Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ## tongbar forsuper palu##
Total Views: 13855 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

bamzkiller - 26/03/2010 02:30 PM
#1
## tongbar forsuper palu##
Spoiler for Video FORSUPER REG. PALU
[youtube]jogm7ljGw0E[/youtube]
[youtube]YtxNlMM15B0[/youtube]


Salam hangat Slalu, Thread ini dubuat untuk mengakomodir keinginan para forsuper Palu, dgn adanya thread ini insya Allah kita semakin memperkuat tali silaturahmi antar sesama Forsuper Palu....Semoga jika banyak peminatnya...kita akan menyusun bersama agenda kegiatan Forsuper Regional Palu...Wassalam..

Quote:

#Daftar FORSUPER Reg. PALU#


[*]e-New (Moderator Kaskus Reg. Palu)
[*]bamzkiller
[*]tangan_zet
[*]men_palu
[*]DN5000YM
[*]agung_gitaris86
[*]dizzy_reed_cool
[*]Indraa63
[*]deadmanksih
[*]NyamukNungging
[*]yudhi775
[*]Agung5343





ATURAN THREAD:

[*]TIDAK MEMBAHAS SARA
[*]TIDAK MEMBAHAS SESUATU YANG MENYUDUTKAN ATAU MENCEMARI NAMA BAIK ORANG.
[*]TIDAK ADA PERTAMAX
[*]BERLAKU UNTUK FORSUPER DI LUAR PALU SELAMA MASIH DALAM LINGKUP SULAWESI TENGAH


SIAPA LG YANG MENYUSUL?

---------------------------------------------------------------
LIST PESERTA TONGBAR FORSUPER PALU (21 EI 2010) MALAM MINGGU JAM 8 MALAM. DI CAFE 85 JL. THAMRIM SAMPING SMS KARAOKE.

1. BAMZKILLER
2. men_palu
3. di3vil

yg mau ikut silahkan daftar.. ada bagi2 media pelet (buluh perindu dan pembahasan seputar dunia supranatural)
DN5000YM - 26/03/2010 02:38 PM
#2

aduh.. ampun sy, tidak hoby sy yg mistis2.. sy hoby jalan2 disaat senggang, di saat libur.. D
e-New - 26/03/2010 02:57 PM
#3

so beralih profesi ngana iki?... masih jalan juga kan itu butik online di navatuclothing hammer:
e-New - 26/03/2010 03:01 PM
#4

numpang tanya..

saya gak paham soal mistis-mistisan.. ada yang bilang kalo seseorang kena "nepu", akan hilang sendirinya kalo yang bersangkutan menyeberangi lautan [antar pulau, yang gak ada hubungan darat/tanah sedikit pun]..

mohon pencerahannya... ini juga kita pe tetangga pe nene yang bilang o
DN5000YM - 26/03/2010 03:12 PM
#5

Quote:
Original Posted By e-New
numpang tanya..

saya gak paham soal mistis-mistisan.. ada yang bilang kalo seseorang kena "nepu", akan hilang sendirinya kalo yang bersangkutan menyeberangi lautan [antar pulau, yang gak ada hubungan darat/tanah sedikit pun]..

mohon pencerahannya... ini juga kita pe tetangga pe nene yang bilang o


oo.. dapat bocoran lagi klo bgitu.. nanti klo kena nepu, alasan sj pi berobat di malesya padahal cuman mo pi jalan2.. kekeke.. ngakak:
bamzkiller - 26/03/2010 04:16 PM
#6

Quote:
Original Posted By DN5000YM
aduh.. ampun sy, tidak hoby sy yg mistis2.. sy hoby jalan2 disaat senggang, di saat libur.. D

heheh tdk mengapa sahabat...
Quote:
Original Posted By e-New
so beralih profesi ngana iki?... masih jalan juga kan itu butik online di navatuclothing hammer:

navatu sementara di stop dulu....lebih penting kegiatan saya sekarang....bisa banyak membantu orang lain dan mendapat berkah Allah SWT.
Quote:
Original Posted By e-New
numpang tanya..

saya gak paham soal mistis-mistisan.. ada yang bilang kalo seseorang kena "nepu", akan hilang sendirinya kalo yang bersangkutan menyeberangi lautan [antar pulau, yang gak ada hubungan darat/tanah sedikit pun]..

