Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 85 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›

doankdoank - 04/04/2010 12:51 PM
#221

Quote:
Original Posted By ikantapa
wih cool: segede apa sekarang, penasaran mode on o



kurang ceped gan o



cakep gan, makan cicak ya.

breed donk gan, jual murah ya, ane pesen satu klo berhasil o



iya cemilannya dikasih cicak, itu jg klo ad cicak sisa makanan mono pohon...
wah klo soal breed saya gak bisa ama gak sanggup takut gagal...
ini poto td pagi pas lg makan tiput...

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ini saya pake ID punya Ade, kebtlan kompinya cmn satu...
DMJ - 04/04/2010 01:35 PM
#222

Quote:
Original Posted By JendralPetromax


punya gw besar malu:
hammer:



sebesar apa??malu:
ikantapa - 04/04/2010 05:41 PM
#223

Quote:
Original Posted By doankdoank
iya cemilannya dikasih cicak, itu jg klo ad cicak sisa makanan mono pohon...
wah klo soal breed saya gak bisa ama gak sanggup takut gagal...
ini poto td pagi pas lg makan tiput...

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ini saya pake ID punya Ade, kebtlan kompinya cmn satu...


oh gitu ya, cicak buat cemilan.
gagal disini maksudnya mati ya gan

cakep gan kodoknya
JendralPetromax - 06/04/2010 09:33 AM
#224

Quote:
Original Posted By asep2nd
hehehe...
kodok ini mah saya yg beli, waktu tahun 2009 tp lupa bulan apa...
emang yg jual orng bandung...
kodoknya ampe sekarng masih sehat, malahan makin gede...
dah bisa makan tiput...


wah ternyata si bro yg beli genit:

Quote:
Original Posted By discbrake
YYaaahhh kirain bakal dkasih IJO2D



Iya nih ternyata udah laku ama dbawah gwD



Oooo agan yg beli ya? gmn pacmannya sehat? post donk gan.. pengen lihato

Yg kocaknya lg pas orngnya gw sms.. katanya udah sold.. malah gw dtawarin buayahammer:

Masa buaya dtawarin buayangakak


sabar antrian panjang malu:
wew buaya darat anih yg di tawarin jangan2 si ikantapa Peace:
JendralPetromax - 06/04/2010 09:34 AM
#225

Quote:
Original Posted By asep2nd
iya bos saya yg beli, sehat ampe sekarng masih ad...D
ini lg coba uplod potonya dulu, lama internetnya lg lemot...malu:
dulu waktu orangnya jual bareng ama ular monopnya, tp ularnya gak saya beli gak ad duitnya...
sempet nanya jg kenpa kodoknya mo dijual, katanya buat nambah2 beli buaya...


Quote:
Original Posted By asep2nd
ini bos poto pacmannya, tp poto lama yg barunya blm ad...

Spoiler for pacman
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


sory gambarnya jelek, maklum newbie....


Spoiler for pacman
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


wahhh cakeppp ommm..kalo di jakarta gw baayarin deh malu:
JendralPetromax - 06/04/2010 09:35 AM
#226

Quote:
Original Posted By DMJ
sebesar apa??malu:


maunya sgimana malu:
ikantapa - 06/04/2010 09:41 AM
#227

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
wah ternyata si bro yg beli genit:



sabar antrian panjang malu:
wew buaya darat anih yg di tawarin jangan2 si ikantapa Peace:


wkwkwkwkwk malu:
JendralPetromax - 06/04/2010 09:48 AM
#228

Quote:
Original Posted By ikantapa
wkwkwkwkwk malu:


kok ketawaa kagets:


Peace:
ikantapa - 06/04/2010 10:58 AM
#229

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
kok ketawaa kagets:


Peace:


saia buaya darat juga
JendralKudeta - 06/04/2010 12:04 PM
#230

Quote:
Original Posted By ikantapa
saia buaya darat juga


wekekekeke boldnya di putih tuh hammer:
(oh ya gw klon JendralPetromax yee) DD
DMJ - 06/04/2010 01:37 PM
#231

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
maunya sgimana malu:


terserah aja o

Quote:
Original Posted By ikantapa
saia buaya darat juga


ngakaks
doankdoank - 07/04/2010 12:26 PM
#232

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Spoiler for pacman
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


wahhh cakeppp ommm..kalo di jakarta gw baayarin deh malu:


udah saya jual ama anak jakarta jg, tp dia kos di bandung...D
sultanbekantan - 08/04/2010 01:51 AM
#233

Quote:
Original Posted By doankdoank
udah saya jual ama anak jakarta jg, tp dia kos di bandung...D


ane gan yg beli.. heheheheiloveindonesiailovekaskus
ikantapa - 08/04/2010 10:56 AM
#234

^^^ breed ya gan D beer:

Quote:
Original Posted By JendralKudeta
wekekekeke boldnya di putih tuh hammer:
(oh ya gw klon JendralPetromax yee) DD


wkwkwk masih kebaca aj o
wih anak baru lagi ya, makan² donk gan D

Quote:
Original Posted By DMJ
terserah aja o



ngakaks


ngomongin apaan nih malus

kisss
DMJ - 08/04/2010 12:02 PM
#235

Quote:
Original Posted By ikantapa



ngomongin apaan nih malus

kisss


lupa ngomongin apa D
realms - 10/04/2010 03:25 PM
#236

bos, mau numpang nanya nih.. saya baru beberapa hari ini melihara pacman, udah seminggu ini dia kok di kasih ikan mas tp gamau makan ya? atau karna masih shock ato gimana ya? tolong infonya ya agan2 senior
DMJ - 10/04/2010 05:22 PM
#237

Quote:
Original Posted By realms
bos, mau numpang nanya nih.. saya baru beberapa hari ini melihara pacman, udah seminggu ini dia kok di kasih ikan mas tp gamau makan ya? atau karna masih shock ato gimana ya? tolong infonya ya agan2 senior


udah coba kasi makan yang lain???
realms - 10/04/2010 06:46 PM
#238

Quote:
Original Posted By DMJ
udah coba kasi makan yang lain???


belom sih, ntar deh saya coba kasih pinkies.. makasih yak
DMJ - 11/04/2010 10:37 AM
#239

Quote:
Original Posted By realms
belom sih, ntar deh saya coba kasih pinkies.. makasih yak


moga mau makan lagi pacman nya shakehand
realms - 12/04/2010 04:33 PM
#240

gan, pacman ane msh blm mau makan.. padahal udh diganti jd tiput kecil.. kira2 knapa ya? udh sminggu lbh nh
Page 12 of 85 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•