Domestik
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya
Total Views: 86233 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 130 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

mastodon13 - 05/06/2010 08:54 PM
#121

gan mau tanya dong, angkutan umum yang rutenya melewati hotel di sukajadi sama melewati paris van java tuh nomer brp ya gan ? soalnya dari hotel mau maen ke pvj D
hishigi mibu - 07/06/2010 01:32 PM
#122

Quote:
Original Posted By mastodon13
gan mau tanya dong, angkutan umum yang rutenya melewati hotel di sukajadi sama melewati paris van java tuh nomer brp ya gan ? soalnya dari hotel mau maen ke pvj D


hotel sukajadi > PVJ mah deket agan cuma 100 meter mungkin D tapi kalo mau naek angkot nih angkot dari Hotel Sukajadi ke PVJ, naik dari depan hotel
1. Angkot nomer 19 jurusan Ciroyom - Sarijadi (hijau-krem) arah Ciroyom
2. Angkot nomer 22 jurusan Sederhana - Buah Batu (biru tua-hijau) arah Kalapa
3. Angkot nomer 35 jurusan Cibaduyut - Karang Setra (kuning-hijau) arah Cibaduyut
zarapipitembem - 07/06/2010 03:02 PM
#123

gila,, hapal tu bang??
mangstab lahh. .
sayang cm bisa nge rate, blm bisa cendol. .
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
hishigi mibu - 07/06/2010 03:31 PM
#124

Quote:
Original Posted By zarapipitembem
gila,, hapal tu bang??
mangstab lahh. .
sayang cm bisa nge rate, blm bisa cendol. .
:2thumbup:2thumbup:2thumbup


sering naik angkot gan
10pangkatmin15 - 08/06/2010 06:44 PM
#125

Quote:
Original Posted By hishigi mibu


>BDGKawah Putih
1. dari terminal leuwipanjang naik bis jurusan leuwipanjang - ciwidey (putera setia, putera utama) turun di terminal ciwidey.
2. dari terminal ciwidey naik angdes warna kuning jurusan ciwidey - patengang minta turun di gerbang kawah putih.
3. jalan masuk gerbang bayar tiket masuk terus naik angkutan khusus kawah putih bak terbuka buat naik keatas

>BDGTangkubanparahu
1. dari bandung (stasiun hall) naik angkot warna krem-item jurusan stasiun hall - lembang, turun di spbu lembang
2. dari depan spbu lembang naik angkot jurusan lembang-cikole, ini angkot biasanya suka mau nganter sampai kawah tangkubanparahu dengan ongkos ekstra.

sorry gan lupa nanya hammer:, ongkosnya kira2 berapa ya?
hishigi mibu - 09/06/2010 08:56 AM
#126

Quote:
Original Posted By hishigi mibu
>DagopASTEUR
1. Dari Simpang Dago naik angkot nomer 06 (Cicaheum - Ciroyom) turun di Jalan Pasteur atau Perempatan pasirkaliki-pasteur



>BDGKawah Putih
1. dari terminal leuwipanjang naik bis jurusan leuwipanjang - ciwidey (putera setia, putera utama) turun di terminal ciwidey.
2. dari terminal ciwidey naik angdes warna kuning jurusan ciwidey - patengang minta turun di gerbang kawah putih.
3. jalan masuk gerbang bayar tiket masuk terus naik angkutan khusus kawah putih bak terbuka buat naik keatas

>BDGTangkubanparahu
1. dari bandung (stasiun hall) naik angkot warna krem-item jurusan stasiun hall - lembang, turun di spbu lembang
2. dari depan spbu lembang naik angkot jurusan lembang-cikole, ini angkot biasanya suka mau nganter sampai kawah tangkubanparahu dengan ongkos ekstra.


Quote:
Original Posted By 10pangkatmin15
sorry gan lupa nanya hammer:, ongkosnya kira2 berapa ya?


perkiraan ongkos
Ke Kawah Putih
1. Bis Bandung - Ciwidey (Rp. 7000 - Rp. 8000)
2. Angkot Ciwidey - Kawah Putih (Rp. 5000)
3. Angkutan pariwisata dalam kawah Putih (Rp. 5000)

ke Tangkuban Parahu
1. Angkot Stasiun Hall - Lembang (Rp. 8000)
2. Angkot Cikole - Tangkubanparahu (Rp. 10000 perkiraan)

atau

ke Tangkubanparahu
1. Dari Leuwipanjang naik bis Bhineka, Primadona, Sinar Pasundsan jurusan Bandung - Indramayu via Subang turun di Gerbang Tangkubanparahu atas (ongkos Rp. 10000)
2. Dari gerbang tinggal jalan kaki 2Km atau naik ojeg (Rp. 15000 perkiraan)
hishigi mibu - 09/06/2010 11:44 PM
#127

sup:sup:
hishigi mibu - 10/06/2010 09:22 PM
#128

sup:sup:sup:
parsaorant - 10/06/2010 10:04 PM
#129

gan, kerja di dishub bandung yah...sampe hapal ongkosnya?

seumur hidup di bandung?temen ane yang di bandung dari lahir aja kagak hafal2 tuh trayek padahal rumah disamping leuwi panjang...

btw nice thread. very helpful buat yg ga tau bandung..
hishigi mibu - 12/06/2010 10:27 AM
#130

Quote:
Original Posted By parsaorant
gan, kerja di dishub bandung yah...sampe hapal ongkosnya?

