Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C. Kiwami Tamashii
Total Views: 157592 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 483 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

Shaman Chan - 26/03/2010 04:30 PM
#61

Quote:
Original Posted By Multi_seven
waw... hibikinya minta satu donggg..maho

gw malah autovajin nih yg kepingin beli 2 ekor... biar bisa dipasang 2 mode yg berbeda


Yg satu dijual kok...

Ambil dr japan langsung...

Gw jg pengen Auto 1 lagi... iloveindonesia
Janzti - 26/03/2010 10:14 PM
#62

Wyle - 26/03/2010 10:15 PM
#63

Ch@punk - 26/03/2010 11:41 PM
#64

itu customan dari KT Ryuki yah???
Janzti - 27/03/2010 12:17 AM
#65

Quote:
Original Posted By Ch@punk
itu customan dari KT Ryuki yah???


ho oh D
Wyle - 27/03/2010 09:00 AM
#66

Quote:
Original Posted By Ch@punk
itu customan dari KT Ryuki yah???


Quote:
Original Posted By Janzti
ho oh D


maklum msh awam soal SIC...........
Multi_seven - 27/03/2010 12:37 PM
#67

Quote:
Original Posted By cybeast
Memangnya kalo cuma 1 ato 2 warna kenapa?S.I.C. Kiwami Tamashii


ini opini pribadi sih...mass product dgn detail terlalu kecil, agak sulit sih utk bikin shadding2 yg bagus. terlebih kalo warnanya cuma dikit... biasanya hasilnya cenderung flat aja kayak yg di ryuki.

yg di seri faiz hasilnya cukup bagus karena ada warna2 yg cukup kontras seperti hitam, abu2, dan linning merah.

tapi ini murni opini pribadi kok...

Quote:


keren ryuganya...
CRIMSONCHOU - 28/03/2010 12:18 AM
#68

Quote:
Original Posted By Multi_seven
S.I.C. Kiwami Damashii - Den-O Sword Form
Release : June 2010
Price : 1,260 yen

S.I.C. Kiwami Tamashii


hehehe.. ada yang jual harga 120 ribu doang loh.. yen ga sampe x100.. dia juga masi ada vajin tuh..
Shaman Chan - 30/03/2010 08:23 AM
#69

Baru dapet Blade n friend:

S.I.C. Kiwami Tamashii
Multi_seven - 08/04/2010 12:40 AM
#70

S.I.C. Kiwami Tamashii [SIZE="5"]AUTOVAJIN
S.I.C. Kiwami Tamashii vol.008

A first in Bandai's S.I.C. Kiwami Tamashii toy line, here's a transformable action toy of the Autovajin, capable of switching between vehicle mode and battle mode! Sculpted by Kenji Ando, the Autovajin stands 18cm tall in battle mode and shares the same high level of attention to detail as its larger S.I.C. counterpart. Sharply detailed, finished with care, extremely poseable, and reasonably priced, too!

Product Overview
Series : Kamen Rider Faiz
Maker : Bandai
Release date : 19 December 2009
Regular price : ¥2,100

Spoiler for pic

S.I.C. Kiwami Tamashii
S.I.C. Kiwami Tamashii S.I.C. Kiwami Tamashii


[/SIZE]
Multi_seven - 08/04/2010 12:53 AM
#71

S.I.C. Kiwami Tamashii [SIZE="5"]FAIZ BLASTER MODE
S.I.C. Kiwami Tamashii vol.009

Stunningly rendered in S.I.C.-style detail, here's a palm-sized action figure of Kamen Rider Faiz in his ultimate Blaster Form! Sculpted by Kenji Ando, 12cm Kamen Rider Faiz Blaster Form shares the same high level of attention to detail as his larger S.I.C. action figure counterpart. The figure boasts over 20 points of articulation, and included are two Faiz Blasters (one in Photon Buster Mode and the other in Photon Breaker Mode). Sharply detailed, finished with care, extremely poseable, and reasonably priced, too!

Product Overview
Series : Kamen Rider Faiz
Maker : Bandai
Release date : 26 December 2009
Regular price : ¥1,260

Spoiler for pic

S.I.C. Kiwami Tamashii S.I.C. Kiwami Tamashii
S.I.C. Kiwami Tamashii S.I.C. Kiwami Tamashii


[/SIZE]
Multi_seven - 08/04/2010 01:11 AM
#72

S.I.C. Kiwami Tamashii
Kiwami Wild Chalice rilisnya masih belon ketauan ya Mei tanggal berapa... hmm... jadi ndak sabar nih...

btw pic prototypenya kiwami momotaros udah ada belom ya?
THE Adams - 08/04/2010 02:10 PM
#73

senior2 sic kate, numpang nanya ya... o

bgusan faiz biasa ap blaster y?.. mw beli buat nemenin autovjin nih, tp diusahakn beli 1 aj, jgn 22 nya ... mahos
pitox - 08/04/2010 04:26 PM
#74

Quote:
Original Posted By THE Adams
senior2 sic kate, numpang nanya ya... o

bgusan faiz biasa ap blaster y?.. mw beli buat nemenin autovjin nih, tp diusahakn beli 1 aj, jgn 22 nya ... mahos


buat nemenin autovajin bagusan faiz biasa D
THE Adams - 08/04/2010 07:07 PM
#75

Quote:
Original Posted By pitox
buat nemenin autovajin bagusan faiz biasa D
alo bro... gw yg beli autovjin kate kmaren.. D
dan tidk lama stlh tranfer kmaren gw liat tuh kate drilis ulang... \(

tp gpp... klo nunggu po lg kn lama... (mnghibur diri)
hieronimus89 - 09/04/2010 11:27 AM
#76

Quote:
Original Posted By pitox
buat nemenin autovajin bagusan faiz biasa D


iya,bgusan faiz biasa bro..faiz biasa ja.tp lebih bgus lagi, beli semua..ngakaksPeace:
srx - 10/04/2010 11:50 AM
#77

Quote:
Original Posted By Multi_seven
S.I.C. Kiwami Tamashii
Kiwami Wild Chalice rilisnya masih belon ketauan ya Mei tanggal berapa... hmm... jadi ndak sabar nih...

btw pic prototypenya kiwami momotaros udah ada belom ya?


Biasanya minggu2 akhir do \)
derfadhr - 12/04/2010 12:36 AM
#78

hooo gw baru tau kalo SIC ada versi "mini"nya D
what a good news, telat ya gw hammer:
ini tingginya sama dengan SHF gak ya? ato justru lebih kecil dari SHF?

boleh dong gw dibantu dikasi conto perbandingannya..
Ch@punk - 12/04/2010 01:11 AM
#79

Quote:
Original Posted By derfadhr
hooo gw baru tau kalo SIC ada versi "mini"nya D
what a good news, telat ya gw hammer:
ini tingginya sama dengan SHF gak ya? ato justru lebih kecil dari SHF?

boleh dong gw dibantu dikasi conto perbandingannya..


lebih kecil bro, kalo ga salah kiwami tingginya 12 cm n SHF 15 cm... correct me if i'm wrong ^^
derfadhr - 12/04/2010 07:05 AM
#80

oh i see. tapi detailnya bener2 khas sic yah, i like it. kirain tu kiwami semacam sic kw hammer:
wah bakalan gw jual smua nih koleksi SHF gw.
Page 4 of 483 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C. Kiwami Tamashii