Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 78 of 85 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›

boenming - 17/02/2012 10:31 PM
#1541

Quote:
Original Posted By gembulZzZ
agan" ane newbie di pacman. mau tanya kalo untuk pemeliharaan pacman di kamar yang adaAC nya gmn? thx


Belum pernah nyoba, tapi mestinya gpp ...

Kalau ac nya nyala terus mending pelihara dart frog saja, lebih keren ...
brutz - 22/02/2012 08:38 PM
#1542

ada yg minat ato lg nyari PACMAN...hubungin ane aja ya \)
Ayden - 24/02/2012 03:21 PM
#1543

Quote:
Original Posted By brutz
ada yg minat ato lg nyari PACMAN...hubungin ane aja ya \)

apaan om?? kok iklan disini seh???





pm dah
Lord.Redbrick - 29/02/2012 01:18 PM
#1544

numpang share pet baru nih D

Spoiler for Pacman

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

Quote:
Iseng2 pake cocopeat
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


oia Setting kandang pake cocopeat nya kayak gitu udah bener belum??
terus satu lagi, kok dia ga mau makan pinkies ya? maunya cuma ikan doang, biar mau makan pinkies gimana ya?
sorry banyak nanya, hehehehePeace:
Ayden - 29/02/2012 01:31 PM
#1545

Quote:
Original Posted By Lord.Redbrick
numpang share pet baru nih D

Spoiler for Pacman

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



oia Setting kandang pake cocopeat nya kayak gitu udah bener belum??
terus satu lagi, kok dia ga mau makan pinkies ya? maunya cuma ikan doang, biar mau makan pinkies gimana ya?
sorry banyak nanya, hehehehePeace:

cakep pacmannya....
diemin aja dulu, jangan dikasih ikan lagi....trs 4 - 7 hari dari dikasih makan ikan, lepasin aja pingkis idup di depannya......jleeebbbb...lgs ilang dah :thumbup
uki.c00l - 29/02/2012 01:37 PM
#1546

Quote:
Original Posted By Lord.Redbrick
numpang share pet baru nih D

Spoiler for Pacman

[img]h0374324834_2078442_396732456_n.jpg[/img]



oia Setting kandang pake cocopeat nya kayak gitu udah bener belum??
terus satu lagi, kok dia ga mau makan pinkies ya? maunya cuma ikan doang, biar mau makan pinkies gimana ya?
sorry banyak nanya, hehehehePeace:


cakep genit:

tp meskipun cakep tetep aja ane geli takuts
Lord.Redbrick - 29/02/2012 01:38 PM
#1547

Quote:
Original Posted By Ayden

cakep pacmannya....
diemin aja dulu, jangan dikasih ikan lagi....trs 4 - 7 hari dari dikasih makan ikan, lepasin aja pingkis idup di depannya......jleeebbbb...lgs ilang dah :thumbup


makasih gan, jantan tuh, soalnya ada benjolan item di kaki depannya terus kadang juga bunyi kenceng banget,
oia dia kuat ga makan berapa lama ya?
terus dengan setting kandang kayak gitu, perlu di bersihin cocopeatnya berapa hari sekali?


Quote:
Original Posted By uki.c00l


cakep genit:

tp meskipun cakep tetep aja ane geli takuts

cobain piara deh gan, dijamin keracunan
hahahaha
Ayden - 29/02/2012 01:39 PM
#1548

Quote:
Original Posted By uki.c00l


cakep genit:

tp meskipun cakep tetep aja ane geli takuts


jiahhhh geli, coba sentuhhh dulu dong om.......:thumbup
uki.c00l - 29/02/2012 01:42 PM
#1549

Quote:
Original Posted By Lord.Redbrick


makasih gan, jantan tuh, soalnya ada benjolan item di kaki depannya terus kadang juga bunyi kenceng banget,
oia dia kuat ga makan berapa lama ya?
terus dengan setting kandang kayak gitu, perlu di bersihin cocopeatnya berapa hari sekali?



cobain piara deh gan, dijamin keracunan
hahahaha


waaah ntar2an dulu d, takuts

gmn gt ane geli2 ndiri ambil nulis ini cd ngakaks
Quote:
Original Posted By Ayden


jiahhhh geli, coba sentuhhh dulu dong om.......:thumbup


ane ga bisa nyentuh om, biasa di sentuh dan dibelai malus :cool:
Ayden - 29/02/2012 01:46 PM
#1550

Quote:
Original Posted By Lord.Redbrick


makasih gan, jantan tuh, soalnya ada benjolan item di kaki depannya terus kadang juga bunyi kenceng banget,
oia dia kuat ga makan berapa lama ya?
terus dengan setting kandang kayak gitu, perlu di bersihin cocopeatnya berapa hari sekali?

mantapppppp jantan!! suaranya ajib, bikin kangen kalo lg gak bunyi.....beli bbrp jantan om, seru nanti sahut2an kalo hujan.....:2thumbup

[QUOTE=]cobain piara deh gan, dijamin keracunan
hahahaha[/QUOTE]
bentulllll itu ngakak
dwwie - 11/03/2012 10:44 AM
#1551

gan pasaran pacman sekarang berapa?? terus kalo di bandung beli dmn ya? bingung

tapi yang murah buat anak kosan D
brutz - 11/03/2012 10:22 PM
#1552

agan2 smua..mo nnya..pacman bisa dipaketin gak ya???
Und3rtaker - 19/03/2012 04:27 PM
#1553

Quote:
Original Posted By brutz
agan2 smua..mo nnya..pacman bisa dipaketin gak ya???


Bisa asal pake media moss yg rada lembab trus waktu kirim max 1 hari
Und3rtaker - 19/03/2012 04:28 PM
#1554

Quote:
Original Posted By Lord.Redbrick
numpang share pet baru nih D

Spoiler for Pacman

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



oia Setting kandang pake cocopeat nya kayak gitu udah bener belum??
terus satu lagi, kok dia ga mau makan pinkies ya? maunya cuma ikan doang, biar mau makan pinkies gimana ya?
sorry banyak nanya, hehehehePeace:


da bener itu om, sebenarnya si uda gak perlu pake aer lg, asal cocopeatnya terjaga kelembapannya, dia gak bakal bergerak ke tpt basah klo cocopeatnya masi lembab
Und3rtaker - 19/03/2012 04:31 PM
#1555

Quote:
Original Posted By Ayden
jiahhhh geli, coba sentuhhh dulu dong om.......:thumbup


nemu budget frog maren maen2 ke kartini om, emang gak secakep pekmen cm , ngiler jg g hammer
siitem - 27/03/2012 04:16 PM
#1556

Saya dah pelihara Pacman sejak 2007 (dulu harga juvenile 150an di jogja), berarti selama 5 tahun dah pernah pelihara 5 ekor (1ekor betina mati kembung, 1 jantan mati karena dikasi makan nenek gak sengaja gigit tangan lalu ikut terbang ketembok, satu jantan remaja dibeli orang yang kepingiiin banget)
Sekarang tinggal pelihara sepasang, jantan albino 11cm dan betina browngreen 14cm (umur hampir 3 tahun) semoga kali ini bisa kawin lah. kenapa ya belon ada orang indonesian yang sukses breeding PACMAN ini? kalao ada yang sukses pengen ni belajar caranya ternak(kali2 agan punya sodara yang dah sukses gitu), biar banyak penggemar yang pengen piara dapet dgn harga murah hehehee (yang pengen nawari betina dewasa boleh dah biar tak coba ternak, tapi yang diatas 10cm, takutnya dimakan sama si Jantan kalo kecilan)
Gak ada bosennya pelihara pacman ini, apalagi liat dia kepanasan dijemur tendang sana sini dan makan jangkrik atau kejar2 Tiput dan menelannya bulat2. Digodain juga asik, kalo marah bersuara keras n ngejar2 tangan sambil badannya melembung jadi gedeeee kaya balon hehhee Yb
babim - 27/03/2012 06:39 PM
#1557

di forum reptil kok ada hewan amphibihammers biarin deh yg penting masih mirip hehehehe
djagong - 29/03/2012 12:58 AM
#1558

Boss bolehkah ane bertanya?? pngn tanya tmpt yang jual pacman di daerah jkt dmn?? untuk ukuran pacman kecil (5 cman klo ada) brp y pricenya?? ane mw beli.. dan jenisnya green fantasy.. thank you boss2 pacman.. ^^
Und3rtaker - 29/03/2012 09:19 PM
#1559

Quote:
Original Posted By siitem
Saya dah pelihara Pacman sejak 2007 (dulu harga juvenile 150an di jogja), berarti selama 5 tahun dah pernah pelihara 5 ekor (1ekor betina mati kembung, 1 jantan mati karena dikasi makan nenek gak sengaja gigit tangan lalu ikut terbang ketembok, satu jantan remaja dibeli orang yang kepingiiin banget)
Sekarang tinggal pelihara sepasang, jantan albino 11cm dan betina browngreen 14cm (umur hampir 3 tahun) semoga kali ini bisa kimpoi lah. kenapa ya belon ada orang indonesian yang sukses breeding PACMAN ini? kalao ada yang sukses pengen ni belajar caranya ternak(kali2 agan punya sodara yang dah sukses gitu), biar banyak penggemar yang pengen piara dapet dgn harga murah hehehee (yang pengen nawari betina dewasa boleh dah biar tak coba ternak, tapi yang diatas 10cm, takutnya dimakan sama si Jantan kalo kecilan)
Gak ada bosennya pelihara pacman ini, apalagi liat dia kepanasan dijemur tendang sana sini dan makan jangkrik atau kejar2 Tiput dan menelannya bulat2. Digodain juga asik, kalo marah bersuara keras n ngejar2 tangan sambil badannya melembung jadi gedeeee kaya balon hehhee Yb


ad bbrp om2 dforum tetangga yg coba breed, cm ya itu om, kdang uda bertelor,+ kecebong2 gt tiba2 bisa koit mendadak,

trs kimpoiinnya jg bahaya...seringnya jantan ditelen ma betina hammer

g jg penggemar pekmen om, cm ya krn ni pekmen kn cenderung pasif bengong doang , jd klo nurut g klo orgna bkn penggemar berat si ya pasti gak lama dijual soalnya bosen :nohope
Und3rtaker - 29/03/2012 09:21 PM
#1560

Quote:
Original Posted By djagong
Boss bolehkah ane bertanya?? pngn tanya tmpt yang jual pacman di daerah jkt dmn?? untuk ukuran pacman kecil (5 cman klo ada) brp y pricenya?? ane mw beli.. dan jenisnya green fantasy.. thank you boss2 pacman.. ^^


fantasy biasa si 5cm kisarannnya kepala 5**

sekarang yg ada....disaver@ reptile di kartini om
Page 78 of 85 | ‹ First  < 73 74 75 76 77 78 79 80 81 82 83 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•