Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 85 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

cobain83 - 18/07/2010 01:07 AM
#361

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Sama kok harganya, AFC 100rb saya dapet sepasang (nawar). Soalnya di pasar barito tempat langganan beli koi jual juga 35 ribu seekor. Trus nambah 2 lg dr kaskus 100 dpt 2 ekor dikirim dr surabaya. Total AFC saya 4 ekor maho

AFC, pesek, sama mancung harganya sama kok, paling beda² 10 rebu. Pesek digabung justru bagusan karena dia hewan sosial, kalo tidur pasti selalu dempet²an D


bsok rencana mau ke lap banteng liat2 kali aj pas dikantong
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 01:12 AM
#362

Quote:
Original Posted By cobain83
bsok rencana mau ke lap banteng liat2 kali aj pas dikantong


Minggu lalu kebetulan habis dari sana, savera jual kodok mancung 40k, trus ada stand (lupa pokoknya yg plg gde) jual kodok pesek 40k - 50k. Masih juvenile tapi sih ga ada yang besar.

Pacman juga banyak, kisaran harga 350k sampai 450k. Mudah²an kodok²nya pada masih ada stoknya \)
cobain83 - 18/07/2010 01:23 AM
#363

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Minggu lalu kebetulan habis dari sana, savera jual kodok mancung 40k, trus ada stand (lupa pokoknya yg plg gde) jual kodok pesek 40k - 50k. Masih juvenile tapi sih ga ada yang besar.

Pacman juga banyak, kisaran harga 350k sampai 450k. Mudah²an kodok²nya pada masih ada stoknya \)


emang paling pas beli pesek lah, pekmen smpe 450k sm kya harga istar dong, kodok mancung belom pernah liat ane
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 01:39 AM
#364

Quote:
Original Posted By cobain83
emang paling pas beli pesek lah, pekmen smpe 450k sm kya harga istar dong, kodok mancung belom pernah liat ane


Itu sepupunya, Litoria infrafrenata, orang bule bilangnya white lipped tree frog.

Itu yang kiri pesek, yang kanan mancung \)
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
cobain83 - 18/07/2010 01:46 AM
#365

ok seep gan, jadi tau deh bso jd gampang huntingnya. thx
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 01:53 AM
#366

Quote:
Original Posted By cobain83
ok seep gan, jadi tau deh bso jd gampang huntingnya. thx


mancung warnanya lebih cerah, kalo pesek lebih butek hehehe. Sukses om huntingnya, ramaikan dunia webeq-webeq di Indonesia D
DMJ - 18/07/2010 02:24 PM
#367

Quote:
Original Posted By sasana.kosala
saia juga masih mengurungkan niat ambil Pacman...yg ciliknya aja mahal bener om...ajegile.. \( \(


tunggu hasil anakan pacman dari anak kaskus aja...siapa tau dapet muyah malu:
DMJ - 18/07/2010 02:26 PM
#368

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
mancung warnanya lebih cerah, kalo pesek lebih butek hehehe. Sukses om huntingnya, ramaikan dunia webeq-webeq di Indonesia D


BSD diperumahan mana om?? malu:
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 02:59 PM
#369

Quote:
Original Posted By DMJ
tunggu hasil anakan pacman dari anak kaskus aja...siapa tau dapet muyah malu:


Wah saya malah kalo ada nunggi hibah aja deh o hammer:

Quote:
Original Posted By DMJ
BSD diperumahan mana om?? malu:


Saya di giri loka om DMJ. Situ d serpong juga ?
DMJ - 18/07/2010 03:22 PM
#370

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Wah saya malah kalo ada nunggi hibah aja deh o hammer:

Saya di giri loka om DMJ. Situ d serpong juga ?


hibahan mau juga donk o
saya dikatim..tapi kalau ke BSD nginap nya di taman provence...dekat dgn rumah om malu:
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 03:34 PM
#371

Quote:
Original Posted By cobain83
ok seep gan, jadi tau deh bso jd gampang huntingnya. thx


