Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 18 of 85 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›

JendralPetromax - 16/07/2010 09:13 AM
#341

bantu deh buat pacman lover hehe dah lama ga main kesini jadi ga enak:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4590046

borong dah D
igoor - 16/07/2010 10:04 AM
#342

serem amat gan kodok makan tikus takut
DMJ - 16/07/2010 05:26 PM
#343

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07


Bukannya di Indonesia yang breeding juga ada ya ? Itu yang kecil-kecil dijual di lapangan banteng bukannya dari breeding ?



masi dikit kali...
DMJ - 16/07/2010 05:29 PM
#344

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
bantu deh buat pacman lover hehe dah lama ga main kesini jadi ga enak:

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4590046

borong dah D


cakep pacman nya.....
Sandi_Burhan - 16/07/2010 06:15 PM
#345

Quote:
Original Posted By DMJ
biarkan aja om...entar laper keluar sendiri D


udeh gw kasih jumper 2 ekor langsung di embat, pas gw masukin jumpernya ternyata dia langsung keluar dari lobangnya ya .. trus ngejar2 jumpernya ... lucu banget D ...

o iya ... kalo makannya jumper, jadwalnya seminggu sekali gapapa kan??
JendralPetromax - 16/07/2010 06:42 PM
#346

Quote:
Original Posted By DMJ
cakep pacman nya.....


maksudnya ada yg jual, gw bantuin naro disini wakaka
bhanthenzzz07 - 16/07/2010 09:12 PM
#347

Quote:
Original Posted By igoor
serem amat gan kodok makan tikus takut


Loh kenapa serem ??

Quote:
Original Posted By DMJ
masi dikit kali...


om DMJ kenapa ga breeding om ? nanti saya tinggal nunggu hibahnya o
bhanthenzzz07 - 16/07/2010 09:15 PM
#348

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
maksudnya ada yg jual, gw bantuin naro disini wakaka


Itu mantep bener ya pacmannya, aduh belum rela keluar uang 300 rebu leih o. Kira² harga pacman nantinya bisa turun gak ya ? Beberapa bulan lalu padahal harga pacman masih terjangkau buat saya, sekarang naik 2 kali lipat mad:
JendralPetromax - 16/07/2010 10:22 PM
#349

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Itu mantep bener ya pacmannya, aduh belum rela keluar uang 300 rebu leih o. Kira² harga pacman nantinya bisa turun gak ya ? Beberapa bulan lalu padahal harga pacman masih terjangkau buat saya, sekarang naik 2 kali lipat mad:


menurut gw sih ya mending beli secepatnya..wkwkwk takutnya lebaran barang pada naek gan D

tapi sih menurut gw aja..
bhanthenzzz07 - 17/07/2010 12:36 AM
#350

Mungkin belum musimnya kali ya om jadi mahal ?
DMJ - 17/07/2010 06:52 PM
#351

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07


om DMJ kenapa ga breeding om ? nanti saya tinggal nunggu hibahnya o


blm ada dana dan waktu o
dulu pernah pelihara sampe gak terawat dan mati malu:
cobain83 - 17/07/2010 07:22 PM
#352

Quote:
Original Posted By DMJ
blm ada dana dan waktu o
dulu pernah pelihara sampe gak terawat dan mati malu:


emang susah ya om piara pekmen. ane kpengen beli tapi msh pikir2, klo pesek gampang gak.
bhanthenzzz07 - 17/07/2010 07:32 PM
#353

Quote:
Original Posted By DMJ
blm ada dana dan waktu o
dulu pernah pelihara sampe gak terawat dan mati malu:


Trus skrg jd ndak punya pacman lg dong om ?
bhanthenzzz07 - 17/07/2010 07:35 PM
#354

Quote:
Original Posted By cobain83
emang susah ya om piara pekmen. ane kpengen beli tapi msh pikir2, klo pesek gampang gak.


pesek gampang yang penting kandangnya luas dan tinggi. Soalnya dia biasa hidup di pohon dan aktif juga. Makan jangkrik aja beli di toko makanan burung \). Makan pingkies ato tiput juga bisa tapi nanti obesitas takutnya.

Ato kalo pengen lebi guampang lagi ACF (African Clawed Frog) aja om, sama pelihara ikan guppy aja masih lebih gampang ini. Tanpa tabung oksigen, kalo lg kere ga perlu pake filter juga gapapa D
DMJ - 17/07/2010 11:10 PM
#355

Quote:
Original Posted By cobain83
emang susah ya om piara pekmen. ane kpengen beli tapi msh pikir2, klo pesek gampang gak.


gampang om malu:
DMJ - 17/07/2010 11:11 PM
#356

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Trus skrg jd ndak punya pacman lg dong om ?


blm pny malu: blm ada dana nya \(
sasana.kosala - 17/07/2010 11:13 PM
#357

Quote:
Original Posted By DMJ
blm pny malu: blm ada dana nya \(


saia juga masih mengurungkan niat ambil Pacman...yg ciliknya aja mahal bener om...ajegile.. \( \(
cobain83 - 18/07/2010 12:41 AM
#358

frog:D
Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
pesek gampang yang penting kandangnya luas dan tinggi. Soalnya dia biasa hidup di pohon dan aktif juga. Makan jangkrik aja beli di toko makanan burung \). Makan pingkies ato tiput juga bisa tapi nanti obesitas takutnya.

Ato kalo pengen lebi guampang lagi ACF (African Clawed Frog) aja om, sama pelihara ikan guppy aja masih lebih gampang ini. Tanpa tabung oksigen, kalo lg kere ga perlu pake filter juga gapapa D


klo gthu coba piara pesek aj dulu sepasang, klo di gabung gpp kan . thx inponya bro, kmrn liat african bullfrog kpengen juga. pesek aj dulu kan murah.
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 12:56 AM
#359

Quote:
Original Posted By cobain83
frog:D

klo gthu coba piara pesek aj dulu sepasang, klo di gabung gpp kan . thx inponya bro, kmrn liat african bullfrog kpengen juga. pesek aj dulu kan murah.


Sama kok harganya, AFC 100rb saya dapet sepasang (nawar). Soalnya di pasar barito tempat langganan beli koi jual juga 35 ribu seekor. Trus nambah 2 lg dr kaskus 100 dpt 2 ekor dikirim dr surabaya. Total AFC saya 4 ekor maho

AFC, pesek, sama mancung harganya sama kok, paling beda² 10 rebu. Pesek digabung justru bagusan karena dia hewan sosial, kalo tidur pasti selalu dempet²an D
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 01:06 AM
#360

Kalo African Bullforg belum ada yang jual kayaknya, baru nemu satu di FJB. Itu kayaknya capek ati dah ngurusnya, udah makannya rakus minta ampun, tempatnya juga harus gede lagi... nohope:
Page 18 of 85 | ‹ First  < 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•