Palu
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ## tongbar forsuper palu##
Total Views: 13855 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

dizzy_reed_cool - 28/03/2010 12:20 PM
#21

Quote:
Original Posted By e-New
thanks udah di jawab... shakehand


nanya lagi boleh? o
hal-hal kecil yang sering terjadi sih...

kalo kucing mengaum/mengeong rame-rame tengah malam pertanda ada yang mau meninggal...
kalau anjing menggonggong rame-rame tengah malam... ada setan lewat..

bener?

apakah ada hubungan batin atau hubungan apa gitu antara binatang ini dengan mahluk halus? kok mereka pada tau sih.. kita saja manusia yang merupakan mahluk lebih sempurna dari binatang gak bisa nge detect yah hammer:
atau manusia juga bisa ngedetect kehadiran mereka? ada ndak tanda-tandanya?.. tanda-tanda kehadiran mahluk halus di dekat kita...

sapa tau bisa jadi petunjuk...


mohon pencerahannya shakehand



*soalnya saya kalo ba dekat dengan itink, suka merinding* ... kalo ini becada..hehehehe..


klo anjing mengonggong kyknya seh emang ada "makhluk halus" gan..
dari cara gonggongan anjing katanya bisa di tw "makhluk halus" yg datang itu siapa,cm ane ga terlalu paham.. yg ane pernah dengan klo misalnya klo gonggongan panjang.. ato pendek gitu ada artinya sapa "makhlus halus" yg lg lg diliat si anjing..
klo tu anjing dpn rmh.. dia tw "makhluk halus" yg dtg ke rmh itu apakah "keluarga yg sdh meninggal" ato "org lain"

cuma klo kucing ane kurang paham..

untuk org yang punya indera ke 6 biasanya di tw ada kehadiran makluk halus ato bs jg mereka melihat kehadiran mereka..
ane punya langganan tukang bakso klo mlm lwt jalan kos ane.. dia biasa cerita klo dia lwt dpn tanah kosong yg deket kos ane dia biasa cium wangi yg aneh2.. ato kadang ngerasa ada yg aneh klo lwt sana..

D


Quote:
Original Posted By DN5000YM
mirip biker jg yah gan klo lewat beri salam pake klakson.. D


yoi gan.. !!

ngakak
e-New - 28/03/2010 12:31 PM
#22

Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
klo anjing mengonggong kyknya seh emang ada "makhluk halus" gan..
dari cara gonggongan anjing katanya bisa di tw "makhluk halus" yg datang itu siapa,cm ane ga terlalu paham.. yg ane pernah dengan klo misalnya klo gonggongan panjang.. ato pendek gitu ada artinya sapa "makhlus halus" yg lg lg diliat si anjing..
klo tu anjing dpn rmh.. dia tw "makhluk halus" yg dtg ke rmh itu apakah "keluarga yg sdh meninggal" ato "org lain"

cuma klo kucing ane kurang paham..

untuk org yang punya indera ke 6 biasanya di tw ada kehadiran makluk halus ato bs jg mereka melihat kehadiran mereka..
ane punya langganan tukang bakso klo mlm lwt jalan kos ane.. dia biasa cerita klo dia lwt dpn tanah kosong yg deket kos ane dia biasa cium wangi yg aneh2.. ato kadang ngerasa ada yg aneh klo lwt sana..

D




yoi gan.. !!

ngakak

nah itu.. bahas lebih lanjut cara gonggongan anjing.. apa ada irama khusus? mahluk halus jenis apa?

guk..guk..
gguuuuukkkk...gggguukkk...
hammer:

ada cara ndak bemana biar bisa jd "mata tipis"...???
DN5000YM - 28/03/2010 02:12 PM
#23

Quote:
Original Posted By e-New
nah itu.. bahas lebih lanjut cara gonggongan anjing.. apa ada irama khusus? mahluk halus jenis apa?

guk..guk..
gguuuuukkkk...gggguukkk...
hammer:

ada cara ndak bemana biar bisa jd "mata tipis"...???


gonggongan anjing klo liad setan keknya bukan gukguk gan,,
yg sering sy dengar augh..augh.. aauuuuuuuuuuuuuunngghhh..

katanya sih klo mau liad mahluk halus pake mata telanjang, alis di gosok2 bawang merah gan.. tapi klo dah liad mahluk halus, jangan sampe nangis2 yah gan.. resiko tanggung sendiri..
e-New - 28/03/2010 02:20 PM
#24

