemarin nyoba bikin sendiri rasanya gak enak,...
kangen banget sma semua yang ada d sana,..... :mewek


abang pande masak kayaknye
saye malah tak bise buatnye bang o
---
abang posisi dimane nih think:
shin_antares - 14/10/2012 11:18 PM
#592

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
abang pande masak kayaknye
saye malah tak bise buatnye bang o
---
abang posisi dimane nih think:


itu kan ade keteranganye,....
tinggal bace jak,....
GadiskuCantik - 14/10/2012 11:22 PM
#593

Quote:
Original Posted By shin_antares
itu kan ade keteranganye,....
tinggal bace jak,....


di trengalek ye bang matabelo:
jaoh gak maen sampe kesana bang matabelo:
shin_antares - 14/10/2012 11:55 PM
#594

Quote:
Original Posted By GadiskuCantik
di trengalek ye bang matabelo:
jaoh gak maen sampe kesana bang matabelo:


makanya pengen maen ke sna lagi,...
tpi gak pernah kesampaian,...
handsome_kid - 18/10/2012 09:39 PM
#595

mantep ne gan D
jadi pengen pula beburu kuliner Kal-Bar ne D
asenn - 19/10/2012 07:24 PM
#596

Quote:
Original Posted By handsome_kid
mantep ne gan D
jadi pengen pula beburu kuliner Kal-Bar ne D


wah wajib tuh

mantep banget dah
GadiskuCantik - 20/10/2012 02:00 AM
#597

Quote:
Original Posted By shin_antares
makanya pengen maen ke sna lagi,...
tpi gak pernah kesampaian,...


sile lah bang kalau mau kesana lagi
siape tau bise mengobati rase kangen abang shakehand
Page 30 of 30 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > KALIMANTAN > Kalimantan Barat > ♠♠ Info Kuliner KalBar ♠♠