Timur Tengah
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > Share pengalaman dengan orang Arab
Total Views: 2796 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

umeboshi - 23/03/2010 09:45 AM
#1
Share pengalaman dengan orang Arab
Kebanyakan orang Arab dari luar keliatan guanteng-guanteng dan cuantik-cuantik. Tapi dalamnya gimana ane gak gitu tau karena belum banyak pengalaman gaul sama mereka, nah agan-agan sekalian di regional timteng kiranya mau berbagi pengalaman. Kalau orang Mesir udah tau dari pengalalam sendiri dan ada thread khusus. D

Kata pepatah Satu bibit padi, memberi makan bermacam-macam orang. D
umeboshi - 24/03/2010 08:16 AM
#2

Sepi banget gak ada yang respon, ayo yang tinggal di wilayah timur tengah mari berbagi pengalaman. D

sup:
andre.akmal1987 - 28/04/2010 09:36 AM
#3

Menurut kata teman2 ane gan, org arab tu dermawan terlebih yg ilmu agamanya dalam seperti syeikh2 di arab saudi..Share pengalaman dengan orang Arab
jenisnasi - 29/04/2010 06:08 PM
#4

orang arab memang kerenilovekaskus
dompu - 11/05/2010 10:39 PM
#5

Quote:
Original Posted By andre.akmal1987
Menurut kata teman2 ane gan, org arab tu dermawan terlebih yg ilmu agamanya dalam seperti syeikh2 di arab saudi..Share pengalaman dengan orang Arab


tp ada juga lho yg d saudi orang2 arab pada maho maho maho
yg dermawan dermawaaaaaaaaaaaaannn banget
yg jahat jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt banget

macem2 dah D
thoyib - 15/05/2010 10:26 PM
#6

ikutan nimbrung ya...

mo share pengalaman dengan orang2 Timteng.. tapi ini di indonesia kejadiannya..

baru tahu (dengan kaget) kalo ternyata orang2 palestina itu ternyata sekuler abis..

mereka suka gak sholat, saat temen2 gw yang lain sholat, mereka malah ngerokok ato tidur... salah satu dari mereka pernah ditanyain temen gw : kapan terakhir sholat? katanya : 18 tahun yang lalu... hammer:
dompu - 15/05/2010 10:41 PM
#7

Quote:
Original Posted By thoyib
ikutan nimbrung ya...

mo share pengalaman dengan orang2 Timteng.. tapi ini di indonesia kejadiannya..

baru tahu (dengan kaget) kalo ternyata orang2 palestina itu ternyata sekuler abis..

mereka suka gak sholat, saat temen2 gw yang lain sholat, mereka malah ngerokok ato tidur... salah satu dari mereka pernah ditanyain temen gw : kapan terakhir sholat? katanya : 18 tahun yang lalu... hammer:


ngakak
buanyak mas bro bukan orang palestina aja
d tempat ane jg gt jordania

pertama kali liat seh kaget mad: hammer:
tp lama berdomisili d timur tengah,liat gituan udah terbiasa D Peace:
aleqq - 18/05/2010 03:03 AM
#8

Kalo saya lihat, orang arab gak beda jauh sama orang Indonesia, ada yang baik ada yang jahat..namanya juga manusia.
dompu - 19/05/2010 01:28 AM
#9

Quote:
Original Posted By aleqq
Kalo saya lihat, orang arab gak beda jauh sama orang Indonesia, ada yang baik ada yang jahat..namanya juga manusia.


tp indonesia lebih sopan dan berakhlaq mulia ;)
mempunyai tatakram dalam bahasa dan prilaku Peace:
wildboyz88 - 17/09/2010 01:52 AM
#10

Quote:
Original Posted By jenisnasi
orang arab memang kerenilovekaskus


emang ganmalu
wisandanu - 20/09/2010 12:11 PM
#11

He he enak dipandang doang, jangan disentuh, beracun
ScreamYourName - 20/09/2010 07:11 PM
#12

perilaku orang arab terhadap cewek dari indonesia gimana gan?
cewek ane lagi di qatar nih...
takut gw...
azzavirtium - 24/09/2010 06:36 AM
#13

yang baek, ya baek...
yang jahat, ya jahat...
Riot13 - 25/09/2010 06:44 PM
#14

Ane punya beberapa temen dari timur tengah tapi kenal dari chatting, ya macem2 ada yg baik ada yg ngajak ga bener, yg bikin ane takut ada yg tiba2 ngajak kimpoi Share pengalaman dengan orang Arab
xenohart192 - 27/09/2010 07:44 AM
#15

Gue paling males cipika cipikian ama orang arab. Jenggotnya tajem men... mahos
..OblivioN.. - 27/09/2010 09:07 AM
#16

Quote:
Original Posted By dompu
tp ada juga lho yg d saudi orang2 arab pada maho maho maho
yg dermawan dermawaaaaaaaaaaaaannn banget
yg jahat jahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattttt banget

macem2 dah D


wah bnyk jga orang arab dsni ,. haha
bnyk jga maling gan .. rata2 orang item yg d jalanan .. takut
basmanpro - 07/10/2010 03:07 PM
#17

Quote:
Original Posted By Riot13
Ane punya beberapa temen dari timur tengah tapi kenal dari chatting, ya macem2 ada yg baik ada yg ngajak ga bener, yg bikin ane takut ada yg tiba2 ngajak kimpoi Share pengalaman dengan orang Arab


wah hebat dan berani yaaa, tp apa cm canda saja
ands - 12/10/2010 03:30 PM
#18

Quote:
Original Posted By xenohart192
Gue paling males cipika cipikian ama orang arab. Jenggotnya tajem men... mahos


komeng nya bikin ngakak gan... emang ente pernah di sakitin sama jenggot arab ya... ngakak:
jkt5282 - 12/11/2010 02:30 AM
#19

Quote:
Original Posted By ScreamYourName
perilaku orang arab terhadap cewek dari indonesia gimana gan?
cewek ane lagi di qatar nih...
takut gw...


qatari setau gw bae2 gan... ga usah takut lah .. posting(positive think2) ja
yordan90 - 22/11/2010 08:05 PM
#20

Quote:
Original Posted By wildboyz88
emang ganmalu
btul tu res,mang org arab tu keren2!!!
Page 1 of 2 |  1 2 > 
Home > Kaskuser Regional > OTHER REGIONAL > Timur Tengah > Share pengalaman dengan orang Arab