Quote:
Original Posted By DN5000YM
gonggongan anjing klo liad setan keknya bukan gukguk gan,,
yg sering sy dengar augh..augh.. aauuuuuuuuuuuuuunngghhh..

katanya sih klo mau liad mahluk halus pake mata telanjang, alis di gosok2 bawang merah gan.. tapi klo dah liad mahluk halus, jangan sampe nangis2 yah gan.. resiko tanggung sendiri..

eh iyah... hammer: D

belum sempat liat mahluk halus.. itu mata so bangka-bangka.. hammer:
DN5000YM - 28/03/2010 02:45 PM
#25

Quote:
Original Posted By e-New
eh iyah... hammer: D

belum sempat liat mahluk halus.. itu mata so bangka-bangka.. hammer:


wkwkwkw.. D
trnyata si agan nangkep jg.. kekeke.. _______________,,ngacir:
dizzy_reed_cool - 28/03/2010 02:48 PM
#26

Quote:
Original Posted By e-New
nah itu.. bahas lebih lanjut cara gonggongan anjing.. apa ada irama khusus? mahluk halus jenis apa?

guk..guk..
gguuuuukkkk...gggguukkk...
hammer:

ada cara ndak bemana biar bisa jd "mata tipis"...???


klo yg kyk ini ga tw n ga mw tw gan..

ane punya temen yg matanya tipis.. klo so tengah2 mlm nongkrong dikos,biasa di komen
"eh kw te liat ada cew baju putih dilantai atas sana??" "setiap kesini sy sering liat"

dikos ane biasa sendirian aja gan..

parno kan klo sampe bs liat ginian..

ngakak
e-New - 28/03/2010 03:40 PM
#27

Quote:
Original Posted By DN5000YM
wkwkwkw.. D
trnyata si agan nangkep jg.. kekeke.. _______________,,ngacir:

so pernah coba noh o
Quote:
Original Posted By dizzy_reed_cool
klo yg kyk ini ga tw n ga mw tw gan..

ane punya temen yg matanya tipis.. klo so tengah2 mlm nongkrong dikos,biasa di komen
"eh kw te liat ada cew baju putih dilantai atas sana??" "setiap kesini sy sering liat"

dikos ane biasa sendirian aja gan..

parno kan klo sampe bs liat ginian..

ngakak

te ada triknya yah... adoh.. linux2:

ada yang bilang pake daun balacai... seka di mata... tapi blom pernah coba.. masih meragukan.. o
di3vil - 28/03/2010 07:06 PM
#28

Quote:
Original Posted By DN5000YM
mirip biker jg yah gan klo lewat beri salam pake klakson.. D


ah,,,apache lewat QD jarang klakson, penunggunya marah nie hehe ## tongbar forsuper palu##
di3vil - 28/03/2010 07:16 PM
#29

ikutan ramein ah

kalo komen saya gan,,,bersyukurlah mata kita gag tipis, itu kesempurnaan yang diberikan oleh TUHAN Yang Maha Pencipta

Agan2 sekalian bisa membayangkan ga klo mata kita tipis, dan sudah mengetahui bahwa di dunia ini diciptakan berbagai macam mahluk hidup, terutama yang selalu jadi bahan pembicaraan adalah MAHLUK HALUS
Mahluk halus ini juga bertempat tinggal dengan kediaman manusia. Bisa dibayangin pas kita boker, kita bisa liat mereka, pas kita tidur kita liat mereka, apalagi pas kimpoi kita liat mereka lagi (klo MALAIKAT,,pada saat begini mereka berada di luar kamar, wallahualam bishawab), jadi ga nyaman kan?

fenomena yang mata tipis, klo dari buku2 supranatural dan ceramah2, ada yang karena Seizin dari TUHAN (contohnya pada Nabi dan Rasul), adapula karena tubuhnya sudah dirasuki oleh Mahluk halus (biasanya disebut saat IMAN dan Taqwa yang lemah).

CMIIW,,ya gan
di3vil - 28/03/2010 07:33 PM
#30

Terus kalo masalah binatang seperti anjing, kucing dan ayam

Anjing memang bisa mengetahui keberadaan mahluk halus, ataupun suatu niat jelek dari manusia (contohnya maling). Klo yang di liat golongan JIN/SYAITAN..seperti kata agan DN5000YM aka MAMBORO bener tuh, melolong seperti serigala,,yang Muslim jangan lupa berdoa mohon perlindungan dari ALLAH SWT, Klo gonggongannya beringas itu biasanya ada maling tuh,,,

Kucing adalah binatang kesayangan Rasulullah SAW, binatang punya banyak keistimewaan, ada yang bisa menjaga rumah dari binatang2 pengerat, ada juga yang bisa membangunkan tuannya di saat waktu adzan berkumandang ataupun waktu biasanya tuannya melaksanakan shalat, terkadang, seperti kucing peliharaan Rasulullah, kucing tersebut mengeong layaknya muadzin yang sedang mengumandangkan Adzan.

