Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 13 of 85 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›

doankdoank - 12/04/2010 07:41 PM
#241

Quote:
Original Posted By realms
gan, pacman ane msh blm mau makan.. padahal udh diganti jd tiput kecil.. kira2 knapa ya? udh sminggu lbh nh


nih bos coba cek disini....
http://www.reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=11&t=24470
http://www.reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=11&t=26409
mudah2 bisa kasih masukan...
JendralPetromax - 12/04/2010 07:43 PM
#242

Quote:
Original Posted By sultanbekantan
ane gan yg beli.. heheheheiloveindonesiailovekaskus


wedew....uda gede skarang yah DD

Quote:
Original Posted By realms
gan, pacman ane msh blm mau makan.. padahal udh diganti jd tiput kecil.. kira2 knapa ya? udh sminggu lbh nh


mungkin uda masanya hibernasi kali, waktunya tidur panjang..cmiiw yah hammer:
realms - 12/04/2010 07:53 PM
#243

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
wedew....uda gede skarang yah DD



mungkin uda masanya hibernasi kali, waktunya tidur panjang..cmiiw yah hammer:


hahaahha emang dia bisa Hibernasi??? udah gw cobain kasi ikan mas nggak dilirik udah dkasi tiput kecil malah dijadiin maenan GAMABUNTA sama tiputnya!!! gatau kodoknya goblok apa lagi Nazar dia!!! heehe...
malu:malumalu:malu
DMJ - 13/04/2010 10:40 AM
#244

Quote:
Original Posted By realms
hahaahha emang dia bisa Hibernasi??? udah gw cobain kasi ikan mas nggak dilirik udah dkasi tiput kecil malah dijadiin maenan GAMABUNTA sama tiputnya!!! gatau kodoknya goblok apa lagi Nazar dia!!! heehe...
malu:malumalu:malu


ngakaks
realms - 13/04/2010 11:01 AM
#245

Quote:
Original Posted By DMJ


ngakaks


Jadi malu diketawain sama Mbahnya Reptil. Heheheeh... Ada saran nggak Mbah? Hahaha...•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
JendralPetromax - 13/04/2010 11:30 AM
#246

Quote:
Original Posted By realms
hahaahha emang dia bisa Hibernasi??? udah gw cobain kasi ikan mas nggak dilirik udah dkasi tiput kecil malah dijadiin maenan GAMABUNTA sama tiputnya!!! gatau kodoknya goblok apa lagi Nazar dia!!! heehe...
malu:malumalu:malu


kalo ga sih emang ada waktunya dia hibernasi: tidur panjang, ngubur badannya di bawah beddingnya..gitu maksudnya..D

Cendol Me If I Wrong

Quote:
Original Posted By DMJ
ngakaks


ngakaks
JendralPetromax - 13/04/2010 11:31 AM
#247

dobel hammer:
DMJ - 13/04/2010 11:34 AM
#248

Quote:
Original Posted By realms
Jadi malu diketawain sama Mbahnya Reptil. Heheheeh... Ada saran nggak Mbah? Hahaha...•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


saya nubi kurang tau...
tapi mungkin link pertama yang dipost doankdoank bisa di terapkan malu:
realms - 14/04/2010 08:54 AM
#249

Quote:
Original Posted By doankdoank
nih bos coba cek disini....
http://www.reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=11&t=24470
http://www.reptilx.com/rxforum/viewtopic.php?f=11&t=26409
mudah2 bisa kasih masukan...


wah baru sadar gw, thx ya gan
discbrake - 14/04/2010 09:58 AM
#250

Selamat pagi mas bro2 dimari..beer:

kemaren pas maen ke kartini.. sengaja singgah ke sa**era reptile..

iseng2 pengen liat koleksinya aja (berharap ada pacman frog yg murah D)..

