Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 73 of 85 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›

boenming - 20/09/2011 01:00 PM
#1441

Quote:
Original Posted By Ko_boc
gan nanya donk.. tadi gw baru beli pacman, karena udah mau tutup tokonya jd agak buru2 milihnya..
sampe rumah gw br perhatiin kaki belakangnya kok rada aneh, ini cacat ato gak yah gan?

Spoiler for Pacman baru gw
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Yg mana nya yg aneh ? kaki belakangnya panjang ? aku rasa normal ... Cuma ada yg komentar di forum lain, katanya yg panjang lahir disini. nanti kalau sudah gemuk, gak kelihatan panjang kok
Ko_boc - 20/09/2011 05:33 PM
#1442

kakinya aneh gan, kalo liat2 yang laen kan kaki blkgnya rapet sm badannya.. kalo ini kan rada lurus mcm pegangan gerobak ahahahahaha.... bagus deh kalo normal, takutnya kna MBD aj gan...
Und3rtaker - 20/09/2011 05:58 PM
#1443

Quote:
Original Posted By Ko_boc
gan nanya donk.. tadi gw baru beli pacman, karena udah mau tutup tokonya jd agak buru2 milihnya..
sampe rumah gw br perhatiin kaki belakangnya kok rada aneh, ini cacat ato gak yah gan?

Spoiler for Pacman baru gw
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Normal ni gan, breed lokal ini keknya, kuning nya banyak kemungkinan tar gedean jadi coklat
Ko_boc - 21/09/2011 12:10 PM
#1444

Gan biasanya pacman kalo dkasi mkn ikan mas brp sih? Pacman gw br mkn 1 ikan mas dkasi lg kok gak mau yah, kecil pdhl ikannya bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 21/09/2011 04:06 PM
#1445

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Gan biasanya pacman kalo dkasi mkn ikan mas brp sih? Pacman gw br mkn 1 ikan mas dkasi lg kok gak mau yah, kecil pdhl ikannya bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


emang gitu, dia makan 3-4 hari 1 x om
Ko_boc - 21/09/2011 07:46 PM
#1446

Maksud gw skali mkn gan, masa br 1 ikan mas kecil ud kenyang p •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 21/09/2011 08:01 PM
#1447

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Maksud gw skali mkn gan, masa br 1 ikan mas kecil ud kenyang p •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


emang gitu gan klo pekmen
Ko_boc - 21/09/2011 09:57 PM
#1448

Kalo gt mending kasi ikannya yg rada gdean kl yah gan, kmrn gw kasih ikan masnya kecil skali caplok lgs ilang ditelen gak pk buntut ato kepalanya nyangkut diluar mulut pacmannya.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 22/09/2011 11:41 AM
#1449

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kalo gt mending kasi ikannya yg rada gdean kl yah gan, kmrn gw kasih ikan masnya kecil skali caplok lgs ilang ditelen gak pk buntut ato kepalanya nyangkut diluar mulut pacmannya.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


yup2 jgn lupa sekali2 djemur pagi, biar gak kena BMD om
Ko_boc - 22/09/2011 01:34 PM
#1450

Skrg tiap pagi dijemur gan, gw tinggal mandi trs sblm brangkat kantor br dimasukin lg kdlm D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 22/09/2011 03:06 PM
#1451

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kalo gt mending kasi ikannya yg rada gdean kl yah gan, kmrn gw kasih ikan masnya kecil skali caplok lgs ilang ditelen gak pk buntut ato kepalanya nyangkut diluar mulut pacmannya.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


jgn kasi terlalu besar juga......
boenming - 26/09/2011 01:31 PM
#1452

Aku kalau maish kecil kasih jangkrik sekitar 3 buah setiap 2 hari ... begitu akgak besar aku kasih ikan emas ukuran kira2 5cm, 1 ekor ... kalau sudah gede bisa 2-3 ekor ...

