Karesidenan Madiun
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Total Views: 19880 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Segulung - 07/04/2010 01:55 PM
#61

Quote:
Original Posted By letnankimi
Fenomena Ketindihan

Suatu sore, temen gue, sebut aja namanya Toni, pulang dari kuliah langsung menuju kosan. Toni capek banget kOz ada banyak kegiatan di kampusnya, dan dia memilih untuk tidur aja sepulang kuliah.

Segera dia buka pintu kamar kos dan mulai rebahan di kasur lipatnya. Tak lama kemudian dia tidur. malu:

Selang berapa waktu, Toni terbangun karena mendengar suara berisik dari luar. Ternyata ada temen – temen satu kos yang pada ngumpul di beranda. Kamar kos Toni emang dekat sama beranda yang sering dijadiin ngumpul. Toni melhat jam kecil di sebelah kiri kepalanya, ternyata dah maghrib jam 6 an.

Toni ingin bangun buat mandi n shalat, tapi tubhnya ga bisa digerakkin. Sumpah! Susah banget buat gerakkin tubuh. (Inilah yang disebut ketindihan) seperti ada sesuatu yang duduk di atas tubuhnya.

Toni bingung dan berdoa dalam hati, tetapi tubuhnya tetap ga bisa gerak, hanya matanya saja yang bisa bergerak dan telinga yang bisa mendengar suara gaduh di luar.
Toni ketakutan setengah mati tapi tetep ga bisa gerak.

Tiba – tiba di dekat kakinya muncul asap putih menggumpal, dan Toni melihatnya.takut
Awalnya asap itu berputar – putar tidak karuan. Tapi lama – kelamaan mulai membentuk sesuatu, dan ternyata…pocong.
Oh my God.. Bayangin aja, tubuh ga bisa gerak, ada begituan di depan mata. Seolah kita dipaksa melihatnya.

Toni bener – bener takut, keringat mulai membasahi kasur. Pengen teriak suara ga keluar sama sekali, padahal Toni mendengar ada banyak orang di luar yang lagi ngobrol, memejamkan mata pun ga bisa… Sumpah ngeri banget!

Asap itu masi terus berdiri di dekat kaki Toni dan lama – kelamaan mulai menjadi tinggi.
Toni pun tetap berdoa. Entah mengapa waktu terasa lama sekali…

Tiba – tiba pintu kamar Toni ada yang mengetok dan saat itu juga Toni bisa bergerak.
Langsung dia bangkit dari tempat tidur dan menuju pintu kamar kos, lalu segera dibuka.
Ternyata temen yang tadi berisik di luar.

“Woi, tumben betah di kamar ga ngumpul bareng”
Toni masi ngos – ngosan dan berusaha mengumpulkan tenaga dulu..
“Napa loe? Ngos – ngosan?”
Toni jawab “ga koq, ga papa… Sori gue tinggal mandi dulu ya.. dah lengket ni badan.”
Toni ngintip pelan – pelan ke kamarnya dan tu asap ternyata udah ilang.
Segera dia ambil handuk lalu menuju ke kamar mandi. ngacir2

heh. . .
T0ni ki jenengku loh kangtakut. . .
Ya allah mugo" gak kedadean neng aku. .
Weediie. .
Amet amet jabang bayiktakut Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Segulung - 07/04/2010 01:58 PM
#62

Quote:
Original Posted By JolodongAE


segulung katanya jga angker ya gan,....ceriya dong,.....kan sampean daerah sito

wis dicritakne kang b0ntexz ngisor iki, neng sanggrahan ngg0nmu diklat kae dho.
Quote:
Original Posted By lovespa

Ndk sanggrahan enek 3 nggon.. Wit manggiz, gubuk kro kali

Demit pindahan ko gone om supar,, saiki ra usah dolan rono takut

heleh, . ?
Tenane kang, la neng kali biasane dingge koceh cah pala nek pas kemah ng0n0 kae. . .
Pie carane nek mindah?Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
letnankimi - 07/04/2010 10:20 PM
#63

Quote:
Original Posted By Segulung

heh. . .
T0ni ki jenengku loh kangtakut. . .
Ya allah mugo" gak kedadean neng aku. .
Weediie. .
Amet amet jabang bayiktakut


