Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
Total Views: 18067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

keselek_bulu - 23/03/2010 02:05 PM
#21

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

motor tersangka...
ternyata anggota salah satu club motor yang cukup besar di Yogyagenit:genit:
the_kasela - 23/03/2010 02:05 PM
#22

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

setelah beberapa kali di eksekusek.....genit:genit:
kok mukanya pas nunduk? mahos
shogun_biru2004 - 23/03/2010 02:06 PM
#23

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
asyuw kademen njuk pamid adushammer:


ha bardiman malah dadi gering ke aku mok jak udan2an wing asuw

Quote:
Original Posted By tiwadak
bar iki ta nggon mu suwww..........
najisnajis


gowo oleh2 suw
RekBerPIGGYBANK - 23/03/2010 02:06 PM
#24

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

setelah beberapa kali di eksekusek.....genit:genit:


matur suwun beer:
mazz_rahul - 23/03/2010 02:07 PM
#25

salut gan...ncen do mbakat dadi intel gan
Dwee27 - 23/03/2010 02:08 PM
#26

Suk rebo dicritakke yo kronologis penangkapané..
Ben luwih cetho..$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
keselek_bulu - 23/03/2010 02:09 PM
#27

Quote:
Original Posted By RekBerPIGGYBANK
matur suwun beer:


yw brobeer:
gw jg seneng bisa bantu loebeer:shakehand
mazz_rahul - 23/03/2010 02:10 PM
#28

Quote:
Original Posted By Dwee27
Suk rebo dicritakke yo kronologis penangkapané..
Ben luwih cetho..$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


kok ndadak ngenteni rebo ngopo gan
B1454.547A - 23/03/2010 02:10 PM
#29

Quote:
Original Posted By Dwee27
Suk rebo dicritakke yo kronologis penangkapané..
Ben luwih cetho..$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


tapi ojo buluk sing cerito
ndak kur kebak pisuhanngakak
ArmadiaII - 23/03/2010 02:11 PM
#30

selamat atas prestasi DT69 regional jogja ngakaks

biar kapok tuh yg punya modus seperti ini \)
elplurzchvsynd - 23/03/2010 02:11 PM
#31

Quote:
Original Posted By RekBerPIGGYBANK
Berhubungan dengan thread yang sebelum nya di gembok :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3531852

Kronologis :
Ada penjual bb onyx disini :
https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3598430

lalu penjual dapet sms dari rekberpiggybank palsu kl dana atas nama baron wijaya (penipu) sudah masuk...dan si penjual sms balik ke no.hp tsb tapi berhubung itu bulk sms jadi sampai nya ke no.hape gw, pas gw baca terima sms gw bilang ga ada transaksi onyx...

akhir nya gw telpon penjual dan gw suruh kirim barang nya sampah, barang di kirim ke jogja dan gw koordinasi sama si panda clan dan anak² regional jogja, jadi itu barang nya akan di ambil sama penipu...

Kemarin senin, setelah koordinasi sama pihak JNE kalau ada yang ambil barang a/n Baron Wijaya langsung contact panda clan dan anak²regional jogja, akhirnya jam 19.30 waktu jogja si penipu tertangkap, awal nya tidak mau ngaku kl dia itu cuma di suruh sama orang...

akhirnya gw bukti kan dengan menelepon ke no.hp si baron trus hape tsbt ternyata bunyi dan bener itu penipu nya fuck:



Ini lah PENIPU yang selama ini meresahkan fjb dan ngaku² rekberpiggybank pakai BULK SMS konfirmasi dari no.hp +612199962828

id kaskus : ikpan

Nama dan alamat fiktif :
Baron Wijaya
JL. Aleandra 1 Blok T7
RT.03 Rw.17 SEKIP
YOGYA

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

FB nya di sita sama si panda clan, yang mau maki² atau komentar silahkan di fb nya D
http://www.facebook.com/home.php?#!/profile.php?v=wall&ref=search&id=1334084960

Kemarin malam jam 19.30 lokasi JNE jogja telah di tangkap oleh teman² kaskuser regional jogja (thanks guys), skrg tersangka sudah di lepaskan dengan catatan tidak akan mengulangi perbuatan nya lagi...kalau terjadi sesuatu kembali maka pihak hukum yang harus turun tangan...

Buat semua nya harap berhati² dan waspadalah army:

Kejahatan karena niat dan ada kesempatan...


danc**kk raimu mass najis

modarrr kecekel marah

batabig hammer:


lbh baik miSuhe tak sensor.D$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
krancjar - 23/03/2010 02:16 PM
#32

akhirnya kecekel jg kui penipune....

intel e RY cen mantaf thumbup:
andiaweka - 23/03/2010 02:18 PM
#33

Isih beyes ngono? Rai nggatheli, ngelek²i Kaskus!!!
Mbok foto sing ketok raine bar dipermak ditunjukkan....
Salut buat RY!!!!!
Lebokke Lounge ben penipu liane radha mikir
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
B1454.547A - 23/03/2010 02:21 PM
#34

raine koyo bentelan blarak...ngakak
keselek_bulu - 23/03/2010 02:28 PM
#35

FR:genit

setelah melakukan beberapa kali rapat paripurna untuk menjebak si pelaku, akhirnya tiba di hari H penangkapan....

jam 10 gw bangun tidur ternyata ada miscall 5x dari salah satu anak RYoo (sorry cuq aku ngantuk tenanmalu\)

akhirnya tanpa ba bi bu lagi gw berangkat ke TKP untuk ikut bergabung bersama beberapa temen RY yang sudah berada di TKP. akhirnya kita bertiga mulai nunggu kedatangan anak itu, untuk mengambil barangnya.

Sekitar jam 12 kita mendapatkan laporan dari pihak jasa pengiriman barang, bahwa si tersangka barusan melakukan contact via telfon bahwa dia akan mengambil barangnya yang sudah dateng. Sejam, dua jam, tiga jam....

Kira2 jam 3 siang, kita mencurigai seseorang yang datang menggunakan motor tiger. Orang itu dateng, mau masuk ke TKP tapi ternyata ga jadi gara2 mungkin ngeliat ada beberapa motor parkir dengan sticker KASKUS, jadi dia merasa bahwa sudah terendus. Orang itu hanya berdiri di depan pintu, ngeluarin hp, dan kemudian pergi tanpa masuk ke TKP. Kami tidak bisa melakukan penangkapan karena belum ada bukti bahwa inilah orangnya.

Akhirnya nunggu lagi... nunggu lagi.... Sekitar jam 6 akhirnya saya dan teman2 memutuskan untuk menunggu di rumah salah satu kaskuser yang rumahnya kebetulan dekat dengan TKP, kami meminta pihak jasa pengiriman barang untuk mengcontact kami apabila tersangka datang lagi mengambil barang....

Jam 8 Teng!! akhirnya kami di hubungi, saya yang kebetulan ketiduran karena kecapekan nunggu dari pagi langsung saja pecicilan, semangat 45, membara, dan bergairah!! (halahhammer\) langsung meluncur ke TKP ujan2 tanpa menggunakan mantel.... Sampai disana akhirnya kami hampir telat karena si tersangka pas keluar dari TKP, langsung saja kami cegat, kami nanya2 sana sini ngalor ngidul ngetan ngulon....

alibi tersangka : dia hanya di suruh orang untuk mengambil barang, tadi dia lagi berteduh disana, jalan kaki habis dari rumah temen, trs di suruh orang ngambil paketan dengan diberikan uang upah 50rb...

kami orang2 bodoh ini tidak percaya begitu saja dengan alasan / alibi yang diberikan oleh si tersangka, yang pertama kami tuju adalah MENYITA HP!!!! dari HP kami menemukan beberapa bukti bahwa dia adalah TERSANGKA!!! kemudian kami juga menyuruh piggy untuk menelpon nomor yang diberikan si TERSANGKA.... akhirnya setelah di telpon oleh piggy, di HP dia muncul nama Piggy!!! IS THAT'S YOU ASS HOLE!!!! loe emang mahasiswa man, dan kita2 disini adalah orang bodoh, tapi alibi kmu ternyata lebih bodoh daripada orang bodoh....fuck2:fuck2:

setelah jelas bahwa ini tersangka nya, kami beberapa kali memberikan kenang2an kepadanya.... PUK!! PUK!! PUK!! BAK!! BUK!!