Setelah makan ikan biasanya gak mau makan jangkrik .... mesti dipuasakan dulu, jadi dia terpaksa makan jangkrik lagi \)
branco - 26/09/2011 02:01 PM
#1453

bro pacman gua ngubur diri ga kuar2 udah ampir 1 minggu kenapa yah??
DMJ - 26/09/2011 03:36 PM
#1454

Quote:
Original Posted By branco
bro pacman gua ngubur diri ga kuar2 udah ampir 1 minggu kenapa yah??


gak apa2 om...normal...
branco - 26/09/2011 03:47 PM
#1455

Quote:
Original Posted By DMJ
gak apa2 om...normal...


itu kenapa bro bisa begitu?? gw aja ampe lupa tuh kodok kek gimana kaga pernah nongol hahaha
Ko_boc - 26/09/2011 04:52 PM
#1456

Pacman gw ud mau seminggu gak boker2 nih, trkhr mkn selasa kmrn bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
diadalos - 26/09/2011 05:30 PM
#1457

wah ane minat banget nih gan miara pacman! tapi kayaknya miara + kebutuhannya banyak ya gan?? ane tetep di tarantula aja dah! pacman ntar aja! D
Und3rtaker - 26/09/2011 06:22 PM
#1458

Quote:
Original Posted By branco
itu kenapa bro bisa begitu?? gw aja ampe lupa tuh kodok kek gimana kaga pernah nongol hahaha


emang gt om, dia di alamnya sono jg bkn loncat2 cari mangsa tp lb duduk diam nunggu mangsa lewat baru di sergap ngakak

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Pacman gw ud mau seminggu gak boker2 nih, trkhr mkn selasa kmrn bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


punya g uda ampir 1 bln mala om ngakak

gpp normal kok, kecuali u sering kasi makan 2 hari 1 x biasa bakal sering eekk dia
ingat om repil pa lg jarang gerak gt metabolismenya jg lambat

Quote:
Original Posted By diadalos
wah ane minat banget nih gan miara pacman! tapi kayaknya miara + kebutuhannya banyak ya gan?? ane tetep di tarantula aja dah! pacman ntar aja! D


cm perlu pethos medium sama cocoepat , uda beres
DMJ - 26/09/2011 06:49 PM
#1459

Quote:
Original Posted By branco
itu kenapa bro bisa begitu?? gw aja ampe lupa tuh kodok kek gimana kaga pernah nongol hahaha


emang karakter malu:
Ayden - 28/09/2011 12:49 PM
#1460

Quote:
Original Posted By DMJ
kandang pacman Ayden tinggi nya cuman sktr 10 cm D TKP dulu __________ngacir:


Quote:
Original Posted By ngacakaja
emang yg dipake om ayden utk tempat pacman itu namanya kandang om? bukannya tupperware? ngakaks
saya masih ada fotonya nih. D ________ngacir:

saya mau beli pacman dr dl ga jd2 mulu nih. \(


Quote:
Original Posted By DMJ
jiah gak enak aja sebut tuperware..si om malah terus terang ngakak
merek tuperware lebih bagus...lebih tepat nya pny Ayden box plastik ngakak


Quote:
Original Posted By ngacakaja
iya om, tp wkt itu masih repot ngurus kura2. jd takut pacmannya ga keurus.
kl skrg udah abis ya om?

ngakaks abisnya saya bingung kl yg spt itu disebut kandang, trs yg buat tempat ular yg di pojokan (yg dr tembok n kaca) itu disebut apa?
hotel binatang? ngakaks


Quote:
Original Posted By DMJ
yang satu disebut villa,yang lain disebut pondok ngakaks


Quote:
Original Posted By DMJ
om Ayden berbulan2 gak dibersihkan D


baru baca lagi neehhh, ternyata diomongin..... hammers

berita duka......salah satu pacman ilang gak tau kemana, padahal boxnya tertutup rapat..... \( \( \( \( \(
Page 73 of 85 | ‹ First  < 68 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•