Trus gw disamperin ama enci nya.. kaget + dalam hati berkata buset deh ni enci asli caem n semok o

biar agak lamaan bs liatin encinya gw sepik aja nanyain pacman D

n walhasil jawabannya " ada, jenis albino.. harganya 300k"..

wah gw dah seneng.. tp pas liat wujudnya ternyata pacmannya memang albino.. tapi.. terlihat lemas, biasa pada umumnya pacman terlihat sigap, tp ini kedua kakinya menjuntai ke belakang, kaki depan bagian kiri juga menjuntai kedepan.. nah kaki depan bagian kanan gw perhatiin knp ya kok agak aneh?

ternyata kata encinya emang ada cacat, kaki depan sebelah kanan emang seperti bengkok..

walhasil batal deh beli pacmannya \(

tp gpp.. gw hargain kejujuran encinya thumbup: udah caem jujur pulagenit:.. hehehehe..

sabar aja deh nunggu kali aja ada kabar yg mo jual pacmanD
timeclanwizard - 14/04/2010 10:39 AM
#251

Quote:
Original Posted By discbrake
Selamat pagi mas bro2 dimari..beer:

kemaren pas maen ke kartini.. sengaja singgah ke sa**era reptile..

iseng2 pengen liat koleksinya aja (berharap ada pacman frog yg murah D)..

Trus gw disamperin ama enci nya.. kaget + dalam hati berkata buset deh ni enci asli caem n semok o

biar agak lamaan bs liatin encinya gw sepik aja nanyain pacman D

n walhasil jawabannya " ada, jenis albino.. harganya 300k"..

wah gw dah seneng.. tp pas liat wujudnya ternyata pacmannya memang albino.. tapi.. terlihat lemas, biasa pada umumnya pacman terlihat sigap, tp ini kedua kakinya menjuntai ke belakang, kaki depan bagian kiri juga menjuntai kedepan.. nah kaki depan bagian kanan gw perhatiin knp ya kok agak aneh?

ternyata kata encinya emang ada cacat, kaki depan sebelah kanan emang seperti bengkok..

walhasil batal deh beli pacmannya \(

tp gpp.. gw hargain kejujuran encinya thumbup: udah caem jujur pulagenit:.. hehehehe..

sabar aja deh nunggu kali aja ada kabar yg mo jual pacmanD


lokasi lapaknya yg mana om matabelo: mu liat cici cantiknyah genit: pi pacmannya kalo kondisi sehat (ga lemes) kalo cuma bengkok dikit doank mah gpp bukan Yb
timeclanwizard - 14/04/2010 11:04 AM
#252

btw cara bedain jenkel nya ma ngebreed nya gimana yah ???
discbrake - 14/04/2010 03:06 PM
#253

Quote:
Original Posted By timeclanwizard
lokasi lapaknya yg mana om matabelo: mu liat cici cantiknyah genit: pi pacmannya kalo kondisi sehat (ga lemes) kalo cuma bengkok dikit doank mah gpp bukan Yb


Lokasinya di kartini gan (dari arah senen deket perempatan kemayoran).. nama tokonya savera reptile..

dijamin ga nyesel lihat encinyangakak

yah itu sih tergantung selera mas bro.. gw termasuk org yg suka liat hewan yg sehat fisik sempurna sihD
DMJ - 14/04/2010 04:30 PM
#254

Quote:
Original Posted By discbrake
Lokasinya di kartini gan (dari arah senen deket perempatan kemayoran).. nama tokonya savera reptile..

dijamin ga nyesel lihat encinyangakak

yah itu sih tergantung selera mas bro.. gw termasuk org yg suka liat hewan yg sehat fisik sempurna sihD


sdh pernah liat enci nya o
realms - 15/04/2010 12:24 AM
#255

gaaan.. pacman bisa ganti kulit ya? pacman ane lg ganti kulit nih.. udh gitu kulit lamanya dimakan sm dia.. emg bisa ganti kulit ya?
ada gambarnya nih gan..
Spoiler for kodok
Quote:
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

kulitnya yg coklat2 di mulutnya gan.. pas ganti kulit ane kira knapa.. kyk garuk2 dl dianya, keliatan gak gan? emg bs ganti kulit ya kodok? ato ada sesuatu dgn kodok ane?
doankdoank - 15/04/2010 01:30 AM
#256

