Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Total Views: 86233 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 130 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

stubie - 23/05/2010 11:26 AM
#81

Quote:
Original Posted By h3rusk8
gan kalo dari bandung ke kawah putih bisa naek angkot gak?


(bantu jwb ya om hishigi...CMIIW) \)

bisa lah gan...kan di pekiwan om hishigi da kasih spoilernya : angkot lintas bandung n angkot luar bandung nohope:
coba disimak dolo gan...
Peace:
Marvel17 - 24/05/2010 11:14 AM
#82

alo om..
ane numpang tanya2 ya..
hari kamis malem ane mau ke Lembang.
alamatnya Jl. Kol. Masturi No. 69, Lembang - Bandung
ane mau tanya, kalo dari Kalideres enaknya naik apa ya?
ada angkot ga disana?
ane rencana berangkat malem, kira2 angkotnnya 24 jam ga?
kalo bisa sekalian info penginapan di sekitar TKP.. o
sorry kalo tanyanya kebanyakan..
makasih om.. D<SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
hishigi mibu - 24/05/2010 02:29 PM
#83

Quote:
Original Posted By umur
misi gan mau nanya, ane mau ke SDIT Al-Irsyad di Cikutra. kalo dari caheum naik angkot apa aja biar nyampe kesana? makasih gan... ane tunguu jawabannya...


Dari Cicaheum naik angkot warna pink nomer 33 (Sekemirung - Gede Bage - Panyileukan), minta turun di Al Irsyad.

Quote:
Original Posted By h3rusk8
gan kalo dari bandung ke kawah putih bisa naek angkot gak?


Bisa
1. Dari Terminal Leuwipanjang naik bis jurusan Bandung - Ciwidey (Putera Setia), turun di Terminal Ciwidey.
2. Dari Terminal Ciwidey, naik angkot jurusan Ciwidey - Patengang, turun di pertigaan gerbang Kawah Putih.
3. Masuk gerbang bayar tiket masuk Kawah Putih, ada angkutan mobil terbuka naik ke atas kawah.
hishigi mibu - 24/05/2010 02:32 PM
#84

Quote:
Original Posted By Marvel17
alo om..
ane numpang tanya2 ya..
hari kamis malem ane mau ke Lembang.
alamatnya Jl. Kol. Masturi No. 69, Lembang - Bandung
ane mau tanya, kalo dari Kalideres enaknya naik apa ya?
ada angkot ga disana?
ane rencana berangkat malem, kira2 angkotnnya 24 jam ga?
kalo bisa sekalian info penginapan di sekitar TKP.. o
sorry kalo tanyanya kebanyakan..
makasih om.. D<SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya


Kalideres - Kolonel Masturi (Lembang)
1. Naik bis Primajasa / Arimbi jursan Kalideres - Tangerang - Bandung, turun di Terminal Leuwipanjang. (Rp. 40000 Executive / terakhir jam 21.00)
2. Dari Terminal Leuwipanjang naik Bis jurusan Bandung - Indramayu via Subang-Pamanukan (Bhineka, Primadona, Sinar Pasundan / terakhir jam 18.00)
3. Turun di pertigaan Lembang - Kolonel Masturi, naik angkot Lembang - Parongpong (terakhir jam 19.00 kalo malem paling ojeg).
Venus_Invest - 25/05/2010 12:17 AM
#85
angkot bandung
gan kalo dari stasiun bandung ke jalan lodaya naik angkot nomor berapa jurusan mana? terus keluar stasiun bandung nya yang sebelah mana? ongkos angkotnya berapaan gan? tq
hishigi mibu - 25/05/2010 12:57 AM
#86

Quote:
Original Posted By Venus_Invest
gan kalo dari stasiun bandung ke jalan lodaya naik angkot nomor berapa jurusan mana? terus keluar stasiun bandung nya yang sebelah mana? ongkos angkotnya berapaan gan? tq


