Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

lkantapa - 24/03/2010 08:43 PM
#81

oh gitu ya baru tau saia

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Iya,kanibal,jd ssh buat d ternakin nya..
Sesama jantan bknnya berantem?

Cmiiw


ga ngerti juga gan klo soal kodok kodokan, jajab undang dimari aj biar enak ada yg ditanyain. kodok dia kemaren kan betelor tapi gagal, ga tau klo sekarang

btw page 1 rada susah bacanya hurufnya kecil \(
JendralPetromax - 24/03/2010 09:11 PM
#82

Quote:
Original Posted By lkantapa
oh gitu ya baru tau saia



ga ngerti juga gan klo soal kodok kodokan, jajab undang dimari aj biar enak ada yg ditanyain. kodok dia kemaren kan betelor tapi gagal, ga tau klo sekarang

btw page 1 rada susah bacanya hurufnya kecil \(


Ok da tar gw coba undang om jajap..wah gagal karena saling mkn?hammer:

Ok gw gnti hurup nya jd gdean dkit,hehe shakehand
JendralPetromax - 24/03/2010 09:13 PM
#83

Dopost koneksi hp ky anj*ng malu:
ikantapa - 25/03/2010 11:32 PM
#84

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Ok da tar gw coba undang om jajap..wah gagal karena saling mkn?hammer:

Ok gw gnti hurup nya jd gdean dkit,hehe shakehand


https://www.kaskus.co.id/member.php?u=159685
susah juga klo kanibal bingung:

sip sip gedein dikit ukuran 3 aj o
ZioNeLsTortoise - 26/03/2010 09:53 AM
#85

Mau beli pacman dmana yah yg murah dan bgs di jkt? di fjb ga ada. \(
JendralPetromax - 26/03/2010 10:23 AM
#86

Quote:
Original Posted By ikantapa
https://www.kaskus.co.id/member.php?u=159685
susah juga klo kanibal bingung:

sip sip gedein dikit ukuran 3 aj o


Tar gw edit,males kl dr hp rebek hammer:
JendralPetromax - 26/03/2010 10:26 AM
#87

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
Mau beli pacman dmana yah yg murah dan bgs di jkt? di fjb ga ada. \(


Ada albino 700rebu hammer:
Mahal ajibbb....D
ZioNeLsTortoise - 26/03/2010 10:44 AM
#88

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Ada albino 700rebu hammer:
Mahal ajibbb....D


kalo 700 mahal bener om jendral.
biasa bukannya 350an ya? hehe
yg ga brisik betina ya?
pengen beli yg ga brisik. piara diem2 D
JendralPetromax - 26/03/2010 10:56 AM
#89

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
kalo 700 mahal bener om jendral.
biasa bukannya 350an ya? hehe
yg ga brisik betina ya?
pengen beli yg ga brisik. piara diem2 D


Iya 350 yg macam ornate,cranwelli 450an klo g salah yaa..

Iya yg btina ga bunyi,wkwk knp plihara diem2 ga bole ya?D
futureless - 26/03/2010 05:48 PM
#90

thread bagus...... gara2 baca nih thread jadi kepengen punya pacman.. p
JendralPetromax - 26/03/2010 06:39 PM
#91

Quote:
Original Posted By futureless
thread bagus...... gara2 baca nih thread jadi kepengen punya pacman.. p


gw juga lagi cari yg muyah gan DDD
ikantapa - 26/03/2010 07:00 PM
#92

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
Mau beli pacman dmana yah yg murah dan bgs di jkt? di fjb ga ada. \(


di fjb ada yg 550rb

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Tar gw edit,males kl dr hp rebek hammer:


seep o
ikantapa - 26/03/2010 07:01 PM
#93

apo para master breed donk biar harganya ke jangkau o
ZioNeLsTortoise - 26/03/2010 08:07 PM
#94

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Iya 350 yg macam ornate,cranwelli 450an klo g salah yaa..

Iya yg btina ga bunyi,wkwk knp plihara diem2 ga bole ya?D

iya diem2. ahahahaha

Quote:
Original Posted By ikantapa
di fjb ada yg 550rb



seep o


tp mulutnya somplak bro. hehe
JendralPetromax - 26/03/2010 08:55 PM
#95

Quote:
Original Posted By ikantapa
apo para master breed donk biar harganya ke jangkau o


Idem gan..beer:
JendralPetromax - 26/03/2010 09:01 PM
#96

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
iya diem2. ahahahaha



tp mulutnya somplak bro. hehe


Iya somplak,albino kan??pdhl mantep tu klo d jkrta gw bayarin da asal g sgtu harganya DDD
DMJ - 26/03/2010 10:09 PM
#97

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Ada albino 700rebu hammer:
Mahal ajibbb....D


harganya naek 1 kali lipat ya dibandingkan dulu....
apa karena blm ada yang improt lagi.....
JendralPetromax - 26/03/2010 10:24 PM
#98

Quote:
Original Posted By DMJ
harganya naek 1 kali lipat ya dibandingkan dulu....
apa karena blm ada yang improt lagi.....


Wah 1x lipat?brti cm 350rb ya?waduh muyah jg tuh genit:

Masa g ada yg mw breed dah?confused:
bntz - 27/03/2010 01:00 AM
#99

Mau tanya pada master2 sekalian nih..
Pacman ini apakah aman kalo kita pegang2 ?
Misalkan mau dipindahkan ke tempat satu ke tempat lain menggunakan tangan
ikantapa - 27/03/2010 01:33 AM
#100

^^^ kayanya aman, liat aj foto di fjb kan dipegang juga pake tangan


dulu 250 ribu deh?

sayang kemaren sellernya ga bisa kirim. padahal dapet sepasang \(
Page 5 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•