Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia
Total Views: 20692 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 72 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

xxernestxxx - 14/05/2010 08:02 AM
#141

mahomahomaho
ichsanrisnadi - 14/05/2010 04:48 PM
#142

ane mau nambahin gan
sepeda juga ga akan kena tilang D
xxernestxxx - 14/05/2010 07:06 PM
#143

Quote:
Original Posted By ichsanrisnadi
ane mau nambahin gan
sepeda juga ga akan kena tilang D


betul bgt tuh gan.. sepeda kebal tilang... hahaha
Cyberklor - 14/05/2010 07:41 PM
#144

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
betul bgt tuh gan.. sepeda kebal tilang... hahaha


giliran yg laen nggu lampu merah kita bsa nerabas aj walaupun ad polisi DD
amadfoziee - 14/05/2010 09:15 PM
#145

Quote:
Original Posted By Cyberklor
giliran yg laen nggu lampu merah kita bsa nerabas aj walaupun ad polisi DD


inget!,. tetep hati2 dan tengok kanan-kiri dulu yah,..Peace:
faradisa - 14/05/2010 09:18 PM
#146

Quote:
Original Posted By amadfoziee
inget!,. tetep hati2 dan tengok kanan-kiri dulu yah,..Peace:


iya gan... ketabrak sekali, abis dah... haha
SmarterDOS - 14/05/2010 09:33 PM
#147

Quote:
Original Posted By amadfoziee
inget!,. tetep hati2 dan tengok kanan-kiri dulu yah,..Peace:


Quote:
Original Posted By Cyberklor
giliran yg laen nggu lampu merah kita bsa nerabas aj walaupun ad polisi DD


Quote:
Original Posted By xxernestxxx
betul bgt tuh gan.. sepeda kebal tilang... hahaha


Quote:
Original Posted By ichsanrisnadi
ane mau nambahin gan
sepeda juga ga akan kena tilang D


Walau sepeda kebal tilang, sangat tidak disarankan untuk nerobos lampu merah. Entah itu pagi buta, maupun tengah malam. Walau lihat kanan-kiri, tapi lantas apa bedanya kita dengan pengendara kendaraan berpolusi tersebut? Pesepeda harus lebih taat lalu lintas dan taat dalam menggunakan sepeda! Maju goweser Indonesia!!

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
ada 2 rencana touring nih... yang mana? satu ke semarang - jogja (kayanya sih jadi).. yang satu lagi, yang brg kompas gw gak tau deh... malu


Yang semarang - jogja? Gw pengen ikut deh. Lo sendiri?
xxernestxxx - 15/05/2010 10:02 AM
#148

Quote:
Original Posted By SmarterDOS
Walau sepeda kebal tilang, sangat tidak disarankan untuk nerobos lampu merah. Entah itu pagi buta, maupun tengah malam. Walau lihat kanan-kiri, tapi lantas apa bedanya kita dengan pengendara kendaraan berpolusi tersebut? Pesepeda harus lebih taat lalu lintas dan taat dalam menggunakan sepeda! Maju goweser Indonesia!!


bner juga tuh...

[QUOTE=SmarterDos]Yang semarang - jogja? Gw pengen ikut deh. Lo sendiri?[/QUOTE]

wah, gw sih pengen... tapi kayanya gak dibolehin... \(
Cyberklor - 15/05/2010 12:26 PM
#149

ia sih cmn ud pling ramah lingkungan dee
ga mau jg sih ngelanggar tata lalu lintas, tar yg kendaraan bermotor jdi iri lagi DD
klo pengaman nya lbih lngkp jg lbih bgus s D
xxernestxxx - 15/05/2010 02:54 PM
#150

Quote:
Original Posted By Cyberklor
ia sih cmn ud pling ramah lingkungan dee
ga mau jg sih ngelanggar tata lalu lintas, tar yg kendaraan bermotor jdi iri lagi DD
klo pengaman nya lbih lngkp jg lbih bgus s D


setuju bgt !! :thumbup
sionny - 15/05/2010 08:35 PM
#151

sekolah ane juga mau donk eksis.
kayak tarakanita 2.
ane sekolah di santo kristoforsu 2 jakbar,
banyak juga anak sekolahan ane yg naik sepeda.

kapan jalan bareng yuk ane di jakbar.
fikarmancy - 15/05/2010 09:05 PM
#152

ini kok TS nya warnah merah yaaaa??
sengaja apa byk musuh??
ane jg msh sekolah,
jd ragu,


iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia
xxernestxxx - 15/05/2010 09:57 PM
#153

Quote:
Original Posted By sionny
sekolah ane juga mau donk eksis.
kayak tarakanita 2.
ane sekolah di santo kristoforsu 2 jakbar,
banyak juga anak sekolahan ane yg naik sepeda.

kapan jalan bareng yuk ane di jakbar.


langsung dtg aja waktu kita kumpul kumpul... ane juga jakbar gan D
xxernestxxx - 15/05/2010 09:58 PM
#154

Quote:
Original Posted By fikarmancy
ini kok TS nya warnah merah yaaaa??
sengaja apa byk musuh??
ane jg msh sekolah,
jd ragu,


iloveindonesia iloveindonesia
iloveindonesia


waktu itu sekali ada ht, ane mejeng pejwan, eh trus dibata tanpa sebab... satu lg kerjaan tmen sekelas ane nohope:.. ragu knp gan? ane bisa dipercaya kok... ilovekaskusilovekaskusilovekaskus
rayquazaman04 - 15/05/2010 10:25 PM
#155

enak yah dijakarta didukung

tapi kalo didepok enggak gan

bisa diklakson angkot ntar hammer:
pawdd - 15/05/2010 10:42 PM
#156

Quote:
Original Posted By xxernestxxx
@ican, damar, dimasramadhan ; gimana klo thread ini kita jadiin markas besarnya BTS di kaskus? Ntar anak anak BTS bantuin gw update gath sama event gitu.. Setuju gak?Bike to School Indonesia


hahahaha
dimasepeda - 16/05/2010 10:43 AM
#157

Quote:
Original Posted By pawdd
hahahaha


gw tau nih siapa.. pasti teguh..
davidbeckham7 - 16/05/2010 11:43 AM
#158

mangstab gan,.
xxernestxxx - 16/05/2010 12:50 PM
#159

Quote:
Original Posted By rayquazaman04
enak yah dijakarta didukung

tapi kalo didepok enggak gan

bisa diklakson angkot ntar hammer:


naek sepeda emg harus sabar gan... hihi
xxernestxxx - 16/05/2010 12:51 PM
#160

Quote:
Original Posted By davidbeckham7
mangstab gan,.


thx gan...
Page 8 of 72 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > Bike to School Indonesia