Arsip Forum
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
Total Views: 18067 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

the_kasela - 23/03/2010 02:37 PM
#41

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
FR:genit

setelah melakukan beberapa kali rapat paripurna untuk menjebak si pelaku, akhirnya tiba di hari H penangkapan....

jam 10 gw bangun tidur ternyata ada miscall 5x dari salah satu anak RYoo (sorry cuq aku ngantuk tenanmalu\)

akhirnya tanpa ba bi bu lagi gw berangkat ke TKP untuk ikut bergabung bersama beberapa temen RY yang sudah berada di TKP. akhirnya kita bertiga mulai nunggu kedatangan anak itu, untuk mengambil barangnya.

Sekitar jam 12 kita mendapatkan laporan dari pihak jasa pengiriman barang, bahwa si tersangka barusan melakukan contact via telfon bahwa dia akan mengambil barangnya yang sudah dateng. Sejam, dua jam, tiga jam....

Kira2 jam 3 siang, kita mencurigai seseorang yang datang menggunakan motor tiger. Orang itu dateng, mau masuk ke TKP tapi ternyata ga jadi gara2 mungkin ngeliat ada beberapa motor parkir dengan sticker KASKUS, jadi dia merasa bahwa sudah terendus. Orang itu hanya berdiri di depan pintu, ngeluarin hp, dan kemudian pergi tanpa masuk ke TKP. Kami tidak bisa melakukan penangkapan karena belum ada bukti bahwa inilah orangnya.

Akhirnya nunggu lagi... nunggu lagi.... Sekitar jam 6 akhirnya saya dan teman2 memutuskan untuk menunggu di rumah salah satu kaskuser yang rumahnya kebetulan dekat dengan TKP, kami meminta pihak jasa pengiriman barang untuk mengcontact kami apabila tersangka datang lagi mengambil barang....

Jam 8 Teng!! akhirnya kami di hubungi, saya yang kebetulan ketiduran karena kecapekan nunggu dari pagi langsung saja pecicilan, semangat 45, membara, dan bergairah!! (halahhammer\) langsung meluncur ke TKP ujan2 tanpa menggunakan mantel.... Sampai disana akhirnya kami hampir telat karena si tersangka pas keluar dari TKP, langsung saja kami cegat, kami nanya2 sana sini ngalor ngidul ngetan ngulon....

alibi tersangka : dia hanya di suruh orang untuk mengambil barang, tadi dia lagi berteduh disana, jalan kaki habis dari rumah temen, trs di suruh orang ngambil paketan dengan diberikan uang upah 50rb...

kami orang2 bodoh ini tidak percaya begitu saja dengan alasan / alibi yang diberikan oleh si tersangka, yang pertama kami tuju adalah MENYITA HP!!!! dari HP kami menemukan beberapa bukti bahwa dia adalah TERSANGKA!!! kemudian kami juga menyuruh piggy untuk menelpon nomor yang diberikan si TERSANGKA.... akhirnya setelah di telpon oleh piggy, di HP dia muncul nama Piggy!!! IS THAT'S YOU ASS HOLE!!!! loe emang mahasiswa man, dan kita2 disini adalah orang bodoh, tapi alibi kmu ternyata lebih bodoh daripada orang bodoh....fuck2:fuck2:

setelah jelas bahwa ini tersangka nya, kami beberapa kali memberikan kenang2an kepadanya.... PUK!! PUK!! PUK!! BAK!! BUK!!


To Be Continued.... kesel le ngetiknohope:
wakaka
dihajar ternyata
ngakak
supersilit - 23/03/2010 02:38 PM
#42

wes mung ngunu thok ndess ..

photone sing mbok jejeli peli ra ono pow


ngakak
mazz_rahul - 23/03/2010 02:39 PM
#43

Quote:
Original Posted By supersilit
wes mung ngunu thok ndess ..

photone sing mbok jejeli peli ra ono pow


ngakak


sing dijejeli opone gan ngakak
andiaweka - 23/03/2010 02:40 PM
#44

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
FR:genit

setelah melakukan beberapa kali rapat paripurna untuk menjebak si pelaku, akhirnya tiba di hari H penangkapan....

jam 10 gw bangun tidur ternyata ada miscall 5x dari salah satu anak RYoo (sorry cuq aku ngantuk tenanmalu\)

akhirnya tanpa ba bi bu lagi gw berangkat ke TKP untuk ikut bergabung bersama beberapa temen RY yang sudah berada di TKP. akhirnya kita bertiga mulai nunggu kedatangan anak itu, untuk mengambil barangnya.

