Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 7 of 85 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

JendralPetromax - 28/03/2010 04:29 PM
#121

Quote:
Original Posted By DMJ
1 taon udah dewasa??


1,5taun de kyknya klo dewasa
Cmiiw
Quote:
Original Posted By bntz
Emang dikira klonengan sapa om ? D



Kayak kodok pesek aja ya gak gigit D
Takutnya nanti gigit pas saya pindahin bisa panik aku mas..


Gatau klon sapamalu:

Asal jgn dikasarin aja pacman aja D
JendralPetromax - 28/03/2010 04:34 PM
#122

Quote:
Original Posted By lkantapa
sama-sama belajar gan :toast

:toast

Quote:
Original Posted By lkantapa
klo induk sih belum gan, beberapa bulan gitu + bonus anak pacman albino


Mayan juga bonusnya genit:
JendralPetromax - 28/03/2010 04:38 PM
#123

Quote:
Original Posted By bntz
Sepertinya harga pasarannya semakin naik

Btw, aman gak ya beli di barito ?


Iya ya naiknya 2x lipet hammer:
Barito?blon coba tuh malu:

Quote:
Original Posted By DMJ
kan cuman kaget dikit D


DDD
bntz - 28/03/2010 04:49 PM
#124

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Iya ya naiknya 2x lipet hammer:
Barito?blon coba tuh malu:


Nanti kalo ke Jakarta ne coba hunting kesana deh D
Tar dikabar2in deh D

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Gatau klon sapamalu:

Asal jgn dikasarin aja pacman aja D


hammer
JendralPetromax - 28/03/2010 04:59 PM
#125

Quote:
Original Posted By bntz
tar kebanting mati deh \(

yang fantasy itu pasarannya berapa yah ?


Mati beli lagi aja D

Fantasy blm tau gw hrga pasarannya..lom perna liat sih d fjb hammer:

Yang jelas mahal iya genit:
buayamonyong - 28/03/2010 08:28 PM
#126

wih kodok keren nih matabelo:
JendralPetromax - 28/03/2010 09:00 PM
#127

Quote:
Original Posted By buayamonyong
wih kodok keren nih matabelo:


Muncul dsini dia hammer:

Kodok keren dan mahal emg ni D
Btw jgn mejeng2 dsini yak DD
JendralPetromax - 28/03/2010 09:01 PM
#128

Dopost genit:


-edited-
buayamonyong - 28/03/2010 09:29 PM
#129

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Muncul dsini dia hammer:

Kodok keren dan mahal emg ni D
Btw jgn mejeng2 dsini yak DD


gara gara saia ganteng ya cool:
buset langsung kena usir o

klo dapet yg 250 kabari qw ya D

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Dopost genit:


-edited-


ah ga pecaya nih dopost pasti sengaja siul:
JendralPetromax - 28/03/2010 11:18 PM
#130

Quote:
Original Posted By buayamonyong
gara gara saia ganteng ya cool:
buset langsung kena usir o

klo dapet yg 250 kabari qw ya D



ah ga pecaya nih dopost pasti sengaja siul:


Kgk d usir bro,cm klo "mejeng" jgn OOT yah D

Iye tar gw ksi tau,tu jg klo dapet hammer:

Emg dopost ko genit:
JendralPetromax - 28/03/2010 11:19 PM
#131

Dopost lg kacau hammer:

-edited- maap
bntz - 29/03/2010 03:31 AM
#132

Nabung dulu dh beli terra nya..
Sementara mau piara si pesek aja dulu hehehe
buayamonyong - 29/03/2010 11:43 AM
#133

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Kgk d usir bro,cm klo "mejeng" jgn OOT yah D

Iye tar gw ksi tau,tu jg klo dapet hammer:

Emg dopost ko genit:


wkwkwkwkwk santai aj gan ga bakalan ane gannggu kok trit agan. klo tritnya kek gini ga mungkin ane rusuhin o

breed donk gan

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Dopost lg kacau hammer:

-edited- maap


mayan dopost lagi genit:

edit o
buayamonyong - 29/03/2010 11:44 AM
#134

Quote:
Original Posted By bntz
Nabung dulu dh beli terra nya..
Sementara mau piara si pesek aja dulu hehehe


amin gan, kita sama sama nabung, sapa tau pas duit ada disini ada yg bisa breed jadi dapetnya murmer o
JendralPetromax - 29/03/2010 12:05 PM
#135

Quote:
Original Posted By bntz
Nabung dulu dh beli terra nya..
Sementara mau piara si pesek aja dulu hehehe


Buat ndiri aja gan dr desain tera nya..stau gw klo beli jadi agak mahal euy..D
Tuh peki 1 bisa jadi referensi tera lo mgkin D

Quote:
Original Posted By buayamonyong
wkwkwkwkwk santai aj gan ga bakalan ane gannggu kok trit agan. klo tritnya kek gini ga mungkin ane rusuhin o

breed donk gan



mayan dopost lagi genit:

edit o


Ok dee jgn oot yak D

Wah breed gmn blon ada yg jual,lagi pula skalinya jual ada d bandung bujug dah hammer:
(Kalo dikasi mau deh malu\)


Emg bnran dopost OL dr hp soalnya hammer:
JendralPetromax - 29/03/2010 12:11 PM
#136

Quote:
Original Posted By buayamonyong
amin gan, kita sama sama nabung, sapa tau pas duit ada disini ada yg bisa breed jadi dapetnya murmer o


Amin dah..D
Nyong klo lu berhasil breed gw beli stenga hrga ya genit:
buayamonyong - 29/03/2010 12:28 PM
#137

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Buat ndiri aja gan dr desain tera nya..stau gw klo beli jadi agak mahal euy..D
Tuh peki 1 bisa jadi referensi tera lo mgkin D



Ok dee jgn oot yak D

Wah breed gmn blon ada yg jual,lagi pula skalinya jual ada d bandung bujug dah hammer:
(Kalo dikasi mau deh malu\)


Emg bnran dopost OL dr hp soalnya hammer:


emang berapaan mahalnya bingung:
ane juga mau klo dikasih o

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Amin dah..D
Nyong klo lu berhasil breed gw beli stenga hrga ya genit:


wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
amin o
brezhnev - 29/03/2010 03:47 PM
#138

Gan, kodok pacman rentan mati ga si??
bntz - 29/03/2010 04:11 PM
#139

Kalo ada yang jual 250 gw ambil dah mad:

Ada yang punya dumpy frog ga disini ?? D
JendralPetromax - 29/03/2010 05:45 PM
#140

Quote:
Original Posted By buayamonyong
emang berapaan mahalnya bingung:
ane juga mau klo dikasih o



wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
amin o



mahal apa nih? tera udah jadi sih tergantung, kalo stau gw yg pake alumunium( lis nya) skitar 450 rb, pintu depan bisa dibuka, atas slide +gembok..cocoknya sih buat uler kali ya?confused:
kalo yg macam akuarium custom pake tutup atas + gembok mah gw uda tanya2 cuma 150an..murah kan DDD
menurut gw sih murah hammer:
Page 7 of 85 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•