Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 81 of 85 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 

Horongman - 24/07/2012 01:23 PM
#1601

gan ane mau nanya nih, ane kan pengen nih punya p-man tapi kamar kosan ane kan pake AC nah ada cara buat ngakalinnya ga gan? apa emang ane gabisa melihara p-man lagi gan :sorry:sorry
Und3rtaker - 31/07/2012 12:42 PM
#1602

Quote:
Original Posted By Horongman
gan ane mau nanya nih, ane kan pengen nih punya p-man tapi kamar kosan ane kan pake AC nah ada cara buat ngakalinnya ga gan? apa emang ane gabisa melihara p-man lagi gan :sorry:sorry


g plihar pacman g di ruangan ber ac jg , baik2 aj ud 1 taon lebih
Volkadot - 04/08/2012 11:43 PM
#1603

misi suhu" ane numpang deprok ya disini D, ane baru adopt green cranwelly unsex, buat sexing male or female gmn ya ? maacih sebelumya ~cmiwwYb
Und3rtaker - 06/08/2012 01:45 PM
#1604

Quote:
Original Posted By Volkadot
misi suhu" ane numpang deprok ya disini D, ane baru adopt green cranwelly unsex, buat sexing male or female gmn ya ? maacih sebelumya ~cmiwwYb


liat di bawah dagunya , klo female polanya dot2, klo jantan dotnya melonjong2 gt

jantan bsa bunyi, betina kaga om :toast
Volkadot - 06/08/2012 02:43 PM
#1605

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
liat di bawah dagunya , klo female polanya dot2, klo jantan dotnya melonjong2 gt

jantan bsa bunyi, betina kaga om :toast


Kalo dot2nya rapet itu jantan ya om ? kalo bunyi ane belum pernah denger hammers
Ayden - 07/08/2012 11:18 AM
#1606

pacman saia makan pacman juga capedes
Spoiler for haaapppp......
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Volkadot - 08/08/2012 12:32 AM
#1607

Quote:
Original Posted By Ayden
pacman saia makan pacman juga capedes
Spoiler for haaapppp......
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


waduh om sayang amat pacmannya mending dilemparin ke ane aja om Yb
Volkadot - 11/08/2012 08:00 PM
#1608

mana ts nya nih ? sayang banget forum pacman jadi sepi gini harusnya jadi ajang share hammers capedes
Und3rtaker - 12/08/2012 04:53 PM
#1609

Quote:
Original Posted By Ayden
pacman saia makan pacman juga capedes
Spoiler for haaapppp......
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


itu kn masi sempat dipisain om, sayang dibiarin ktelen bulet2 hammer
Und3rtaker - 12/08/2012 04:55 PM
#1610

Quote:
Original Posted By Volkadot
mana ts nya nih ? sayang banget forum pacman jadi sepi gini harusnya jadi ajang share hammers capedes


pekmen butuh dikit maintanance, dtambah lg tipe dia yg lb cocok sbg pajangan jd jarang ad yg mo plihara ngakak
Volkadot - 13/08/2012 12:09 AM
#1611

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
pekmen butuh dikit maintanance, dtambah lg tipe dia yg lb cocok sbg pajangan jd jarang ad yg mo plihara ngakak


bener kata si om cuma kan sayang om forum kaya gini jadi sepi, dan info yg ada di pekiwan bahasanya agak aneh coba ente liat sendiri khususnya yg bagian penyakit hammers
Und3rtaker - 13/08/2012 07:51 PM
#1612