Oya gan, beberapa minggu yang lalu saya beli ACF sana Salamander firebellied di pameran fauna di Tangerang, tapi yang jual pindah ke lapangan banteng, pokoknya toko ikan paling pojok \)

Ayo² ditambah koleksi amphibi nya ☺
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 03:36 PM
#372

Quote:
Original Posted By DMJ
hibahan mau juga donk o
saya dikatim..tapi kalau ke BSD nginap nya di taman provence...dekat dgn rumah om malu:


Itu dimana yah ?? Saya jarang di rumah jadi ndak tau o

Di rumah ada peliharaan apa aja om ?
DMJ - 18/07/2010 06:23 PM
#373

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Itu dimana yah ?? Saya jarang di rumah jadi ndak tau o

Di rumah ada peliharaan apa aja om ?


kalau gak salah pintu masuk nya didekat pintu giri loka 2 malu:
dikaltim pelihara ular dan kura2 o
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 06:46 PM
#374

Quote:
Original Posted By DMJ
kalau gak salah pintu masuk nya didekat pintu giri loka 2 malu:
dikaltim pelihara ular dan kura2 o


Saya seneng sama tortoise tapi harganya gak mahasiswa o. Nanti mudah² dapet rejeki tak beli Sulcata yg gede² dilepas di pekarangan rumah.
cobain83 - 18/07/2010 11:12 PM
#375

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Oya gan, beberapa minggu yang lalu saya beli ACF sana Salamander firebellied di pameran fauna di Tangerang, tapi yang jual pindah ke lapangan banteng, pokoknya toko ikan paling pojok \)

Ayo² ditambah koleksi amphibi nya ☺


hari ini abis dari banteng karna infonya bro, ane jadi beli pesek pertama ane sepasang, skalian nanya2 mau beli bullfrog tapi gak ada yg jual, bro tau gak seller bullfrog di jakarta dmana.
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 11:43 PM
#376

Quote:
Original Posted By cobain83
hari ini abis dari banteng karna infonya bro, ane jadi beli pesek pertama ane sepasang, skalian nanya2 mau beli bullfrog tapi gak ada yg jual, bro tau gak seller bullfrog di jakarta dmana.


Kalo african bullfrog ada di Jual beli nya my pets bang di sini. Langsung aja beli, soalnya jarang banget nih. Tapi kayaknya nih kodok makannya gak tau diri deh ngakak
bhanthenzzz07 - 18/07/2010 11:47 PM
#377

Oya, buat info, African Bullfrog tuh ada yang dwarf ada yang giant. Beda species cuma tampang mirip. Cuma beda gede kecil aja. Ibarat ayam kate sama ayam normal. Informasi ini saya dapat dari forum kodok internasional di sini.
cobain83 - 18/07/2010 11:54 PM
#378

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Kalo african bullfrog ada di Jual beli nya my pets bang di sini. Langsung aja beli, soalnya jarang banget nih. Tapi kayaknya nih kodok makannya gak tau diri deh ngakak


kyaknye dah gak ada deh bullfrognya tridnya dah lama bgt, emang agan piara apa aj drumah, skrg jd kracunan kodok gwngakak
bhanthenzzz07 - 19/07/2010 02:08 PM
#379

Quote:
Original Posted By cobain83
kyaknye dah gak ada deh bullfrognya tridnya dah lama bgt, emang agan piara apa aj drumah, skrg jd kracunan kodok gwngakak


Saya ada ACF 4 ekor, pesek 2 ekor, mancung 1 ekor, sama firebellied salamander 2 ekor. Pasti peseknya dipegang2 terus yah o. Emang kadang bikin gemes ngakak
DMJ - 19/07/2010 06:36 PM
#380

Quote:
Original Posted By bhanthenzzz07
Saya seneng sama tortoise tapi harganya gak mahasiswa o. Nanti mudah² dapet rejeki tak beli Sulcata yg gede² dilepas di pekarangan rumah.


moga terwujud beer:
Page 19 of 85 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•