Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
Total Views: 33293 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 96 of 97 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 > 

xBerisiKx - 20/08/2012 02:38 PM
#1901

mur.baut - 20/08/2012 05:35 PM
#1902

Quote:

ayo do mangkat
antosankeuabdi - 20/08/2012 06:28 PM
#1903

Quote:
Original Posted By antosankeuabdi
HATI HATI .... HATI HATI ... HATI HATI ...

JUDUL TREAD : WTS iphone 3 16G FU BLACK PULSET istimewa (murah,yang penting laku)

ID KASKUS : miajozz

Spoiler for klik aja

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG

Uploaded with ImageShack.us


..:: PENAMPAKAN HISTORI KEJADIAN ::..

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

..:: BUKTI TRANSFER & BARANG YANG DITERIMA ::..

..:: BUKTI PENAMPAKAN NUTRISARI IPHONE ::..

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG

Uploaded with ImageShack.us

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-15

..:: BUKTI TRANSFER ANE ::..

KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG
By elananismarianto at 2012-08-10


Mohon dibantu agan2 untuk info seller miajozz

ilovekaskussilovekaskussilovekaskuss
rayend322 - 20/08/2012 07:53 PM
#1904

Quote:
Original Posted By antosankeuabdi
Mohon dibantu agan2 untuk info seller miajozz

ilovekaskussilovekaskussilovekaskuss


Kok rak lapor polisi wae gan?
antosankeuabdi - 21/08/2012 05:02 PM
#1905

Quote:
Original Posted By rayend322


Kok rak lapor polisi wae gan?


Tanggal 23 gan ane lapor ke polisi..... ane cek ke lokasi di anjasmoro ternyata itu kontrakan.
rayend322 - 21/08/2012 05:26 PM
#1906

Quote:
Original Posted By antosankeuabdi
Tanggal 23 gan ane lapor ke polisi..... ane cek ke lokasi di anjasmoro ternyata itu kontrakan.


Mugo2 ndang bar
ngetam - 22/08/2012 05:01 AM
#1907

Quote:
Original Posted By rayend322
Quote:
Original Posted By antosankeuabdi
Tanggal 23 gan ane lapor ke polisi..... ane cek ke lokasi di anjasmoro ternyata itu kontrakan.
Mugo2 ndang bar

idem
[OPTION] - 22/08/2012 02:53 PM
#1908

Quote:
Original Posted By ngetam
idem


aku iyo
ngetam - 24/08/2012 08:21 AM
#1909

Quote:
Original Posted By '[OPTION]
aku iyo


ngopi ng biasane yoh, sore2 yo

tak tunggu bbm nek rak cemeses seko koe
Pak.Hajie - 28/08/2012 01:24 AM
#1910

onlen gaplek'i...oplen e dikendeli yoh?
mur.baut - 28/08/2012 08:08 PM
#1911

malingtaaaasssss _____________ngacir:
Manusiabumie - 02/09/2012 09:05 AM
#1912

Quote:
Original Posted By Pak.Hajie
onlen gaplek'i...oplen e dikendeli yoh?


tau tibo kie pak hajie.

kumpulke mas yud dadi junker abadi koe Ji..
jhonbios - 12/09/2012 12:22 AM
#1913
pengertiannya...!!!!
momot,mimin.....reg semarang,mohon pengertiannya.mengapa thread ane yang judulnya
peluang wirausaha gratis,baca dulu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747420170#post747420170
di hapus....?
padahal gak ada unsur sara ato pornografi....!!!!
itu thread gunanya buat bantu orang2 yang mau cari kerjaan di reg semarang.ane mau bantu napa kalian hapus....!!!!
gak perasaan apa ama yang buat thread...
coba kalian jadi ane,kesel gak kira2...?
emang bagi kalian buat threat kayak gitu gampang.tapi bagi ane itu perjuangan....!!!!!!
gak tau apa susahnya nyari makan buat anak ama istri...!!!!
ijalgamma - 12/09/2012 02:13 AM
#1914

Quote:
Original Posted By jhonbios
momot,mimin.....reg semarang,mohon pengertiannya.mengapa thread ane yang judulnya
peluang wirausaha gratis,baca dulu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747420170#post747420170
di hapus....?
padahal gak ada unsur sara ato pornografi....!!!!
itu thread gunanya buat bantu orang2 yang mau cari kerjaan di reg semarang.ane mau bantu napa kalian hapus....!!!!
gak perasaan apa ama yang buat thread...
coba kalian jadi ane,kesel gak kira2...?
emang bagi kalian buat threat kayak gitu gampang.tapi bagi ane itu perjuangan....!!!!!!
gak tau apa susahnya nyari makan buat anak ama istri...!!!!

thread itu dibuat untuk mmbantu orang cari kerja kan?
Oleh regional sudah difasilitasi dengan adanya thread lowongan kerja mas, kenapa ngga dipake?
fikar - 12/09/2012 02:32 AM
#1915

Quote:
Original Posted By Pak.Hajie
onlen gaplek'i...oplen e dikendeli yoh?

gentho matabelo:
Quote:
Original Posted By jhonbios
momot,mimin.....reg semarang,mohon pengertiannya.mengapa thread ane yang judulnya
peluang wirausaha gratis,baca dulu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747420170#post747420170
di hapus....?
padahal gak ada unsur sara ato pornografi....!!!!
itu thread gunanya buat bantu orang2 yang mau cari kerjaan di reg semarang.ane mau bantu napa kalian hapus....!!!!
gak perasaan apa ama yang buat thread...
coba kalian jadi ane,kesel gak kira2...?
emang bagi kalian buat threat kayak gitu gampang.tapi bagi ane itu perjuangan....!!!!!!
gak tau apa susahnya nyari makan buat anak ama istri...!!!!


kalo mau nanya ada thread bertanya, kalo mau bikin lowongan kerja ada thread loker
baca dulu sebelum bikin thread ya \)
ngetam - 12/09/2012 11:06 AM
#1916

Quote:
Original Posted By jhonbios
momot,mimin.....reg semarang,mohon pengertiannya.mengapa thread ane yang judulnya
peluang wirausaha gratis,baca dulu
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=747420170#post747420170
di hapus....?
padahal gak ada unsur sara ato pornografi....!!!!
itu thread gunanya buat bantu orang2 yang mau cari kerjaan di reg semarang.ane mau bantu napa kalian hapus....!!!!
gak perasaan apa ama yang buat thread...
coba kalian jadi ane,kesel gak kira2...?
emang bagi kalian buat threat kayak gitu gampang.tapi bagi ane itu perjuangan....!!!!!!
gak tau apa susahnya nyari makan buat anak ama istri...!!!!


kan wes ono thread loker to jhon, keprimen si
doskoi - 12/09/2012 04:10 PM
#1917

selanjute opo maneh kie?
Unitedbabess - 12/09/2012 07:11 PM
#1918

Quote:
Original Posted By doskoi
selanjute opo maneh kie?


kok tekan kene om
:berbusas:berbusas

pye koleksimu
tekan ndi
YbYbYb
nandaajegile - 13/09/2012 10:57 AM
#1919

Quote:
Original Posted By doskoi
selanjute opo maneh kie?


iki trit kritik dan saran om,
nek meh takon ono trit e dewe ngacir:
musikecil - 19/09/2012 09:38 AM
#1920

thread musike nang ndi yo koq ora ono opo aku seng ora ndelok

@aris rock ngawe semarang kompilasi yoh..

bapak e dodik minat..
Page 96 of 97 | ‹ First  < 91 92 93 94 95 96 97 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > KRITIK DAN SARAN Reg.SEMARANG