mohon pencerahannya... ini juga kita pe tetangga pe nene yang bilang o

tdk semua ilmu yg saat menyebrang laut akan udar...contohnya ilmu yang berasal dr dayak dan palu...sangat kuat efek nya dan sulit dihilangkan sekalipun anda pindah ke negeri paman sam....
Quote:
Original Posted By DN5000YM
oo.. dapat bocoran lagi klo bgitu.. nanti klo kena nepu, alasan sj pi berobat di malesya padahal cuman mo pi jalan2.. kekeke.. ngakak:

belum tentu bgt....
di3vil - 26/03/2010 05:55 PM
#7

## tongbar forsuper palu##FORSUP tu apaan gan?
e-New - 26/03/2010 10:59 PM
#8

Quote:
Original Posted By bamzkiller
heheh tdk mengapa sahabat...

navatu sementara di stop dulu....lebih penting kegiatan saya sekarang....bisa banyak membantu orang lain dan mendapat berkah Allah SWT.

tdk semua ilmu yg saat menyebrang laut akan udar...contohnya ilmu yang berasal dr dayak dan palu...sangat kuat efek nya dan sulit dihilangkan sekalipun anda pindah ke negeri paman sam....

belum tentu bgt....

ooww.. gitu toh..

boleh kasih pencerahan sedikit [banyak juga te apa].. o
rasionalnya gimana yah kalo yang kena nepu bisa ilang sendiri kalo menyeberang lautan...apakah lautan juga punya "kekuatan" supranatural... \)

soalnya pernah cerita-cerita dengan nenenya kita pe tetangga soal beginian.. jadi pengen tau.. malu:
Quote:
Original Posted By di3vil
## tongbar forsuper palu##FORSUP tu apaan gan?


Forum Supranatural [di kaskus ada kategorinya sendiri.. FS]
e-New - 26/03/2010 11:08 PM
#9

butuh pencerahan tambahan... malu:


di uwentira [bener ndak penulisannya].. apakah butul lokasi yang banyak "penunggunya"... banyak yang bilang kampungnya mahluk halus... badan kuning takuts

misalnya lewat di situ... ada ndak tanda-tanda kehadiran mereka.. takut:
mamboro - 27/03/2010 12:00 AM
#10

Quote:
Original Posted By e-New
butuh pencerahan tambahan... malu:


di uwentira [bener ndak penulisannya].. apakah butul lokasi yang banyak "penunggunya"... banyak yang bilang kampungnya mahluk halus... badan kuning takuts

misalnya lewat di situ... ada ndak tanda-tanda kehadiran mereka.. takut:


sy sudah 2 kali lewat tengah malam,, aman2 sj gan..
e-New - 27/03/2010 12:09 AM
#11

nah itu dia yang ingin saya tau.. soalnya carita orang-orang tentang uwentira sangar sangat... o
men_palu - 27/03/2010 01:03 AM
#12

benar-benar gak paham ane ama yang ginian, mohon pencerahanya donk gan
agung_gitaris86 - 27/03/2010 10:09 AM
#13

Quote:
Original Posted By e-New
nah itu dia yang ingin saya tau.. soalnya carita orang-orang tentang uwentira sangar sangat... o
emang lokasinya dmana? trus psti donk ada gerbang masuknya. bsa d coba tuh!## tongbar forsuper palu##
e-New - 27/03/2010 11:48 AM
#14

Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
emang lokasinya dmana? trus psti donk ada gerbang masuknya. bsa d coba tuh!## tongbar forsuper palu##

saya juga ndak tau pasti... katanya di kebun kopi.. tapi posisi pastinya bungung eijk o
e-New - 27/03/2010 09:18 PM
#15

ini TS nya kemana ekh... amazed:
DN5000YM - 27/03/2010 10:17 PM
#16

Quote:
Original Posted By e-New
ini TS nya kemana ekh... amazed:


bawah ane mungkin tau gan..
men_palu - 28/03/2010 01:27 AM
#17

Quote:
Original Posted By DN5000YM
bawah ane mungkin tau gan..


waduh ane baru datang gan, jadi gak tau kemana TSnya
dizzy_reed_cool - 28/03/2010 09:20 AM
#18

Quote:
Original Posted By e-New
ooww.. gitu toh..

