Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
Total Views: 18067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 22 of 22 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22

Six-Sens3 - 10/04/2010 06:59 AM
#421

RY clean...Aman! keep 4ever masdab kabeh \)
kirana41 - 10/04/2010 07:42 AM
#422

gila isih ono wae sing koyo ngene. isih 20 tahun neh, mau jadi apa dunia ini nak hammer
mahaoke - 10/04/2010 08:03 AM
#423

Quote:
Original Posted By kirana41
gila isih ono wae sing koyo ngene. isih 20 tahun neh, mau jadi apa dunia ini nak hammer


halah koe ki rung lulus wis nyeramahi le tuwo le maho
shinobi780 - 10/04/2010 10:59 AM
#424

Wah,salut ma bro piggybank..
Ada orang yang membuat ketidaknyamanan fjb..najis sekarang dah ketangkep.
Fotonya kurang bro,tambah lagi kiss
clasie - 10/04/2010 01:14 PM
#425

Walah ketoke aku wis tau weroh deh ki rai2ne bocah kui....mahomaho
kang_bedjo - 11/04/2010 01:21 AM
#426

wah edan ganteng tenan.ning kok ngapusi
Endorphine - 12/04/2010 11:38 AM
#427

yes!

ilovekaskus
borokokok2 - 13/04/2010 12:14 PM
#428

Mampussss hammer:
ThugAngel - 13/04/2010 09:34 PM
#429

mesa'ke cah
ThugAngel - 13/04/2010 09:36 PM
#430

Quote:
Original Posted By rhevreak
wah ketingglan berita ki...
kae anak e sopo e...

btw kok dilepas to?
dipateni wae...kene tak pateni wong e...
ngakak


sadiskiss
killdizz - 14/04/2010 02:06 AM
#431

Quote:
Original Posted By darkknight77
Mangstab nih team FJB, saluut..... ilovekaskus
rasain tuh penipu....
tapi klo liat KTP-nya...umur segetu udah tepu2..... gimana nanti klo udah bangkotan yaks....?

apalagi tar kalo jadi pejabat,, ckckc bisa ancur negara
HyperBeam - 14/04/2010 11:22 PM
#432

mantap si piggy mah... ngakak
Romeocool - 15/04/2010 12:11 AM
#433

Aduh kok dilepasin para kaskuser, orang2 kayak gini gak mungkin kapok kecuali bener2 dikasih pelajaran. Kalo kayak gini paling dia cuma pura2 kapok. Kok gak bawa ke POLISI aja gan, biar dia dikuras ama MARKUS D
hnzrhnzr - 15/04/2010 12:50 AM
#434

wah, aku lg ndelok ki trit e, wah jan parah, iseh enom lho pdhl, ues wani nipu, ngisin"i wae, gedene meh ddi makelar kasus, wis kon ddi maho wae .... najis maho
rhevreak - 15/04/2010 03:51 AM
#435

modar o kowe kon....
pangan kono....
lyrixxx - 15/04/2010 03:56 AM
#436

menunggu pasien berikut'a gan! ngakak
dickson_diskon - 15/04/2010 02:33 PM
#437

penipu bikin resah FJB...
saya jug pernah hampir kena tipu, tapi untung dibantuin ngelacak..akhirnya ketemu juga orangnya teus akhirnya dikirim juga tu barang...
br0t0 - 16/04/2010 08:27 AM
#438

Pinter bgt tuh anak.
Bikin jelek nama jogja ajah...
Page 22 of 22 | ‹ First  < 17 18 19 20 21 22
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$