Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)
Total Views: 101773 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 140 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

pendekar_muda - 19/03/2010 04:46 PM
#21

Mas James, nanti kapan2 saya ganti mampir berkunjung ke tempat latihanya yah mas. Boleh kan??
ghorylla - 19/03/2010 07:05 PM
#22

salam
ah sy ikutan mampir ah...tempo hari kan Pak James yg ngunjungin tempat sy, gantian ah giliran sy yg sowan ke sana...
andewcedric - 19/03/2010 08:19 PM
#23

Bisa privat ga?? Coba uplot dong video" Sifu nya latian supaya ada banyangan.. tolong promosinya..
Shaolin_Boy - 20/03/2010 04:29 PM
#24

Quote:
Original Posted By ghorylla
salam
ah sy ikutan mampir ah...tempo hari kan Pak James yg ngunjungin tempat sy, gantian ah giliran sy yg sowan ke sana...


Ikut dunk....... Pak james kan teman saya juga.........ngakak
ghorylla - 20/03/2010 05:19 PM
#25

Quote:
Original Posted By Shaolin_Boy
Ikut dunk....... Pak james kan teman saya juga.........ngakak


salam
wah ini yg bisa Wing Chun aliran lain mau ikutan nimbrung juga neh....
curigation - 21/03/2010 10:58 PM
#26

kalau yang di cl sama ngak dengan ini
botina - 22/03/2010 12:21 AM
#27

Quote:
Original Posted By kijurumertani
@mas kiaisemar dan sin7x silahkan saja. kalau mau datang lihat2 sambil kenal sama teman2 lain kami sangat senang.


kalo boleh...? saya mo datang juga tuk berkenalan dgn agan2 yg dah pada latian, kebetulan dekat mo tongkrongan ane gan. cuma kalo tuk tiap rabu malam ane gak bisa, paling klo lg ada waktu sesekali aja.
kijurumertani - 22/03/2010 08:12 AM
#28

Mas Blacksain rencanaya saya pengen buka juga di tempat lain cuma sekarang masalahnya SDM yang bantu. Kalau sudah bisa ngatasin maslah SDM baru bisa buka ditempat lain.
kijurumertani - 22/03/2010 08:14 AM
#29

Kang Rama kaman wae? sudah lama nggak kontak2 nich. Mudah2an dalam waktu dekat bisa mampir ketempat kang Rama. Salam
kijurumertani - 22/03/2010 08:17 AM
#30

Mas Galih. Satu kehormatan nich kalau mau mampir ketempat saya. Silahkan saja. Paling nggak bisa ngobrol ngobrol nich. Ngomong2 pertemuan dengan babe Cacang sabtu kemarin diundur lagi karena acara RCTI?
kijurumertani - 22/03/2010 08:21 AM
#31

Ini semua teman lama dan senior2 di Beladiri nich. Kapan2 mampir dong ketempat latihan sambil ngobrol nich. Mas Shaolinboy ada salam dari P Noviarto Propatria.
kijurumertani - 22/03/2010 08:26 AM
#32

mas Andrewedic saya juga punya rencana bikin scene2 kecil mudah2an bisa saya upload disini. Mungkin kalau prifat saya musti lehat waktu dulu nich. kalau sempat boleh telp saya langsung atau mempir ke tempat latihan saya.
blacksain - 22/03/2010 06:41 PM
#33

Quote:
Original Posted By kijurumertani
Mas Blacksain rencanaya saya pengen buka juga di tempat lain cuma sekarang masalahnya SDM yang bantu. Kalau sudah bisa ngatasin maslah SDM baru bisa buka ditempat lain.


wah kira2 mau buka dimana lagi nich ?
f.a.u_ajar - 23/03/2010 05:05 AM
#34

wah, mau dong ikuuutan.. alamat lengkapnya dimana yak? udah ke kumpul brp orang mas??
kijurumertani - 23/03/2010 07:13 AM
#35

Mas f.a.u ajar alamatnya di panglima polim raya no 53. Kalau yang sudah latihan 8 orang dan ada beberapa teman akan menyusul. maksimum peserta saya batasin 15 orang karena masalah tempat. Silahkan main saja ke tempat latihan biar kenal dan bisa ngobrol mas.

Salam
blitz83 - 23/03/2010 09:26 AM
#36

Besok saya dan sepupu pingin mampir ke tempat Pak James... Tapi kami bener-bener pemula yang tertarik Wing Chun, boleh kah?

Trims
pendekar_muda - 23/03/2010 09:26 AM
#37

Mas James, kapan2 kasih lihat lagi dong "center"nya winchung.Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)
kijurumertani - 23/03/2010 12:15 PM
#38

mas Blits83 silahkan saja . Dengan senang hati kalau anda mau bekunjung ke tempat latihan kita.

Salam
kijurumertani - 23/03/2010 12:17 PM
#39

mas Rama kalau sampean yang minta pastilah. Nanti tak cari waktu main ke tempat sampean.
kijurumertani - 25/03/2010 07:52 AM
#40

Mas Blacksin yang semalam datang ya? Untuk tempat di Jakarta barat saya lagi coba juga cari. Tolong kasih no hp nanti saya coba hubungi. Mudah2an dalam waktu dekat bisa jalan.

Salam
Page 2 of 140 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Buka Kelas Wingchun di Jakarta (Yip Man Style)