Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 11 of 72 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

xxernestxxx - 29/05/2010 01:40 PM
#201

Quote:
Original Posted By geekymann
salute gw sama lo semua :2thumbup jaman gw pas SMA 2005 kemaren cm gw yg masih setia di sepeda, sisanya pada bawa mobil dr rumah... gembar gembor knalpot ga jelas..

keep riding & safety ok.


thx gan... ane juga gitu gan... cuma ane pake sepeda ke sekolah... hehe D
nonieh - 29/05/2010 01:45 PM
#202

manteb ada ginian \)
xxernestxxx - 29/05/2010 01:50 PM
#203

Quote:
Original Posted By nonieh
manteb ada ginian \)


hehe... thx gan D
Cyberklor - 29/05/2010 08:04 PM
#204

semngat speda k skul...
lbih enk kok gan.. tmbah sehat DD
msih mnunggu event dri b2s nee DD
xxernestxxx - 29/05/2010 09:34 PM
#205

Quote:
Original Posted By Cyberklor
semngat speda k skul...
lbih enk kok gan.. tmbah sehat DD
msih mnunggu event dri b2s nee DD


btul gan :2thumbup:.. bsk ada event gan... liat page one dong...
Cyberklor - 29/05/2010 09:54 PM
#206

sorry" ga ngeliat page one soalnya..
btw boleh bahas event d sni ??
xxernestxxx - 29/05/2010 10:05 PM
#207

Quote:
Original Posted By Cyberklor
sorry" ga ngeliat page one soalnya..
btw boleh bahas event d sni ??


haha... boleh aja kok D
Cyberklor - 29/05/2010 10:10 PM
#208

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
haha... boleh aja kok D


oke klo gt..
emng it acara nya ngumpul d dket senayan..
klo tiap mggu ane ad acara jg s d senayan.. DD
SmarterDOS - 29/05/2010 10:13 PM
#209

Nest, ikut marshall "Bike To Heritage" nggak gan? iloveindonesia
xxernestxxx - 30/05/2010 12:04 PM
#210

Quote:
Original Posted By SmarterDOS
Nest, ikut marshall "Bike To Heritage" nggak gan? iloveindonesia


gw gak ikut.. kebetulan lagi di luar kota.. lu ikut gak?
xxernestxxx - 30/05/2010 12:05 PM
#211

Quote:
Original Posted By Cyberklor
oke klo gt..
emng it acara nya ngumpul d dket senayan..
klo tiap mggu ane ad acara jg s d senayan.. DD


iya, di parkit...
Cyberklor - 30/05/2010 02:32 PM
#212

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
iya, di parkit...

wah gila tdi bnyk bget supporter arema
ane tdi maen"nya d daerah krida loka ??
tdi klo ga slah spanjang jlan yg buat car free day ad acara y ??
DD
xxernestxxx - 30/05/2010 05:25 PM
#213

Quote:
Original Posted By Cyberklor
wah gila tdi bnyk bget supporter arema
ane tdi maen"nya d daerah krida loka ??
tdi klo ga slah spanjang jlan yg buat car free day ad acara y ??
DD


iya, btul...
ganogani - 30/05/2010 08:30 PM
#214

wah dari dulu ane mw join tpi lupa mulu klo ngumpul dmna sih klo di senayan tapi skrg ane lagi vakum sepedaan gara2 kaki ane lagi sakit hehe
xxernestxxx - 30/05/2010 09:23 PM
#215

Quote:
Original Posted By ganogani
wah dari dulu ane mw join tpi lupa mulu klo ngumpul dmna sih klo di senayan tapi skrg ane lagi vakum sepedaan gara2 kaki ane lagi sakit hehe


Tadi pagi abis ngumpul.. Biasanya klo ngumpul di parkir timur senayan.. Waduh, kenapa gan?Bike to School Indonesia
Cyberklor - 31/05/2010 06:27 PM
#216

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
Tadi pagi abis ngumpul.. Biasanya klo ngumpul di parkir timur senayan.. Waduh, kenapa gan?Bike to School Indonesia


wah emng nya klo ngumpul sring nya d snayan y.. ??
xxernestxxx - 31/05/2010 07:41 PM
#217

Quote:
Original Posted By Cyberklor
wah emng nya klo ngumpul sring nya d snayan y.. ??


biasanya base camp-nya di senayan, lebih tepatnya parkit... hehe
KingDonIronman - 31/05/2010 08:10 PM
#218

Trus kl mau gabung hari apa,kapan dan bisa tahu infonya gimana,gan?

Soalnya niat bgt ane mau gabung,gan maklum bikers sejati ane.

ngakakngakakngakakngakak

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

:selamat:selamat:selamat
Cyberklor - 31/05/2010 08:48 PM
#219

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
biasanya base camp-nya di senayan, lebih tepatnya parkit... hehe


itu sbelah mna y ? dket GBK bkan s ?
xxernestxxx - 31/05/2010 08:57 PM
#220

Quote:
Original Posted By KingDonIronman
Trus kl mau gabung hari apa,kapan dan bisa tahu infonya gimana,gan?

Soalnya niat bgt ane mau gabung,gan maklum bikers sejati ane.

ngakakngakakngakakngakak

:2thumbup:2thumbup:2thumbup

:selamat:selamat:selamat


wah, kita bsk tgl 20 mau ke bekasi... nyobain cfd sana... ntar klo mau ane tungguin di polsek kalimalang...
Page 11 of 72 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia