KASKUS PROMO updated
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > RBT KASKUS Anthem
Total Views: 122705 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 126 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

myjojo - 30/03/2010 09:13 AM
#101

biar ga jadi pendekar silat jadi pendekar anak juga oke......Mari berRBT ria dgn KASKUS ANTHEM cihuy
R4KA - 30/03/2010 09:16 AM
#102

keren ganthumbup:
rheza prasetya - 30/03/2010 09:21 AM
#103

Quote:
Original Posted By kios pojok
serius nih dijual KASKUS ANTHEM-nya??

Goorrr... klo ga salah ente bilang ga bakalan ngeKomersilin (walau dengan cara apapun)??

klo mau amal sih setuju aje, tapi keknya dengan cara lain (lagu ente kan banyak tuh, hehe) yang tidak melanggar janji dan itu lebih indah deh.. D

PM gw alesannya army:
ehh, ane bukan si igor D(haha, yaialahD)

bukannya kalo amal itu ga termasuk dalam dikomersilkan yah. mungkin memang mekanismenya bisnis antara operator,, tapi kan ini kalo diliat dari sisi si Igor, dia ga ngambil keuntungan, artinya yah ga dikomersilkan demi keuntungan dia pribadi.. jadi dia ga melanggar janji dong..

justru,menurut ane ini lebih useful bagi lagunya, daripada cuma berakhir di laptop atau handphone. lebih baik kalo bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan bantuan. yah seperti yang agan bilang, agan setuju kan sama amal ini \)

charity for human life \)
maniakampay - 30/03/2010 09:21 AM
#104

oke gan!!!ilovekaskus ilovekaskus
rheza prasetya - 30/03/2010 09:23 AM
#105

ny the way. http://www.pendekaranak.org -nya keren banget.. interaktif n enak dipandang mata \)

sesi curhat Peace:
duh ane daftar RBT ga yah \( ,, kalo 3 berapa sih sebulan,, pengen banget \(
tapi masalahnya ane mentok beli pulsa 1000 seminggu,, itu juga kalo ga libur \( .. kalo liburan ga dapet duit \(
terus-terus,, mana jarang lagi yang nelepon ane \(
Wahoo - 30/03/2010 09:24 AM
#106

Gan, saran aja. Biar pada inget lagi ntuh lagu, ditampilin lagi aja lagunya lagi.

ilovekaskus
vianALF - 30/03/2010 09:26 AM
#107

KERENNN.............ke TKP dulu gan
somewhere - 30/03/2010 09:27 AM
#108

mantep sampe ada RBTnya segala D
R4Z - 30/03/2010 09:29 AM
#109

nyobain indosat yg 1 minggu kok masih ga ada jawaban ya?
nenekgaul - 30/03/2010 09:31 AM
#110

keren dah gan ane udah aktivin deh gan
hui_230606 - 30/03/2010 09:36 AM
#111

udah resmi jadi P.A. D
tinggal aktipin rbt-nya ke esia gw... o
pebiesukagambar - 30/03/2010 09:38 AM
#112

Ane jadi >pengen,<
tp tunggu isi pulsa dulu yah...\( hammer:
iecal_numb - 30/03/2010 09:41 AM
#113

Yeeaahhh... setidaknya berbuat sedikit demi kepentingan banyak khususnya anak-anak di Indonesia mengapa tidak... I'm in... ;)


ilovekaskusilovekaskusilovekaskus

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
hoihei - 30/03/2010 09:43 AM
#114

mau dong gan ilovekaskus
SijiTambahLoro - 30/03/2010 10:02 AM
#115

nanti aja pas ngisi pulsa D
urBey - 30/03/2010 10:04 AM
#116

mau numpang denger nya dmn ni TS ?
kamboeaja2 - 30/03/2010 10:13 AM
#117

mantep ni rbt
Calengklik - 30/03/2010 10:15 AM
#118

barusan ke sana malu: mantep juga
ranggirahman - 30/03/2010 10:16 AM
#119

wahhh berapa tuh kode RBT nya gan iloveindonesia
bigZz - 30/03/2010 10:19 AM
#120

gw dah aktipin hehehehe.... coz misinya buat unicef bagus deh...............
ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
Page 6 of 126 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PROMO updated > RBT KASKUS Anthem