Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

sifter - 22/03/2010 04:08 PM
#61

Quote:
Original Posted By sasana.kosala


udah ah, OOT...ciao dl dari mari.. p


iya yaaD

nanti di omelin ama om jendralngacir:•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 22/03/2010 05:47 PM
#62

Quote:
Original Posted By sifter
iya dong,

gw juga tau, kegemaran dia makan ayam potong, makanya dikit lagi jadi kalikongakak•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


ngakaks

Quote:
Original Posted By sifter
iya yaaD

nanti di omelin ama om jendralngacir:•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


___ikut_____________ngacir: ngacir:
ddddnL - 23/03/2010 07:38 AM
#63

Wah piara pac man hrs d kasih kalsium tambahan ya?
ikantapa - 23/03/2010 08:42 AM
#64

ada yg dah breed nih kodok ga dimari, pengen juga miara kodok.

barter ma LG tar klo mau D
JendralPetromax - 23/03/2010 08:59 AM
#65

Quote:
Original Posted By ikantapa
ada yg dah breed nih kodok ga dimari, pengen juga miara kodok.

barter ma LG tar klo mau D


Idem bro,pengen pacman neeh..tp yg muyahh.ada albino cm 700rb bkin kebelet boker hammer:..

Kyknya jarang yg punya ya?confused:
DMJ - 23/03/2010 11:03 AM
#66

Quote:
Original Posted By ikantapa
ada yg dah breed nih kodok ga dimari, pengen juga miara kodok.

barter ma LG tar klo mau D


salah breed yang ada jantan dimakan betina D
Yoshimori - 23/03/2010 11:12 AM
#67

kmrn ada sih, cm pas mo coba di breed malah pada makan2an... alhasil bukan liat kimpoi pacman malah liat pacman mangap2an nohope:
JendralPetromax - 23/03/2010 11:33 AM
#68

Quote:
Original Posted By DMJ
salah breed yang ada jantan dimakan betina D


Bujug buneng,rugi dong klo sampe d makan hammer:
JendralPetromax - 23/03/2010 12:13 PM
#69

Quote:
Original Posted By Yoshimori
kmrn ada sih, cm pas mo coba di breed malah pada makan2an... alhasil bukan liat kimpoi pacman malah liat pacman mangap2an nohope:

Susah ya kawinin pacman
?btw klo ada fotonya taro sini dong bro..D
DMJ - 23/03/2010 12:30 PM
#70

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Bujug buneng,rugi dong klo sampe d makan hammer:


masa untung D
banyak yang share koq cara breeding nya di inet....
pake tempat hiding,di misting,dll nya lupa D
JendralPetromax - 23/03/2010 01:56 PM
#71

Quote:
Original Posted By DMJ
masa untung D
banyak yang share koq cara breeding nya di inet....
pake tempat hiding,di misting,dll nya lupa D


Sapa tau bs beranak stlh d makan suaminya malu:

G usa d inet,peki 1 aja bro ada tu..D
DMJ - 23/03/2010 05:51 PM
#72

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Sapa tau bs beranak stlh d makan suaminya malu:

G usa d inet,peki 1 aja bro ada tu..D


tetap juga rugi dikit D
JendralPetromax - 23/03/2010 06:24 PM
#73

Quote:
Original Posted By DMJ
tetap juga rugi dikit D


Rugi dikit anaknya juga banyak malu:

Hilang 1 tumbuh 1000 D
DMJ - 23/03/2010 09:14 PM
#74

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Rugi dikit anaknya juga banyak malu:

Hilang 1 tumbuh 1000 D


bisa aja D
ikantapa - 24/03/2010 02:17 AM
#75

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Idem bro,pengen pacman neeh..tp yg muyahh.ada albino cm 700rb bkin kebelet boker hammer:..

Kyknya jarang yg punya ya?confused:


apa gara gara susah breednya ya bingung:

Quote:
Original Posted By DMJ
salah breed yang ada jantan dimakan betina D


klo sesama jantan gimana o
ikantapa - 24/03/2010 02:20 AM
#76

Quote:
Original Posted By Yoshimori
kmrn ada sih, cm pas mo coba di breed malah pada makan2an... alhasil bukan liat kimpoi pacman malah liat pacman mangap2an nohope:


kodoknya sapa tuh gan nohope:
JendralPetromax - 24/03/2010 06:39 AM
#77

Quote:
Original Posted By ikantapa
apa gara gara susah breednya ya bingung:



klo sesama jantan gimana o


Iya,kanibal,jd ssh buat d ternakin nya..
Sesama jantan bknnya berantem?

Cmiiw
JendralPetromax - 24/03/2010 08:06 AM
#78

Quote:
Original Posted By ikantapa
kodoknya sapa tuh gan nohope:


Kyknya kodok dia de,mw coba breed genit: tp gagalbingung:

Cmiiw
DMJ - 24/03/2010 10:08 AM
#79

Quote:
Original Posted By ikantapa

klo sesama jantan gimana o


sama aja om,akir2 nya yang satu ada diperut yang lain D
JendralPetromax - 24/03/2010 11:39 AM
#80

Quote:
Original Posted By DMJ
sama aja om,akir2 nya yang satu ada diperut yang lain D


beer:
Page 4 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•