Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 75 of 85 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›

Und3rtaker - 13/10/2011 05:54 PM
#1481

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kuat puasa brp lama sih pacman? Gw kasi mkn nunggu dia boker dulu, skrg pake cocopeat kga ktauan nih ud boker ap blm.. Terakhir mkn hari selasa kmaren, rencana seminggu lagi baru mau gw cb kasi pinkies kuat kga yah puasa 2 minggu om? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


maren pas g tinggal mudik si kuat om
cheeeee - 28/10/2011 03:22 AM
#1482

Pagi suhu.. Nubie mau nanya kalo pasaran pacman yang paling murah berapa ya? Ane mau coba2 nih adopt pacman D mohon bantuannya.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Ko_boc - 28/10/2011 09:47 AM
#1483

Ada yg tau tmpt jual pacman baby gak gan? Gw mao nambah lagi nih tp carinya yg ukuran baby o •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 28/10/2011 02:25 PM
#1484

Quote:
Original Posted By cheeeee
Pagi suhu.. Nubie mau nanya kalo pasaran pacman yang paling murah berapa ya? Ane mau coba2 nih adopt pacman D mohon bantuannya.. •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


uk brp??
cheeeee - 28/10/2011 10:19 PM
#1485

Quote:
Original Posted By DMJ
uk brp??


berapa aja om,, yang penting sehat D kira2 berapa ya yang paling murah..
Ko_boc - 29/10/2011 11:57 AM
#1486

Kalo uk baby brapaan om D? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 30/10/2011 12:55 AM
#1487

Quote:
Original Posted By cheeeee
berapa aja om,, yang penting sehat D kira2 berapa ya yang paling murah..


beli uk masi kecebong aja D
normal atau albino??
DMJ - 30/10/2011 12:55 AM
#1488

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Kalo uk baby brapaan om D? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


setau saya jarang ada yang jual baby...
harga tunggu Und3rtaker linux2:
cheeeee - 30/10/2011 04:01 PM
#1489

Quote:
Original Posted By DMJ
beli uk masi kecebong aja D
normal atau albino??


nah itu kira2 berapa ya gan?? D
DMJ - 30/10/2011 08:57 PM
#1490

Quote:
Original Posted By cheeeee
nah itu kira2 berapa ya gan?? D


blm pernah liat dimarket jual pacman masi kecebong D
henrry - 03/11/2011 08:06 PM
#1491

Gan newbie mau tanya donk,pacman saya kok dah ampir 1 bulan gak pup yah??itu wajar apa gak sih gan? Diperutnya udah ada anak tikus dah 2 ekor(tikus yg uda ada bulunya tapi gak gede) sama anak tikus yang masi merah 1 ekor dan beberapa jangkrik tapi kok gak pup yah. Trus 1 minggu trakhir ini makannya dah mulai gak napsu...
Minta saran donk ama agan2 disini. Thanx gan klo ada salah kata saya minta maaf •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
henrry - 03/11/2011 08:09 PM
#1492

Maap repost (apus aja gan) •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Ko_boc - 04/11/2011 09:22 AM
#1493

Pacmannya uk brp gan? Kalo gw sih blm boker jgn dkasi makan dulu, nunggu dia boker besoknya br kasi makan lagi.. Maap kalo salah o •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Ayden - 04/11/2011 10:10 AM
#1494

Quote:
Original Posted By DMJ
setau saya jarang ada yang jual baby...
harga tunggu Und3rtaker linux2:


mau dong yg adult om D, jantan lebih bagus de kalo ada, biar pd berisik suara kodok dirumah ngakaks
DMJ - 04/11/2011 11:52 PM
#1495

Quote:
Original Posted By Ayden
mau dong yg adult om D, jantan lebih bagus de kalo ada, biar pd berisik suara kodok dirumah ngakaks


blm liat di market yang jual jantan adult....malu:
boenming - 06/11/2011 10:27 AM
#1496

Tadi bongkar pacman ku yg sudah bertapa 4 bulan lebih .... Aku khawatir menemukan tulang belulang saja, eh ternyata masih hidup \) .... Binatang ini sakti amat ...

Ini aku pendekin kedalaman coco peat nya biar periksa nya gampang kl dia mau bertapa terus \)
DMJ - 06/11/2011 05:11 PM
#1497

Quote:
Original Posted By boenming
Tadi bongkar pacman ku yg sudah bertapa 4 bulan lebih .... Aku khawatir menemukan tulang belulang saja, eh ternyata masih hidup \) .... Binatang ini sakti amat ...

Ini aku pendekin kedalaman coco peat nya biar periksa nya gampang kl dia mau bertapa terus \)


4 bulan gak makan??
boenming - 06/11/2011 07:32 PM
#1498

Iya ... Kan kodoknya terkubur didalam cocopeat sedalam 20 cm \) gak keluar2
Tapi ini jangan disamakan dengan tidak dikasih makan, karena kalau bertapa ( brumation) metabolisme nya turun drastis, beda dengan biasa nya ....

Katanya ini kalau mau kawin, mesti bertapa dulu ... Semoga kali ini bisa dikawinkan ... Yg satu td bunyi, berarti cowok, semoga satunya cewek \) ...
Skirhay - 06/11/2011 08:57 PM
#1499

gan.. ane pingin konsul nih.. udah sebulan kok pacman ane nggak pup yah? \(
tolong pencerahanya para master dan senior disini beer:
boenming - 07/11/2011 05:26 AM
#1500

Wah saya malah gak pernah perhatian kodok saya sudah poop apa belum \) .... Kalau tidak terkubur di substrate, poop pacman gampang ditemukan karena ukurannya besar.

Kalau anjuran di internet, pacman di rendam di air hangat (sedikit hangat saja, jangan sampai panas) selama kurang lebih 15 menit. Rendamnya jangan tenggelam ya, pacman gak bisa berenang.

Semoga sembuh pacman nya ... Btw, saya pelihara pacman belum setahun \)
Page 75 of 85 | ‹ First  < 70 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•