Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 17 of 85 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›

DMJ - 12/07/2010 08:49 PM
#321

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
300 rbuan, hehe saya kan mahasiswa jadi budgetnya terbatas o


saya mantan mahasiswa o
bhanthenzzz07 - 14/07/2010 04:42 PM
#322

Quote:
Original Posted By DMJ
saya mantan mahasiswa o


Kan udah bukan mahasiswa lagi o

Ngomong-ngomong morph pacman di luar negeri kok keren-keren gtu ya, ada yang warna abu2 gt, gila bgt dh
log-in - 14/07/2010 05:52 PM
#323

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
300 rbuan, hehe saya kan mahasiswa jadi budgetnya terbatas o


sama gan, ane malah SMA
hihi D
mau nyari pacman yang murah buat newbie berapaan ya??
bhanthenzzz07 - 14/07/2010 09:58 PM
#324

Quote:
Original Posted By log-in
sama gan, ane malah SMA
hihi D
mau nyari pacman yang murah buat newbie berapaan ya??


Pacman sekarang harganya lagi tinggi sekali karena peminatnya melonjak. Beberapa bulan lalu sebesar kepalan tangan harganya 400k, sekarang 400k cuma dapet yg baby segede koin \(

Mending pelihara pesek aja ato mancung dulu gan, itung2 latian melihara kodok hehehehe
sasana.kosala - 14/07/2010 11:56 PM
#325

iya tuh om...baru mau beli, udah harga 300an up aje nih...kantong tipis... mahomaho beli suike aj dah o
bhanthenzzz07 - 15/07/2010 12:09 AM
#326

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
iya tuh om...baru mau beli, udah harga 300an up aje nih...kantong tipis... mahomaho beli suike aj dah o


Makanya, kalo saya sih punya tips sebelum populer kita beli dulu. Contohnya kodok pesek sama mancung tuh belum gitu populer, masih 50 ribuan, mendingan segera punya daripada tar harganya melunjak karena popularitas D. Tapi kayaknya ga mahal-mahal amat kalo naek, soalnya kan morph nya ga beragam kayak pacman.
sasana.kosala - 15/07/2010 12:13 AM
#327

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Makanya, kalo saya sih punya tips sebelum populer kita beli dulu. Contohnya kodok pesek sama mancung tuh belum gitu populer, masih 50 ribuan, mendingan segera punya daripada tar harganya melunjak karena popularitas D. Tapi kayaknya ga mahal-mahal amat kalo naek, soalnya kan morph nya ga beragam kayak pacman.

contoh morph pesek apa aja om? mumpung ada yg murah2 nih... p
bhanthenzzz07 - 15/07/2010 02:29 AM
#328

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
contoh morph pesek apa aja om? mumpung ada yg murah2 nih... p


bukan beragam sih, malah itu doang, ga ada morphnya om. Ijo doang, paling jadi coklat kalo nyemplung di aer D
cobain83 - 15/07/2010 12:19 PM
#329

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
bukan beragam sih, malah itu doang, ga ada morphnya om. Ijo doang, paling jadi coklat kalo nyemplung di aer D

klo kodok pesek piara dikamar berisik gak, klo pacman bunyi juga gak
DMJ - 15/07/2010 02:14 PM
#330

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07


Ngomong-ngomong morph pacman di luar negeri kok keren-keren gtu ya, ada yang warna abu2 gt, gila bgt dh


disana banyak yang breeding kali om... malu:
DMJ - 15/07/2010 02:15 PM
#331

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
iya tuh om...baru mau beli, udah harga 300an up aje nih...kantong tipis... mahomaho beli suike aj dah o


jadi breeder pacman om D
sasana.kosala - 15/07/2010 02:25 PM
#332

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
bukan beragam sih, malah itu doang, ga ada morphnya om. Ijo doang, paling jadi coklat kalo nyemplung di aer D

sial,,,gw kirain ada morph nya D
Quote:
Original Posted By DMJ
jadi breeder pacman om D

lucu kali ya klo punya banyak kecebong ratusan rebu D
DMJ - 15/07/2010 03:04 PM
#333

Quote:
Original Posted By sasana.kosala


lucu kali ya klo punya banyak kecebong ratusan rebu D


itu juga kalau jantan nya gak ditelan betina D
pingin pelihara pacman lagi tapi dana blm terkumpul \(
sasana.kosala - 15/07/2010 03:08 PM
#334

Quote:
Original Posted By DMJ
itu juga kalau jantan nya gak ditelan betina D
pingin pelihara pacman lagi tapi dana blm terkumpul \(

iya om...disuruh kawin aja malah di makan yak hammer:
sbenernya pengen punya pacman kyk om aryo, segede piring makan ngakak
arthurmw - 15/07/2010 03:28 PM
#335

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
iya om...disuruh kimpoi aja malah di makan yak hammer:
sbenernya pengen punya pacman kyk om aryo, segede piring makan ngakak


mari kita piara pacman gann D ada yg bisa kredit ga ya?
Sandi_Burhan - 15/07/2010 04:18 PM
#336

pacman gw ngubur diri mulu amazed: ... ntar ngasih makannya kudu dikeluarin gak ya??? apa pancing depan mukanya aja rolleyes: ...
DMJ - 15/07/2010 05:50 PM
#337

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
iya om...disuruh kimpoi aja malah di makan yak hammer:
sbenernya pengen punya pacman kyk om aryo, segede piring makan ngakak


hah?? yang boneng?? matabelo:
DMJ - 15/07/2010 05:52 PM
#338

Quote:
Original Posted By Sandi_Burhan
pacman gw ngubur diri mulu amazed: ... ntar ngasih makannya kudu dikeluarin gak ya??? apa pancing depan mukanya aja rolleyes: ...


biarkan aja om...entar laper keluar sendiri D
bhanthenzzz07 - 15/07/2010 08:27 PM
#339

Quote:
Original Posted By cobain83
klo kodok pesek piara dikamar berisik gak, klo pacman bunyi juga gak


Tergantung om Kurt Cobain suka berisik ato enggak ? Kalo doyan nirvana biasanya suara kodok pesek pun doyan ngakaks. Kalo saya sih malah sengaja ditaro di kamar biar bisa denger bunyinya terus. Kayak gini nih kalo bunyi. Saya pun lagi berlatih untuk mancing-mancing gitu, kadang ikut nyaut kadang engga.

Spoiler for WOK WOK WOK WOK !!!
[youtube]kC7q-Kn3Bmo[/yotube]


Quote:
Original Posted By DMJ
disana banyak yang breeding kali om... malu:


Bukannya di Indonesia yang breeding juga ada ya ? Itu yang kecil-kecil dijual di lapangan banteng bukannya dari breeding ?

Quote:
Original Posted By arthurmw
mari kita piara pacman gann D ada yg bisa kredit ga ya?


Walah saya juga mau kalo bisa kredit mah D. Uda kayak motor aje ngakak
yudha_poe - 15/07/2010 11:54 PM
#340

nubie mau tny ne..kmrn kn bru bli pacman sgde koin..nah pakan yg baek tu ap y?ko dksh jangkrik ga mau?mauny ikan kcil mulu..truz cm dmkn dkit.nah kl ga mau mkn jangkrik cra ksh calciumny gmn y?tnda2 pacman stress tu gmn sh..
mhon bntuanny bt pra master.. malu

slam kenal shakehand2
Page 17 of 85 | ‹ First  < 12 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•