Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ikantapa - 27/03/2010 01:42 AM
#101

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
iya diem2. ahahahaha



tp mulutnya somplak bro. hehe


sayang bgt ya o

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Idem gan..beer:


beer:
bntz - 27/03/2010 01:45 AM
#102

Quote:
Original Posted By ikantapa
^^^ kayanya aman, liat aj foto di fjb kan dipegang juga pake tangan


dulu 250 ribu deh?

sayang kemaren sellernya ga bisa kirim. padahal dapet sepasang \(


Saya lihat di FJB jual nya 500 ribuan
Tapi saya tidak tahu jenis pacman apa
Kayaknya green pacman soalnya warna hijau

Kalo kodok pesek seperti punya saya kan bisa dipegang
Saya kurang pengalaman kalau pacman
Hanya pernah lihat lewat foto aja
ikantapa - 27/03/2010 02:24 AM
#103

Quote:
Original Posted By bntz
Saya lihat di FJB jual nya 500 ribuan
Tapi saya tidak tahu jenis pacman apa
Kayaknya green pacman soalnya warna hijau

Kalo kodok pesek seperti punya saya kan bisa dipegang
Saya kurang pengalaman kalau pacman
Hanya pernah lihat lewat foto aja


idem gan aq juga ga ngerti ma kodok.
JendralPetromax - 27/03/2010 08:26 AM
#104

Quote:
Original Posted By bntz
Mau tanya pada master2 sekalian nih..
Pacman ini apakah aman kalo kita pegang2 ?
Misalkan mau dipindahkan ke tempat satu ke tempat lain menggunakan tangan


Kyknya aman2 aja bro asal sring d handling,soalnya gw liat d fjb gpp tu ditaro d tangan.D
Cmiiw

Quote:
Original Posted By ikantapa
^^^ kayanya aman, liat aj foto di fjb kan dipegang juga pake tangan


dulu 250 ribu deh?

sayang kemaren sellernya ga bisa kirim. padahal dapet sepasang \(


Wah gw jg mw dong spasang 500 malu:
JendralPetromax - 27/03/2010 08:32 AM
#105

Quote:
Original Posted By bntz
Saya lihat di FJB jual nya 500 ribuan
Tapi saya tidak tahu jenis pacman apa
Kayaknya green pacman soalnya warna hijau

Kalo kodok pesek seperti punya saya kan bisa dipegang
Saya kurang pengalaman kalau pacman
Hanya pernah lihat lewat foto aja


Green cranwelli de klo g salah..D
Cmiiw

Quote:
Original Posted By ikantapa
idem gan aq juga ga ngerti ma kodok.


Idem beer:
bntz - 27/03/2010 08:44 AM
#106

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Kyknya aman2 aja bro asal sring d handling,soalnya gw liat d fjb gpp tu ditaro d tangan.D
Cmiiw

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Green cranwelli de klo g salah..D
Cmiiw


Makasih info nya beer:
Sekalian nunggu master-master yang pengalaman dengan Pacman
JendralPetromax - 27/03/2010 09:12 AM
#107

Quote:
Original Posted By bntz
Makasih info nya beer:
Sekalian nunggu master-master yang pengalaman dengan Pacman


beer:

Btw,"anak"nya siapa lg nih?D
bntz - 27/03/2010 09:20 AM
#108

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
beer:

Btw,"anak"nya siapa lg nih?D


anak ? confused:
JendralPetromax - 27/03/2010 09:26 AM
#109

Quote:
Original Posted By bntz
anak ? confused:


Prime id ternyata?D
DMJ - 27/03/2010 09:45 AM
#110

Quote:
Original Posted By bntz
Mau tanya pada master2 sekalian nih..
Pacman ini apakah aman kalo kita pegang2 ?
Misalkan mau dipindahkan ke tempat satu ke tempat lain menggunakan tangan


aman om....
DMJ - 27/03/2010 09:47 AM
#111

Quote:
Original Posted By ikantapa
^^^ kayanya aman, liat aj foto di fjb kan dipegang juga pake tangan


dulu 250 ribu deh?

sayang kemaren sellernya ga bisa kirim. padahal dapet sepasang \(


250 masi kecil atau udah induk om???
JendralPetromax - 27/03/2010 11:17 AM
#112

Quote:
Original Posted By DMJ
250 masi kecil atau udah induk om???


Kyknya 1thnan deh umurnya D
DMJ - 27/03/2010 03:56 PM
#113

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Kyknya 1thnan deh umurnya D


1 taon udah dewasa??
bntz - 27/03/2010 09:19 PM
#114

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Prime id ternyata?D


Emang dikira klonengan sapa om ? D

Quote:
Original Posted By DMJ
aman om....


Kayak kodok pesek aja ya gak gigit D
Takutnya nanti gigit pas saya pindahin bisa panik aku mas..
lkantapa - 27/03/2010 10:18 PM
#115

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Green cranwelli de klo g salah..D
Cmiiw



Idem beer:


sama-sama belajar gan :toast
lkantapa - 27/03/2010 10:19 PM
#116

Quote:
Original Posted By DMJ
250 masi kecil atau udah induk om???


klo induk sih belum gan, beberapa bulan gitu + bonus anak pacman albino
lkantapa - 27/03/2010 10:20 PM
#117

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Kyknya aman2 aja bro asal sring d handling,soalnya gw liat d fjb gpp tu ditaro d tangan.D
Cmiiw



Wah gw jg mw dong spasang 500 malu:


klo sekarang agak sulit dapet segitu o
bntz - 28/03/2010 01:24 PM
#118

Quote:
Original Posted By lkantapa
klo sekarang agak sulit dapet segitu o


Sepertinya harga pasarannya semakin naik

Btw, aman gak ya beli di barito ?
DMJ - 28/03/2010 02:43 PM
#119

Quote:
Original Posted By bntz



Kayak kodok pesek aja ya gak gigit D
Takutnya nanti gigit pas saya pindahin bisa panik aku mas..


kan cuman kaget dikit D
bntz - 28/03/2010 03:47 PM
#120

Quote:
Original Posted By DMJ
kan cuman kaget dikit D


tar kebanting mati deh \(

yang fantasy itu pasarannya berapa yah ?
Page 6 of 85 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•