Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 74 of 85 | ‹ First  < 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 >  Last ›

Ayden - 28/09/2011 12:50 PM
#1461

Quote:
Original Posted By branco
bro pacman gua ngubur diri ga kuar2 udah ampir 1 minggu kenapa yah??


Quote:
Original Posted By branco
itu kenapa bro bisa begitu?? gw aja ampe lupa tuh kodok kek gimana kaga pernah nongol hahaha


ukuran berapa pacmannya om......
jantan??
mau dong kalo jantan...... hammers
DMJ - 28/09/2011 02:06 PM
#1462

Quote:
Original Posted By Ayden
baru baca lagi neehhh, ternyata diomongin..... hammers

berita duka......salah satu pacman ilang gak tau kemana, padahal boxnya tertutup rapat..... \( \( \( \( \(


digoreng orang rumah kali ngakaks
ngacakaja - 28/09/2011 02:17 PM
#1463

Quote:
Original Posted By Ayden
baru baca lagi neehhh, ternyata diomongin..... hammers

berita duka......salah satu pacman ilang gak tau kemana, padahal boxnya tertutup rapat..... \( \( \( \( \(


mungkin dia bosen di box sempitnya itu trs iseng pindah ke kandang ular. D
Und3rtaker - 30/09/2011 07:32 PM
#1464

Quote:
Original Posted By Ayden
baru baca lagi neehhh, ternyata diomongin..... hammers

berita duka......salah satu pacman ilang gak tau kemana, padahal boxnya tertutup rapat..... \( \( \( \( \(


waw punya g dl jg pernah gt cm kaburnya dkamar jadi masi bisa ketemu, di pojok2 kamar, untung gak dkerubungin semut .

moga ketemu gan, cb cari klo dkamar ,pojok2 / daerah yg gelep2 biasa ngumpet dsitu dia
Ayden - 01/10/2011 12:20 PM
#1465

Quote:
Original Posted By DMJ
digoreng orang rumah kali ngakaks

jahat om D \(

Quote:
Original Posted By ngacakaja
mungkin dia bosen di box sempitnya itu trs iseng pindah ke kandang ular. D

padahal udah dikasih tau sebelumnya, ati2, diluar banyak yg gak bersahabat.... hammers

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
waw punya g dl jg pernah gt cm kaburnya dkamar jadi masi bisa ketemu, di pojok2 kamar, untung gak dkerubungin semut .

moga ketemu gan, cb cari klo dkamar ,pojok2 / daerah yg gelep2 biasa ngumpet dsitu dia

udah dicari kemana2.....suspect terbesarnya yah dimakan tikus liar dahh yg ukurannya segede kucing \(
babim - 01/10/2011 06:14 PM
#1466

ada yg makan tikus gan kirain ane pacman makanya jangkrik doang!!
ngacakaja - 01/10/2011 07:55 PM
#1467

Quote:
Original Posted By Ayden
jahat om D \(


padahal udah dikasih tau sebelumnya, ati2, diluar banyak yg gak bersahabat.... hammers


udah dicari kemana2.....suspect terbesarnya yah dimakan tikus liar dahh yg ukurannya segede kucing \(

pacman goreng mentega enak ga ya rasanya? ngakaks
Quote:
Original Posted By babim
ada yg makan tikus gan kirain ane pacman makanya jangkrik doang!!

itu kodok sawah om, yg biasa dibikin swike. D
DMJ - 02/10/2011 09:59 AM
#1468

Quote:
Original Posted By babim
ada yg makan tikus gan kirain ane pacman makanya jangkrik doang!!


pacman yang lebih kecil dari pacman nya apa aja dimakan D
Ko_boc - 02/10/2011 09:27 PM
#1469

Kmaren pacman gw cb kasi pinkies kga mao, mlh ngacir kabur hammer: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 03/10/2011 07:55 PM
#1470

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kmaren pacman gw cb kasi pinkies kga mao, mlh ngacir kabur hammer: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


cb kasinya 2minggu / 1 minggu 1 x om, yakin g pasti di embat ma dia, klo 2-3 hari kasi 1 x ya biasa gak mau dia
Ko_boc - 04/10/2011 12:24 PM
#1471

Udah puasa seminggu gan, gak mao jg.. Balik lg ikan mas deh.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 04/10/2011 05:51 PM
#1472

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Udah puasa seminggu gan, gak mao jg.. Balik lg ikan mas deh.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Pinkiesnya gak gerak2 x ya ?
Ko_boc - 04/10/2011 09:41 PM
#1473

Gerak gan, justru dsamperin mulut pacmannya digaruk2 minta ditelen eh mlh kabur kodoknya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 05/10/2011 02:13 PM
#1474

mungkin pacman nya gak sehat......
Ko_boc - 06/10/2011 05:02 PM
#1475

ikan mau om, jangkrik mau, tapi dikasih pinkies dicuekin aja bingung:
DMJ - 06/10/2011 09:32 PM
#1476

Quote:
Original Posted By Ko_boc
ikan mau om, jangkrik mau, tapi dikasih pinkies dicuekin aja bingung:


blm tau enak nya pinkies D
Ko_boc - 07/10/2011 04:57 PM
#1477

Jadwal makan berikut mao cb kasi pinkies lg, skrg gw puasain dl om pacmannya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 07/10/2011 09:18 PM
#1478

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Jadwal makan berikut mao cb kasi pinkies lg, skrg gw puasain dl om pacmannya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


moga sukses beer:
Und3rtaker - 09/10/2011 06:06 PM
#1479

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Jadwal makan berikut mao cb kasi pinkies lg, skrg gw puasain dl om pacmannya D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


2 minggu om, selingin dengan jemur taroan, pas minggu ke 2 nya jari u jg diterkam pasti malu:
Ko_boc - 09/10/2011 06:49 PM
#1480

Kuat puasa brp lama sih pacman? Gw kasi mkn nunggu dia boker dulu, skrg pake cocopeat kga ktauan nih ud boker ap blm.. Terakhir mkn hari selasa kmaren, rencana seminggu lagi baru mau gw cb kasi pinkies kuat kga yah puasa 2 minggu om? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Page 74 of 85 | ‹ First  < 69 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•