Reptil
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Total Views: 32452 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 82 of 85 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 

1111121 - 29/08/2012 12:08 AM
#1621

Quote:
Original Posted By bataxgila
tu yang gigit jari mungkin african bullfrog x gan.
Pman saya gk pernah gigit jari saya. malah diam aja ko saya angkat.

uda gitu Pman saya ngerti klo bukan saya yang kasi makan, dy gk makan tu makanan nya (kodok sawah capedes)



oia ternyata bener gan african bullfrog, mirip bentuknya, haha... jadi ni pacman ga bakal bisa gigit lah ya?
bataxgila - 29/08/2012 08:10 PM
#1622

Quote:
Original Posted By 1111121
oia ternyata bener gan african bullfrog, mirip bentuknya, haha... jadi ni pacman ga bakal bisa gigit lah ya?


klo punya saya si gk pernah gigit. cuma masi lum tau ni jenis kelamin nya apa. padahal punya niat mau beli pasangan nya.

Spoiler for my PMAN
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
Und3rtaker - 31/08/2012 04:03 PM
#1623

Quote:
Original Posted By 1111121



oia ternyata bener gan african bullfrog, mirip bentuknya, haha... jadi ni pacman ga bakal bisa gigit lah ya?


punya g pernah nelen jempol g sampe ujung, giginya kecil2 kek gigi le2 ngakak


Spoiler for horn2


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31



Spoiler for bolu

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31



Spoiler for jajap


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31

bataxgila - 31/08/2012 11:28 PM
#1624

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
punya g pernah nelen jempol g sampe ujung, giginya kecil2 kek gigi le2 ngakak


Spoiler for horn2


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31



Spoiler for bolu

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31

•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31



Spoiler for jajap


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2012-08-31




mantab gan koleksinya. btw tu cuma pake busa saringan aquarium ya?? tu ganti berapa hari sekali?
klo saya pake cocopeat plus peatmos buat substrate nya. trus kolam nya pake toples yang buat kue nastar bingung

cz katany klo pake busa kayak gitu ribet ngurusinnya mesti ganti2 sering. biar kulit pacmannya gk kena penyakit
Und3rtaker - 05/09/2012 05:36 PM
#1625

Quote:
Original Posted By bataxgila
mantab gan koleksinya. btw tu cuma pake busa saringan aquarium ya?? tu ganti berapa hari sekali?
klo saya pake cocopeat plus peatmos buat substrate nya. trus kolam nya pake toples yang buat kue nastar bingung

cz katany klo pake busa kayak gitu ribet ngurusinnya mesti ganti2 sering. biar kulit pacmannya gk kena penyakit


kaga tuh punya g dari kecil pake busa,

klo aer pas kecil 2 hari skali g ganti, skrg ud dewasa , 1 minggu 1 x g gantinya

pake cocopeat g gak doyan , kotor pekmennya lg klo pup gk ketauan, jorok
klo pake filter ikan gitu , bgt eek lsg ganti aer, berisin
bataxgila - 05/09/2012 07:44 PM
#1626

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
kaga tuh punya g dari kecil pake busa,

klo aer pas kecil 2 hari skali g ganti, skrg ud dewasa , 1 minggu 1 x g gantinya

pake cocopeat g gak doyan , kotor pekmennya lg klo pup gk ketauan, jorok
klo pake filter ikan gitu , bgt eek lsg ganti aer, berisin


Kemarin saya coba pake busa gitu pacman saya.
tapi yang ada tu pacman jadi kayak strees gitu, cz dy gk bisa ngumpet..
biasanya klo pake cocopeat kan dy masuk kedalam cocopeatnya,

tapi pas pake busa dy gk bisa kyk gitu. trus jadi kayak strees gt. gk makan2, akhirnya sy ganti lagi jadi cocopeat.
bataxgila - 05/09/2012 07:47 PM
#1627

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
kaga tuh punya g dari kecil pake busa,

klo aer pas kecil 2 hari skali g ganti, skrg ud dewasa , 1 minggu 1 x g gantinya

pake cocopeat g gak doyan , kotor pekmennya lg klo pup gk ketauan, jorok
klo pake filter ikan gitu , bgt eek lsg ganti aer, berisin


Btw Agan tau gk tempat di jakarta yang jual kodok aneh2.
saya lagi nyari african bullfrog / tomato frog / budget frog tapi yang masi bayi.

saya uda keliling2 dari Kartini, Pasar jatinegara, ex pasar ikan barito, di barito. gk ada sama sekali.

nyari green tree frog aja yang termasuk barang lokal gk ketemu2
rMt001 - 06/09/2012 03:55 PM
#1628

slamat siang pacman frog lover skalian... ane nubie dlm memelihara kodok pacman... izin gabung n nyimak ya utk pengalaman memelihara pacman nya... malus
skalian ikut meramaikan trit ini... thx \)
bataxgila - 06/09/2012 08:39 PM
#1629