Sekitar jam 12 kita mendapatkan laporan dari pihak jasa pengiriman barang, bahwa si tersangka barusan melakukan contact via telfon bahwa dia akan mengambil barangnya yang sudah dateng. Sejam, dua jam, tiga jam....

Kira2 jam 3 siang, kita mencurigai seseorang yang datang menggunakan motor tiger. Orang itu dateng, mau masuk ke TKP tapi ternyata ga jadi gara2 mungkin ngeliat ada beberapa motor parkir dengan sticker KASKUS, jadi dia merasa bahwa sudah terendus. Orang itu hanya berdiri di depan pintu, ngeluarin hp, dan kemudian pergi tanpa masuk ke TKP. Kami tidak bisa melakukan penangkapan karena belum ada bukti bahwa inilah orangnya.

Akhirnya nunggu lagi... nunggu lagi.... Sekitar jam 6 akhirnya saya dan teman2 memutuskan untuk menunggu di rumah salah satu kaskuser yang rumahnya kebetulan dekat dengan TKP, kami meminta pihak jasa pengiriman barang untuk mengcontact kami apabila tersangka datang lagi mengambil barang....

Jam 8 Teng!! akhirnya kami di hubungi, saya yang kebetulan ketiduran karena kecapekan nunggu dari pagi langsung saja pecicilan, semangat 45, membara, dan bergairah!! (halahhammer\) langsung meluncur ke TKP ujan2 tanpa menggunakan mantel.... Sampai disana akhirnya kami hampir telat karena si tersangka pas keluar dari TKP, langsung saja kami cegat, kami nanya2 sana sini ngalor ngidul ngetan ngulon....

alibi tersangka : dia hanya di suruh orang untuk mengambil barang, tadi dia lagi berteduh disana, jalan kaki habis dari rumah temen, trs di suruh orang ngambil paketan dengan diberikan uang upah 50rb...

kami orang2 bodoh ini tidak percaya begitu saja dengan alasan / alibi yang diberikan oleh si tersangka, yang pertama kami tuju adalah MENYITA HP!!!! dari HP kami menemukan beberapa bukti bahwa dia adalah TERSANGKA!!! kemudian kami juga menyuruh piggy untuk menelpon nomor yang diberikan si TERSANGKA.... akhirnya setelah di telpon oleh piggy, di HP dia muncul nama Piggy!!! IS THAT'S YOU ASS HOLE!!!! loe emang mahasiswa man, dan kita2 disini adalah orang bodoh, tapi alibi kmu ternyata lebih bodoh daripada orang bodoh....fuck2:fuck2:

setelah jelas bahwa ini tersangka nya, kami beberapa kali memberikan kenang2an kepadanya.... PUK!! PUK!! PUK!! BAK!! BUK!!


To Be Continued.... kesel le ngetiknohope:


Endhi lanjutane???? Cepet!!! Wis ora sabar pengen maca tamate. Dikei gambare sisan tho ben bisa didadikke buku, hehehe
Sekali lagi selamat yaaaaaaaa.... Digantung ning Tugu wae ben kabeh wong bisa ngerti penipune kayak apa....
ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
gateldotcom - 23/03/2010 02:41 PM
#45

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
Identitas
Spoiler for KTP
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


Barang Yang Mau Dia Tipu Ternyata Adaaaalaaaaahhhhhh
Spoiler for hadiah

$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$


sampah oks piehammer:
gateldotcom - 23/03/2010 02:43 PM
#46

Quote:
Original Posted By supersilit
wes mung ngunu thok ndess ..

photone sing mbok jejeli peli ra ono pow


ngakak


nek iki S.A.D.I.S tenanngakak
elplurzchvsynd - 23/03/2010 02:43 PM
#47

Quote:
Original Posted By gateldotcom


kudune disenggelke karo kowe wae oks dabngakak


wah aku pengin melu gebuki...D


wahh aq ra sneng geludd w kangg oo$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
sulaxoholic - 23/03/2010 02:45 PM
#48

Quote:
Original Posted By keselek_bulu
FR:genit

setelah melakukan beberapa kali rapat paripurna untuk menjebak si pelaku, akhirnya tiba di hari H penangkapan....

jam 10 gw bangun tidur ternyata ada miscall 5x dari salah satu anak RYoo (sorry cuq aku ngantuk tenanmalu\)

akhirnya tanpa ba bi bu lagi gw berangkat ke TKP untuk ikut bergabung bersama beberapa temen RY yang sudah berada di TKP. akhirnya kita bertiga mulai nunggu kedatangan anak itu, untuk mengambil barangnya.

