ISP
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > yg nyari koneksi internet daerah rempoa bintaro ciputat jaksel
Total Views: 1503 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 3 |  < 1 2 3

poeajah - 15/04/2010 10:38 PM
#41

dari balesan sms dia ja gw udah ngerasa gak bener nih orang
coolblue_bdg - 16/04/2010 12:29 AM
#42

Buat TS kalo g ngerasa nipu ato mau ngebela diri.,tolong kasih konfirmasi kek.,barangnya udah di kirim ato gimana..,kalo kaya ngasih penjelasan kaya gini jelek ke TS sendiri....
mistyc - 16/04/2010 11:29 AM
#43

Quote:
Original Posted By coolblue_bdg
Buat TS kalo g ngerasa nipu ato mau ngebela diri.,tolong kasih konfirmasi kek.,barangnya udah di kirim ato gimana..,kalo kaya ngasih penjelasan kaya gini jelek ke TS sendiri....



gimana gan udah di cek??? saya ga da niat nipu gan,cuma karna keadaan aja yg buat saya lupa kalo saya mesti ngirim barang...alamat saya jelas lengkap dan itu semua bener,saya dah kirim no resi pengirimanya katanya not pound ternyata bukan jne tapi tiki biasa.kalo ada di antara agan2 yg penasaran silakan ke tempat saya,saya tunggu itung2 silaturahim.....yg jelas saya akuin saya salah buat agan coolblue saya mohon maaf gan...buat agan2 kaskuser semua saya juga mohon maaf atas kejadian ini.yg memang sekiranya rumahnya deket dengan alamat saya di atas silakan agan bisa datang untuk ngecek keadaan saya....siapapun yg datang pasti saya terima dengan senang hati.untuk mastiin gimana keadaan saya dan kenapa ini semua bisa terjadi ....terima kasih agan2 semua sekali lagi mohon maaf...
eXoSquad - 16/04/2010 02:30 PM
#44

mudah2an cepet kelar gan....

Ayo bro coolblue_bdg ditunggu konfirmasinya kalo barang dah sampe, ... kalo kaga ... marah
mistyc - 16/04/2010 02:33 PM
#45

Quote:
Original Posted By gha182
tobat gan.. seenggak ny balikin tuh duit orang..
kasian, jgn bkin citra kaskus jelek yg pnting mah!!

ilovekaskus


ga da niat bikin kaskus jelek gan,pembelinya udah sesuain no resinya dan itu ada.insya allah ane juga ngga ada niat ngasih makan anak istri dari hasil gituan gan.....mohon doanya aja semoga semuanya cepet beres.tapi kalo emang barang ga nyampe uang pasti kembali....ane juga lagi mau nyoba upload bukti pengirimanya...
mistyc - 16/04/2010 02:35 PM
#46

Quote:
Original Posted By eXoSquad
mudah2an cepet kelar gan....

Ayo bro coolblue_bdg ditunggu konfirmasinya kalo barang dah sampe, ... kalo kaga ... marah


iya makasih gan,semalem bro coolblue dah sms ane,dia bilang no resi nya sesuai.insya allah dia mau ngabarin secepatnya......
eXoSquad - 16/04/2010 02:37 PM
#47

Quote:
Original Posted By mistyc
iya makasih gan,semalem bro coolblue dah sms ane,dia bilang no resi nya sesuai.insya allah dia mau ngabarin secepatnya......


baguslah kalo begitu ... ane bantu doa aja deh shakehand2
mistyc - 16/04/2010 02:38 PM
#48

Quote:
Original Posted By poeajah
dari balesan sms dia ja gw udah ngerasa gak bener nih orang


makasih gan atas responya,balasan soal no resi emang dah bener.agan coolblue dah conform semalem ma ane alhamdulillah.....cuma kita salah di antara tiki jne sama tiki ....
mistyc - 16/04/2010 02:39 PM
#49

Quote:
Original Posted By eXoSquad
baguslah kalo begitu ... ane bantu doa aja deh shakehand2


alhamdulillah gan terima kasih banyak,semoga doa agan jadi amal yg baik buat agan....insya allah..aminn shakehand2
junioraxiom - 16/04/2010 03:00 PM
#50

buset trit ente lansung terkenal pas di angkat ke lounge, makanya yg bener gan kalo jualan ..
coolblue_bdg - 16/04/2010 03:45 PM
#51

Buat TS barangnya udah nyampe barusan setelah satu minggu ane tunggu.,tolong TS memaklumi karena uang telah ane transfer 1 minggu sebelumnya dan COD pun di Jakarta jadi ane wajar khawatir hammer: hammer:,dan karena susahnya komunikasi ama TS ampe sms berkali-kali g dibales menyebabkan saya bikin petisi terbuka.,terima kasih untuk temen-temen kaskuser semua yang telah membantu.,ane jadi terharu ama kaskus yg mempunyai rasa solider yg tinggi walaupun kita g saling kenal... ilovekaskus ilovekaskus
buat TS tolong tulisan saya di quote di depan biar urusan ini udah clear
mistyc - 16/04/2010 05:03 PM
#52

Quote:
Original Posted By junioraxiom
buset trit ente lansung terkenal pas di angkat ke lounge, makanya yg bener gan kalo jualan ..


insya allah gan....untuk selanjutnya saya akan berusaha lebih serius bertanggung jawab...terima kasih atas masukanya....ilovekaskus
coolblue_bdg - 16/04/2010 06:31 PM
#53

paling gak udah g merah lagi gan.,coba tolong potingan saya di taro di depan buat konfirmasi masalah ini dah clear....
biru_poloss - 16/04/2010 10:35 PM
#54

sip dah clear .... iloveindonesia
damai itu indah.
mistyc - 19/04/2010 03:41 PM
#55

terima kasih buat agan2 semua yg telah membantu...alhamdulillah semua sudah terselesaikan dengan baik.....
Page 3 of 3 |  < 1 2 3
Home > LOEKELOE > COMPUTER STUFF > Internet Service & Networking > ISP > yg nyari koneksi internet daerah rempoa bintaro ciputat jaksel