Quote:
Original Posted By rMt001
slamat siang pacman frog lover skalian... ane nubie dlm memelihara kodok pacman... izin gabung n nyimak ya utk pengalaman memelihara pacman nya... malus
skalian ikut meramaikan trit ini... thx \)


Monggo gan silakan, btw beli kodok dimana gan??
tampilin donk fotonya..

tu foto profilnya duren afrika ya, ngakaks
Saya juga punya dirumah
rMt001 - 07/09/2012 01:40 PM
#1630

Quote:
Original Posted By bataxgila
Monggo gan silakan, btw beli kodok dimana gan??
tampilin donk fotonya..

tu foto profilnya duren afrika ya, ngakaks
Saya juga punya dirumah


numpang mejeng jg... ane beli pnya agan yg di bandung jg... jenis brown
ukuran skitar 5 cm...

Spoiler for pangeran kodok
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


yupz... ane baru di pacman bozz... klo duren afrika dah 4 tahunan ini... \)
Kuznex - 07/09/2012 07:01 PM
#1631

Quote:
Original Posted By rMt001
numpang mejeng jg... ane beli pnya agan yg di bandung jg... jenis brown
ukuran skitar 5 cm...

Spoiler for "pangeran kodok"
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


yupz... ane baru di pacman bozz... klo duren afrika dah 4 tahunan ini... \)


cakep banget gan
biasa dikasih makan apa?
rMt001 - 08/09/2012 12:06 PM
#1632

Quote:
Original Posted By Kuznex
cakep banget gan
biasa dikasih makan apa?


biasa dikasih jangkrik ama kecoa madagaskar juve... malus
maklum gan, pacman nya msh ukuran 5 cm, lum bisa makan mencit...
arul.apunk - 08/09/2012 12:44 PM
#1633

Salam Kenal kepada para master2 sekalian...
Newbie mau tanya, ane ada rencana mau bikin kolam ikan outdoor ukuran 1M x 2M, nah ane desain dasar kolamnya 2 alam, (dasar kolamnya miring, yg sebelah kanan bgt daratan trus semakin kekiri dasar kolamnya smakin turun dan ada airnya, semakin kekiri semakin dalem,sampe metok kiri kedalaman air jadi 30 cm).
nah rencananya mau buat pelihara ikan sm mau pelihara kodok pacman, klo baca di page 1 kan katanya Pacman ga pandai berenang, nah kira2 ada ga pengalaman dari agan2 sekalian yg pacmannya ga masalah di pelihara dengan cara seperti begitu.
mohon pencerahannya.

thank's Before.
Und3rtaker - 08/09/2012 02:11 PM
#1634

Quote:
Original Posted By bataxgila
Btw Agan tau gk tempat di jakarta yang jual kodok aneh2.
saya lagi nyari african bullfrog / tomato frog / budget frog tapi yang masi bayi.

saya uda keliling2 dari Kartini, Pasar jatinegara, ex pasar ikan barito, di barito. gk ada sama sekali.

nyari green tree frog aja yang termasuk barang lokal gk ketemu2


bull frog banyaknya di daerah jogja sama surabaya, klo untuk tomato, budget frog ( fredy kruger )

ada nya jarang2

nick vladsanji ad jual budget , cm itu du gede, dan 1 1 nya , arganya jg gk worthed

ya paling adanya kodok pesek yg paling sering ada dipasar jatinegara om
Und3rtaker - 08/09/2012 02:20 PM
#1635

Quote:
Original Posted By arul.apunk
Salam Kenal kepada para master2 sekalian...
Newbie mau tanya, ane ada rencana mau bikin kolam ikan outdoor ukuran 1M x 2M, nah ane desain dasar kolamnya 2 alam, (dasar kolamnya miring, yg sebelah kanan bgt daratan trus semakin kekiri dasar kolamnya smakin turun dan ada airnya, semakin kekiri semakin dalem,sampe metok kiri kedalaman air jadi 30 cm).
nah rencananya mau buat pelihara ikan sm mau pelihara kodok pacman, klo baca di page 1 kan katanya Pacman ga pandai berenang, nah kira2 ada ga pengalaman dari agan2 sekalian yg pacmannya ga masalah di pelihara dengan cara seperti begitu.
mohon pencerahannya.

thank's Before.


bisa , pekmen bukan gak bisa berenang sama sekali cm dia gak bisa ngambang aja, jadi klo dia nangkap ikan yg d aer yg agak dalam pun nanti dia berenang lg di pinggir lg

Quote:
Original Posted By rMt001
biasa dikasih jangkrik ama kecoa madagaskar juve... malus
maklum gan, pacman nya msh ukuran 5 cm, lum bisa makan mencit...


jgn lupa di jemur gan + kasi tulang sotong (kalsium) penting banget klo masi kecil biar gk kena MBD

Quote:
Original Posted By rMt001
numpang mejeng jg... ane beli pnya agan yg di bandung jg... jenis brown
ukuran skitar 5 cm...