Sekitar jam 12 kita mendapatkan laporan dari pihak jasa pengiriman barang, bahwa si tersangka barusan melakukan contact via telfon bahwa dia akan mengambil barangnya yang sudah dateng. Sejam, dua jam, tiga jam....

Kira2 jam 3 siang, kita mencurigai seseorang yang datang menggunakan motor tiger. Orang itu dateng, mau masuk ke TKP tapi ternyata ga jadi gara2 mungkin ngeliat ada beberapa motor parkir dengan sticker KASKUS, jadi dia merasa bahwa sudah terendus. Orang itu hanya berdiri di depan pintu, ngeluarin hp, dan kemudian pergi tanpa masuk ke TKP. Kami tidak bisa melakukan penangkapan karena belum ada bukti bahwa inilah orangnya.

Akhirnya nunggu lagi... nunggu lagi.... Sekitar jam 6 akhirnya saya dan teman2 memutuskan untuk menunggu di rumah salah satu kaskuser yang rumahnya kebetulan dekat dengan TKP, kami meminta pihak jasa pengiriman barang untuk mengcontact kami apabila tersangka datang lagi mengambil barang....

Jam 8 Teng!! akhirnya kami di hubungi, saya yang kebetulan ketiduran karena kecapekan nunggu dari pagi langsung saja pecicilan, semangat 45, membara, dan bergairah!! (halahhammer\) langsung meluncur ke TKP ujan2 tanpa menggunakan mantel.... Sampai disana akhirnya kami hampir telat karena si tersangka pas keluar dari TKP, langsung saja kami cegat, kami nanya2 sana sini ngalor ngidul ngetan ngulon....

alibi tersangka : dia hanya di suruh orang untuk mengambil barang, tadi dia lagi berteduh disana, jalan kaki habis dari rumah temen, trs di suruh orang ngambil paketan dengan diberikan uang upah 50rb...

kami orang2 bodoh ini tidak percaya begitu saja dengan alasan / alibi yang diberikan oleh si tersangka, yang pertama kami tuju adalah MENYITA HP!!!! dari HP kami menemukan beberapa bukti bahwa dia adalah TERSANGKA!!! kemudian kami juga menyuruh piggy untuk menelpon nomor yang diberikan si TERSANGKA.... akhirnya setelah di telpon oleh piggy, di HP dia muncul nama Piggy!!! IS THAT'S YOU ASS HOLE!!!! loe emang mahasiswa man, dan kita2 disini adalah orang bodoh, tapi alibi kmu ternyata lebih bodoh daripada orang bodoh....fuck2:fuck2:

setelah jelas bahwa ini tersangka nya, kami beberapa kali memberikan kenang2an kepadanya.... PUK!! PUK!! PUK!! BAK!! BUK!!


To Be Continued.... kesel le ngetiknohope:


andalane mesti keturon nek kangsenan...
cd:
kazama07 - 23/03/2010 02:48 PM
#49

Kuapok rah koe.....
Makane orasah ngisruh ngono....
Untung jih ra dilapurke nang pihak berwajib...
Suk meneh ra dibaleni yo...

(ngerti boso jowo ra yo wonge??? D D D )


To Kaskuser RY n Piggy :
salut atas kekompakan kalian sehingga tersangka dapat ditangkap.
ane jadi terharu.......... beer: beer: beer:
supersilit - 23/03/2010 02:49 PM
#50

Quote:
Original Posted By mazz_rahul
sing dijejeli opone gan ngakak


Quote:
Original Posted By gateldotcom
nek iki S.A.D.I.S tenanngakak


coba tanyakan kepada sodara buluk

o


mesakne rep nipu ..
rasido oleh barang e .. malah oleh sampah + sampluk


ngakak


MODAR COCOTE .....

bugilin .... suruh lari2 bolak balik di malioboro + di kasih tulisan di karton " SAYA NIPU DI KASKUS DAN SAYA MAU TOBAT .... AMPUN GANNN !!!!!"


ngakak
Vincent Lim - 23/03/2010 02:52 PM
#51

ane dulu juga sempet mw ketepu pake nama rekber penipu nya . .
disini link nya . .

