Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 72 of 85 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›

DMJ - 06/09/2011 11:04 AM
#1421

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Beli satu2 gak sanggup dananya gan o •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


satu bulan atau dua bulan sekali beli 1 malu:
Ko_boc - 06/09/2011 08:26 PM
#1422

Bener jg sih, cm lama2 bangkrut gan hehehe... Pacman bisa loncat gak sih? Ane ad aquaruim tp gak ad tutupnya, kalo bs dpake lumayan irit buat beli kandangnya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 06/09/2011 10:29 PM
#1423

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Baru kelar baca dr page 1.. Ikutan gabung gan, salam kenal semuanya D

Ane br mau miara pacman, masih bingung mao beli yg mn bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Bagus si yg kuning om, unik :matabelo

Quote:
Original Posted By boenming
fantasy kan hasil cross breed ornata dengan crainwelli, itu bisa (katanya) ... tapi kalau fantasy+fantasy kabarnya gak bisa punya anak, tapi ada juga yg membantah (lebih sedikit yg membantah) ....


masa si ?
setau g fantasy asli dari argentina


Quote:
Original Posted By Ko_boc
Beli satu2 gak sanggup dananya gan o •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Quote:
Original Posted By Ko_boc
Bener jg sih, cm lama2 bangkrut gan hehehe... Pacman bisa loncat gak sih? Ane ad aquaruim tp gak ad tutupnya, kalo bs dpake lumayan irit buat beli kandangnya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


bisa la om, 1 minggu tabung 50rb 2 bln an jg dapat se biji
DMJ - 07/09/2011 11:42 AM
#1424

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Bener jg sih, cm lama2 bangkrut gan hehehe... Pacman bisa loncat gak sih? Ane ad aquaruim tp gak ad tutupnya, kalo bs dpake lumayan irit buat beli kandangnya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


bisa tp loncat nya gak tinggi...
adn4n123 - 09/09/2011 12:21 PM
#1425

ane pengen bgt miara dari dulu gan :mewek
ada yg jual murah ga mastah :2thumbup:matabelo
Skirhay - 09/09/2011 02:10 PM
#1426

gan ane mau nanya. ciri2 kodok pacman yg hibernasi gimana yah??
dia biasanya pup 5hari skali, tapi kali ini bisa ampe 1minggu lebih?
apa dia lagi hibernasi??
DMJ - 09/09/2011 05:41 PM
#1427

Quote:
Original Posted By adn4n123
ane pengen bgt miara dari dulu gan :mewek
ada yg jual murah ga mastah :2thumbup:matabelo


maksud murah nya brp??
boenming - 12/09/2011 03:49 PM
#1428

kandang pacman ku tinggi nya sekitar 30 cm (dari substate nya) ... ada 1 ekor yg bisa loncat keluar ber-ulang kali ... aku kasih makan yg banyak, sekarang sudah gak bisa lompat keluar lagi \) ... Tapi temen2nya yg lain gak lompat keluar.

Untuk hibernasi, punyaku kalau hibernasi langsung mengubur dirinya, ber minggu-minggu gak mau makan ...

soal fantsy banyak yg bilang itu campuran arnata dan crainwelli, ini salah satunya http://www.reptileexpert.org/pacman-frog-care/
Ayden - 12/09/2011 03:58 PM
#1429

Quote:
Original Posted By boenming
kandang pacman ku tinggi nya sekitar 30 cm (dari substate nya) ... ada 1 ekor yg bisa loncat keluar ber-ulang kali ... aku kasih makan yg banyak, sekarang sudah gak bisa lompat keluar lagi \) ... Tapi temen2nya yg lain gak lompat keluar.

Untuk hibernasi, punyaku kalau hibernasi langsung mengubur dirinya, ber minggu-minggu gak mau makan ...

soal fantsy banyak yg bilang itu campuran arnata dan crainwelli, ini salah satunya http://www.reptileexpert.org/pacman-frog-care/


si om breed pacman yah?? mau di PM dong ilmunya....... shakehand
DMJ - 12/09/2011 05:15 PM
#1430

Quote:
Original Posted By boenming
kandang pacman ku tinggi nya sekitar 30 cm (dari substate nya) ... ada 1 ekor yg bisa loncat keluar ber-ulang kali ... aku kasih makan yg banyak, sekarang sudah gak bisa lompat keluar lagi \) ... Tapi temen2nya yg lain gak lompat keluar.