AYAM...agan2 pernah mendengar ayam berkokok di tengah malam? Ada yang berpendapat pada saat itu ayam2 tersebut berkokok menandakan Malaikat-Malaikat turun dari Langit saat manusia melaksanakan shalat sunnah Tahajud. Ada juga temen ane yang berpendapat bahwa itu pertanda ada cewek yang hamil di luar nikah/pasangan bukan suami istri sedang kimpoi...

itu semua berdasarkan dari pengalaman, sharing-sharing dengan teman2 en baca-baca buku....
jadi monggo di CMIIW ya ga, demi pengetahuan ilovekaskus
DN5000YM - 28/03/2010 07:41 PM
#31

Quote:
Original Posted By di3vil
ah,,,apache lewat QD jarang klakson, penunggunya marah nie hehe ## tongbar forsuper palu##


masih malu2 gan..malu:
takut klakson2 tapi orang2nya tdk dikenal.. klo ane liad si agan nongkrong pasti ane klakson2 deh.. o
di3vil - 28/03/2010 07:52 PM
#32

Quote:
Original Posted By DN5000YM
masih malu2 gan..malu:
takut klakson2 tapi orang2nya tdk dikenal.. klo ane liad si agan nongkrong pasti ane klakson2 deh.. o


## tongbar forsuper palu##klo ane lagi bonceng gag usah diklakson,,soale pandangan lurus kedepan, takut calon ibunya anak2 terluka, wkakakakak
Indraa63 - 29/03/2010 01:56 AM
#33

Permisii para sesepuh ane boleh gabung ga ? Rada tertarik neh dgn obrolan supranatural di mari o , tapi ane bukan reg palu , tetep boleh ga yah ? takut:

Quote:
Original Posted By di3vil
Terus kalo masalah binatang seperti anjing, kucing dan ayam

Anjing memang bisa mengetahui keberadaan mahluk halus, ataupun suatu niat jelek dari manusia (contohnya maling). Klo yang di liat golongan JIN/SYAITAN..seperti kata agan DN5000YM aka MAMBORO bener tuh, melolong seperti serigala,,yang Muslim jangan lupa berdoa mohon perlindungan dari ALLAH SWT, Klo gonggongannya beringas itu biasanya ada maling tuh,,,

Kucing adalah binatang kesayangan Rasulullah SAW, binatang punya banyak keistimewaan, ada yang bisa menjaga rumah dari binatang2 pengerat, ada juga yang bisa membangunkan tuannya di saat waktu adzan berkumandang ataupun waktu biasanya tuannya melaksanakan shalat, terkadang, seperti kucing peliharaan Rasulullah, kucing tersebut mengeong layaknya muadzin yang sedang mengumandangkan Adzan.

AYAM...agan2 pernah mendengar ayam berkokok di tengah malam? Ada yang berpendapat pada saat itu ayam2 tersebut berkokok menandakan Malaikat-Malaikat turun dari Langit saat manusia melaksanakan shalat sunnah Tahajud. Ada juga temen ane yang berpendapat bahwa itu pertanda ada cewek yang hamil di luar nikah/pasangan bukan suami istri sedang kimpoi...

itu semua berdasarkan dari pengalaman, sharing-sharing dengan teman2 en baca-baca buku....
jadi monggo di CMIIW ya ga, demi pengetahuan ilovekaskus


kalo yg ayam ane sering dnger om jam 2an , partama kali ane ngedenger ane rada ngeri karna baru pertama kali ngedenger , lalu pas ane tanya ke bapa teman saya kata'a tak usah takut itu tanda nya malaikat turun .

Kalo kucing seperti'a jarang mengeluarkan tanda-tanda jika sdang melihat hal gaib . Saya punya kucing
juga soal nya o

bdw ane pen tanya dong waktu dulu ada kucing orang nyasar ke gang saya mata nya unik , sebelah kanan nya hijau , kiri nya biru , kalau ente pernah Liat tayangan ESQ pasti tau , karna mirip seperti itu .

