Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)
Total Views: 101773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 140 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

kijurumertani - 18/03/2010 07:12 AM
#1
Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)
Telah dibuka kelas wingchun di Jakarta.
Latihan di Gor Bulungan depan Blok M Plaza hari senin dan selasa jam 19-21.

Hari selasa di [SIZE="3"]Jl Pemuda Rawamangun - AULA GOR Rawamngun Lt2, Depan Arion Plaza Rawamangun jam 19-21.

Untuk daerah jakarta barat rencana akan dibuka awal maret di Pola Bugar-Jl kedoya raya Jakarta barat ( dekat metro TV )( Mulai tanggal 3 maret waktu Kamis malam jam 19-21)

Elite Sport Club Epicentrum Komplek Rasuna Epicntrum( Belakang Pasar Festival ) Jl Hr Rasuna Said. Latihan hari rabu jam 19-21. Untuk Biaya hub 021-5263150

DI buka latihan di Sukabumi Jl Surya kencana Bojong Setra ( Gg Badar )no 63 Cibadak Sukabumi. Bisa menghubungi Glen 083872293235. Latihan tiap minggu malam jam 19-21

Untuk daerah [SIZE="4"]Jogja mulai pertengahan Mei hub Yanto 087838262173 Gor Bulutangkis, Jl Godean km 5.5 Guyangan Nogo Tirto . Latihan setiap sabtu jam 19-21

Akan dibuka kelas wingchun Di Surabaya Dalam waktu dekat hub Andi 0818572914

[/SIZE]
[/SIZE]
Contact Person : 08161382127 / 021-99695991 (James)

video2 drill wingchun harmony:
[youtube]Q6eM2qJXi6Y[/youtube] [youtube]qoxt6pBXd-c[/youtube]
[youtube]qeJUaTJflbI[/youtube] [youtube]EcqK6drLU0U[/youtube]

Salam
www.wingchunharmony.com
evangelistvahal - 18/03/2010 07:54 AM
#2

Quote:
Original Posted By kijurumertani
Telah dibuka kelas wingchun baru di Jakarta. Latihan di jl Panglima Polim Raya no 53. Latihan tiap hari rabu dari jam 19.00-21.00
Maximum kelas adalah 15 orang . Telah terdaftar peserta latihan sebanyak 8 orang.


Ada contact Personnya ga Brooo...??? sangat berminat nehhh.... mao nelpon...!
Thanks
kijurumertani - 18/03/2010 08:50 AM
#3

contact person james 08161382127,99695991
Pangeran Dandan - 18/03/2010 09:37 AM
#4

yang ngelatih siapa ni..?
cabangnya sifu Dana bukan yaa..?
btw DC brapa..?
lokasi persis..?ancer2..?
hadouken - 18/03/2010 10:09 AM
#5

biaya perbulannya brp? D
kok muridnya terbatas gitu?
barcolz - 18/03/2010 10:22 AM
#6

Quote:
Original Posted By Pangeran Dandan
yang ngelatih siapa ni..?
cabangnya sifu Dana bukan yaa..?
btw DC brapa..?
lokasi persis..?ancer2..?


DC apaan ya? Damage Cost? He3x!
Kira2 latihannya pake boneka kayu gak? Atau berpasangan? Tapi kalo berpasangan jumlahnya kok ganjil? Kasian yg satu jd shadow boxing aja.Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)
kijurumertani - 18/03/2010 10:57 AM
#7

Lokasi latihan persisnya dekat lampumerah jl Panglima Polim raya ( PT Imesco Dito )

Pelatihnya: James ( Murid Sifu Kang Sin Sin )
Karena latihan baru berjalan 2 bulan, peralatan belum lengkap dan rencananya akan dilengkapi baik san bag maupun Muk Yan Jong jadi masalah jumlah orang tidak menjadi masalah. Karena tempat terbatas maka peserta latihan di batasin max 15 orang supaya bisa efektif. Biaya latihan perbulan Rp 150,000
botina - 18/03/2010 12:01 PM
#8

wah sayang latiannya hari rabu malam yah, ada rencana jadwal latian selain rabu gak?
kalo pas waktunya, ane mo ikutan tuh gan........
kijurumertani - 18/03/2010 12:11 PM
#9

Iya mas Botina kebetulan latihannya baru bisa hari rabu( waktu yang kosong di tempat latihan). Kita lagi cari waktu lain, kalau ada perubahan nanti di kabarin.
ghorylla - 18/03/2010 09:47 PM
#10

salam
ini yg ngelatih Pak James aka Samber Gledek yg pernah silaturahmi ke tempat sy bukan?
kijurumertani - 19/03/2010 07:30 AM
#11

Halo mas Galih gimana kabarnya? Tambah mantab aja nich. Saya selalu ngikutin beritanya( beberapa penampilannya mantaf). Maju terus dan sukses selalu.

Iya nich mas , teman2 pada ngusulin supaya buka kelas wing chun. Akhirnya saya pikir benar juga dari pada nich ilmu hilang lebih baik diajarkan supaya bisa berkembang dan mudah2an bermanfaat buat orang lain.

Salam
Shaolin_Boy - 19/03/2010 08:47 AM
#12

Quote:
Original Posted By Pangeran Dandan
yang ngelatih siapa ni..?
cabangnya sifu Dana bukan yaa..?

btw DC brapa..?
lokasi persis..?ancer2..?


Salam,
Kalau aliran yip man berarti bukan cabang dari sifu dana. Karena wing chun sifu dana aliran shaolin yang merupakan aliran wing chun yang lengkap dan latihannya cukup berat.
Myesha - 19/03/2010 08:54 AM
#13

Quote:
Original Posted By kijurumertani
Lokasi latihan persisnya dekat lampumerah jl Panglima Polim raya ( PT Imesco Dito )

Pelatihnya: James ( Murid Sifu Kang Sin Sin )
Karena latihan baru berjalan 2 bulan, peralatan belum lengkap dan rencananya akan dilengkapi baik san bag maupun Muk Yan Jong jadi masalah jumlah orang tidak menjadi masalah. Karena tempat terbatas maka peserta latihan di batasin max 15 orang supaya bisa efektif. Biaya latihan perbulan Rp 150,000


150k per orang/bulan atau 150k per bulan jadi kolekan 10k per orang?
kijurumertani - 19/03/2010 10:35 AM
#14

Rp 150k/bulan/orang
dejask - 19/03/2010 10:41 AM
#15

Quote:
Original Posted By kijurumertani
Rp 150k/bulan/orang


pak saya mau gabung tapi gak bulan2 ini karena bentrok ama jadwal kerja di kantor
kijurumertani - 19/03/2010 01:11 PM
#16

kalem aja mas Dejask. Nanti kalau ada waktu ikut gabung aja. Salam
kiaisemar - 19/03/2010 01:14 PM
#17

wah tertarik pengin ngikut juga nih, tapi mungkin bulan depan sama om dejask
syn7x - 19/03/2010 01:19 PM
#18

saya minat nih tp mungkin 2 bln lg br bs gabung..bsa ga ya kira2?
kijurumertani - 19/03/2010 03:18 PM
#19

@mas kiaisemar dan sin7x silahkan saja. kalau mau datang lihat2 sambil kenal sama teman2 lain kami sangat senang.
blacksain - 19/03/2010 04:44 PM
#20

aduh gan ngak ada di daerah jakarta barat ya ,domisili saya rada jauh ke sana D D D D
Page 1 of 140 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)