Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 15 of 85 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›

DMJ - 26/04/2010 12:42 PM
#281

Quote:
Original Posted By DoLieHams
pagi alll salam kenal ya ^^
sekarang lagi seneng2nya reptil nich ^^
mau nanya donk peternak pecman di bandung ada yang tau ga?
soalnya pengen miara nichh


salam kenal shakehand
sultanbekantan - 26/04/2010 06:23 PM
#282

Quote:
Original Posted By DoLieHams
pagi alll salam kenal ya ^^
sekarang lagi seneng2nya reptil nich ^^
mau nanya donk peternak pecman di bandung ada yang tau ga?
soalnya pengen miara nichh


klo dr thread https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2054171
di daerah carefour express yg dpn terminal leuwi panjang bisa pesen gan.. tp ane jg blm prnh nyambangin ksana sih gan.. soalnya jauhiloveindonesia
ricosipenakluk - 27/04/2010 10:50 PM
#283

Quote:
Original Posted By DoLieHams
pagi alll salam kenal ya ^^
sekarang lagi seneng2nya reptil nich ^^
mau nanya donk peternak pecman di bandung ada yang tau ga?
soalnya pengen miara nichh


salam kenal juga bro..
tanpa mengurangi rasa hormat nih bro
mau nanya...lagi seneng sama reptil atau amphibia?
karna kalo dari pertanyaannya,saya menyimpulkan pacman itu anda bilang reptil
hehehe...
semustinya amphibi..hehehehhee...
semoga berkenan..atau mungkin saya yang salah tanggap.
breeder pacman d Indonesia masih jarang kayaknya bro..

ada sih beberapa yg berhasil sampai tahap berudu..tapi ujung2nya mati juga tuh berudu...makanannya repot sih..kutu air usia 1 hari.hahahhaaa
chub-chub - 28/04/2010 09:54 AM
#284

Quote:
Original Posted By ricosipenakluk
gue bukan sesepuh tapi boleh dong sharing pengalaman.. heheheheeilovekaskus
pengalaman gua lohh...bukan ilmu ataupun aliran,,,
kalo gw dulu juga sempet ada pacman yang rese makannya ga nyamber sendiri
alias maunya d suapin..
pertama basahin tangan dolo(karna rata2 kodok/katak ga nyaman kalo bersentuhan langsung dengan kulit manusia,thats why gw selalu basahin tangan dolo sebelum pegang kodok,biar doi ga lompat2)
kemudian
angkat kodok pacmannya,pegang dari arah blakang,jempol d punggungnya,
buat doi sampe tenang,kalo udah,kasi pinkie/tikus kecil(kalo pacmannya dah muat makan pinkie /tiput)
sodorin ke mulut dia,pasti d caplok,
kalo uda d caplok,taro lagi d kandangnya,jgn d kagetin atau d ketok2,biar si doi sampe nelen dolo.

dann,,,,,jangan sering2 kasi makan tikus/pinkie yah..
bisa obesitas/lumpuh...dan paling fatal bisa mokad...

kalo kasinya jangkrik,serangga,jgn lupa d kasi kalsiumkiss
itu aja yg gw bisa bantu jawab,smoga berguna
kalo ga suka ya ga usa d terima.kalo suka yah amin deh :b


D nyuapin kodok,gak bisa bayangin saya...pacman saya dulu rakus,tapi makan saya atur seminggu skali aja...oiya kalo ngasih tiput nya seminggu sekali apa juga bikin gemuk??trus kalo dikasih jangkrik makannya seminggu brapa kali?tiap makan brapa ekor jangkrik?
dinindra - 10/05/2010 10:17 AM
#285

pagi agan2 semua...
ane mw share gan, ane pny pacman udh gede, makannya tiput...
nah kmaren2 itu ga tw knp pacman ane ky yg mati gan, matanya nutup, trs ga gerak. d pegang ga gerak. ane baru sadar 3 hari yg lalu, pas mw ngasih mkn...
ane qra udah mati berduka. tdny jg mw dikubur langsung, tp ga jd mlulu. soalnya org2 rmh pd suka ma kodok ane, jd sering di pantengin, hehehe D...

eh ga taunya td pagi barusan malah idup lagi bingungs, matanya kebuka, gerak2. ya udah ane bersihin deh kandangnya...

yg jd pertanyaan, itu kodok kok bisa idup lagi ya gan, knp ya bingungs..???
realms - 10/05/2010 11:01 AM
#286

Quote:
Original Posted By dinindra
pagi agan2 semua...
ane mw share gan, ane pny pacman udh gede, makannya tiput...
nah kmaren2 itu ga tw knp pacman ane ky yg mati gan, matanya nutup, trs ga gerak. d pegang ga gerak. ane baru sadar 3 hari yg lalu, pas mw ngasih mkn...
ane qra udah mati berduka. tdny jg mw dikubur langsung, tp ga jd mlulu. soalnya org2 rmh pd suka ma kodok ane, jd sering di pantengin, hehehe D...

eh ga taunya td pagi barusan malah idup lagi bingungs, matanya kebuka, gerak2. ya udah ane bersihin deh kandangnya...

yg jd pertanyaan, itu kodok kok bisa idup lagi ya gan, knp ya bingungs..???