Quote:
Original Posted By realms
gaaan.. pacman bisa ganti kulit ya? pacman ane lg ganti kulit nih.. udh gitu kulit lamanya dimakan sm dia.. emg bisa ganti kulit ya?
ada gambarnya nih gan..
Spoiler for kodok

kulitnya yg coklat2 di mulutnya gan.. pas ganti kulit ane kira knapa.. kyk garuk2 dl dianya, keliatan gak gan? emg bs ganti kulit ya kodok? ato ada sesuatu dgn kodok ane?


iya, emang pacman bisa ganti kulit sama dengan katak pesek udah gitu kulitnya emang suka dimakan...
berarti pacmannya mo tambah gede...D
mantep Fotonya bisa jelas gitu...
itu alasnya pake cocopet ya...
kayanya yg bikin gak mo makan emang pacmannya mo sheding/ganti kulit...
itu didalam terra/kandangnya disediain tempat air yg bersihnya gak...
ricosipenakluk - 15/04/2010 05:12 AM
#257
uhuk2
@discbrake,timeclownwizard,dmj
hahhh??cantikk????ga salah kaliann???
orangnya judes gituuu!!!!takut
makannya juga banyak lagiiii
bawell lagiiiitakuthammer
yang ini kan orangnya
namanya dia Pratiwi
sering masuk tv acara reptil.
dia temen gue,temen nongkrong dan berbagi makanan beserta teman curhat yang setiamahomaho
gue juga sering d bully kalo lagi d toko.
kalo ci Lyna baik kasih gw makanan melulu
kalo si pratiwi nodong makanan sama guatakutngacir2


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

hayooo lohhh gw aduin luuhh yeeee....ngakak
anyway...
kenalin ini cranwelli gue

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

jagoan bunyi setiap jam 3 subuhh
realms - 15/04/2010 11:31 AM
#258

Quote:
Original Posted By doankdoank
iya, emang pacman bisa ganti kulit sama dengan katak pesek udah gitu kulitnya emang suka dimakan...
berarti pacmannya mo tambah gede...D
mantep Fotonya bisa jelas gitu...
itu alasnya pake cocopet ya...
kayanya yg bikin gak mo makan emang pacmannya mo sheding/ganti kulit...
itu didalam terra/kandangnya disediain tempat air yg bersihnya gak...


oooh.. emang gitu ya? bagus deh! iya alasnya pake cocopeat, trs ada asbak buat aer bersihnya jg! oke2, thx gan
DMJ - 15/04/2010 12:07 PM
#259

Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
@discbrake,timeclownwizard,dmj
hahhh??cantikk????ga salah kaliann???
orangnya judes gituuu!!!!takut


cakep pacman nya....
gak pernah bilang cantik loh...cuman bilang udah pernah liat D
discbrake - 16/04/2010 12:48 AM
#260

Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
@discbrake,timeclownwizard,dmj
hahhh??cantikk????ga salah kaliann???
orangnya judes gituuu!!!!takut
makannya juga banyak lagiiii
bawell lagiiiitakuthammer
yang ini kan orangnya
namanya dia Pratiwi
sering masuk tv acara reptil.
dia temen gue,temen nongkrong dan berbagi makanan beserta teman curhat yang setiamahomaho
gue juga sering d bully kalo lagi d toko.
kalo ci Lyna baik kasih gw makanan melulu
kalo si pratiwi nodong makanan sama guatakutngacir2


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

hayooo lohhh gw aduin luuhh yeeee....ngakak
anyway...
kenalin ini cranwelli gue

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

jagoan bunyi setiap jam 3 subuhh


Lah apanya yg mo diaduin gan? kan yg ngatain dia judes bla bla ka ELUngakak

btw kok yg gw liat agak beda ama versi foto lw ya? yg gw liat langsung sih lumayan gangenit:

Pacman ente mantaff gan.. beli dmn?
Page 13 of 85 | ‹ First  < 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•