To Be Continued.... kesel le ngetiknohope:
gateldotcom - 23/03/2010 02:30 PM
#36

Quote:
Original Posted By elplurzchvsynd
danc**kk raimu mass najis

modarrr kecekel marah

batabig hammer:


lbh baik miSuhe tak sensor.D$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


kudune disenggelke karo kowe wae oks dabngakak


wah aku pengin melu gebuki...D
B1454.547A - 23/03/2010 02:32 PM
#37

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
FR:genit

setelah melakukan beberapa kali rapat paripurna untuk menjebak si pelaku, akhirnya tiba di hari H penangkapan....

jam 10 gw bangun tidur ternyata ada miscall 5x dari salah satu anak RYoo (sorry cuq aku ngantuk tenanmalu\)

akhirnya tanpa ba bi bu lagi gw berangkat ke TKP untuk ikut bergabung bersama beberapa temen RY yang sudah berada di TKP. akhirnya kita bertiga mulai nunggu kedatangan anak itu, untuk mengambil barangnya.

Sekitar jam 12 kita mendapatkan laporan dari pihak jasa pengiriman barang, bahwa si tersangka barusan melakukan contact via telfon bahwa dia akan mengambil barangnya yang sudah dateng. Sejam, dua jam, tiga jam....

Kira2 jam 3 siang, kita mencurigai seseorang yang datang menggunakan motor tiger. Orang itu dateng, mau masuk ke TKP tapi ternyata ga jadi gara2 mungkin ngeliat ada beberapa motor parkir dengan sticker KASKUS, jadi dia merasa bahwa sudah terendus. Orang itu hanya berdiri di depan pintu, ngeluarin hp, dan kemudian pergi tanpa masuk ke TKP. Kami tidak bisa melakukan penangkapan karena belum ada bukti bahwa inilah orangnya.

Akhirnya nunggu lagi... nunggu lagi.... Sekitar jam 6 akhirnya saya dan teman2 memutuskan untuk menunggu di rumah salah satu kaskuser yang rumahnya kebetulan dekat dengan TKP, kami meminta pihak jasa pengiriman barang untuk mengcontact kami apabila tersangka datang lagi mengambil barang....

Jam 8 Teng!! akhirnya kami di hubungi, saya yang kebetulan ketiduran karena kecapekan nunggu dari pagi langsung saja pecicilan, semangat 45, membara, dan bergairah!! (halahhammer\) langsung meluncur ke TKP ujan2 tanpa menggunakan mantel.... Sampai disana akhirnya kami hampir telat karena si tersangka pas keluar dari TKP, langsung saja kami cegat, kami nanya2 sana sini ngalor ngidul ngetan ngulon....

alibi tersangka : dia hanya di suruh orang untuk mengambil barang, tadi dia lagi berteduh disana, jalan kaki habis dari rumah temen, trs di suruh orang ngambil paketan dengan diberikan uang upah 50rb...

kami orang2 bodoh ini tidak percaya begitu saja dengan alasan / alibi yang diberikan oleh si tersangka, yang pertama kami tuju adalah MENYITA HP!!!! dari HP kami menemukan beberapa bukti bahwa dia adalah TERSANGKA!!! kemudian kami juga menyuruh piggy untuk menelpon nomor yang diberikan si TERSANGKA.... akhirnya setelah di telpon oleh piggy, di HP dia muncul nama Piggy!!! IS THAT'S YOU ASS HOLE!!!! loe emang mahasiswa man, dan kita2 disini adalah orang bodoh, tapi alibi kmu ternyata lebih bodoh daripada orang bodoh....fuck2:fuck2:

setelah jelas bahwa ini tersangka nya, kami beberapa kali memberikan kenang2an kepadanya.... PUK!! PUK!! PUK!! BAK!! BUK!!


To Be Continued.... kesel le ngetiknohope:


kok aku ora diajak to kang????nohope:
s3mpronX - 23/03/2010 02:34 PM
#38

@ bulu

udah ku update di post pertamax shakehand
Vincent Lim - 23/03/2010 02:35 PM
#39

Anjrett gw salut nih buat rekber piggybank . .shakehand2
di uber terus ampe dapet . .
itu sih transaksi gede gan . .matabelo:
menurut ane sih mendinkan masukin penjara aja biar kapok gan . .mad:
biar dy gk berkeliaran di FJB lagi melakukan penipuan . .mad:

bener" salut ama kaskusker semua terlebih reg jogga + rekber piggybank . .
menumpas kejahatan FJB shakehand2 beer:

btw nih ID kaskus nya ap ? bingung
biar ane blacklist nih . .mad:

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
keselek_bulu - 23/03/2010 02:37 PM
#40

Identitas
Spoiler for KTP
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


Barang Yang Mau Dia Tipu Ternyata Adaaaalaaaaahhhhhh
Spoiler for hadiah

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
Page 2 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$