Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 85 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

JendralPetromax - 29/03/2010 05:46 PM
#141

Quote:
Original Posted By brezhnev
Gan, kodok pacman rentan mati ga si??


tergantung ngerawatnya bro, klo ga dirawat ya rentan mati.. kalo dirawat bener2 ya bisa idup ampe 2 taunan.. cmiiw malu:

Quote:
Original Posted By bntz
Kalo ada yang jual 250 gw ambil dah mad:

Ada yang punya dumpy frog ga disini ?? D



nunggu si inyong (buayamonyong) jadi breeder dlu baru bisa 250 ke bawah DDD

dumpy frog apaan?confused:
baru denger
newbiespree - 29/03/2010 06:46 PM
#142

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
tergantung ngerawatnya bro, klo ga dirawat ya rentan mati.. kalo dirawat bener2 ya bisa idup ampe 2 taunan.. cmiiw malu:




nunggu si inyong (buayamonyong) jadi breeder dlu baru bisa 250 ke bawah DDD

dumpy frog apaan?confused:
baru denger


katak pesek CMIIW
brezhnev - 29/03/2010 07:47 PM
#143

[QUOTE=JendralPetromax;188284291]tergantung ngerawatnya bro, klo ga dirawat ya rentan mati.. kalo dirawat bener2 ya bisa idup ampe 2 taunan.. cmiiw malu:




maksud ane... kan suka ada binatang yang gampang banget mati walopun kita dah melihara dengan bener. contoh: burung celepuk. kalo kodok pacman kaya gt ga gan??
Eisenschilda - 29/03/2010 09:50 PM
#144

numpang mejeng ;)
Spoiler for C.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ZioNeLsTortoise - 29/03/2010 10:03 PM
#145

pacman pacman pacman. pilih pacman atau ular?
JendralPetromax - 29/03/2010 10:58 PM
#146

Quote:
Original Posted By brezhnev


maksud ane... kan suka ada binatang yang gampang banget mati walopun kita dah melihara dengan bener. contoh: burung celepuk. kalo kodok pacman kaya gt ga gan??


Yah gw si gbs jawab..karna tergantung faktor pemeliharaan pacman dan pemilik pacman tu sndiri..hidup mati mah di tangan tuhan masing2 gan..Peace:
p


Quote:
Original Posted By Eisenschilda
numpang mejeng ;)
Spoiler for C.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



Cuakep cuakep cuakep....thumbup:..
Green cranwelli ya?cmiiw genit:genit:
(pm harganya dong..D)
Gw pajang di peki 1 ya?koleksi pertamax kaskuser yang di post disini euuuy D
[/spoiler]
JendralPetromax - 29/03/2010 10:59 PM
#147

Dopost mlu ampun hammer:

-edited-
bntz - 29/03/2010 11:05 PM
#148

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
dumpy frog apaan?confused:
baru denger


Bahasa umumnya Kodok Pesek om D

Quote:
Original Posted By Eisenschilda
numpang mejeng ;)
Spoiler for C.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•



Gile keren bner !! matabelo:
Berapa duit ntu ?
Btw, apa kandangnya ga terlalu becek ?
Ane liat di youtube tutorial terranya kebanyakan kering, tapi ada kolamnya

Quote:
Original Posted By ZioNeLsTortoise
pacman pacman pacman. pilih pacman atau ular?


Kalo ane bilang mending pacman
soalnya ane lebih demen frog Peace:
Uler gtau cara peliharanya o
brezhnev - 29/03/2010 11:06 PM
#149

hmm... ok ok i got it, hehhe.
bntz - 29/03/2010 11:12 PM
#150

Quote:
Original Posted By brezhnev
hmm... ok ok i got it, hehhe.


Tertarik pelihara pacman ya bos ?
Saya pun lagi nyari nih, kalo ada yang 200an semi adult deh gpp
Eisenschilda - 30/03/2010 12:08 AM
#151

Quote:
Original Posted By bntz




Gile keren bner !! matabelo:
Berapa duit ntu ?
Btw, apa kandangnya ga terlalu becek ?
Ane liat di youtube tutorial terranya kebanyakan kering, tapi ada kolamnya



iya waktu itu emang agak terlalu becek..
dia abis aestivation (kurang lebih 2-3 bulan..lupa =p)..cara banguninnya di siram air aja..

setelah bberapa hari gw iseng2 kasih tikus..makanya masih agk2 becek di foto..

hmm..yg penting substrate ga terlalu kering n ga terlalu becek..agk2 lembap aja..humiditynya jg perlu di perhatiin..

trus kl mau liat tutorial, lebih baik dari internet,care sheetnya gitu..

mending ke sini aja: www.frogfreaks.com, cek bagian forumnya

lengkap utk smua jenis kodok, dan pacman salah satu kodok yg bnyk di bahas

untuk tutorial bro jendralpetromax udah kasih arahan yg jelas
tapi 1 hal tentang heat pad, lebih baik di taro di luar samping kandang..
jangan di luar bawah kandang..pacman suka ngubur2 ampe dlm banget, bahkan sampe alas tera nya..
dan bakal ada resiko dia terbakar sama heat padnya..
masukan aja bro..info ini gw ambil dr frogfreaks.com

anyway ini foto babynya, beda banget warnanya
Spoiler for baby c.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
bntz - 30/03/2010 12:40 AM
#152

Quote:
Original Posted By Eisenschilda
iya waktu itu emang agak terlalu becek..
dia abis aestivation (kurang lebih 2-3 bulan..lupa =p)..cara banguninnya di siram air aja..

setelah bberapa hari gw iseng2 kasih tikus..makanya masih agk2 becek di foto..

hmm..yg penting substrate ga terlalu kering n ga terlalu becek..agk2 lembap aja..humiditynya jg perlu di perhatiin..

trus kl mau liat tutorial, lebih baik dari internet,care sheetnya gitu..

mending ke sini aja: www.frogfreaks.com, cek bagian forumnya

lengkap utk smua jenis kodok, dan pacman salah satu kodok yg bnyk di bahas

untuk tutorial bro jendralpetromax udah kasih arahan yg jelas
tapi 1 hal tentang heat pad, lebih baik di taro di luar samping kandang..
jangan di luar bawah kandang..pacman suka ngubur2 ampe dlm banget, bahkan sampe alas tera nya..
dan bakal ada resiko dia terbakar sama heat padnya..
masukan aja bro..info ini gw ambil dr frogfreaks.com

anyway ini foto babynya, beda banget warnanya
Spoiler for baby c.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


bukannya ga boleh ya gan kalo pacman nya disiram gtu ?

oya humiditynya butuh berapa ?

Ini tutorial terra buat pacman yang saya temui di youtube
menurut agan bgmn ?? Tolong komentarnya yah saya newbie banget soalnya

Spoiler for part 1
[youtube]hdWxeJkSozg[/youtube]

Spoiler for part 2
[youtube]eap10iR2Gvc[/youtube]
buayamonyong - 30/03/2010 02:33 AM
#153

^^^gan breed donk •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

pengen punya yg albino, gan klo berhasil jual harga kaskus newbie ya

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
tergantung ngerawatnya bro, klo ga dirawat ya rentan mati.. kalo dirawat bener2 ya bisa idup ampe 2 taunan.. cmiiw malu:




nunggu si inyong (buayamonyong) jadi breeder dlu baru bisa 250 ke bawah DDD

dumpy frog apaan?confused:
baru denger


kagets:
bntz - 30/03/2010 04:00 AM
#154

Quote:
Original Posted By buayamonyong
^^^gan breed donk •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

pengen punya yg albino, gan klo berhasil jual harga kaskus newbie ya


Saya pengen banget punya yang coklat malah frog:
Kalo gasalah Pacman Fantasy yah ?? frog:
buayamonyong - 30/03/2010 04:14 AM
#155

Quote:
Original Posted By bntz
Saya pengen banget punya yang coklat malah frog:
Kalo gasalah Pacman Fantasy yah ?? frog:


bener gan, itu juga klo gasalah malu:.

klo ada fantasi albino ane mau bgt matabelo:
hitammerah - 30/03/2010 05:01 AM
#156

gan mau tau harga pacman dari maximum sampe minimum dong...
newbie banget nih... thumbup:
ilovekaskus
brezhnev - 30/03/2010 11:22 AM
#157

Quote:
Original Posted By bntz
Tertarik pelihara pacman ya bos ?
Saya pun lagi nyari nih, kalo ada yang 200an semi adult deh gpp



Iya gan, sebenernya pengen nyari kodok pesek juga si. cuma agak jarang yahh...
DMJ - 30/03/2010 06:41 PM
#158

sering masuk ni thread jadi pingin pelihara pacman lagi o
DMJ - 30/03/2010 06:42 PM
#159

Quote:
Original Posted By Eisenschilda
numpang mejeng ;)
Spoiler for C.cranwelli

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


cakep matabelo:
brezhnev - 30/03/2010 06:55 PM
#160

Quote:
Original Posted By JendralPetromax
Set up kandang Pacman (simpel mode)


1.Pertama isi air 10 galon untuk remaja atau sub dewasa atau mendapatkan 20 galon untuk dewasa penuh dewasa. Kandang harus ukuran yang baik jika mungkin karena hewan-hewan ini tidak pepohonan. Anda bisa juga baru saja memulai dengan 20 galon juga. Tetapi jika Anda mau, kandang harus besar karena semakin besar lebih baik. Alasan lengkap harus tumbuh dewasa dalam 20 galon atau lebih adalah karena jika mereka tinggal dalam lingkungan kecil bisa stres mereka. Kemudian, karena stres mereka bisa mati.


2.Sekarang, pakai pad panas sehingga di malam hari katak tangki dapat tetap pada suhu yang tepat. Pad panas harus diletakkan di bagian bawah kandang di luar jadi ketika dia menggali, dia tidak akan terbakar.

3.Anda harus mendapatkan latar belakang yang menutupi bagian belakang dan kedua sisi kandang. Alasan untuk mendapatkan latar belakang adalah, itu membuat binatang merasa lebih tertutup dan merasa seperti itu dalam lingkungan alam jika Anda mendapatkan latar belakang yang terlihat seperti hutan hujan. Lain meningkatkan ke latar belakang itu membuat kandang tampak lebih menarik bagi mata kita juga. Selalu menempatkan latar belakang pada bagian luar kandang.

4.Anda harus memasukkan dua inci dari beberapa substrat. Substrat harus coco coco serat atau sekam. Ini juga dikenal sebagai tempat tidur gema bumi atau binatang. Anda tidak boleh menggunakan batu atau lumut karena dapat menimbulkan impaction yang dapat membunuh Pacman Anda dan Anda tidak akan menginginkan hal itu. Substrat ini murah tapi perlu diganti bulanan dan disemprot dua kali sehari.

5.Dimasukkan ke dalam air minumnya. Piring air harus cukup besar untuk katak Anda untuk menyesuaikan diri dan bergerak di sekitar dan masih memiliki ruang. Pastikan hidangan dangkal karena hewan-hewan ini tidak begitu baik perenang dan dapat tenggelam. Menggali dan meletakkannya ke dalam substrat tapi pastikan substrat tinggal keluar dari piring. Pastikan hidangan air tidak terlalu banyak menyita tempat.. Ingat bahwa katak tidak minum seperti anjing, mereka menyerap melalui kulit mereka

6.Sekarang menaruh air di unchlorinated piring air dan pastikan Anda tidak mengisinya sampai tinggi atau katak Anda dapat tenggelam. Air harus unchlorinated atau bebas parasit dalam air keran Pacman Anda dapat membunuh katak. Anda dapat menggunakan air keran meskipun jika Anda memiliki beberapa air conditioner dimaksudkan untuk reptil, kondisioner air ini memecah parasit yang dapat membunuh katak Anda. Air conditioner dapat ditemukan di toko hewan setempat.

7.Letakkan di tempat persembunyian katak Anda. Tempat persembunyian ini membantu katak karena katak memiliki tempat untuk keluar dari cahaya jika ingin. Ini juga tinggal di dalam tangki. Tahu ini adalah ketika kebanyakan orang membuat kesalahan, mereka membeli sesuatu yang tidak cukup besar untuk katak untuk menyesuaikan diri dan hanya membuang-buang uang. Salah satu dari kesalahan-kesalahan orang cenderung lakukan akan pergi ke luar dan menemukan hal-hal untuk dimasukkan ke dalam tangki sebagai tempat persembunyian tetapi Anda hanya bisa melakukannya jika anda menempatkan sesuatu ke dalam air mendidih dan memasukkannya ke dalam oven di tiga lima puluh selama tiga puluh menit.

8.Taruh di beberapa tanaman palsu. Tanaman palsu ini menambahkan efek ke kandang dan juga menciptakan lebih banyak tempat untuk Pacman untuk menyembunyikan dan membuat kandang terlihat lebih bagus. Anda tidak boleh menggunakan tanaman nyata karena mereka tidak bertahan selama itu dan beberapa yang beracun ke Pacman dan dapat menyebabkan Pacman Anda untuk mati.

9.Setelah semua ini dilakukan pastikan katak Pacman masih sebagai cukup aman untuk bergerak di sekitar dan tampaknya tidak terlalu kecil sehingga bisa membuat katak stress.

10.Masukkan ke dalam sebuah termometer sehingga Anda akan tahu betapa panas itu di dalam kandang dan tahu apakah suhu yang tepat untuk Pacman.

11.Masukkan ke dalam sebuah hidrometer untuk memeriksa kelembaban dan untuk melihat apakah cukup lembab untuk Pacman.


12.Pasang lampu panas sehingga Anda bisa mendapatkan suhu meningkat di kandang jika Anda memerlukannya juga.

13.Letakkan Pacman Anda dan nikmati..

Enjoy..Page 6shakehand


gan, ini terjemahan ya? hehe
Page 8 of 85 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•