Stasiun > Jalan Lodaya
1. Dari Stasiun keluar Stasiun Bandung baik sisi utara (jalan Kebon Kawung) atau sisi selatan (terminal Stasiun Hall).
2. Naik angkot nomer 12 (dulu 14) warna ijo muda-ijo jurusan Stasiun Hall - Gede Bage, minta turun di perempatan jalan Pelajar Pejuang-Martanegara-Lodaya (sebelum Hotel Horison).
Venus_Invest - 25/05/2010 01:10 AM
#87
angkot bandung
Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Stasiun > Jalan Lodaya
1. Dari Stasiun keluar Stasiun Bandung baik sisi utara (jalan Kebon Kawung) atau sisi selatan (terminal Stasiun Hall).
2. Naik angkot nomer 12 (dulu 14) warna ijo muda-ijo jurusan Stasiun Hall - Gede Bage, minta turun di perempatan jalan Pelajar Pejuang-Martanegara-Lodaya (sebelum Hotel Horison).


makasih banyak inpoh nya gan, ada yang ketinggalan, ongkosnya berapa gan? tq
hishigi mibu - 25/05/2010 01:29 AM
#88

Quote:
Original Posted By Venus_Invest
makasih banyak inpoh nya gan, ada yang ketinggalan, ongkosnya berapa gan? tq


bayar aja Rp. 3000,- gan
whitecat - 25/05/2010 11:56 AM
#89

Gan, klo dari dago mau ke Jl.raya dayeuhkolot naek apa ya?
Klo naek taksi kira2 mahal ga ya? nyampe 100rb-an ga?
hehe, thx...
vel17 - 25/05/2010 03:21 PM
#90

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Kalideres - Kolonel Masturi (Lembang)
1. Naik bis Primajasa / Arimbi jursan Kalideres - Tangerang - Bandung, turun di Terminal Leuwipanjang. (Rp. 40000 Executive / terakhir jam 21.00)
2. Dari Terminal Leuwipanjang naik Bis jurusan Bandung - Indramayu via Subang-Pamanukan (Bhineka, Primadona, Sinar Pasundan / terakhir jam 18.00)
3. Turun di pertigaan Lembang - Kolonel Masturi, naik angkot Lembang - Parongpong (terakhir jam 19.00 kalo malem paling ojeg).


makasih om.. D
dari leuwipanjang itu angkotnya nomor berapa ya?
biar ga nyasar.. p
terus penginapan di sekitar leuwipanjang ada yang rekomen ga ya?
Tq.. D
hishigi mibu - 25/05/2010 10:36 PM
#91

Quote:
Original Posted By whitecat
Gan, klo dari dago mau ke Jl.raya dayeuhkolot naek apa ya?
Klo naek taksi kira2 mahal ga ya? nyampe 100rb-an ga?
hehe, thx...


Dago > Dayeuhkolot naik angkot aja cuman 2X
1. Dari Dago naik angkot nomer 02 Abdul Muis - Dago (warna ijo-orange), turun di kebon kalapa.
2. Dari kebon kalapa naik angkot jurusan Abdul Muis - Bale Endah (Dayeuhkolot), (warna ijo-kuning-coklat) persis lewat Jalan Raya Dayeuhkolot.

Kalaopun mau naik taksi coba pake taksi BB (yg logonya twitter) dari Dago ke Dayeuhkolot kagak bakal nyampe 100rb
hishigi mibu - 25/05/2010 10:39 PM
#92

Quote:
Original Posted By vel17
makasih om.. D
dari leuwipanjang itu angkotnya nomor berapa ya?
biar ga nyasar.. p
terus penginapan di sekitar leuwipanjang ada yang rekomen ga ya?
Tq.. D


Yang saya sebutin nomer 2 itu bis AKDP jurusan Bandung - Indramayu via Subang-Pamanukan bukan angkot.

Kalo mau naik angkot dari Leuwipanjang :
1. Naik Bis Damri AC/Non AC jurusan Leuwipanjang - Ledeng, turun di Terminal Ledeng.
2. Dari sekitaran Terminal Ledeng naik angkot Stasiun Hall - Lembang (warna krem-item) turun di pertigaan Lembang-Kolonel Masturi.

