KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > RBT KASKUS Anthem
Total Views: 122705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 126 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

template - 29/03/2010 10:36 PM
#1
RBT KASKUS Anthem
Hallo Juragan!

Ada info keren buat kalian nih. Udah pernah dengerkan Gan lagu "KASKUS Anthem" yang KASKUS banget liriknya yang dibuat khusus sama bang Igor a.k.a Saykoji ? Nah lagu itu sekarang udah bisa dinikmatin kedalam versi RBTnya (alias Ring Back Tone).

KASKUS sendiri bersama dengan Saykoji sepakat untuk menyumbangkan seluruh hasil dari RBT KASKUS anthem ini buat bantu anak-anak Indonesia yang kurang beruntung melalui program Pendekar Anak, UNICEF.

Perlu dijelaskan sedikit Gan bahwa saat ini UNICEF memiliki suatu program yang mereka namai “Pendekar Anak”.

Cekidot linknya = http://pendekaranak.org/

Pendekar Anak sendiri sangat concern atas 5 hal yang kerap terjadi di lingkungan anak-anak Indonesia saat ini Gan, yaitu =
• Kesehatan & Gizi,
• Pendidikan Dasar Untuk Semua,
• Perlindungan Anak,
• Memerangi HIV/AIDS, dan yang terakhir
• Air & Kebersihan Lingkungan.

Cara ngaktifinnya disini Gan :

Spoiler for Petunjuk Aktivasi



Jadi aktifin RBT KASKUS anthemnya sekarang Gan and Be the next “Pendekar Anak”.

iloveindonesia

ilovekaskus


Cekidot juga video klip terbaru Kaskus Anthem persembahan dari Si Hebring (https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3735324) untuk turut membantu program Pendekar Anak \)

[youtube]Rin4u-ycBOk[/youtube]
gideonjack - 29/03/2010 10:45 PM
#2

Pendekar anak? Okay deh, ntar ane aktifin RBT-nya di Hp Ane sip untuk kaskus tercinta !
mangcoro - 29/03/2010 10:49 PM
#3

bole juga nih, ntar saya aktifin RBTnya
ilovekaskusiloveindonesia
vick.alfarisi - 29/03/2010 10:50 PM
#4

Kereeen nih kaskus anthem D
LilWeezy - 29/03/2010 10:50 PM
#5

untuk kemajuan yg lebih baek kenapa ngga . . .
dari musik untuk semua . . .
dan musik urbanpun bisa menghasilkan sesuatu . . .
tenkyu gor . . .
Pathwayto.glory - 29/03/2010 10:51 PM
#6

Wuih keren nih, mau ah RBTnya kaskus top dah! ilovekaskusilovekaskus
stresUN - 29/03/2010 10:53 PM
#7

wahh keren nih , ane mau juga nyoba ahh
Acromantula - 29/03/2010 10:54 PM
#8

asik nih keanya , okelah langsung ane cobailovekaskus
SP4DE - 29/03/2010 10:55 PM
#9

dah lama gak denger kbarnya bang igor nih D

dah makin terkenal aj sih o
Bago3z - 29/03/2010 10:56 PM
#10

kios pojok - 29/03/2010 10:57 PM
#11

serius nih dijual KASKUS ANTHEM-nya??

Goorrr... klo ga salah ente bilang ga bakalan ngeKomersilin (walau dengan cara apapun)??

klo mau amal sih setuju aje, tapi keknya dengan cara lain (lagu ente kan banyak tuh, hehe) yang tidak melanggar janji dan itu lebih indah deh.. D

PM gw alesannya army:
sonigear_black - 29/03/2010 11:02 PM
#12

wah... mantab nih bang igor duet sm kaskus... D
ane dukung gan !! untk anak2 indonesia

iloveindonesia

ilovekaskus
najong007 - 29/03/2010 11:03 PM
#13

boleh saya tau tarifnya berapa yak?\)
yamino - 29/03/2010 11:04 PM
#14

keren nih gan..
otak..nintendo - 29/03/2010 11:05 PM
#15

mau nyobah ahh
sekalian bantu pendekar anak
iloveindonesiailoveindonesia
ilovekaskusilovekaskus
elmoel - 29/03/2010 11:08 PM
#16

penasaran ma tarifnya amazed:
x3concept - 29/03/2010 11:08 PM
#17

Sip deh, ntar di coba... ilovekaskus
dota-allstars - 29/03/2010 11:13 PM
#18

coba dulu gan p
terrorrist - 29/03/2010 11:19 PM
#19

wah keren bener gan p
oubhiiieee - 29/03/2010 11:19 PM
#20

Page 1 of 126 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > RBT KASKUS Anthem