Spoiler for pangeran kodok
•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•


yupz... ane baru di pacman bozz... klo duren afrika dah 4 tahunan ini... \)


Spoiler for ornata


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2011-01-02




gak tertarik sama ini om bata ?

Spoiler for ACF


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2010-09-03

arul.apunk - 08/09/2012 05:04 PM
#1636

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
bisa , pekmen bukan gak bisa berenang sama sekali cm dia gak bisa ngambang aja, jadi klo dia nangkap ikan yg d aer yg agak dalam pun nanti dia berenang lg di pinggir lg


oh bs ya, trus ini kan ane rencananya mau di pelihara di outdoor, dan kemungkinan pacmannya kena panas n ujan lgsg, kira2 bs ga di pelihara kaya gitu?
trus misalkan ane piaranya 1 pasang trus di gabung di kolam seluas itu, pd saling makan-memakan (kanibal) ga ya pacman?
rMt001 - 08/09/2012 05:34 PM
#1637

Quote:
Original Posted By Und3rtaker


jgn lupa di jemur gan + kasi tulang sotong (kalsium) penting banget klo masi kecil biar gk kena MBD


mo nanya lg om, jemur pagi2 nya brapa lama ya?? soalnya ane pernah b'brapa kali jemur pacman ane antara jam 7 - 9 pagi skitar 5 menitan pacman dah gelisah...apa tu karena kepanasan??
truz, utk tulang sotong bisa beli dimn n gimana cara ngasih makannya klo yg tulang sotong?? soalnya saya baru beli Calc non D3 nya produk ex*terra...
bataxgila - 08/09/2012 09:08 PM
#1638

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
bull frog banyaknya di daerah jogja sama surabaya, klo untuk tomato, budget frog ( fredy kruger )

ada nya jarang2

nick vladsanji ad jual budget , cm itu du gede, dan 1 1 nya , arganya jg gk worthed

ya paling adanya kodok pesek yg paling sering ada dipasar jatinegara om


Klo yang di sanji saya uda tau, mahal banget harganya. yah gan klo bullfrog mah banyak, bukan bullfrog lokal. Tapi yang african bullfrog a.k.a pixie frog.
kodok pesek aja agak ada gan di jati negara

Quote:
Original Posted By Und3rtaker
bisa , pekmen bukan gak bisa berenang sama sekali cm dia gak bisa ngambang aja, jadi klo dia nangkap ikan yg d aer yg agak dalam pun nanti dia berenang lg di pinggir lg



jgn lupa di jemur gan + kasi tulang sotong (kalsium) penting banget klo masi kecil biar gk kena MBD



Spoiler for ornata


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2011-01-02




gak tertarik sama ini om bata ?

Spoiler for ACF


•||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•
By und3rtaker at 2010-09-03



Tu gambar african clawed frog ya gan. tu enak nya klo di campur sama salamander / axolotl tu gan.



Quote:
Original Posted By arul.apunk
oh bs ya, trus ini kan ane rencananya mau di pelihara di outdoor, dan kemungkinan pacmannya kena panas n ujan lgsg, kira2 bs ga di pelihara kaya gitu?
trus misalkan ane piaranya 1 pasang trus di gabung di kolam seluas itu, pd saling makan-memakan (kanibal) ga ya pacman?


Pacman tu klo gk salah teritorial gan. klo bisa, klo mau di gabung pilih yang besar badan nya gk beda jauh

Quote:
Original Posted By rMt001
mo nanya lg om, jemur pagi2 nya brapa lama ya?? soalnya ane pernah b'brapa kali jemur pacman ane antara jam 7 - 9 pagi skitar 5 menitan pacman dah gelisah...apa tu karena kepanasan??
truz, utk tulang sotong bisa beli dimn n gimana cara ngasih makannya klo yg tulang sotong?? soalnya saya baru beli Calc non D3 nya produk ex*terra...


Pacman saya gk pernah dikasi sotong atau calcium. cukup dikasi makan kodok sawah aja yang biasa buat umpan mancing. tu uda mencukupi semua keburuhan calcium nya.
rMt001 - 08/09/2012 09:47 PM
#1639

Quote:
Original Posted By bataxgila

Pacman saya gk pernah dikasi sotong atau calcium. cukup dikasi makan kodok sawah aja yang biasa buat umpan mancing. tu uda mencukupi semua keburuhan calcium nya.


masih terlalu kecil gan pacman ane utk makan kodok sawah,,,hehe
baru kasih jangkrik aja... malus
projk - 08/09/2012 10:02 PM
#1640

wah keren ga katak pacman nya

gak menyeramkan
Page 82 of 85 | ‹ First  < 77 78 79 80 81 82 83 84 85 > 
Home > LOEKELOE > MY PETS > Reptil > •||• All About Pacman frog(kodok pacman) •||•