Penginapan sekitar Leuwipanjang yang rekomen paling Grand Pasundan Hotel gan (tp itu bintang 4), kalo yang lain daerah situ gak rekomen D
kallama - 25/05/2010 10:47 PM
#93

gan dari stasion ke pangalengan naek apa ya?
hishigi mibu - 25/05/2010 11:08 PM
#94

Quote:
Original Posted By kallama
gan dari stasion ke pangalengan naek apa ya?


Stasiun > Pangalengan
1. Dari Stasiun Bandung sisi Utara / Jalan Kebon Kawung naik angkot nomer 26 jurusan Tegalega - Cisitu (arah Tegalega / warna ungu-ijo) turun di Tegalega.
2. Dari Tegalega naik angkot Leuwipanjang - Soreang (warna ijo-merah-ijo), turun di terminal Leuwipanjang.
3. Dari Terminal Leuwipanjang naik Bis jurusan Leuwipanjang - Pangalengan (Sinar Setuju, Liput Jaya, Sakutra, Bangun), turun di Pangalengan.
kallama - 26/05/2010 06:56 AM
#95

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Stasiun > Pangalengan
1. Dari Stasiun Bandung sisi Utara / Jalan Kebon Kawung naik angkot nomer 26 jurusan Tegalega - Cisitu (arah Tegalega / warna ungu-ijo) turun di Tegalega.
2. Dari Tegalega naik angkot Leuwipanjang - Soreang (warna ijo-merah-ijo), turun di terminal Leuwipanjang.
3. Dari Terminal Leuwipanjang naik Bis jurusan Leuwipanjang - Pangalengan (Sinar Setuju, Liput Jaya, Sakutra, Bangun), turun di Pangalengan.


sekalian gan,alias ane lupa nanya
berapa ya biayanya?
shakehand2
kallama - 26/05/2010 07:08 AM
#96

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
Stasiun > Pangalengan
1. Dari Stasiun Bandung sisi Utara / Jalan Kebon Kawung naik angkot nomer 26 jurusan Tegalega - Cisitu (arah Tegalega / warna ungu-ijo) turun di Tegalega.
2. Dari Tegalega naik angkot Leuwipanjang - Soreang (warna ijo-merah-ijo), turun di terminal Leuwipanjang.
3. Dari Terminal Leuwipanjang naik Bis jurusan Leuwipanjang - Pangalengan (Sinar Setuju, Liput Jaya, Sakutra, Bangun), turun di Pangalengan.


sekalian gan,alias ane lupa nanya
berapa ya biayanya?
shakehand2
hishigi mibu - 26/05/2010 09:25 AM
#97

Quote:
Original Posted By kallama
sekalian gan,alias ane lupa nanya
berapa ya biayanya?
shakehand2


1. Stasiun - Tegalega Rp. 2000
2. tegalega - Leuwipanjang Rp. 2000
3. Leuwipanjang - Pangalengan Rp. 10000 (max, lupa soalnya udah lama gak naik bis ke pangalengan)
hishigi mibu - 26/05/2010 09:29 AM
#98

Quote:
Original Posted By kallama
sekalian gan,alias ane lupa nanya
berapa ya biayanya?
shakehand2


1. Stasiun - Tegalega Rp. 2000
2. tegalega - Leuwipanjang Rp. 2000
3. Leuwipanjang - Pangalengan Rp. 10000 (max, lupa soalnya udah lama gak naik bis ke pangalengan)
stubie - 26/05/2010 03:21 PM
#99

cendols sent \)

kita up...up...up..dolo sundulganssundulganssundulganssundulgans
novacek - 26/05/2010 04:52 PM
#100

TS,ciri2 nya angkot jg dipost dong.biar qt ga salah naek,warna,bentuk,dll.<SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Page 5 of 130 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya