Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 80 of 85 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 

tonyoni - 05/06/2012 02:00 PM
#1581

misi gan , mau numpang tanya D ane baru dikasih pacman yang albino itu gan hehe. ane taro di kandang kura2 gitu ane genangin air aja gppa kan ?

dan katanya kalo mau kasih makan harus diselingi ya ? ga boleh makan jkk trus?
Und3rtaker - 06/06/2012 08:15 PM
#1582

Quote:
Original Posted By tonyoni
misi gan , mau numpang tanya D ane baru dikasih pacman yang albino itu gan hehe. ane taro di kandang kura2 gitu ane genangin air aja gppa kan ?

dan katanya kalo mau kasih makan harus diselingi ya ? ga boleh makan jkk trus?


ukuran brp cm om ?
Und3rtaker - 18/06/2012 06:11 PM
#1583

gd pacman di pameran :nohope
guitarist42 - 28/06/2012 11:27 AM
#1584

gan mo nanya ni....pacman yg paling murah itu jnis apa ya? kalo harganya yg masi baby nya? pgn bnget ni melihara \)
Kuznex - 01/07/2012 11:02 AM
#1585

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
gd pacman di pameran :nohope

biasanya baby2 pacman pasti ada deh di pameran
bingung

share pacman dirumah aja deh
Spoiler for pacman
Quote:
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

Makan
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

Quote:
Original Posted By guitarist42
gan mo nanya ni....pacman yg paling murah itu jnis apa ya? kalo harganya yg masi baby nya? pgn bnget ni melihara \)

kalo ga salah yg paling murah green cranweli gan, tapi ga tau juga deh :P

harganya sekitar 350-450 lah
guitarist42 - 02/07/2012 01:00 AM
#1586

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
gd pacman di pameran :nohope


pameran mana gan? lap.banteng? ada kok masi kecil" bgt gtu di lap.banteng
Kuznex - 02/07/2012 09:22 AM
#1587

Quote:
Original Posted By guitarist42
pameran mana gan? lap.banteng? ada kok masi kecil" bgt gtu di lap.banteng

wah gw belum sempet kesana sih,
berapaan harganya di lap.banteng?
Und3rtaker - 02/07/2012 03:16 PM
#1588

Quote:
Original Posted By guitarist42
pameran mana gan? lap.banteng? ada kok masi kecil" bgt gtu di lap.banteng


Toko mana om? kok minggu maren g kesana gak ktemu ya
guitarist42 - 02/07/2012 07:36 PM
#1589

ada kok gan,,,,ane kmari kesitu ada di toko" reptil gtu...masi segede uang 500an
Und3rtaker - 02/07/2012 08:33 PM
#1590

Quote:
Original Posted By guitarist42
ada kok gan,,,,ane kmari kesitu ada di toko" reptil gtu...masi segede uang 500an


fantasy apa yg biasa om ?
guitarist42 - 02/07/2012 09:04 PM
#1591

Quote:
Original Posted By Und3rtaker


fantasy apa yg biasa om ?


banyak gan macem"... kayanya yg fantasy ada deh...berhubung ane anak kls 3 smp dan duit lagi kering jadi gabeli deh x_x
Und3rtaker - 03/07/2012 01:20 PM
#1592

Quote:
Original Posted By guitarist42
banyak gan macem"... kayanya yg fantasy ada deh...berhubung ane anak kls 3 smp dan duit lagi kering jadi gabeli deh x_x


kisaran brp pada jualnya ?
guitarist42 - 03/07/2012 02:06 PM
#1593

Quote:
Original Posted By Und3rtaker


kisaran brp pada jualnya ?


mulai 300...masi kecil" susah ga ya peliharanya? takut mati
Und3rtaker - 04/07/2012 12:52 PM
#1594

Quote:
Original Posted By guitarist42
mulai 300...masi kecil" susah ga ya peliharanya? takut mati


gampang om, yg penting rajin ganti aer , sama jemur klo masi kecil, 10 menit cukup
IondolohomI - 07/07/2012 10:40 PM
#1595

misi gan numpang nanya ada yg tau jenis kodok ini ga?

Spoiler for kodok
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ukurannya kecil, kalo dipegang perutnya menggembung jadi bulet gitu, ada warna orange di setiap pangkal kakinya
kodok biasa kah?
guitarist42 - 08/07/2012 02:41 PM
#1596

Quote:
Original Posted By IondolohomI
misi gan numpang nanya ada yg tau jenis kodok ini ga?

Spoiler for kodok
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ukurannya kecil, kalo dipegang perutnya menggembung jadi bulet gitu, ada warna orange di setiap pangkal kakinya
kodok biasa kah?

wah ane kurang tau...dapet darimana gan?
Kuznex - 09/07/2012 02:43 PM
#1597

Quote:
Original Posted By IondolohomI
misi gan numpang nanya ada yg tau jenis kodok ini ga?

Spoiler for "kodok"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ukurannya kecil, kalo dipegang perutnya menggembung jadi bulet gitu, ada warna orange di setiap pangkal kakinya
kodok biasa kah?


kalo ga salah itu kodok blentung
nih info lengkapnya di sini
Wikipedia
mending di lepas gan, kasian \)
christiawans - 12/07/2012 06:27 PM
#1598

Quote:
Original Posted By guitarist42
mulai 300...masi kecil" susah ga ya peliharanya? takut mati


makannya pakai ikan hidup??
Und3rtaker - 13/07/2012 12:53 PM
#1599

Quote:
Original Posted By IondolohomI
misi gan numpang nanya ada yg tau jenis kodok ini ga?

Spoiler for kodok
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•

ukurannya kecil, kalo dipegang perutnya menggembung jadi bulet gitu, ada warna orange di setiap pangkal kakinya
kodok biasa kah?


kodok sawah itu om, cm jenis ap g kurang jelas
Und3rtaker - 14/07/2012 01:14 PM
#1600

Quote:
Original Posted By christiawans
makannya pakai ikan hidup??


idup bole mati bole
Page 80 of 85 | ‹ First  < 75 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•