Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 72 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

xxernestxxx - 09/04/2010 03:10 PM
#81

Quote:
Original Posted By skutermatik
iya gan, dia temen sekolah ane hehe D


oalah...
xxernestxxx - 09/04/2010 03:11 PM
#82

Quote:
Original Posted By orangmales
hah itu bukannya kaos katun ya?
yang jersey kan baru mau di buat?
aduh bingung nih...


jersey yang warna biru? itu emg baru dibuat... yang dijual itu loh.. sama si bundo...
xxernestxxx - 09/04/2010 03:13 PM
#83

-double post-
xxernestxxx - 09/04/2010 03:14 PM
#84

Quote:
Original Posted By orangisenq
Gan, mao nanya, tgl 25 April acaranya jam brapa ?


jam 7an gan...
Jerichos - 09/04/2010 09:12 PM
#85

uda ga pernah ngumpul lagi gw..
haha
gara2 ngumpul sama anak fixie mulu. haha
kalo ada yang mau main fixie ikut gw aja. hehe
xxernestxxx - 10/04/2010 04:09 PM
#86

Quote:
Original Posted By Jerichos
uda ga pernah ngumpul lagi gw..
haha
gara2 ngumpul sama anak fixie mulu. haha
kalo ada yang mau main fixie ikut gw aja. hehe


sangat disayangkan gan.. haha.. sipsip
bimaaryaputra - 12/04/2010 07:38 PM
#87

Mantap gan!
sayang di BEKASI pelajar2 jarang ada yg ke sekolah naik sepeda,
baru pekerja doang
maju terus "Bike To School" !!!
ihsanara13 - 12/04/2010 09:35 PM
#88

Quote:
Original Posted By bimaaryaputra
Mantap gan!
sayang di BEKASI pelajar2 jarang ada yg ke sekolah naik sepeda,
baru pekerja doang
maju terus "Bike To School" !!!


ada kok gan..jarang ngliat aj x gan..ane kalo gowes kadang2 klub sepeda anak sekolah bekasi ikut nimbrung kok..tapi rata2 udh pada kelas 3 sma..hahah
aboreo - 13/04/2010 04:33 PM
#89

Quote:
Original Posted By bimaaryaputra
Mantap gan!
sayang di BEKASI pelajar2 jarang ada yg ke sekolah naik sepeda,
baru pekerja doang
maju terus "Bike To School" !!!


haha di sekolah ane juga sama gan, itungan jari yang naek sepeda malu
orangisenq - 17/04/2010 09:55 AM
#90

yang bike tag warna kuning b2s bisa dibeli dimana gan?
xxernestxxx - 19/04/2010 10:27 PM
#91

Quote:
Original Posted By bimaaryaputra
Mantap gan!
sayang di BEKASI pelajar2 jarang ada yg ke sekolah naik sepeda,
baru pekerja doang
maju terus "Bike To School" !!!


ada kok gan... tmne ane ada yang dari bekasi...
xxernestxxx - 19/04/2010 10:28 PM
#92

Quote:
Original Posted By orangisenq
yang bike tag warna kuning b2s bisa dibeli dimana gan?


dijual waktu kita kumpul kumpul...
dimasepeda - 20/04/2010 03:30 PM
#93

gimana nih?? minggu kemaren tgl 18 pada kumpul gk di parkir timur??
hha.. shooting Bike to school lo..
NONTON YA!! HARI INI (20 APRIL) DI JAK-TV JAM 21.30
xxernestxxx - 20/04/2010 08:16 PM
#94

Quote:
Original Posted By dimasepeda
gimana nih?? minggu kemaren tgl 18 pada kumpul gk di parkir timur??
hha.. shooting Bike to school lo..
NONTON YA!! HARI INI (20 APRIL) DI JAK-TV JAM 21.30

gw ikut dong.. pasti gan !!
SmarterDOS - 20/04/2010 08:16 PM
#95

Quote:
Original Posted By dimasepeda
gimana nih?? minggu kemaren tgl 18 pada kumpul gk di parkir timur??
hha.. shooting Bike to school lo..
NONTON YA!! HARI INI (20 APRIL) DI JAK-TV JAM 21.30


Ane kumpul bos! Ada syuting jaktv kan? Yang pertamanya ada yang ngira di syuting tvone kan? Haha iloveindonesia
xxernestxxx - 20/04/2010 08:19 PM
#96

Quote:
Original Posted By SmarterDOS
Ane kumpul bos! Ada syuting jaktv kan? Yang pertamanya ada yang ngira di syuting tvone kan? Haha iloveindonesia


tau aja si agan... haha.. emg. ane ampe ngakak
SmarterDOS - 20/04/2010 08:36 PM
#97

Dopost hammer
xxernestxxx - 20/04/2010 10:21 PM
#98

Quote:
Original Posted By SmarterDOS
Dopost hammer


udah mantengin JakTV ya gan? haha
ponari_sweat - 21/04/2010 02:11 PM
#99

Numpang tanya GAN D

1. Lokasi pendaftaran lokasi Bandung di siapa / daerah mana GAN .... ?
2. Syaratnya apa saja GAN .... ?

Salam Goweser o
u j a n - 21/04/2010 10:14 PM
#100

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
dijual waktu kita kumpul kumpul...


kalo pake ongkir bisa gak ? PM ya o
ane minimal 3 hari seminggu naek sepeda ke sekolah hehe
Page 5 of 72 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia