Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 76 of 85 | ‹ First  < 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 >  Last ›

Skirhay - 07/11/2011 04:12 PM
#1501

Quote:
Original Posted By boenming
Wah saya malah gak pernah perhatian kodok saya sudah poop apa belum \) .... Kalau tidak terkubur di substrate, poop pacman gampang ditemukan karena ukurannya besar.

Kalau anjuran di internet, pacman di rendam di air hangat (sedikit hangat saja, jangan sampai panas) selama kurang lebih 15 menit. Rendamnya jangan tenggelam ya, pacman gak bisa berenang.

Semoga sembuh pacman nya ... Btw, saya pelihara pacman belum setahun \)


ooh gitu ya gan??
kalo kasih air hangat dia langsung pup gitu??
biasanya kalo agan kasih makan apa ke pacman agan??
DMJ - 07/11/2011 08:06 PM
#1502

Quote:
Original Posted By boenming
Iya ... Kan kodoknya terkubur didalam cocopeat sedalam 20 cm \) gak keluar2
Tapi ini jangan disamakan dengan tidak dikasih makan, karena kalau bertapa ( brumation) metabolisme nya turun drastis, beda dengan biasa nya ....

Katanya ini kalau mau kimpoi, mesti bertapa dulu ... Semoga kali ini bisa dikimpoikan ... Yg satu td bunyi, berarti cowok, semoga satunya cewek \) ...


gak disamakan koq malu:
seingat saya biasa cukup di rangsang sktr 1 bulan amazed:
boenming - 08/11/2011 05:24 PM
#1503

Quote:
Original Posted By Skirhay
ooh gitu ya gan??
kalo kasih air hangat dia langsung pup gitu??
biasanya kalo agan kasih makan apa ke pacman agan??


itu katanya orang yg di internet ya ... saya sendiri belum nglami seperti itu ... kalau BD gak mau beol, juga sama anjurannya ... di rendam sekitar 15 menit di air hangat.

kalau masih kecil aku kasih jangkrik saja ... begitu agak besar langsung aku boost sama ikan mas \) ... jeleknya, kalau sudah di kasih ikan mas, pacmannya gak mau jangkrik ...
9ball - 15/11/2011 10:12 AM
#1504

wah baru tahu ada kodok yg namanya kayak petinju dari philiphine D •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
ppadevinn - 18/11/2011 04:38 PM
#1505

gan..
ane izin gabung yah..

ane mw nny nih..
1. kodok pacman pling gede bisa ampe brp gede?
2. kndang di pageone yg putih" itu apa ya?
Ko_boc - 18/11/2011 07:46 PM
#1506

Helepp gan, pacman gw kembung nih keknya.. Baca2 postingan om jajap di rx katanya dikasi aer setinggi bwh mata, itu brp lama ngerendemnya yah bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
DMJ - 19/11/2011 02:21 PM
#1507

Quote:
Original Posted By ppadevinn
gan..
ane izin gabung yah..

ane mw nny nih..
1. kodok pacman pling gede bisa ampe brp gede?
2. kndang di pageone yg putih" itu apa ya?


met gabung.....
boenming - 21/11/2011 09:59 AM
#1508

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Helepp gan, pacman gw kembung nih keknya.. Baca2 postingan om jajap di rx katanya dikasi aer setinggi bwh mata, itu brp lama ngerendemnya yah bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


waduh kodok ku kemarin mati satu badannya memang gede banget, apa kena ini ya ? apa ini sama dengan yg gak mau pup ?


Quote:
Original Posted By ppadevinn


ane mw nny nih..
1. kodok pacman pling gede bisa ampe brp gede?
2. kndang di pageone yg putih" itu apa ya?


Normal nya 10-15 cm, female lebih besar ... tapi ada yg pernha jual hampir 20 cm besarnya ...

Putih2 yang di injak kodok ? itu seperti nya busa, agar kodok nya bisa naik kalau gak mau berendem ...
Ko_boc - 21/11/2011 11:31 AM
#1509

Abis makan terakhir ud boker om, abis tu kan dipuasain seminggu nah mulai dah tuh perutnya ngembang kek balon \( ampe skrg nih masi bengkak isi angin, diapain yah ngobatinnya bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
boenming - 21/11/2011 10:49 PM
#1510

Kita ini mungkin ya http://frogworld*net/frog-health/dropsy/
Cuma gak dijelasin ngobatinya
Ko_boc - 24/11/2011 07:29 PM
#1511

Blm sembuh nih ampe skrg pacman gw, matanya butek sebelah lg skrg agak2 merah bingung:
Und3rtaker - 27/11/2011 08:12 PM
#1512

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Helepp gan, pacman gw kembung nih keknya.. Baca2 postingan om jajap di rx katanya dikasi aer setinggi bwh mata, itu brp lama ngerendemnya yah bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Quote:
Original Posted By boenming
waduh kodok ku kemarin mati satu badannya memang gede banget, apa kena ini ya ? apa ini sama dengan yg gak mau pup ?




Normal nya 10-15 cm, female lebih besar ... tapi ada yg pernha jual hampir 20 cm besarnya ...

Putih2 yang di injak kodok ? itu seperti nya busa, agar kodok nya bisa naik kalau gak mau berendem ...


Quote:
Original Posted By Ko_boc
Abis makan terakhir ud boker om, abis tu kan dipuasain seminggu nah mulai dah tuh perutnya ngembang kek balon \( ampe skrg nih masi bengkak isi angin, diapain yah ngobatinnya bingung: •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


Quote:
Original Posted By Ko_boc
Blm sembuh nih ampe skrg pacman gw, matanya butek sebelah lg skrg agak2 merah bingung:


efek retensi air om,

treatmennya si direndemin aer aj om, cm rutin ganti 1 hari 1 x,

penyebabnya krn jarang ganti aer, keracunan aer seni dia sendiri om,

moga cpt sembuh pekmennya

klo sempat jemur pagi 5-10 menit biar dia aktif om
Ko_boc - 27/11/2011 09:51 PM
#1513

Wih tq om pencerahannya D Dari kmrn2 sih udah gnt aer tiap hari, ud mendingan skrg rada kempesan cuman matanya masih berlendir gt.. Btw nanya harga pasaran pacman baby donk om brapaan yah skrg? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
th4n2.tp - 30/11/2011 09:43 AM
#1514

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Macam-macam Pacman..




"Green fantasy"
Spoiler for "Green fantasy"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


"Brown Yellow Cranwelli"
Spoiler for "Brown Yellow Cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



"Green Cranwelli"
Spoiler for "Green Cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•




"Albino cranwelli"
Spoiler for "Albino cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•




"Yellow Fantasy"
Spoiler for "Yellow Fantasy"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



"Party Color cranwelli"
Spoiler for "Party Color cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



"Lime Green Cranwelli"
Spoiler for "Lime Green Cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



"Red Cranwelli"
Spoiler for "Red Cranwelli"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



"Red Fantasy"

Spoiler for "Red Fantasy"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



dan masih banyak lainnya.....shakehand
Page 5


kirain pacman tuh makannya bukan anak tikus..? ternyata mirip ular ya? doyan anak tikus juga?
takut
DMJ - 30/11/2011 01:52 PM
#1515

Quote:
Original Posted By th4n2.tp
kirain pacman tuh makannya bukan anak tikus..? ternyata mirip ular ya? doyan anak tikus juga?
takut


pacman apa aja dimakan..pacman lain juga dimakan D
Ayden - 30/11/2011 02:03 PM
#1516

Quote:
Original Posted By boenming
Iya ... Kan kodoknya terkubur didalam cocopeat sedalam 20 cm \) gak keluar2
Tapi ini jangan disamakan dengan tidak dikasih makan, karena kalau bertapa ( brumation) metabolisme nya turun drastis, beda dengan biasa nya ....

Katanya ini kalau mau kimpoi, mesti bertapa dulu ... Semoga kali ini bisa dikimpoikan ... Yg satu td bunyi, berarti cowok, semoga satunya cewek \) ...

kl keduanya jantan, mau dong 1 jantannya om hammers
th4n2.tp - 01/12/2011 11:48 AM
#1517

Quote:
Original Posted By DMJ
pacman apa aja dimakan..pacman lain juga dimakan D


wAh..!!!
jangan2 kalo pacmannya seukuran kebo...bisa2 anak kecil juga dimakan donk?
takut
Und3rtaker - 02/12/2011 07:01 PM
#1518

Quote:
Original Posted By Ko_boc
Wih tq om pencerahannya D Dari kmrn2 sih udah gnt aer tiap hari, ud mendingan skrg rada kempesan cuman matanya masih berlendir gt.. Btw nanya harga pasaran pacman baby donk om brapaan yah skrg? •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


segitu2 om klo kenal ma nci2nya dkasi tu 250, standari 300an sampe 500
ichib4n - 02/12/2011 09:28 PM
#1519

asik juga pacmannya gan
boenming - 06/12/2011 05:17 PM
#1520

Quote:
Original Posted By Ayden
kl keduanya jantan, mau dong 1 jantannya om hammers


aku gak jual dulu, soalnya lagi mau diinventaris yg mana laki yg mana cewek .... nanti kl kelebihan aku kontak.

Tapi kalau berharap keluar suara nya aku rasa gak bisa, kecuali terra nya bkin yang ada air terjunnya. Karena bulan agustus aku coba, kalau gak kena 'hujan buatan' itu kodok biarpun laki2 gak mau keluar suaranya .... kalau ada 1 yang bersuara, baru laki2 lainnya meskipun gak di hujan2 bersuara ... suaranya lumayan keras lho, kalau deket tetangga mungkin bisa di protes \)
Page 76 of 85 | ‹ First  < 71 72 73 74 75 76 77 78 79 80 81 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•