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3230134
andiaweka - 23/03/2010 02:54 PM
#52

Usul maneh mbok wonge dikon nggawe surat permintaan maaf, pengakuan dosa dlsb ning Kaskus. Mengko disetel ben ning dhuwur terus kae lho, apa jenenge? Sticky ya?
Bar nyekel penipu kasus apa maneh sing meh ditangani??? Hehehe beer:

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
s3mpronX - 23/03/2010 02:56 PM
#53

Quote:
Original Posted By Vincent Lim
ane dulu juga sempet mw ketepu pake nama rekber penipu nya . .
disini link nya . .

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3230134


dibandung bro malu:

coba masukin ke regional bandung \)
gateldotcom - 23/03/2010 02:58 PM
#54

Quote:
Original Posted By elplurzchvsynd
wahh aq ra sneng geludd w kangg oo$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$

pokokmen kudumad:
suk kon teko wonge,terus gelut karo kowe..nek menang tak kei cendolngakak:
Quote:
Original Posted By supersilit
coba tanyakan kepada sodara buluk

o


mesakne rep nipu ..
rasido oleh barang e .. malah oleh sampah + sampluk


ngakak


MODAR COCOTE .....

bugilin .... suruh lari2 bolak balik di malioboro + di kasih tulisan di karton " SAYA NIPU DI KASKUS DAN SAYA MAU TOBAT .... AMPUN GANNN !!!!!"


ngakak

kawokwangakak:
ra iso bayangke aku..ngakak:
rexxxy - 23/03/2010 02:58 PM
#55

bos ngmng nya pake bahasa EYD donk huhuhu ane tak ngarti \(
freddyth - 23/03/2010 03:02 PM
#56

Quote:
Original Posted By rexxxy
bos ngmng nya pake bahasa EYD donk huhuhu ane tak ngarti \(


namanya juga kaskus regional

LUAR BIASA .. HEBAT .. SEMOGA BANYAK YG KAPOK KALO MAU JADI PENIPU DI KASKUS ilovekaskus

beer:beer:beer:beer:beer:
elplurzchvsynd - 23/03/2010 03:03 PM
#57

Quote:
Original Posted By gateldotcom

pokokmen kudumad:
suk kon teko wonge,terus gelut karo kowe..nek menang tak kei cendolngakak:

kawokwangakak:
ra iso bayangke aku..ngakak:


wedyann dipekso geludd kagets:

awakq w mung clik w kang D
samplak pisan keser2 malu:
wonge sepiro emang bingung$$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$
supersilit - 23/03/2010 03:03 PM
#58

Quote:
Original Posted By gateldotcom
pokokmen kudumad:
suk kon teko wonge,terus gelut karo kowe..nek menang tak kei cendolngakak:

kawokwangakak:
ra iso bayangke aku..ngakak:


ojo di bayangke ... tapi di pratekkan biar ada EFEK JERA buat yang laen ...

hukuman sosial pasti lebih mantep ...

setidaknya jadi beban psikis buat tersangka ...

bayangkan orang di malioboro meliat tersangka sepert itu ..

bisa bisa malah di tambahin bogem sama orang2 disitu


ngakak
Vincent Lim - 23/03/2010 03:04 PM
#59

Quote:
Original Posted By s3mpronX
dibandung bro malu:

coba masukin ke regional bandung \)


udah lama kejadiannya bro . .
ane dulu gk ke inget taroh di reg bandung . .
tapi ya udah lah . .
ini cuman sharing buat para kaskusker agar lebih teliti \)
RekBerPIGGYBANK - 23/03/2010 03:04 PM
#60

Quote:
Original Posted By andiaweka
Usul maneh mbok wonge dikon nggawe surat permintaan maaf, pengakuan dosa dlsb ning Kaskus. Mengko disetel ben ning dhuwur terus kae lho, apa jenenge? Sticky ya?
Bar nyekel penipu kasus apa maneh sing meh ditangani??? Hehehe beer:

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus


surat permintaan maaf uda di suru buat tp tetep tergantung si pelaku mau buat apa tidak, dan sampe skarang blm ada juga semacam permintaan maaf ke kaskus, kl pelaku mau minta maaf bs di simpulkan bahwa pelaku mau mengakui kejahatan nya dan tdk mengulangi lagi...

cuma tuh anak nya belum buat sampai detik ini D

kl gak ada ya silahkan di gebukin rame²...batabig
Page 3 of 22 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > WELCOME TO KASKUS > Arsip Forum > $$$ Tertangkap nya PENIPUAN ngaku² RekBerPIGGYBANK @JNE JOGJA $$$