Jadi pertama kali saya dan kawan-kawan temukan pada malam hari , pertama pas nemuin rada takut juga karena bru pertama kali melihat kucing mata nya berbeda , tapi setelah Lama tinggal di gang saya , saya tak takut Lagi .
Nah yg ane pen tanyakan , kalo dari sudut pandang orang yg polos atau orang yg tak mempunyai indra ke 6 wajarkah ada kucing seperti itu ?

Nb : Sekarang kucing nya sih udah di ambil pemilik'a sejak Lama## tongbar forsuper palu##
agung_gitaris86 - 29/03/2010 02:05 AM
#34

ada yang bisa santet si Gayus Tambunan nggak ????

ane siap bayar dengan sekantong jambu biji hammer:
Indraa63 - 29/03/2010 02:15 AM
#35

Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
ada yang bisa santet si Gayus Tambunan nggak ????

ane siap bayar dengan sekantong jambu biji hammer:


ilmu santet menyantet tdak baik kang o , paman saya mempunyai ilmu Lebih tapi tdak di gunakan utk hal semacam itu o## tongbar forsuper palu##
e-New - 29/03/2010 08:38 AM
#36

Quote:
Original Posted By di3vil
ikutan ramein ah

kalo komen saya gan,,,bersyukurlah mata kita gag tipis, itu kesempurnaan yang diberikan oleh TUHAN Yang Maha Pencipta

Agan2 sekalian bisa membayangkan ga klo mata kita tipis, dan sudah mengetahui bahwa di dunia ini diciptakan berbagai macam mahluk hidup, terutama yang selalu jadi bahan pembicaraan adalah MAHLUK HALUS
Mahluk halus ini juga bertempat tinggal dengan kediaman manusia. Bisa dibayangin pas kita boker, kita bisa liat mereka, pas kita tidur kita liat mereka, apalagi pas kimpoi kita liat mereka lagi (klo MALAIKAT,,pada saat begini mereka berada di luar kamar, wallahualam bishawab), jadi ga nyaman kan?

fenomena yang mata tipis, klo dari buku2 supranatural dan ceramah2, ada yang karena Seizin dari TUHAN (contohnya pada Nabi dan Rasul), adapula karena tubuhnya sudah dirasuki oleh Mahluk halus (biasanya disebut saat IMAN dan Taqwa yang lemah).

CMIIW,,ya gan

Quote:
Original Posted By di3vil
Terus kalo masalah binatang seperti anjing, kucing dan ayam

Anjing memang bisa mengetahui keberadaan mahluk halus, ataupun suatu niat jelek dari manusia (contohnya maling). Klo yang di liat golongan JIN/SYAITAN..seperti kata agan DN5000YM aka MAMBORO bener tuh, melolong seperti serigala,,yang Muslim jangan lupa berdoa mohon perlindungan dari ALLAH SWT, Klo gonggongannya beringas itu biasanya ada maling tuh,,,

Kucing adalah binatang kesayangan Rasulullah SAW, binatang punya banyak keistimewaan, ada yang bisa menjaga rumah dari binatang2 pengerat, ada juga yang bisa membangunkan tuannya di saat waktu adzan berkumandang ataupun waktu biasanya tuannya melaksanakan shalat, terkadang, seperti kucing peliharaan Rasulullah, kucing tersebut mengeong layaknya muadzin yang sedang mengumandangkan Adzan.

AYAM...agan2 pernah mendengar ayam berkokok di tengah malam? Ada yang berpendapat pada saat itu ayam2 tersebut berkokok menandakan Malaikat-Malaikat turun dari Langit saat manusia melaksanakan shalat sunnah Tahajud. Ada juga temen ane yang berpendapat bahwa itu pertanda ada cewek yang hamil di luar nikah/pasangan bukan suami istri sedang kimpoi...

itu semua berdasarkan dari pengalaman, sharing-sharing dengan teman2 en baca-baca buku....
jadi monggo di CMIIW ya ga, demi pengetahuan ilovekaskus

thanks udah jelasin... shakehand

Quote:
Original Posted By Indraa63
Permisii para sesepuh ane boleh gabung ga ? Rada tertarik neh dgn obrolan supranatural di mari o , tapi ane bukan reg palu , tetep boleh ga yah ? takut:



kalo yg ayam ane sering dnger om jam 2an , partama kali ane ngedenger ane rada ngeri karna baru pertama kali ngedenger , lalu pas ane tanya ke bapa teman saya kata'a tak usah takut itu tanda nya malaikat turun .

Kalo kucing seperti'a jarang mengeluarkan tanda-tanda jika sdang melihat hal gaib . Saya punya kucing
juga soal nya o

bdw ane pen tanya dong waktu dulu ada kucing orang nyasar ke gang saya mata nya unik , sebelah kanan nya hijau , kiri nya biru , kalau ente pernah Liat tayangan ESQ pasti tau , karna mirip seperti itu .

Jadi pertama kali saya dan kawan-kawan temukan pada malam hari , pertama pas nemuin rada takut juga karena bru pertama kali melihat kucing mata nya berbeda , tapi setelah Lama tinggal di gang saya , saya tak takut Lagi .
Nah yg ane pen tanyakan , kalo dari sudut pandang orang yg polos atau orang yg tak mempunyai indra ke 6 wajarkah ada kucing seperti itu ?

Nb : Sekarang kucing nya sih udah di ambil pemilik'a sejak Lama## tongbar forsuper palu##

silhkan....

napa lu nyangkut dimari.... balik kandang mad:
Quote:
Original Posted By agung_gitaris86
ada yang bisa santet si Gayus Tambunan nggak ????

ane siap bayar dengan sekantong jambu biji hammer:

Quote:
Original Posted By Indraa63
ilmu santet menyantet tdak baik kang o , paman saya mempunyai ilmu Lebih tapi tdak di gunakan utk hal semacam itu o## tongbar forsuper palu##

eehh.. buuseett... takut

jangan di reg palu requestnya... cool:
di3vil - 29/03/2010 01:01 PM
#37

Quote:
Original Posted By Indraa63
ilmu santet menyantet tdak baik kang o , paman saya mempunyai ilmu Lebih tapi tdak di gunakan utk hal semacam itu o## tongbar forsuper palu##


betul itu..gan daripada nyantet

kita doakan yang mengusut gag mempan ma rayuan uang milyaran rupiah

coba ya bisa digabungin SUSNO+ANTASARI AZHAR
di3vil - 29/03/2010 01:05 PM
#38

Quote:
Original Posted By Indraa63
Permisii para sesepuh ane boleh gabung ga ? Rada tertarik neh dgn obrolan supranatural di mari o , tapi ane bukan reg palu , tetep boleh ga yah ? takut:



kalo yg ayam ane sering dnger om jam 2an , partama kali ane ngedenger ane rada ngeri karna baru pertama kali ngedenger , lalu pas ane tanya ke bapa teman saya kata'a tak usah takut itu tanda nya malaikat turun .

Kalo kucing seperti'a jarang mengeluarkan tanda-tanda jika sdang melihat hal gaib . Saya punya kucing
juga soal nya o

bdw ane pen tanya dong waktu dulu ada kucing orang nyasar ke gang saya mata nya unik , sebelah kanan nya hijau , kiri nya biru , kalau ente pernah Liat tayangan ESQ pasti tau , karna mirip seperti itu .

Jadi pertama kali saya dan kawan-kawan temukan pada malam hari , pertama pas nemuin rada takut juga karena bru pertama kali melihat kucing mata nya berbeda , tapi setelah Lama tinggal di gang saya , saya tak takut Lagi .
Nah yg ane pen tanyakan , kalo dari sudut pandang orang yg polos atau orang yg tak mempunyai indra ke 6 wajarkah ada kucing seperti itu ?

Nb : Sekarang kucing nya sih udah di ambil pemilik'a sejak Lama## tongbar forsuper palu##


Wah,,,para sesepuh Reg Palu tolong diawasi ajah
jangan sampai nge-junk nie
tapi selamat datang...
gapapa itu mah kucing beda warna matanya,,,kelainan genetika katanya, tapi klo dari segi ilmu istis mungkin ada penilaian tersendiri,,pokoknya jangan dikaitkan ma pembawa rezeki
Karena Yang maha Kaya adalah ALLAH SWT
TEXAS46 - 29/03/2010 05:01 PM
#39

coba yg jago kali ilang dulu bijix aziz sm wawan..satuu aja biar dorang percayaa..pliisss..
DN5000YM - 29/03/2010 06:35 PM
#40

Quote:
Original Posted By TEXAS46
coba yg jago kali ilang dulu bijix aziz sm wawan..satuu aja biar dorang percayaa..pliisss..


we jang bgitu njung.. modal ini..
Page 2 of 55 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > SULAWESI > Palu > ## tongbar forsuper palu##