Waduh kasus terbaru nir gw baru tau!!! ada apakah gerangan mohon para sesepuh menjawab hal seperti ini. sumpah ane penasaran!!! bingung
sultanbekantan - 10/05/2010 02:04 PM
#287

Quote:
Original Posted By dinindra
pagi agan2 semua...
ane mw share gan, ane pny pacman udh gede, makannya tiput...
nah kmaren2 itu ga tw knp pacman ane ky yg mati gan, matanya nutup, trs ga gerak. d pegang ga gerak. ane baru sadar 3 hari yg lalu, pas mw ngasih mkn...
ane qra udah mati berduka. tdny jg mw dikubur langsung, tp ga jd mlulu. soalnya org2 rmh pd suka ma kodok ane, jd sering di pantengin, hehehe D...

eh ga taunya td pagi barusan malah idup lagi bingungs, matanya kebuka, gerak2. ya udah ane bersihin deh kandangnya...

yg jd pertanyaan, itu kodok kok bisa idup lagi ya gan, knp ya bingungs..???


waah, mungkin gak nih karna kedinginan pacmannya jd hibernasi?CMIIW
dinindra - 19/05/2010 01:05 PM
#288

yah, kok threatnya sepi...
oh ya gan ane pgn nyoba breeding pacman, nih...
minta share2nya dong. Agan2 di sini ada yg pernah breeding pacman...???
ada yg sukses ga breedingnya...???
thx...
doankdoank - 31/05/2010 01:20 PM
#289

Quote:
Original Posted By sultanbekantan
waah, mungkin gak nih karna kedinginan pacmannya jd hibernasi?CMIIW


setuju ama agan satu ini....
bisa aj kan klo pacmannya hibernasi...
doankdoank - 31/05/2010 01:27 PM
#290

Quote:
Original Posted By dinindra
yah, kok threatnya sepi...
oh ya gan ane pgn nyoba breeding pacman, nih...
minta share2nya dong. Agan2 di sini ada yg pernah breeding pacman...???
ada yg sukses ga breedingnya...???
thx...


wah bro niat bagus nih mo coba breding pacman, tp saya pernah baca klo breding pacman ad resikonya...
seperti si jantan bisa di makan ama betinanya...
vrawk - 31/05/2010 02:20 PM
#291

alow semua'y..

Qo sepi ya.!?

nih pacman baru saya :

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

TOLONG DONK MINTA BANTUAN'Y,,
GMN SIH CARA NGRAWAT PACMAN YG BAIK DAN BENER.?
iloveindonesia
DMJ - 31/05/2010 03:28 PM
#292

Quote:
Original Posted By vrawk

TOLONG DONK MINTA BANTUAN'Y,,
GMN SIH CARA NGRAWAT PACMAN YG BAIK DAN BENER.?
iloveindonesia


ada di page 1 om...
ikantapa - 31/05/2010 04:07 PM
#293

kemungkinan hibernasi,


btw yg atas cakep nih malu:
DMJ - 31/05/2010 08:04 PM
#294

Quote:
Original Posted By ikantapa



btw yg atas cakep nih malu:


bukan diatas saya kan??kalau saya emang cakep D
realms - 31/05/2010 09:35 PM
#295

Quote:
Original Posted By ikantapa
kemungkinan hibernasi,


btw yg atas cakep nih malu:



setuju ane cakep istrinya sie vrawk hehehe...
vrawk - 02/06/2010 01:56 AM
#296

wkwkwk
malah caci maki istri ane nih bkn pacman baru ane najis
udah pd sembuh ya maho
ngakakngakakngakak
JendralPetromax - 02/06/2010 09:21 AM
#297

Quote:
Original Posted By vrawk
wkwkwk
malah caci maki istri ane nih bkn pacman baru ane najis
udah pd sembuh ya maho
ngakakngakakngakak


waduh itu bini ente ape ente nih?D

baru liat cw brani megang kodok o
DMJ - 02/06/2010 11:01 AM
#298

Quote:
Original Posted By realms
setuju ane cakep istrinya sie vrawk hehehe...


Quote:
Original Posted By vrawk
wkwkwk
malah caci maki istri ane nih bkn pacman baru ane najis
udah pd sembuh ya maho
ngakakngakakngakak


ternyata istri malu: kirain adik o
vrawk - 02/06/2010 05:04 PM
#299

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
waduh itu bini ente ape ente nih?D

baru liat cw brani megang kodok o


hahaha
dya mah emang suka kodok gan,,
klo ane msh males deh.
takut

Quote:
Original Posted By DMJ
ternyata istri malu: kirain adik o


wah..
mo nanya om.?
klo adik ane emang mau apa coba.?
ngakakngakak

oy,,mo nanya nih..
buat vitamin'y pacman pake apa gan.?
biar sehat..
iloveindonesia
DMJ - 02/06/2010 06:05 PM
#300

Quote:
Original Posted By vrawk


wah..
mo nanya om.?
klo adik ane emang mau apa coba.?
ngakakngakak



mana berani jawab suami nya yang nanya D ________ngacir:
Page 15 of 85 | ‹ First  < 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•