Figures
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C. Kiwami Tamashii
Total Views: 157592 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 483 of 483 | ‹ First  < 478 479 480 481 482 483

Lim Ricky - 16/10/2012 07:03 PM
#9641

Quote:
Original Posted By bluqutuq
Semoga kiwaminya menyusul yah...Yb

Spoiler for elang macan belalang
S.I.C. Kiwami Tamashii
taaatoobaaa..tatoba..taatoobaaa..

S.I.C. Kiwami Tamashii
Medals..Red Gold and Green.. Culture Club ^_^


Setujuuuu ...iloveindonesias
EatYouAlive - 17/10/2012 05:06 PM
#9642

Quote:
Original Posted By 4advance
wkwkwkwk..mungkin emg g diperhatikan dengan serius. coba kl diliat2 terus baek2, lama2 jg nyadar sendiri ngakaks


mendingan jgn diperhatiin deh, biar gak ketauan... hammers
4advance - 18/10/2012 12:03 AM
#9643

Quote:
Original Posted By EatYouAlive
mendingan jgn diperhatiin deh, biar gak ketauan... hammers


gw setuju dengan ini. lebih baek g tw. wkwkwkw
bluqutuq - 18/10/2012 10:15 AM
#9644

sambil nungguin decaido rilis..kita repost dulu dah yah..hibikissss...Yb

S.I.C. Kiwami Tamashii
hongotakeshi - 18/10/2012 11:25 AM
#9645

Quote:
Original Posted By bluqutuq
sambil nungguin decaido rilis..kita repost dulu dah yah..hibikissss...Yb

S.I.C. Kiwami Tamashii


Soneta Band
EatYouAlive - 18/10/2012 04:58 PM
#9646

ikut pajang jg ah...
Spoiler for
S.I.C. Kiwami Tamashii

Spoiler for
S.I.C. Kiwami Tamashii

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ngacir:
4advance - 18/10/2012 05:27 PM
#9647

Quote:
Original Posted By bluqutuq
sambil nungguin decaido rilis..kita repost dulu dah yah..hibikissss...Yb


mantab nih hibiki..sayang sic reg nya mahal hammers..

Quote:
Original Posted By EatYouAlive
ikut pajang jg ah...
Spoiler for
S.I.C. Kiwami Tamashii


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ ngacir:


faiz nya letoy ngakaks
madZblader - 19/10/2012 07:39 PM
#9648

numpang nanya dong skala motor buat kt berapaan yah ?
tempo hari ke mall liat ada yang jual miniatur motor, kalo 1:16 cukup gak yah buat kt ?
4advance - 19/10/2012 07:52 PM
#9649

Quote:
Original Posted By madZblader
numpang nanya dong skala motor buat kt berapaan yah ?
tempo hari ke mall liat ada yang jual miniatur motor, kalo 1:16 cukup gak yah buat kt ?


kl g salah sih masih kebesaran..di prev post ada kq yg ngepost kl pake diecast. tp ada jg tuh yg pas, beli motor2an di indomart ngakaks
adjiadjah - 19/10/2012 07:58 PM
#9650

waduhhhh jadi ngiri melihat agan2 sekalian pada majang koleksi2nya \)b

diriku masih menunggu dikedo to be my first KT
akkhhhh DIKEIDO........
lama nian menanti mu....
Page 483 of 483 | ‹ First  < 478 479 480 481 482 483
Home > LOEKELOE > MODEL KIT & R/C > Figures > S.I.C. Kiwami Tamashii