boleh kasih pencerahan sedikit [banyak juga te apa].. o
rasionalnya gimana yah kalo yang kena nepu bisa ilang sendiri kalo menyeberang lautan...apakah lautan juga punya "kekuatan" supranatural... \)

soalnya pernah cerita-cerita dengan nenenya kita pe tetangga soal beginian.. jadi pengen tau.. malu:


Forum Supranatural [di kaskus ada kategorinya sendiri.. FS]


katanya seh "setan" dilaut tu ilmunya lbh jago dr "setan" didarat..

ato bs dibilang ilmunya penunggu laut itu hebat makanya kadang kala klo org yg kena guna2 trus pergi nyebrang lautan.. guna2nya ga ikut ma tu org..

D D

klo ane seh jujur aja.. percaya dgn hal2 yg kyk gini.. tp selama kita baik dan sopan ma siapapun.. baik manusia maupun makhluk gaib masa mw kena guna2??

Peace:

Quote:
Original Posted By mamboro
sy sudah 2 kali lewat tengah malam,, aman2 sj gan..


hmmmm.. selama agan sopan n ga ganggu mereka pasti mereka ga ganggu kok gan..
heheheh..


klo ane seh mungkin udah puluhan kali lwt sana coz sering keluar kota.. D D

klo kebetulan ane bawa mobil biasa pas di tugu sana ane klakson 3 kali bt beri salam ma penunggu disana.. o
e-New - 28/03/2010 11:44 AM
#19

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
katanya seh "setan" dilaut tu ilmunya lbh jago dr "setan" didarat..

ato bs dibilang ilmunya penunggu laut itu hebat makanya kadang kala klo org yg kena guna2 trus pergi nyebrang lautan.. guna2nya ga ikut ma tu org..

D D

klo ane seh jujur aja.. percaya dgn hal2 yg kyk gini.. tp selama kita baik dan sopan ma siapapun.. baik manusia maupun makhluk gaib masa mw kena guna2??

Peace:



hmmmm.. selama agan sopan n ga ganggu mereka pasti mereka ga ganggu kok gan..
heheheh..


klo ane seh mungkin udah puluhan kali lwt sana coz sering keluar kota.. D D

klo kebetulan ane bawa mobil biasa pas di tugu sana ane klakson 3 kali bt beri salam ma penunggu disana.. o

thanks udah di jawab... shakehand


nanya lagi boleh? o
hal-hal kecil yang sering terjadi sih...

kalo kucing mengaum/mengeong rame-rame tengah malam pertanda ada yang mau meninggal...
kalau anjing menggonggong rame-rame tengah malam... ada setan lewat..

bener?

apakah ada hubungan batin atau hubungan apa gitu antara binatang ini dengan mahluk halus? kok mereka pada tau sih.. kita saja manusia yang merupakan mahluk lebih sempurna dari binatang gak bisa nge detect yah hammer:
atau manusia juga bisa ngedetect kehadiran mereka? ada ndak tanda-tandanya?.. tanda-tanda kehadiran mahluk halus di dekat kita...

sapa tau bisa jadi petunjuk...


mohon pencerahannya shakehand



*soalnya saya kalo ba dekat dengan itink, suka merinding* ... kalo ini becada..hehehehe..
DN5000YM - 28/03/2010 12:02 PM
#20

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
katanya seh "setan" dilaut tu ilmunya lbh jago dr "setan" didarat..

ato bs dibilang ilmunya penunggu laut itu hebat makanya kadang kala klo org yg kena guna2 trus pergi nyebrang lautan.. guna2nya ga ikut ma tu org..

D D

klo ane seh jujur aja.. percaya dgn hal2 yg kyk gini.. tp selama kita baik dan sopan ma siapapun.. baik manusia maupun makhluk gaib masa mw kena guna2??

Peace:



hmmmm.. selama agan sopan n ga ganggu mereka pasti mereka ga ganggu kok gan..
heheheh..


klo ane seh mungkin udah puluhan kali lwt sana coz sering keluar kota.. D D

klo kebetulan ane bawa mobil biasa pas di tugu sana ane klakson 3 kali bt beri salam ma penunggu disana.. o


mirip biker jg yah gan klo lewat beri salam pake klakson.. D
Page 1 of 55 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ## tongbar forsuper palu##