seumur hidup di bandung?temen ane yang di bandung dari lahir aja kagak hafal2 tuh trayek padahal rumah disamping leuwi panjang...

btw nice thread. very helpful buat yg ga tau bandung..


ah nggak gan cuma kebetulan tau aja
tommy saut - 12/06/2010 03:09 PM
#131

tnya jg dong...mau nanya dong angkot yg bisa dinaikin dari DAGO (Puri tomat) ke beberapa tujuan ini:
1. Rumah stroberi Lembang
2. De ranch
3. Taman Hutan Raya Juanda

replynya asap ya gan..thx
hishigi mibu - 12/06/2010 10:25 PM
#132

Quote:
Original Posted By tommy saut
tnya jg dong...mau nanya dong angkot yg bisa dinaikin dari DAGO (Puri tomat) ke beberapa tujuan ini:
1. Rumah stroberi Lembang
2. De ranch
3. Taman Hutan Raya Juanda

replynya asap ya gan..thx


Dago Puri Tomat ke :
1. Rumah Stroberi Lembang : Cigugur, Parongpong
- Dari depan Puri Tomat naik angkot 02 (Abdul Muis - Dago) turun di perempatan Dago-Diponegoro (yang ada DSE/Dukomsel)
- Dari situ naik angkot 05 (Cicaheum - Ledeng) ambil arah Ledeng, turun di Terminal Ledeng.
- Dari deket terminal Ledeng, jalan dikit masuk jalan Sersan Bajuri di pertigaan Setiabudi-Bajuri, dari situ naik angkot jurusan Ledeng-Parongpong (warna putih) turun di Parongpong kota.
- Dari Parongpong kota naik angkot jurusan Parongpong-Ciwaruga-Sarijadi (warna kuning-ungu-ijo) turun depan Rumah Stoberi.

2. De Ranch
- Dari depan Puri Tomat naik angkot 02 (Abdul Muis - Dago) turun di perempatan Dago-Diponegoro (yang ada DSE/Dukomsel)
- Dari situ naik angkot 05 (Cicaheum - Ledeng) ambil arah Ledeng, turun di Terminal Ledeng.
- Dari seberang Terminal Ledeng naik angkot jurusan Stasion Hall - LEmbang, minta turun di perempatan Raya Lembang-Panorama-Cikole-Maribaya.
- Dari perempatan itu tinggal jalan kaki +/- 100 meter arah timur nyampe deh di De Ranch.

3. THR Juanda alias Dago Pakar
- Dari seberang Puri Tomat naik angkot jurusan Ciroyom - Ciburial, minta turun di pertigaan ke Dago Pakar.
- Dari situ naik ojeg atau jalan kaki +/- 1 kilometer untuk mencapai gerbang dago pakar.
phew2 - 13/06/2010 11:07 AM
#133
tanya angkot/bis dari dago ke soekarno hatta
gan, tanya dunk
klo mau ke soekarno hatta no 785 dari dago naik angkot atau bis apa aja ya?
trus pul nya naik apa?
biasanya bayarnya berapa ya gan?
thanks
hishigi mibu - 13/06/2010 11:53 AM
#134

Quote:
Original Posted By phew2
gan, tanya dunk
klo mau ke soekarno hatta no 785 dari dago naik angkot atau bis apa aja ya?
trus pul nya naik apa?
biasanya bayarnya berapa ya gan?
thanks


SH 785 berarti sekitar kantor bersama arah timur
Dari Dago naik aja angkot nomer 16 warna putih-ijo jurusan Dago-Riung Bandung
frencor - 14/06/2010 10:01 PM
#135

gan mau tanya...

klo naik angkot dari dago ke ciamplas naik apa ? begitu pula sebaliknya.

Thx
hishigi mibu - 15/06/2010 03:13 PM
#136

Quote:
Original Posted By frencor
gan mau tanya...

klo naik angkot dari dago ke ciamplas naik apa ? begitu pula sebaliknya.

Thx


>DagoCihampelas
1. Dari Simpang Dago naik angkot nomer 06 jurusan Cicaheum - Ciroyom (arah Ciroyom), nih angkot nyusurin jalan Cihampelas (ruas Gadog ampe Pasteur)

>CihampelasDago
1. Dari Cihampelas naik angkot nomer 03 jurusan Abdul Muis - Ledeng, minta turun di Pasar Bunga jalan Wastukencana.
2. Dari situ naik angkot nomer 34 jurusan Sadang Serang - Caringin, minta turun di Dago
hishigi mibu - 17/06/2010 08:26 PM
#137

sup: sup: sup:
demin - 18/06/2010 03:19 PM
#138

Siang gan

Saya mw tanya, klo dr terminal leuwipanjang mw ke taman kopo indah naik apa ya?

Terus dr taman kopo indah mw ke jl dahlia nata endah sadang naik apa ya?

Terima kasih banyak sebelumnyailoveindonesiailoveindonesia
Dj_Nixxx - 19/06/2010 01:06 PM
#139

wah salut banget, bener2 hafal trek angkot bandung DD

gam, mau tanya dong..kalo dari stasiun st. hall trus mau ke dago plaza naik angkot yg mana ya?

thx b4 beer:
jarwosugiman - 20/06/2010 12:40 AM
#140

kang kok anehya angkot 01

di depan kaca mobil Kalapa -Caheum tapi di kaca belakang Abdul Muis - Caheum

jadi bingung bingung
Page 7 of 130 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TRAVELLERS > Domestik > <SHARE> Info Angkutan Umum di Bandung Raya