Untuk hibernasi, punyaku kalau hibernasi langsung mengubur dirinya, ber minggu-minggu gak mau makan ...

soal fantsy banyak yg bilang itu campuran arnata dan crainwelli, ini salah satunya http://www.reptileexpert.org/pacman-frog-care/


kandang pacman Ayden tinggi nya cuman sktr 10 cm D TKP dulu __________ngacir:
boenming - 14/09/2011 03:16 PM
#1431

Quote:
Original Posted By Ayden
si om breed pacman yah?? mau di PM dong ilmunya....... shakehand


mau nya sih begitu .... apa daya pacman nya gak mau kawin \)

nanti kalau bisa di kasih tahu ....
ngacakaja - 14/09/2011 04:07 PM
#1432

Quote:
Original Posted By DMJ
kandang pacman Ayden tinggi nya cuman sktr 10 cm D TKP dulu __________ngacir:


emang yg dipake om ayden utk tempat pacman itu namanya kandang om? bukannya tupperware? ngakaks
saya masih ada fotonya nih. D ________ngacir:

saya mau beli pacman dr dl ga jd2 mulu nih. \(
Und3rtaker - 15/09/2011 06:23 PM
#1433

Quote:
Original Posted By ngacakaja
emang yg dipake om ayden utk tempat pacman itu namanya kandang om? bukannya tupperware? ngakaks
saya masih ada fotonya nih. D ________ngacir:

saya mau beli pacman dr dl ga jd2 mulu nih. \(


maren sblm lebaran kan banyak abis om
DMJ - 15/09/2011 06:25 PM
#1434

Quote:
Original Posted By ngacakaja
emang yg dipake om ayden utk tempat pacman itu namanya kandang om? bukannya tupperware? ngakaks
saya masih ada fotonya nih. D ________ngacir:

saya mau beli pacman dr dl ga jd2 mulu nih. \(


jiah gak enak aja sebut tuperware..si om malah terus terang ngakak
merek tuperware lebih bagus...lebih tepat nya pny Ayden box plastik ngakak
Ko_boc - 17/09/2011 12:45 AM
#1435

gan nanya donk.. tadi gw baru beli pacman, karena udah mau tutup tokonya jd agak buru2 milihnya..
sampe rumah gw br perhatiin kaki belakangnya kok rada aneh, ini cacat ato gak yah gan?

Spoiler for Pacman baru gw
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
ngacakaja - 17/09/2011 01:05 AM
#1436

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
maren sblm lebaran kan banyak abis om

iya om, tp wkt itu masih repot ngurus kura2. jd takut pacmannya ga keurus.
kl skrg udah abis ya om?
Quote:
Original Posted By DMJ
jiah gak enak aja sebut tuperware..si om malah terus terang ngakak
merek tuperware lebih bagus...lebih tepat nya pny Ayden box plastik ngakak

ngakaks abisnya saya bingung kl yg spt itu disebut kandang, trs yg buat tempat ular yg di pojokan (yg dr tembok n kaca) itu disebut apa?
hotel binatang? ngakaks
DMJ - 17/09/2011 09:51 AM
#1437

Quote:
Original Posted By ngacakaja


ngakaks abisnya saya bingung kl yg spt itu disebut kandang, trs yg buat tempat ular yg di pojokan (yg dr tembok n kaca) itu disebut apa?
hotel binatang? ngakaks


yang satu disebut villa,yang lain disebut pondok ngakaks
Und3rtaker - 18/09/2011 02:33 PM
#1438

Quote:
Original Posted By ngacakaja
iya om, tp wkt itu masih repot ngurus kura2. jd takut pacmannya ga keurus.
kl skrg udah abis ya om?

ngakaks abisnya saya bingung kl yg spt itu disebut kandang, trs yg buat tempat ular yg di pojokan (yg dr tembok n kaca) itu disebut apa?
hotel binatang? ngakaks


pacman ma gak [perlu durus om, seminggu kasi mkn ikan masi ukuran sejari telunjuk beres, pup baru ganti aer baik2 aj tu om ngakak,

kt cw g tu kodok lu ma pajangan aslinya bukan peliharaan ngakak
Ko_boc - 18/09/2011 07:48 PM
#1439

Kalo gak pk cocopeat gak ganti aernya tiap hr gpp yah gan?
Gw beli cocopeat tp tempat aernya kga skalian beli kmrn hammer: jd smntara pk busa ikan dulu.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 19/09/2011 02:12 PM
#1440

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kalo gak pk cocopeat gak ganti aernya tiap hr gpp yah gan?
Gw beli cocopeat tp tempat aernya kga skalian beli kmrn hammer: jd smntara pk busa ikan dulu.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


om Ayden berbulan2 gak dibersihkan D
Page 72 of 85 | ‹ First  < 67 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•