Quote:
Original Posted By Volkadot
bener kata si om cuma kan sayang om forum kaya gini jadi sepi, dan info yg ada di pekiwan bahasanya agak aneh coba ente liat sendiri khususnya yg bagian penyakit hammers


penyakit paling sering paling klo masi kcil MBD sama klo gede keseringan kasi makan struk ( gejala awal matanya burem sebelah )

itu tok, gk pernah bertingkah2 pekmen mah D
Volkadot - 13/08/2012 07:57 PM
#1613

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
penyakit paling sering paling klo masi kcil MBD sama klo gede keseringan kasi makan struk ( gejala awal matanya burem sebelah )

itu tok, gk pernah bertingkah2 pekmen mah D


gejala mata burem sebelah itu spt ada lendir gitu atau gimana ? pacman ane disekitar kelopak matanya merah terus agak bengkak gitu apa karna media yg ane pake salah ya ? *media terra cocopeat, humiditynya 80-90%
bataxgila - 16/08/2012 11:32 PM
#1614

ada yang tau gk cara nyembuhin PMAN saya ni.
Spoiler for PMAN
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


tu bibir kirinya kayak benjol gitu. kayaknya gara2 kebentok pas mau nangkap makanannya
ichalcov - 20/08/2012 04:07 AM
#1615

itu harganya kira" berapaan ya pacman? ane kepengen miara jadinya malu
Und3rtaker - 23/08/2012 05:27 PM
#1616

Quote:
Original Posted By Volkadot
gejala mata burem sebelah itu spt ada lendir gitu atau gimana ? pacman ane disekitar kelopak matanya merah terus agak bengkak gitu apa karna media yg ane pake salah ya ? *media terra cocopeat, humiditynya 80-90%


gejala awal spt katarak om, punya om si klo kt g bukan, cb dfotoin om, biar bisa lb pasti diagnosanya
klo lendir ma biasa, soalnya dia sering ganti kulit jg, bisa jadi lendir itu kulit dia

Quote:
Original Posted By bataxgila
ada yang tau gk cara nyembuhin PMAN saya ni.
Spoiler for PMAN
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


tu bibir kirinya kayak benjol gitu. kayaknya gara2 kebentok pas mau nangkap makanannya


selama gak berdarah gpp gan, saran g sementara klo masi luka gitu mending medianya diganti busa ikan, ganti aer 1-2 hari sekali ( pake cocopeat takut infeksi tar )
Und3rtaker - 23/08/2012 05:32 PM
#1617

Quote:
Original Posted By ichalcov
itu harganya kira" berapaan ya pacman? ane kepengen miara jadinya malu


start dr 350 om segede koin 500 perak
1111121 - 27/08/2012 01:30 AM
#1618

permisi gan, reptil newbie tertarik pengen pelihara pacman, tapi liat2 di youtube, kyknya kalo udh gede trus gigit jari sakit jg ya? ni kodok lucu banget bentuknya D
bataxgila - 27/08/2012 07:05 PM
#1619

Quote:
Original Posted By bataxgila
ada yang tau gk cara nyembuhin PMAN saya ni.
Spoiler for PMAN
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


tu bibir kirinya kayak benjol gitu. kayaknya gara2 kebentok pas mau nangkap makanannya


Pacman saya uda sembuh gan... hehehehehehehehe..
tu dy kebentok trnyata sama aquariumnya..
saya ganti medianya pake cocopeat plus peat moss dagangan saya yang banyak. lama2 kempes.

tapi Pman saya uda gede, tapi masi lum mau makan mice.
Dari kecil biasa saya kasi makan cicak atau kodok sawah yang biasa di jual di tukang ikan buat umpan mancing.
Gimana ya biar dy mau makan mice ????
bataxgila - 27/08/2012 07:08 PM
#1620

Quote:
Original Posted By 1111121
permisi gan, reptil newbie tertarik pengen pelihara pacman, tapi liat2 di youtube, kyknya kalo udh gede trus gigit jari sakit jg ya? ni kodok lucu banget bentuknya D


tu yang gigit jari mungkin african bullfrog x gan.
Pman saya gk pernah gigit jari saya. malah diam aja ko saya angkat.

uda gitu Pman saya ngerti klo bukan saya yang kasi makan, dy gk makan tu makanan nya (kodok sawah capedes)
Page 81 of 85 | ‹ First  < 76 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•