Walah.. Moso to om? \(
Ngeri banget ngrasain tindihan.
Ogah.. Ngedeni..
Eh, yang punya pengalaman tindihan share dong..Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Segulung - 08/04/2010 12:54 AM
#64

Quote:
Original Posted By letnankimi


Walah.. Moso to om? \(
Ngeri banget ngrasain tindihan.
Ogah.. Ngedeni..
Eh, yang punya pengalaman tindihan share dong..

heeh kang. .
Cek biodata lek gak percoyomalus

eh kang, tau krungu cerito vidio terlarang di youtube gak? ?
Jare di share kene, q ben eruh. . .Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
lovespa - 08/04/2010 09:47 AM
#65

Quote:
Original Posted By Segulung

wis dicritakne kang b0ntexz ngisor iki, neng sanggrahan ngg0nmu diklat kae dho.

heleh, . ?
Tenane kang, la neng kali biasane dingge koceh cah pala nek pas kemah ng0n0 kae. . .
Pie carane nek mindah?

Sing mindah kyai ko Pgt ngono lho..
Aq rencana ape jipuk object ndk kono ra sido takut

Ti ati lk rono,, gag di rusuhi cm muleh tkan omah iso mlebu RSBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
lovespa - 08/04/2010 09:49 AM
#66

Quote:
Original Posted By Segulung

heeh kang. .
Cek biodata lek gak percoyomalus

eh kang, tau krungu cerito vidio terlarang di youtube gak? ?
Jare di share kene, q ben eruh. . .

Opo wi?? Pidione melati ye? DBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
JolodongAE - 08/04/2010 03:55 PM
#67

Quote:
Original Posted By lovespa

Opo wi?? Pidione melati ye? D
katanya pidio to ud memakan k0rban gan bgi siapa aj yg liat pidio to si korban merasa ketakutan trus mencongkel matany sendiri desas desusny ud 100'an lebih korbanya Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
zaper - 08/04/2010 05:24 PM
#68

Quote:
Original Posted By Segulung

jarene zaper demit e wis dipindah neng sareng kang. . . Mbuh pie carane,

ngacir2
yo sing mindah mbah kyai to coy...Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
junk.enthusiast - 08/04/2010 06:02 PM
#69

Quote:
Original Posted By lovespa

Sing mindah kyai ko Pgt ngono lho..
Aq rencana ape jipuk object ndk kono ra sido takut

Ti ati lk rono,, gag di rusuhi cm muleh tkan omah iso mlebu RS

wekekeke. .
Sangar cak. . . .
Dipoto wae ben oleh penampakan. .
Tapi wedi QtakutBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
junk.enthusiast - 08/04/2010 06:04 PM
#70

Quote:
Original Posted By lovespa

Opo wi?? Pidione melati ye? D

wis dijawab jolodong duwur kui.
Quote:
Original Posted By zaper
yo sing mindah mbah kyai to coy...

tak kiro sesepuh forsup sing mindahmalusBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
letnankimi - 09/04/2010 07:30 AM
#71

Quote:
Original Posted By JolodongAE
katanya pidio to ud memakan k0rban gan bgi siapa aj yg liat pidio to si korban merasa ketakutan trus mencongkel matany sendiri desas desusny ud 100'an lebih korbanya


Wah, baru denger yang ini..
Koq di forsup ga ada yang ngungkit2 ya? [atau gue yang ga tau? hammer:]
Wegah om share video neng kene.
Jadi inget, dulu di threadnya om weroq ada yang pasang lagu lingsir wengi.
Wah.. Langsung dapat bata dari anak2 sono dan kena sanksi banned.

Tapi kalo boleh tau, ceritain dong isi videonya gimana DBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
lovespa - 09/04/2010 07:56 AM
#72

Quote:
Original Posted By junk.enthusiast

wekekeke. .
Sangar cak. . . .
Dipoto wae ben oleh penampakan. .
Tapi wedi Qtakut

Gag duwe camera sng gawe lensa cd:
Lagian wedi aq yonan takut

Thread ki suwe" yo di closed, wng lk bengi kelingan critone ch" iso mrinding DBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
zaper - 09/04/2010 06:25 PM
#73

Quote:
Original Posted By junk.enthusiast
wis dijawab jolodong duwur kui.

tak kiro sesepuh forsup sing mindahmalusBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya

sing jelas duduk aku lho...cool:
Quote:
Original Posted By letnankimi
Wah, baru denger yang ini..
Koq di forsup ga ada yang ngungkit2 ya? [atau gue yang ga tau? hammer:]
Wegah om share video neng kene.
Jadi inget, dulu di threadnya om weroq ada yang pasang lagu lingsir wengi.
Wah.. Langsung dapat bata dari anak2 sono dan kena sanksi banned.

Tapi kalo boleh tau, ceritain dong isi videonya gimana DBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya


di lihat disini wae mas andrika...p
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2977268
junk.enthusiast - 09/04/2010 07:32 PM
#74

Quote:
Original Posted By zaper

sing jelas duduk aku lho...cool:


di lihat disini wae mas andrika...p
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2977268

hoax kui. . Ra percoyo aku. .
Ndang jajal salah siji ndelok. , nek ra pengaruh tak melu delok tapi nek pengaruh yo wegahtakutBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
junk.enthusiast - 09/04/2010 07:33 PM
#75

Quote:
Original Posted By lovespa

Gag duwe camera sng gawe lensa cd:
Lagian wedi aq yonan takut

Thread ki suwe" yo di closed, wng lk bengi kelingan critone ch" iso mrinding D

halah,
nek wedi ndang jaluk kelon ibukmu wae kang. . ngakak
Quote:
Original Posted By letnankimi


Wah, baru denger yang ini..
Koq di forsup ga ada yang ngungkit2 ya? [atau gue yang ga tau? hammer:]
Wegah om share video neng kene.
Jadi inget, dulu di threadnya om weroq ada yang pasang lagu lingsir wengi.
Wah.. Langsung dapat bata dari anak2 sono dan kena sanksi banned.

Tapi kalo boleh tau, ceritain dong isi videonya gimana D

la kenapa kang kog pada benci lagu itu?Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
zaper - 09/04/2010 09:12 PM
#76

Quote:
Original Posted By junk.enthusiast
hoax kui. . Ra percoyo aku. .
Ndang jajal salah siji ndelok. , nek ra pengaruh tak melu delok tapi nek pengaruh yo wegahtakutBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya


heleh podo wae jenenge nek ngunuw koe ra wani....:cd
bontexz - 10/04/2010 12:34 AM
#77

Quote:
Original Posted By junk.enthusiast
halah,
nek wedi ndang jaluk kelon ibukmu wae kang. . ngakak

la kenapa kang kog pada benci lagu itu?Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya


Ngoco bung... lek dolam gonanku kon ngeterne muleh nuwh ngakak

Nduwur iku ono link opo??
bontexz - 10/04/2010 12:39 AM
#78

Quote:
Original Posted By junk.enthusiast
hoax kui. . Ra percoyo aku. .
Ndang jajal salah siji ndelok. , nek ra pengaruh tak melu delok tapi nek pengaruh yo wegahtakutBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya


Aku uiz delok... Cuma gambar eyag-eyeg... Mumet seh rasane,, mergo bar footsal 1 jam ngakak
junk.enthusiast - 10/04/2010 06:06 AM
#79

Quote:
Original Posted By zaper


heleh podo wae jenenge nek ngunuw koe ra wani....:cd

keri kerinan e Q kan wani. . .Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
junk.enthusiast - 10/04/2010 06:09 AM
#80

Quote:
Original Posted By bontexz


Aku uiz delok... Cuma gambar eyag-eyeg... Mumet seh rasane,, mergo bar footsal 1 jam ngakak

oalah. .
Quote:
Original Posted By bontexz


Ngoco bung... lek dolam gonanku kon ngeterne muleh nuwh ngakak

Nduwur iku ono link opo??

sidane q kan muleh dewe. . ngakak

link pidio terlarang youtube. .








Sopo gelem walikan? ? ?takutBerbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya
Page 4 of 35 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JAWA TIMUR & BALI > Karesidenan Madiun > Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya